WEDDING BELLS [Oneshoot]

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f6a71384f4f7461596533585074673d3d2d3336313231383332372e313439626234383564

By :Oktyas

~~~

Desember, 2017.

[BREAKING NEWS : G-DRAGON DAN SANDARA PARK UMUMKAN AKAN MENIKAH FEBRUARI 2018]

Kabar tersebut datang dari Leader Bigbang sendiri lewat akun instagramnya. Lelaki 30 tahun ini mengumumkan akan melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya, Sandara Park pada Bulan Februari mendatang.

Yang lebih mengejutkan adalah pengakuannya bahwa mereka telah melalui rasa duka dan suka bersama selama 8 tahun.

Dari pihak YG Entertainment, agensi yang menaungi keduanya, mengkonfirmasi informasi tersebut, dan menjelaskan beberapa detail tentang pernikahan mereka.

“Pernikahan mereka akan digelar tertutup di sebuah Hotel. Mereka mengundang teman-teman, dan saudara-saudara.”

Selain itu, dikabarkan juga mereka akan menggelar pesta di Maldives dengan saudara dan sahabat terdekat.

Pict from @xxxibgdrgn

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f694d50674f515949465968544b773d3d2d3336313231383332372e313439626233646539

Halo semuanya, aku Kwon Jiyong. Sudah lebih dari 10 tahun aku menggeluti dunia musik. Aku ingin sekali mengucapkan terima kasih banyak pada seluruh fans yang mendukungku, dan memberiku cinta dari awal sampai sekarang.

Kalian semua adalah orang-orang penting dalam hidupku. Saat aku mendapat kebahagiaan, aku juga ingin membagikan kepada kalian.

Tahun depan, aku akan menjalani wajib militer, dan sebelum waktu itu tiba, aku ingin mencapai salah satu mimpi terbesarku. Aku akan menikah pada Februari mendatang.

Dia adalah wanita yang selalu ada untukku, menemani susah senangku, menghukumku ketika aku salah, memelukku ketika aku membutuhkan kehangatan, menciumku untuk menghilangkan resah, selalu di belakangku ketika aku terjatuh, berjalan di sampingku saat aku berjuang, di depanku untuk menarikku tetap maju. Selama 12 tahun aku mengenalnya, 8 tahun menjadi kekasihnya, tak pernah lupa aku panjatkan syukur karena Tuhan telah memberikan anugrah ini padaku. Dia adalah Sandara Park.

Aku tahu banyak dari kalian yang terkejut. Cinta dan restu dari kalian sangat berarti bagi kami. (KJY)

***

Desember 2017.

Berkali-kali Jiyong menghembuskan nafasnya karena gugup. Di belakangnya Soonho dan Youngbae terlihat menertawai teman mereka itu.

“Menurutmu apa yang akan mereka tanyakan?” Jiyong menatap Youngbae dan Soonho bergantian.

Youngbae mengangkat bahunya, “Entahlah, yang pasti hubunganmu dan Dara Noona.”

“Ada Sanghyun juga jika kau lupa.” Tambah Soonho membuat bosnya itu mengerang.

“Seharusnya kau mengumumkan pernikahan setelah tampil di Radio Star.” Ujar Youngbae.

“Kenapa bisa aku lupa dengan jadwal ini?!” Jiyong memijit pelipis kepalanya.

Kali ini, ia dan Youngbae menjadi bintang tamu di Radio Star untuk mempromosikan comeback duonya. Dan kebetulan, Sanghyun, calon adik iparnya juga akan hadir, karena ia baru saja comeback di sebuah drama.

Seorang staf menghampiri mereka, dan meminta mereka bersiap-siap karena acara akan dimulai.

“Kau pasti bisa Ji. Goodluck kalian berdua.” Kata Soonho menyemangati.

***

“Tepuk tangan untuk para bintang tamu kita yang luar biasa.” Kyuhyun membuka acara.

“Sebelumnya mari kita ucapkan selamat kepada Jiyong-ssi yang akan menikah dua bulan lagi.” Kata Yoon Jongshin. Para bintang tamu dan host bertepuk tangan.

Jiyong tersenyum malu-malu. “Ne khamsahamnida.”

“Kita dapat jackpot di sini. Ada Jiyong dan calon adik iparnya, Park Sanghyun.” Celetuk Kim Gura. Sanghyun menanggapinya dengan tertawa.

“Haruskah sekarang aku mengenalkan diriku, Annyeonghaseoyo, calon adik ipar G-Dragon, Park Sanghyun imnida.” Canda Sanghyun. Membuat seisi studio tertawa.

“Sanghyun-ah.” Panggil Jiyong berpura-pura serius. “

Sanghyun membungkuk. “Josongheo Hyung.”

