[Daragon Project] Project #2.1: Daragon Moments

#FaveDGMs

Following Dara’s way….. gonna say 안용 ~~ hihihihiiii XD

Saya kembali datang bawa pesan dari teman2 Daragon Project Team yang kembali menyapa dengan project DG Moments. Ani, ani… sedikit beda dari yang kemaren… buat lebih lengkapnya, yuk cus ajah… >.<

What | How | When

?

Follow up dari #DGMs yang kemaren, tapi kali ini kita dibebaskan buat spazzing tentang DG moment yang menurut kita paling ngena banget di hati.

Namanya juga spazzing, jadi sila tweet sebanyak2nya, attach proof pic kalo perlu. Penjelasan 140 karakter kurang panjang, feel free buat screencap note.

Malem ini, 02 Mei 2016. Jam 10 WIB —— sampai entah kapan saya sendiri pun kurang tau… >.<)a

 

Aturannya masih sama kok, kayak yang kemaren… tapi, buat ngingetin lagi saya copasin deh… kkkk :p (yes, you got yourself a lazy writer here… muehehehe XD)

  1. Punya akun Twitter – yes, karena sifatnya yang global Daragon Project masih fokus di Twitter untuk saat ini.
  2. Follow akun Daragon Project di Twitter @daragonproject
  3. Jangan lupa mention @daragonproject dan cantumkan hashtag #FaveDGMs
  4. Oh, sila tweet pake bahasa apa pun yang temen2 semua tau… basa inggris, monggo… basa indonesia, boleh… basa jawa/sunda/batak/melayu/……..apapun……. silakan…. mau basa arab, prancis, latin….. saya yakin team DGP bisa akses translator application baut terjemahin pesen temen2… hihihi… XD

And here my cue to sign out. Kalo ada pertanyaan, tanyakan ke akun Twitter resmi Daragon Project, kalo tanyanya ke saya, sia2 aja…… :p karena saya sama nggak taunya dengan temen2… XD

Buat yang bisa ikutan ngramein acaranya nanti malam… terima kasih~ :*

p.s. as a hanging up writer, i do ask you consideration… T____T mianhe udah gantungin temen2 yang udah berbaik hati baca cerita saya. Buat yang butuh PW TCND/HTSAL/TKA, maaf… saya nggak bisa cek komen satu2, tolong mention saya aja di @dillatifaa ato email ke dillatiffa(at)gmail(dot)com, atau pm ke fb Dilla Tieva (tapi saya jarang buka fb ._.). Dan doakan saya bisa luang waktu dan otak dan tenaga buat lanjutin Phases-Giyongchi-Moonlight.

4 thoughts on “[Daragon Project] Project #2.1: Daragon Moments

Leave a comment