IF YOU [Drabble]

Untitldded-1

Author : Zhie

 

If you… if you…

If it’s not too late
Can’t we get back together?

If you… if you…

If you’re struggling like I am
Can’t we make things a little easier?

 

~~~

 

“Wae?”… “Wae, Dara?” pertanyaan itu kembali terlontar dari seorang namja yang kini butuh banyak penjelasan dari seorang yeoja yang masih menatap jauh ke depan.

Suara derasnya hujan tak dapat menutupi bagaimana kegalauan hati mereka.

Hening.

Cukup lama mereka tak lagi bicara, begitu banyak yang ingin diungkapkan oleh keduanya tapi seakan kelamnya malam menelan semuanya.

“Aku hanya lelah, Ji.” akhirnya yeoja bernama Dara- Park Sandara, membuka suaranya.

Jiyong- Kwon Jiyong, yang duduk dibalik kemudi di sampingnya hanya mampu mendengus pasrah… ada kekecewaan yang tersirat jelas di wajahnya- kecewa karena wanita yang sangat dicintainya tak lagi dapat bertahan untuk tetap tinggal disisinya.

“Apa ini karena pemberitaanku dan Kiko?” tanya Jiyong sekilas menatap wajah kekasihnya itu- ada perubahan yang tampak jelas di sana- sebenarnya ia bukan tak menyadarinya, ia juga bukan berarti menutup mata- hanya saja ia pikir kekasihnya itu telah mengerti kalau kedekatan dirinya dengan Kiko selama ini semata untuk mengalihkan  perhatian publik atas hubungan mereka.

“…” Dara diam tak lagi menjawab.

Jiyong- Kwon Jiyong, kini menyungingkan senyum pedihnya. Ia tahu tak bisa menahan wanita itu untuk selalu disisinya- menunggunya… tapi kata putus yang beberapa saat lalu ia dengar, terasa sangat menyakitkan- tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

“Araesso. Araesso, Dara… aku akan hormati keputusanmu, memang berat bertahan disisiku tanpa adanya kepastian walaupun sebenarnya aku berharap- kau tetap akan mencoba.” ucap Jiyong tak lagi memandang wanita di sampingnya yang kini juga tengah menahan air matanya.

“Mianhe, Ji. Mianhe.” jawab Dara lirih seraya memakai tudung jaket- tak ada lagi yang mereka bicarakan, hanya keheningan yang membuat keadaan itu semakin menyesakkan.

Dara akhirnya turun dari mobil yang membawanya- membiarkan hujan kini membasahinya. Ia melangkah jauh meninggalkan Jiyong yang kini hanya bisa menatapnya- menjadi sebuah titik kecil pada akhirnya dan menghilang.

=END=

Bawaan pagi2 dah galau, entahlah… :/

Met pagi, all ^.^/

22 thoughts on “IF YOU [Drabble]

  1. Huaa 😥 mungkin gara gara aku nyongdal garis keras kali ya, waktu lagu if you keluar langsung bayangin cewek yg dimaksud itu dara -_-
    Hampir sama sih yg aku bayangin sama apa yg ditulis author bedanya dara ga mau berjuang lagi karena jiyong adalah gdragon :/ yang selalu kena gosip sama banyak cewe, apalagi banyak shipper terlahir :v eh dara sebenernya sama juga sih banyak yg nyipperin dia -_- tapi gatau kenapa (?) kalo dara sama siapa aja aku durung dan sebaliknya kalo jiyong deket idol/artis lain (?) apalagi non-YG aku bakalan gasuka sama itu cewek -_- *maklum kebawa baver :/ *lah kok panjang bener -_- sorry thor 😀 Tapi siapapun pasangan mereka pada akhirnya aku bakalan dukung kok *sok dewasa* Tapi masih berharap endding nyongdal sih 😀

    • Iya sepemikiran. Aku dukung dukung aja Dara sama siapapun, apalagi kalau sama donghae kecuali sama Chan aku agak gak suka. Tapi kalau midi digosipin sama cewek main aku gak suka. Di Mata aku gak tau kenapa yang pantes buat jidi ITU cuma Dara aja. Dan kalau jidi Ada gossip baru sama cewek lain aku suka ujug ujug benci sama jidi dan cwek yang digosipiinya. Kadang lelah jadi applets dan berniat pindah ke darahae. Haha tapi aku selalu di tegur sama temen yang applets juga kalau aku udah ngeship darahae. Soalnya temen aku Jidi lovers banget haha

      • Maka aku suka aja ma darahae, jaedara juga boleh wkakak… asal yg dipasangin ma dara cwo2 kece tapi tetep berharapx daragon tetep yg real wkakaka.

  2. Unnie buatin series aja Kali. INI lagu fav bgt di album made. Aduh ya than suka nangis sendiri kalau dengerin lagu ini, dalem banget sama nyesek bgt. Dan emang aku yakinnya lagu ini emang buat Dara. Ah jadi sedih 😢😢

  3. Baca ff ini sambil dengerin lagu if you malah tambah galau
    Saat lagu if you kluar aku mikir kalau lagu ini cocok banget sama daragon,
    Tapi dalam khayalan aku daragon balikan di lagu if you
    Sequel please

Leave a comment