[Oneshoot] My Baby Girl

My Baby Girl!

Author :: Hesty_
Genre :: Fluff, Slice of Life
Length :: Oneshoot


 

 

YG Entertainment, label rekaman dan agen bakat yang di dirikan oleh Yang Hyun Suk dan berbasis di Seoul, Korea Selatan. Menjadi rumah bagi kelompok hip-hop Jinusean dan 1TYM, juga rumah bagi artis rekaman K-Pop idola seperti Big Bang, 2NE1, Masta Wu, PSY, Seven, Epik High, Lee Hi, dan Winner.

Kwon Jiyong dengan nama panggung G-Dragon, sang Leader Bigbang dan Park Sandara dengan nama panggung Dara yang menjadi salah satu angota 2ne1 dan menjadi aktris di YG Entertainment memiliki sebuah hubungan yang di mulai keduanya dari tahun 2005 sebelum Dara menjadi seorang trainee di YG Entertainment.

Hubungan yang di jalani oleh kedua K-Pop idola ini adalah hubungan yang terus saja di sembunyikan oleh mereka dari publik, hingga terkadang hal itu membuat salah satu dari mereka secara bergantian menjadi frustasi.

*

Jiyong sedang berada di salah satu apartemen mewah yang berada di tokyo, Jiyong sedang duduk di tengah ruangan dengan menyadarkan tubuhnya ke sofa sambil mengutak-atik handphonenya, Jiyong membuka akun twitternya. “Tak ada privacy sama sekali. Aku benar-benar sakit dan lelah. Tolong mengerti aku!” tulis Jiyong di akun twitternya dengan wajah lelahnya. Tak lama setelah itu Jiyong langsung menghapusnya.

“Meninggalkan dunia hiburan!” tulis Jiyong lagi di akun twitternya, yang tak lama setelah itu Jiyong langsung kembali menghapusnya. Akhirnya Jiyong menggantinya dengan ikon bubble biru yang terlihat imut.

Perlahan Jiyong meletakan handphonenya disisi bagian kanannya dan menaikan tangan kirinya secara perlahan untuk menutupi bagian matanya.

Drttt… Drttt… Drttt… Drttt… Drttttttttttttttttttt…

Handphone Jiyong tiba-tiba bergetar yang menandakan ada sms masuk.

“Apa yang kau lakukan? Kau mungkin sudah menghapus beberapa ungkapan yang kau tulis di akun twitter mu, tapi penggemarmu pasti sudah terlebih dulu menyimpan statusmu yang terdengar galau itu! kau tampak Frustasi, aku mencemaskanmu my baby boy.” Isi dari sms seorang yeoja yang sedang berada di Thailand yang begitu sangat Jiyong rindukan.

“Aku tidak hanya tampak frustasi, tapi aku benar-benar frustasi my baby girl. Aku sangat merindukanmu,” gumam Jiyong menangapi sms dari yeoja itu. “Rasanya aku benar-benar ingin meninggalkan dunia hiburan agar aku memiliki privacy untuk kita, baby girl…..” Lanjut Jiyong dengan lemah.

*

Jiyong Pov

Hello dodohan girl hello gwiyoun girl hello hello jogi jamshimanyo say hello.

Dering handphoneku berbunyi yang menampilkan nama yeoja yang benar-benar begitu sangat ku rindukan di layar handphoneku.

“Yeoboaseyo my baby girl.” Ucapku membuka suara saat mengangkat telponku.

“Yeoboaseyo my baby boy, apa yang kau lakukan? Kau mengacuhkan pesan dariku? Kenapa kau membuat ku mencemaskanmu? Kau tau, aku……..” Celoteh yeoja itu terpotong.

“Aku merindukanmu Park Sandara!” Potongku pada celotehnya dengan penekanan pada setiap kata yang ku ucapkan.

“Mmm, my boy……….” Ucap Dara lemah, “Baiklah, aku mengerti jika ini semua karena perkerjaan.” Ucap ku lemah menyadari keadaan dan mengakhiri sambungan telponku dengan Dara.

*

Hari ini adalah hari ulang tahunku dan aku masih saja berada di Tokyo untuk perkerjaanku, sedangkan Dara masih saja berada di Thailand untuk perkerjaannya bersama 2NE1. Aku merayakan pesta ulang tahunku dengan theme 80’s Babies bersama dengan teman-temanku dan salah satu dari mereka adalah seorang yeoja yang sering di hubung-hubungkan denganku “Kiko Mizuhara.”

Drttt… Drttt… Drttt… Drttt… Drttttttttttttttttttt…

Handphoneku bergetar yang menandakan ada sms masuk. “Hy my boy, apa kau bahagia dengan pesta ulang tahunmu? Kau terlihat bahagia dengan beberapa foto yang kau posting di akun instagrammu.” Isi dari sms yang ternyata itu adalah sms dari Dara.

“A ne, aku bahagia dengan pestaku. Hanya terlihat bahagia my baby girl, tidak benar-benar bahagia karena aku tidak bersamamu! Tidak benar-benar bahagia seperti apa yang orang-orang pikirkan di luar sana.” Balasku berharap Dara dapat mengerti bahwa apa yang benar-benar dapat membuatku bahagia adalah dengan bersamanya.

