LOVE STORY | Part 6-End

Love Story

Author : Hesty_



Dara Pov

Setibanya di rumah, aku langsung memasuki kamarku dan merebahkan tubuhku di atas tempat tidurku.

Perlahan aku mengeluarkan ponselku dari dalam tas, “Aku harus menyelesaikan ini secepatnya!” Gumamku sembari menekan nomor seorang namja pada layar ponselku.

“Yeoboseyo, apa kita bisa bertemu? Aku akan menunggumu nanti malam di Club pertama kali kita bertemu ne!” Ucapku saat sambungan teleponku dengan namja itu telah tersambung.

Setelah mendapat persetujuan dari namja itu, aku mengakhiri sambungan teleponku dengannya.

*

Malam ini, setibanya aku di salah satu Club yang berada di Seoul, Korea Selatan untuk menemui namja yang telah ku hubungi sebelumnya, dengan perlahan aku memasuki Club itu, dan menemukannya duduk sendirian di sudut meja tempat pertama kali kami bertemu.

“Annyeong,” Sapaku padanya.

Aku meraih kursi di dekatnya dan duduk tepat di sebelahnya, “Apa aku membuatmu menunggu?” Tanyaku yang hanya mendapat gelengan kepala darinya.

“Baikalah, aku tidak ingin kita membuang-buang waktu! Aku hanya ingin kau memberiku jawaban atas pertanyaanku di mobilmu, tentang APA KAU MENYUKAIKU?!” Ucapku dengan penekanan pada kalimat terakhirku dengan sangat tegas.

Aku tidak mendapatkan jawaban apapun darinya, hingga akhirnya aku mendekatkan wajahku padanya dan mencium bibirnya dengan cepat.

“Mulai sekarang, kau milikku KWON JIYONG!” Ucapku dengan smirk di wajahku setelah mencium namja bernama Jiyong ini dan kembali menjauhkan wajahku darinya.

Aku mulai berdiri, membelakanginya dan dengan perlahan berjalan menjauh darinya.

“Tunggu!” Ucapnya yang dengan cepat meraih dan menggengam tanganku.

Aku berbalik dan memandang ke arahnya, “Bukan seperti itu!” Ucap Jiyong yang dengan cepat menarikku ke dalam pelukannya dan menyejajarkan wajahku dengannya hingga akhirnya dia mencium bibirku dan melumatnya dengan pelan dan sangat lembut.

“Mulai sekarang, kau juga adalah milikku PARK SANDARA!” Ucap Jiyong setelah menghentikan ciumannya dariku dengan smirk di wajahya.

Aku mendorongnya dengan kasar yang masih saja memelukku, “Jangan bermain dengan ku! Bukankah kau seorang pemula?” Ucapku menggodanya.

Jiyong kembali mendekat ke arahku, meraih dan menggenggam tanganku dengan sangat lembut.

“A ne, aku pemula! Tapi, aku yang akan mengajarkanmu tentang banyak hal!” Ucapnya dengan lembut dan membawaku berjalan keluar dari Club ini.

Aku hanya diam mengikutinya, “Sekarang, apa kita telah bersama?” Tanyaku kemudian yang membuat Jiyong menghentikan langkahnya.

“A ne, kita bersama!” Jawabnya dengan tegas.

“Kau tidak sedang mempermainkanku bukan?” Tanyaku yang hanya mendapat gelengan kepala darinya.

Perlahan Jiyong meraih dan menggengam sebelah tanganku lagi hingga kini dia telah menggenggam kedua tanganku.

“Dengarkan aku baik-baik! Aku tau siapa kau, kau adalah seorang yeoja yang selalu mendapatkan apapun yang di inginkannya tanpa terkecuali! Seseorang yang tidak menyukai kata SABAR dan MAAF! Seorang penakluk yang dapat mendapatkan namja manapun yang di inginkannya hanya dengan tatapan mata indahnya!” Ucap Jiyong yang membuatku membulatkan mataku dengan sempurna.