“Mereka terlihat dekat.” Tutur Kim Gookjin. “Pertama kalinya melihat mereka dekat.”

“Ne. Kita harus melakukan itu untuk melindungi hubunganku dengan Dara.” Jelas Jiyong.

“Sebenarnya kita tidak merasa exciting sama sekali sebelumnya melihat bintang tamunya, ditambah semuanya adalah pria.” Curhat Kim Gura. “Tapi setelah ada berita Jiyong dan Dara menikah, ini benar-benar menarik.”

Perkataan Kim Gura disetujui oleh dua tiga host yang lain.

“Jiyong menyesal mengumumkan pernikahannya.” Tutur Taeyang.

“Waeyo?” Yoon Jungshin terlihat tidak percaya.

Jiyong menghela nafas. “Harusnya aku mengumumkan pernikahanku setelah syuting di Radio star.”

Sambil tertawa Kim Gura berkata, “Kau akan habis di sini.”

“Kalian berdua, terakhir menjadi bintang tamu kami, Youngbae mengatakan jika Jiyong adalah pacar yang buruk, tapi kenapa dia bisa bersama dengan Sandara selama 8 tahun?” Kyuhyun menatap Youngbae dengan penuh selidik.

“Jangan salah paham.” Youngbae membela diri. Ia melihat tatapan-tatapan yang membuatnya seolah telah melakukan tindakan kriminal.

“Dia pria yang baik.” Sela Sanghyun.

“Kau dengar pembelaan dari calon adik ipar Youngbae-ssi.” Ujar Kim Gookjin.

“Bukankah aku mengatakan setelah mereka berkencan banyak sesuatu yang terjadi?” Para host mengangguk. “Kalian pasti tahu, selama 8 tahum terakhir banyak yang terjadi kepada Jiyong. Mulai dari berita kencan dengan yang ini, kemudian yang itu.”

Kim Gura memastikan, “Jadi maksudmu semua berita tentang Jiyong bersama para perempuan membuat hubungan Jiyong dan Dara terguncang?”

“YA!” Bantah Jiyong. “Kami baik-baik saja aigoo. Tanyakan pada Sanghyun!”

“Bagaimana Sanghyun?” Tanya Yoon Jungshin.

“Ehm..” Sanghyun berpikir sebentar. “Dia adalah pria yang baik untuk Dara Noona. Tapi pria baik bukan berarti dia sempurna.”

Yoon Jungshin mengangguk-angguk. “Neh neh. Pasti ada satu dua hal yang membuat kalian bertengkar, namun kembali lagi.”

Jiyong tersenyum membenarkan.

“Ada sesuatu yang ingin kutanyakan.” Ujar Kyuhyun. “Kau berkencan 8 tahun lalu, itu berarti tahun 2009? Bukankah Sandara-ssi masih memiliki larangan berkencan?”

“Benar. Bagaimana itu terjadi?” Tambah Kim Gookjin.

Jiyong mengangguk. “Neh. Sebetulnya, sebelum Dara debut kami sudah memiliki hubungan, tapi kami tak melabelinya. Tapi aku tidak puas, aku rasa jika aku tidak mempertegas hubungan kami, jika ada orang yang mengajak Dara kencan tidak salah karena dia bukan kekasihku. Jadi kita berkencan secara resmi. Meski pun kami tidak memberitahu orang-orang di YG, mereka sudah tahu.”

“Mereka sangat terlihat. Mereka akan melihat satu sama lain saat berlatih, membawakan minum, menemani makan.” Youngbae menambahi.

“Kenapa kau sangat romantis? Jinjja! Berapa usiamu saat itu?” Kim Gookjin terkagum-kagum.

“Usiaku saat itu 21 tahun. Tapi kami memulai mempunyai rasa pada satu sama lain saat aku 19 tahun.” Terang Jiyong.

Kim Gura menatap Jiyong penuh selidik. “Apa kau benar-benar tidak memiliki hubungan dengan para perempuan yang digosipkan denganmu?”

Jiyong mengerang frustasi. “Apa aku harus menjawabnya? Aku akan menikah dua bulan lagi, Demi Tuhan.”

“Jujur saja Jiyong-ssi.” Kata Kyuhyun dengan senyum menggodanya.

“Aniyo. Aku tidak memiliki hubungan dengan mereka. Bahkan banyak dari foto yang ada adalah hasil potoshop. Aku setia. Untuk apa aku cari yang lain jika ada seorang Sandara Park yang menjadi kekasihku?”

“WOW.” Kim Gookjin kehabisan kata-kata. “Lalu bagaimana ia menanggapi rumor tersebut?”

