OUR JOKE [Oneshoot]

cover-our-joke

Our Joke

Author : DeeXXI

Cast by Sandara Park and G-Dragon

Genre : slice of life (?), romance, real life (keke kidding)

Dara berjalan dengan tergesa memasuki ruang VIP. Ia datang sendirian setelah selesai melakukan shooting untuk acara variety show yang di bintangi olehnya. Di dalam ia bertemu dengan beberapa artis yang juga datang untuk menonton dan untuk mendukung bigbang. Hari ini adalah hari terakhir bigbang melangsungkan konser mereka sebelum T.O.P selaku member tertua mereka enlist.

Dara menangkap sosok ahreum yang melambai kearahnya. Ia mendekati wanita yang lebih muda itu dan duduk disampingnya. “apa kabarmu?” tanya ahreum, dara hanya tersenyum manis ke arah wanita itu sebelum menjawab dengan desahan khasnya “well, aku selalu baik, hanya sedikit lelah karena jadwal yang cukup sibuk kekeke” ucapnya

Ahreum menunjuk jiyong yang kini tengah menyanyikan lagu good boy bersama taeyang. Dara seperti biasa mengikuti lyric dan beberapa kali mengikuti fangirls kekasihnya itu, meneriaki nama jiyong.

Ahreum tertawa disampingnya, “jiwa fangirlmu tidak pernah luntur meskipun jiyong telah menjadi milikmu” ucap wanita itu, dara melirik ahreum lalu ikut tertawa malu, “eum, aku tidak menyangka aku adalah kekasih pria itu keke, aku hanya seorang fangirl disini” balas dara membuat ahreum menggeleng.

Dara kembali menikmati penampilan bigbang, ahreum mengambil kesempatan itu dengan mengambil foto dara dari belakang lalu memposting di akun instagram miliknya dengan caption “it’s sad” dengan beberapa emoticon yang ia tambahkan.

Ia merasa sedih karena ini kali pertama setelah sekian lama mereka tidak bertemu. Ahreum dan dara cukup dekat dan karena kesibukan dara dan ahreum mereka jadi jarang sekali bertemu. Dara melirik ahreum yang berada di belakangnya dan menatap gadis yang masih terpaku pada ponselnya. “ada sesuatu?” tanya dara

Ahreum menatap wanita di depannya lalu menggeleng. Menyimpang kembali ponselnya di tas kecil dan kembali menikmati konser terakhir bigbang.

Dara~

Lagu yang terakhir telah dinyanyikan oleh kelima member bigbang. Aku melirik ke belakang untuk melihat ahreum dan member winner yang kebetulan datang ke konser ini. mereka memberi isyarat untuk keluar yang aku balas dengan anggukan kepala.

Kami berjalan ke arah ruang ganti bersama, menunggu mereka menyelesaikan ucapan terima kasih dan sebagainya sebelum kembali ke ruang ganti mereka. beberapa menit kemudian mereka datang dengan keringat membanjiri tubuh dan kostum yang mereka kenakan.

Aku melirik pria yang menjadi leader boyband tersebut. Seketika kami hanya saling menatap, seperti sepasang anak muda yang dimabuk asmara, kami saling tatap dengan senyum di wajah kami. “kalian terlalu tua untuk kembali menjadi remaja. Hentikan permainan tatap kalian dan bertingkahlah seperti biasa” ucap yongbae yang menyenggol pundak jiyong.

Jiyong melirik pria disampingnya dengan tatapan tajam, “kau mengganggu hatiku yang sedang berbunga-bunga” gumamnya dengan bibir yang ia kerucutkan. Aku hanya dapat menahan tawaku di sofa yang cukup panjang.

Pria yang telah lama menjadi kekasihku itu beralih padaku dengan bibir yang masih mengerucut. “chagia~” rajuknya manja. Aku mengulurkan tanganku dan ia berlari seperti anak kecil dan memeluk tubuhku.