“Sedangkan aku, mereka bilang aku adalah seorang namja dingin yang sangat sulit untuk di taklukan bahkan di dekati oleh para yeoja, seorang namja yang terbiasa mengunakan kata SABAR dan MAAF! Tapi, itu kata mereka! Lihatlah, kau menaklukanku Dara! Kau yang pertama, meski aku pemula, jika harus memulai semuanya bersamamu maka itu tidak akan jadi masalah! Aku menyukaimu sejak pertama kali aku mulai mengirimu pesan Dara, semua tentangmu adalah apa yang selama ini mampu membuat jantungku berdetak tidak beraturan! Aku tidak akan pernah mempermainkanmu! Percayalah!” Lanjut Jiyong yang akhirnya memelukku setelah kalimat terakhirnya.

“Apa yang terjadi padaku? Sepertinya, ini lebih terlihat seperti seorang penakluk yang berhasil di taklukkan!” Batinku bergumam dengan Jiyong yang masih saja memelukku.

Akhirnya dengan perlahan aku membalas pelukannya, “Kamsahamnida.” Ucapku yang membuat Jiyong dengan perlahan melongarkan pelukannya dariku.

Jiyong terenyum padaku, “Jika aku boleh bertanya, berapa banyak namja yang telah kau taklukan?” Tanya Jiyong yang mendapat pukulan dariku di dadanya.

“Apa yang kau tanyakan? Kau sangat menyebalkan ne!” Ucapku yang masih saja memukulnya.

Jiyong hanya tertawa yang akhirnya membuatku menghentikan pukulanku.

 “Kenapa berhenti?” Tanya Jiyong di sela tawanya.

Aku mendorongnya kasar dan menjauh darinya.

“Kau seperti anak kecil! Apa kau marah! Lihatlah, kau akan membuat semua orang takut dengan wajah seperti itu baby!” Ucap Jiyong yang dengan cepat menghalangi jalanku.

Aku mulai memamerkan smirk di wajahku padanya, “Dan kau? Lihatlah! Semua orang pasti akan berpikir ulang tentang semua hal yang mereka pikirkan tentangmu! Kau bukan namja dingin Kwon! Bahkan, aku telah berhasil menaklukanmu!” Ucapku semakin mendekatkan wajahku padanya.

“A ne, kau benar! Lalu apa masalahnya?” Tanya Jiyong yang membuatku dengan perlahan mulai memundurkan langkahku.

“Hey, kenapa? Apa ada yang salah?” Lanjut Jiyong dengan cepat meraih dan menggenggam tanganku.

“Anio, kau MEYEBALKAN!” Ucapku dengan penekanan di kata terakhirku.

Jiyong kembali menarikku ke dalam pelukannya dan menyejajarkan wajahku dengannya, “Apapun yang orang pikirkan tentang kita, aku tidak akan pernah memperdulikannya! Sekarang kita telah bersama, kita hadapi dan lalui semuanya bersama-sama ne!” Ucap Jiyong dengan lembut padaku.

“Dan, seberapa menyebalkannyapun aku, jangan pernah meninggalkanku ne! Aku ingin kau menjadi yang pertama dan terakhir untukku Dara!” Lanjut Jiyong yang membuat mataku jadi berkaca-kaca.

“A ne!” Ucapku singkat menanggapi dan langsung memeluknya dengan cepat.

Akhirnya aku dan Jiyong bersama, aku berharap ini adalah yang terakhir. Aku tidak ingin menaklukan namja lain selain Jiyong, aku hanya ingin dialah satu-satunya namja yang akan terus takluk karenaku. Aku ingin setiap detik dapat terus jatuh cinta pada orang yang sama, dan orang itu adalah “KWON JIYONG!”.



Annyeonghaseyo, akhirnya FF ini terselesaikan. Kamsahamnida admin DGI,  karena telah meluangkan waktunya untuk posted FF saya, dan kamsahamnida untuk Reader yang meluangkan waktunya untuk membaca dan memberikan komentar atas FF saya. Semuanya, kamsahamnida ^^

<< Back

Advertisements

16 thoughts on “LOVE STORY | Part 6-End

  1. akhirnya happy ending juga.
    sekarang jiyong udah nggak kaku lgi tuh sama dara. secara mereka kan udah jadian.hehehe…selamat ya buat DARAGON. dan selamat jga buat authornya karena ffnya udh selesai.
    di tunggu ya thor karya2 ff selanjutnya.

  2. Yeeeah happy ending…
    Lucu bgt msa jadiannya kaya gtu hehehe
    Selamat ya author ff nya udh beres, ditunggu karya selanjutnya…
    Fighting 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s