For Readers DGI: Getting Password Tutorial!

Annyeong… th_2669737hy2u8a2qzi

Pagi2 gini jangan kaget law liat post-an yang gaje, lain dari biasanya hoho.

Bagi reader setia DGI yang selalu memberi saya dan author-author lain dukungan dengan komentar kalian, kamsahamnida *bow menial.gif saya sangat berterima kasih atas waktu dan ketersediaan kalian untuk selalu meninggalkan jejak.

So, jika tidak keberatan… silahkan tinggalkan jejak dibawah ini dengan nama id kalian setiap memberi komentar di ff yg ada di dgi dan juga email/fb/twitter yang masih aktif dan yang sewaktu-waktu dapat kami hubungi.

.

Contoh :
Nama identitas (Biasa ditulis saat anda memberi komentar) :
Email (Aktif) :
FB :
Twitter :

.

Karena apa???

Yupz… mungkin sudah banyak yang bisa menebak karena mungkin suatu saat saya akan kembali memberi protect pada FF yang masuk di chap2. akhir.

Jika pun memang itu terlaksana, PW akan saya kirim sebelum ff tersebut dipublish. Jadi kalian tidak usah khawatir akan ketinggalan atau apapun itu… tapi tentu saja dengan syarat kalian telah meninggalkan jejak dikeseluruhan chapter >>> Ingat dikeseluruhan chapter. panda-emoticon-36

Jangan dikira saya membuat repot atau apa, jika kalian memang selalu memberi komentar sejak awal tentu ini bukan jadi masalah… saya yakin yang akan ngedumel nggak jelas and koar2 gak jelas itu adalah SIDER >>> ada yang tersinggung?? Baguslah. pirate.gif

Tapi tenang, ini hanya untuk FF yang saya publish… jika admin lain merasa ini tidak perlu, silahkan sesuai kebijakan masing-masing karena saya cukup lelah berharap dari 200 kunjungan pada setiap FF paling tidak ada 25-50 persennyalah meninggalkan jejak tapi pada kenyataannya kan kalian bisa lihat sendiri bagaimana.

Dan bagi yang beralasan tidak bisa memberikan komentar/tidak mengerti, silahkan coba tata cara di bawah ini :

 

1. Cara comment di sini maupun di blog lain

Lihat gambar  >>>  12591993_1100859526599977_1121730860_o

Buat kalian yang tidak mempunyai ID WORDPRESS, bisa comment dengan cukup tulis nama, email, dan komentar di kolom yang sudah ada.

2. Jika melalui HP >>> Cara commentnya juga sama! Tinggal tulis NAMA, EMAIL, & KOMENTAR.

12573083_1100900333262563_195215381972937557_n 12509166_1100900299929233_623212991457083092_n

3. Jika komentar tidak masuk juga? Itu terkadang harus melalui persetujuan admin karena alamat email yang digunakan tidak lagi aktif/sejenisnya, dan kalian bisa mengkonfirmasi melalui Fanpage kami Daragon Indonesia.

4. Singkirkan Faktor Males!!! Coba posisikan diri kalian di posisi Author2 kami, mereka sudah meluangkan waktu untuk membuat FF dengan beribu-ribu kata tapi itu tidak mendapat respon sama sekali dari yang baca… gimana rasanya? weeping.gifAtau nggak cobalah langsung menjadi author dan kirim ke blog ini, biar kita bisa sama-sama saling mengerti.  So, pleaseeeeee… sempatkanlah memberi komentar, entah itu saran/masukan/tentang isi cerita selama itu tidak untuk menjatuhkan dan yang lainnya! Di sini bukan uang yang diminta, hanya beberapa patah kata  sebagai tanda anda ada di sini dan menikmati ff yang ada di sini.

So. Mudahkan???sport.gif

Dan bagi ff freelance yang keberatan dengan sistem protect saya silahkan untuk selanjutnya jika mengirim email ke DGI dapat ditulis no protect dan menunggu admin lain untuk mempublish ff-nya.

Last. Mungkin segitu aja cuap-cuap gaje saya. Mohon maklumi kenapa saya pagi2 sensi… ini mungkin karena pengaruh hormon dan tamu bulanan saya. Waks yes.gif

Biarkah dibilang sombong atau apa, karena yang mengira seperti itu berarti belum mengenal siapa saya >>> jadi mau kenalan dengan saya??? Kekeke. victory-sign.gif

Sekian dan Terima kasih.

Hengsho,in-love.gif

.

.

.

Note : Silahkan cek DISINI jika ingin mendapatkan PW untuk FF2 yang telah di protect sebelumnya.
Advertisements

99 thoughts on “For Readers DGI: Getting Password Tutorial!

  1. jiaah..mau di pw truz ya zhie ffnya? hehe..aq baru komen di updatean terakhir kamu doank..haruz di semua chapter ya? hihi..aq komen dech d setiap chapter dulu..
    tetep semangat neruzin ffnya yaaa..
    fb : yussie

  2. Hallo admin dan author DGI. Aku new reader di sini. Aku baru nemu wordpress ini dan lagi pas mgubek ngubek(?) Aku ketemu postinganya ini. Padalah udah lama nge ship daragon huhuhu 😢😢😢. Jadi maklumi ya author dan admin semua kalo aku belum ada coment di postingan kalian, soalnya aku baru nemu 😢😢. Tapi aku bakalan like + coment deh.
    Email : winnykurnia30@gmail.com
    Twitter : winnykurnia_
    Facebook : winny kurnia
    Thx uuuuuuu

    • Silahkan klik tulisan disini yg berwarna merah diatas y ^^, untuk pw bisa langsung minta ke authorx lngsung melalui fb/twitter… Atau bisa dicek lagi author yg bersangkutan menyertakan email untuk meminta PW atau tidak. So, selamat dtng di dgi and enjoy it. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s