“oh ghad!!! Kumohon kau bukan anak 5 tahun lagi hyeong!!” ucap seungri dengan nada muak. “itu menjijikan” lanjutnya.

Pria di pelukanku melirik seungri dengan tatapan tajam “diam kau, kau hanya iri padaku karena kau tidak bisa sepertiku, benarkan babe” ucapnya meminta pendapatku. Aku hanya dapat mengangguk. “aku merindukanmu~” ucapnya menyimpan kepalanya di lekukan leherku. Aku hanya dapat tertawa mendengar keluahannya.

“kau tidak merindukanku eh?” tanyanya saat aku tidak merespon ucapannya. “nado bogoshipo jiyongiee” ucapku mencubit pipinya. Ia hanya melebarkan senyum bodohnya membuatku tertawa. “ganti bajumu terlebih dahulu” ucapku, yang ia balas dengan anggukan lalu kecupan di pipi kanan.

Jiyong~

Aku kembali ke pelukan kekasiku setelah selesai mengganti kostumku dengan baju biasa. Aku melihat memberku sudah siap untuk kembali ke YG building sebelum kembali ke rumah masing-masing. Aku melirik dara yang duduk di tempatnya dengan beberapa barangku.

Aku tersenyum dan berdiri di depannya. Menunduk untuk menatap wajah cantiknya lebih dekat. “siap untuk pulang?” tanyaku. Ia hanya tersenyum lalu mengangguk. Aku melirik sonhoo lalu mengangguk.

Seluruh memberku telah keluar dari ruangan ini meninggalkanku bersama dara dan sonhoo dan beberapa bodyguard. Sangat menyebalkan bukan, seharusnya aku lebih dulu keluar. Aku berjalan bersama dara disampingku dan sonhoo di belakangku. Tempatnya sudah sangat sepi dan ini yang membuatku berani melakukan ini.

Pintu belakang sudah mulai dekat dan dara berjalan lebih cepat mendekati pintu keluar. Ia membuka pintu keluar tanpa aba-aba membuatku terkejut. Aku yang masih memegang hoodienya cukup bingung harus melakukan apa, ia hampir membuka hoodienya membuatku terkejut. Aku menarik hoodie dan berjalan lebih cepat untuk dapat menutupi wajah gadis di depanku.

Aku menutupi wajahnya dengan hoodie biru yang ia kenakan. Ia memanggil namaku dan memintaku untuk melepaskannya. Aigoo anak ini memang sangat sulit dikendalikan. Ia yang mengatakan padaku untuk tidak mempublikasikan hubungan ini namun kini ia memintaku untuk membiarkannya terlihat oleh fansku? Dimana akal sehatnya? Bagaimana jika mereka menyadari ada yang spesial diantara kita?

“hanya jalan saja, jangan khawatir” bisikku di telinganya, ia cukup berhenti memberontak untuk beberapa saat sebelum ia kembali memberontak untuk dilepaskan. Setelah cukup aman, aku melepaskan pelukannya dan berjalan seperti tidak ada apa-apa bersama dara disampingku.

Dara~

Sangat sial bukan? Setelah aku hampir membuka wajahku ia malah menutupnya. Oh god, aku benar-benar ingin membunuh pria bernama kwon jiyong itu. bagaimana jika mereka menganggap lain tentang ini? jika saja ia membiarkan aku berjalan lebih dulu, karena member bigbang tidak lama pergi meninggalkan kami.

Lagi pula para fans tahu bahwa aku menghadiri konser mereka. dan lagi pula, para fans tahu bahwa aku adalah VIP nomor satu di YGE jadi tidak masala bukan jika aku masih berada di tempat konser dan lagi pula, oh god berapa banyak lagi pula yang aku sebutkan hari ini? oke lagi pula winner pergi tak lama sebelum member bigbang keluar.

Aku tidak tahu scandal apa yang akan muncul keesokan hari. Tapi tunggu, akankah itu menjadi berita? Seperti hal sebelumnya, aku tidak yakin moment ini akan menguap dan menjadi sebuah scandal. Ada beberapa moment kami yang tertangkap kamera dan bahkan para applers mengunggahnya di Instagram dan menjadi trending walaupun diinstagram namun semuanya tidak pernah muncul di website manapun.

