Witchlove : Video Trailer

witch

Author : Zhie

witch5

Genre : Family, Fantasy, Romance

Dalam imajinasi saya kalo Dara berubah, mungkin kurang lebih seperti pict. dibawah ini hohoho >///<~~~~Gomawo tuk Dilla dah manipin ne pict. kkkkkk 😛

posts

~~~~~~~

Anneyong… >.<, Zhie imnida. Setelah lama hebernasi dari FF DG, karena faktor kerjaan and mood yang terbang entah kenapa…aku akan melanjutkan FF”ku yang telah lama tak tersentuh ini. Yah, untuk yang pertama aku memilih Witchlove…selain tinggal ketik and rubah dikit2, aku juga masih perlu membiasakan diri lagi untuk lanjutin yang lain. And, sebelum aku post Witchlove chap. selanjutnya. Kajja…silahkan tonton trailer yang baru aku buat. Gak terlalu bagus sih, habis maklum…baru belajar and mungkin rada maksa bis susah nyari video yg berubah2 gitu kekeke (terutama scane Dara and Jiyong >>> Anggap aja itu mereka ya 😛 ). So…check this out, hope you like it guys! Hengsho. ^.^

Advertisements

24 thoughts on “Witchlove : Video Trailer

  1. Haha~ siiip bget~ pake laguny myhusband kim jae joong ,, wkekekeke kalo moster ny cakep kek jaejoong oppa~ mau sy diculik~ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ 😀 pas bgian dara berubah tu keren ,, bgian jiyong jg lempar chaya tu keren. Okee deh.

  2. KEREEEEEEEEBBBBBN BANGETTTTT thor….apalagi di paduinnya sama lagunya jaejoong.namabah WOW thor.
    di tunggu ya chap selanjutnya.
    fighting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s