“Kami tidak punya waktu untuk mengurusi rumor seperti itu. Jika rumornya terlalu besar, Dara akan mengirim pesan pada perempuan yang bersangkutan dan meminta maaf. Karena rumor tersebut, banyak haters yang menyerang mereka.” Jawab Jiyong.

“Sandara-ssi melakukan itu? Benar-benar luar biasa.” Yoon Jungshin menanggapi.

“Sanghyun-ssi, kapan pertama kali kau bertemu dengan Jiyong?” Kim Gura beralih pada Sanghyun.

“Kami bertemu pada 2009.” Kata Sanghyun. “Dara Noona debut dengan sangat sukses dengam 2NE1, karena itu dia jarang pulang. Kesempatan pulang hanya saat hari libur besar, salah satunya Hari Chuseok. Waktu itu aku masih jadi trainee, aku pulang dengan semangat untuk bertemu Noonaku, tapi dia baru bisa pulang besok paginya. Dan ketika dia datang, dia datang bersama Jiyong Hyung.” Penjelasan Sanghyun membuat para host tercengang.

Yoon Jungshin memastikan “Hanya berdua?” Sanghyun mengangguk.

“Noonaku memperkenalkannya pada Eomma dan aku sebagai teman dekat. Lalu Jiyong Hyung tiba-tiba mengatakan, teman dekat yang akan memperhatikan dan menjaga Dara-ssi.” Tambah Sanghyun.

“Mulutmu itu benar-benar pandai bicara ne?” Kim Gura terkekeh.

Dengan tersenyum bangga, Jiyong menjawab. “Thats is how you treat your queen.”

***

Februari, 2018.

“Aku, Kwon Jiyong, akan menerimamu Sandara Park, sebagai sahabat, kekasih, dan istri. Menggenggam tanganmu, mencium keningmu, menghabiskan malam denganmu, mengukir mimpi bersamamu. Akan kupastikan kau akan terus tersenyum, menghapus rasa khawatir dan tangismu, dalah duka dan suka, selamanya.” Jiyong menatap wajah berseri dan berlinang air mata kebahagiaan di hadapannya.

“Aku, Sandara Park, akan menerima Kwon Jiyong sebagai teman, kekasih, dan suami. Aku akan mengikutimu ke mana pun kau pergi, berdiri di sampingmu jika kau merasa sulit, di belakangmu untuk mendorong kau terus maju. Dan aku akan memelukmu ketika dunia berbalik padamu, mencintaimu dalam suka dan duka, selamanya.” Air matanya terus mengalir membasahi pipinya. Ia sangat bahagia, melihat lelaki impiannya berdiri di depannya seraya mengucapkan sumpah.

“You may kiss the bride now.” Kata sang pendeta.

Jiyong mendekat pada Dara, matanya mulai berair. Wanita luar biasa ini sekarang adalah istrinya. Pendamping hidupnya.

“I love you babe.” Dara merasakan lembutnya bibir Dara di permukaan bibirnya. Menciumnya dengan penuh kasih sayang.

“I love you too.” Dara membelai wajah Jiyong saat keduanya menyudahi ciuman itu.

***

Pesta resepsi pernikahan mereka diadakan salah satu hotel termewah di Seoul. Saudara-saudara mereka, serta sahabat mau pun rekan mereka di dunia hiburan juga banyak yang diundang.

“Congratulation bro.” Seunghyun menyalami Jiyong. Laki-laki yang sedang wamil ini, menyempatkan datang di sela-sela libur singkatnya dari tugasnya.

“Gomawo Hyung. Aku senang hari ini kau libur.” Jiyong memeluk Seunghyun.

Seunghyun terkekeh. “Kebetulan yang menguntungkan.”

“Kau kelihatan makin tampan Seunghyun-ah.” Puji Dara.

“Noona, tunggu sampai Jiyong wamil, dia akan lebih tampan dariku.”

Dara langsung memeluk Jiyong erat. “Bisa kau tidak membicarakan Jiyong dan wamil?”

Jiyong tertawa. “Lihat kau membuat istriku badmood Hyung.”

Jiyong dan Dara berpamitan dengan Seunghyun untuk menyapa tamu-tamu yang lain. Para anggota YG Family berkumpul di satu meja sedang asyik mengobrol ketika sepasang pengantin itu datang.

“Kenapa kalian meninggalkan Seunghyun Hyung sendirian eh?” Tanya Jiyong sesampainya di meja itu.

“Oh Jiyong Hyung!” Seungri menoleh. “Dia ingin menemui seseorang, aku tidak tahu siapa.”

“Kau benar-benar menghabiskan uangmu neh?” Tablo menggodanya.

Jiyong dan Dara tertawa.

“Ditambah pesta di Maldives tanggal 11 nanti.” Youngbae menambahi.