“Bukankah ada kiko disana?” Balasan dari Dara yang membuatku bertanya, “kiko? Kau cemburu?” Balasku dengan cepat.

“Anio, untuk apa? Hanya karna kau sering di hubung-hubungkan dengannya? Ya, dia berada di pestamu my baby boy, dan setelah ini pasti akan banyak spekulasi tentang kalian.” Balas Dara yang membuatku mulai tersadar akan spekulasi yang mungkin akan ada setelah itu.

“Apa kau akan terganggu dengan itu my baby girl?” Balasku menggoda, “Anio, aku sudah terlalu biasa dengan semua itu Kwon Jiyong!” Balas Dara yang membuatku merasa gagal untuk menggodanya.

*

Aku sedang membuka akun instagramku, saat ku mulai mencari akun instagram milik Dara, aku di kejutkan oleh sebuah foto yang ada di akun instagramnya, “JanDara!” Gumamku membaca kata pertama pada judul foto itu.

“Apa yang kau lakukan? Apa kau ingin membalasku karena pesta ulang tahunku my baby girl?”, tanyaku dengan terus memperhatikan foto itu.

“Tapi, bukankah kau bilang kau tidak terganggu? Lalu apa ini?!” lanjutku yang masih saja terus memperhatikan foto itu.

Aku mulai memikirkan sesuatu hingga sebuah ide gila muncul di kepalaku, “Baiklah, aku akan melakukan sesuatu untuk mu my baby girl!”

Dara Pov

“My dear Kiko! Beraninya kau Kwon Jiyong!” Erangku dengan sangat kesal karena sebuah vidio Ice Bucket Challenge yang di lakukan oleh Jiyong yang memberikan tantangan untuk kiko dengan menyebutnya my dear Kiko, terlebih di dalam vidio itu Jiyong mengunakan t-shirt berwarna abu-abu yang serupa dengan t-shirt milik Kiko.

*

Aku dan Jiyong kini telah sama-sama berada di Korea dan sedang berada di kantor YG Entertainment.

Aku mencari Jiyong di setiap sudut ruang hingga akhirnya aku menemukannya di halaman parkir kantor YG Entertainment.

“Apa maksutmu dengan My dear kiko?” Tanyaku pada Jiyong yang kini telah berada di hadapanku.

“Kenapa? Aku rasa itu sama halnya seperti  JanDara!” Jawab Jiyong yang membuatku hanya dapat memelototkan mataku.

“Kau! Kwon Jiyong, beraninya kau!” Ucapku mendekat sambil memukul-mukul dada bidangnya.

“Aku hanya berpikir jika kau kembali tidak terganggu dengan itu!” Ucap Jiyong yang membuatku menghentikan pukulanku dan menatapnya, “Jangan katakan hal seperti itu jika itu tidak benar-benar memiliki arti yang sebenarnya my baby girl!” Lanjut Jiyong membalas tatapanku dan yang dengan perlahan mulai memelukku.

“Aku sangat merindukanmu, kau membuatku gila dan frustasi dengan foto yang kau posting di akun instagram mu itu!” Ucap Jiyong lemah yang semakin mempererat pelukannya.

“Aku hanya ingin kau dapat merasakannya, mian ne my baby girl. Itu tidak memiliki arti apa-apa! Aku hanya menyebutnya my dear sekali tanpa ada perasaan apa-apa, sedangkan aku menyebutmu my baby girl ribuan kali dengan rasa sayang dan cinta! Aku tau jika aku telah membuat kesalahan baru lagi, dan terus saja membuat kesalahan. Mian ne!” lanjut jiyong yang mulai melongarkan pelukannya dan menangkup wajahku dengan ke dua tangannya.

“Apa kau mau memaafkanku my baby girl?” Tanya Jiyong yang hanya bisaku jawab dengan anggukan.

Jiyong tersenyum padaku, dan aku membalas senyumnya. Perlahan Jiyong mulai menutupi jarak yang ada di antara kami dengan secara perlahan menempelkan bibirnya di bibirku, aku membalas ciumanya yang lembut dan basah.

“Mmm, mungkin kita bisa melanjutkannya di tempat lain!” Tawarku menyadarkan Jiyong dengan mengarahkan pandanganku ke sekeliling yang membuat Jiyong mulai sadar jika kami masih berada di halaman parkir kantor YG Entertainment.

Akhirnya aku dan Jiyong meninggalkan halaman parkir kantor YG Entertainment menuju apartemen Jiyong yang berada di kawasan Seoul Forest dan Sungai Hangang untuk melepaskan kerinduan kami.


The End

Annyeonghaseyo, semoga FF Oneshot saya ini dapat di terima dengan baik, Mian ne jika masih terdapat banyak kekurangan. Saya akan terus memperbaiknya dan saya menerima masukan-masukan yang membangun. Semuanya, kamsahamnida karena telah meluangkan waktunya untuk membaca FF saya ini ^^

Advertisements

21 thoughts on “[Oneshoot] My Baby Girl

  1. Ini real, nggak ini harus real *maksa😄 meskipun ada shipper shipper lain kayak jandara kek jiko kek yang penting aku tetep dukung daragon😍😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s