“Itulah kenapa kau bekerja, untuk mendapatkan uang lalu kau habiskan.” Ujar Jiyong.

Jiyong dan Dara akan mengadakan pesta di Maldives yang hanya dihadiri para sahabat dekat dan keluarga saja. Seluruh biaya akomodasi ditanggung Jiyong dan Dara. Tapi beberapa sahabat mereka memaksa untuk membayar sendiri. Seperti para member Bigbang, Yang Hyunsuk dan istrinya. Penginapan juga sudah dipersiapkan oleh Jiyong di sana. Pesta di Maldives ini, merupakan tujuan pertama perjalanan bulan madu mereka.

“Lihat jawabannya sombong sekali.” Cibir Park Bom.

“Kapan kau berdamai dengan Jiyong, Bom-ah?” Tawa Dara saat melihat sahabatnya itu menatap suaminya dengan dongkol.

“Shoo shoo. Pergilah. Sapa tamu yang lain. Jangan khawatir, kami akan makan dengan baik.” Teddy mengusir sang pengantin.

“Bye bye Eonni Oppa!” Chaerin melambaikan tangannya.

“Arasseo arasseo.” Jiyong menarik Dara untuk menyapa para tamu yang lain. Seperti artis-artis YG K+ yang berkumpul di satu meja. Ada Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung, Kang Hyoni, dan Jang Kiyoung. Lee Soo Hyuk juga bergabung di sana.

***

[BREAKING NEWS : INI DIA DETAIL PERNIKAHAN G-DRAGON & SANDARA PARK]

Pernikahan dua bintang besar Korea Selatan ini, diawali prosesi pemberkatan di Gereja Katredal Seoul pukul 14.00. Dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Kemudian pukul 17.00 sore dilanjutkan acara resepsi di Hotel XX. Terlihat petugas keamanan di lokasi berjaga ketat. Karena ketatnya penjagaan, dilaporkan tidak ada media yang berhasil masuk.

[BREAKING NEWS : INI DIA PARA SELEBRITI YANG HADIR DI PERNIKAHAN G-DRAGON & SANDARA PARK]

Yoo Inna, Park Shin Hye, Suzy

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f3555677257484a497667526f34513d3d2d3336313231383332372e313439626234303238

Kim Woobin, Lee Soo Hyuk, Taeyang, Daesung

 68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f4736695a6a595f5f477575766d773d3d2d3336313231383332372e313439626234303966

Ahn Jaehyun & Goo Hyesun, Lee Sungkyung & Nam Joo Hyuk, TOP, Seungri.

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f6b5f586d62545f474639695751673d3d2d3336313231383332372e313439626234313433

Lee Hi, Park Bom, CL, Min Hyorin, Kang Hyoni.

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f3433654b684a62795153363154513d3d2d3336313231383332372e31343962623432-1

 

[BREAKING NEWS : YG RILIS FOTO PERNIKAHAN]

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f6a71384f4f7461596533585074673d3d2d3336313231383332372e31343962623438-2

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f72396a4b48456f686477717337773d3d2d3336313231383332372e313439626234376364

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f74326548347a4b65505539446c513d3d2d3336313231383332372e313439626234363466

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f7a7756304458334c3938496f4f773d3d2d3336313231383332372e313439626234366466

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f646a42705a4258326138725562513d3d2d3336313231383332372e313439626234373736

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f34432d57787267486d4934426c773d3d2d3336313231383332372e313439626234356666

Komentar :

[+45 007] Heol Daebak! Pernikahannya benar-benar mewah.

[+00 768] Pestanya sesuai dengan kelas GD dan Dara. Semoga cepat diberi momongan.

[+66 87] Pernikahan impian😍 Sandara terlihat cantik dan GD, siapa yang menikah dengan rambut merah kecuali dia kkk😆

[+99 123] Masih shock bahwa mereka berpacaran. Tapi selamat! Kalian berdua sangat serasi!😊

[+32 005] Akhirnya aku bisa mati dengan damai melihat mereka menikah! Appler terbaik! Daragon selamanya!😙

END
***

Efek liat berita Rain & Kim Tae Hee nikah hehe😁

KOMENTS😘 JANGAN LUPA😊

 

Advertisements

14 thoughts on “WEDDING BELLS [Oneshoot]

  1. Semoga jd keyataan deh sm kaya Rain and Taehee….. Ffnya bikin seyum” sendiri itu beneran cm Gd deh yg nikah dengan rambut merah bikin ngakak aja….. Kak bikin sequelnya dong tanggung bgt endnya wkwkwkw…. Next ditunggu Ff lainnya ya kak Tyas fighting juseo♡♡♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s