Aku melirik pria yang kini duduk disampingku, “apa yang kau lakukan?” tanyaku dengan nada kesal. “melindungimu, apalagi? Lalu apa yang kau lakukan?” tanyanya. Apa yang aku lakukan? Oh god tidak tahukah dia aku kesulitan bernafas didalam sana?

Aku menatapnya kesal, “babe, aku sungguh tidak mengerti dirimu. Aku hanya ingin melindungimu dari para fans. Aku tidak ingin mereka mengenalimu dan mengetahui hubungan kita. Aku tahu kau belum siap dan maafkan memberku yang meninggalkan kita” ucapnya dengan nada menyesal.

“kau tahu, mereka telah mengetahui bahwa aku menghadiri acaramu. Jadi aku sangat yakin mereka telah mengenaliku meskipun kau melakukan itu di depan mereka tadi, aku secara sengaja akan membuka hoodie-ku dan akan menyapa mereka karena jika aku tidak melakukan itu aku akan dicurigai lebih oleh mereka. dan kini kau melakukan itu? oh god kau malah memperparah keadaan” ucapku kesal.

“mereka telah mengetahui?” tanya jiyong tidak percaya plus wajah polosnya yang membuatku semakin kesal padanya, aku hanya dapat memalingkan wajahku keluar jendela “chagiaaa, mianhae~” ucapnya merajuk padaku, “aku tidak tahu bahwa mereka telah menyadari kehadiranmu” ucapnya dengan nada menyesal.

Jiyong~

Benar-benar moment yang sangat mengejutkan. Aku berada di kasur menunggu dara yang tengah mencuci wajahnya sebelum tidur. Aku membuka akun instagramku dan berselancar membuka hashtag daragon dan TA-DA~

Baiklah, aku terlihat menyedihkan disini dan oh god aku harus meminta maaf pada baby girlku itu. ia pasti kesulitan bernafas karenaku. Apakah aku salah disini? Aku hanya ingin melindunginya dari para fans dan paparazzi. Apa itu salah?

“kau sedang melihat apa?” tanya sebuah suara dari arah depanku. Aku melirik dara yang kini berdiri di depanku dengan handuk di tangan kanannya. “instagram?” tanyaku ragu. “apakah ada sesuatu?” tanyanya duduk disampingku. Aku menggeleng, “anio hanya saja…” aku tidak melanjutkan sedangkan memberikan ponselku pada gadis disampingku.

Setelah selesai melihat video yang terus berputar itu ia mengembalikan ponselku dan menatapku dengan satu alis terangkat. “baiklah aku tahu aku salah, tapi, aku tidak sepenuhnya salah. Kau tidak memberi tahuku bahwa mereka telah mengetahui bahwa aku hadir disana. Kau hadir di tengah acara dan tidak mengatakan bahwa kau terlihat oleh beberapa fans” ucapku membela diri.

“ahreum memposting fotoku di instagram dan itu akan menjadi bukti bahwa gadis yang kau tutupi itu adalah aku. Lagi pula untuk apa kau menutupi wajahku jika mereka telah mengetahui itu adalah aku jika bukan karena kau tidak ingin mereka tahu bahwa itu adalah aku” ucapnya dengan cepat. Aku cukup tidak mengerti apa yang sedang ia katakan tapi aku dapat menyimpulkan bahwa ia kecewa.

“mianhae baby girl. Aku hanya ingin melindungimu. Lagi pula kau tidak ingin segera go publik bukan? Aku hanya mengikuti kemauanmu babe” ucapku dengan nada menyesal. Aku benar-benar menyesal melakukan ini. “aku yakin YG akan membuat statement untuk ini karena beritanya sangat cepat tersebar” ucapku memperlihatkan beberapa artikel tentang kita.

“applers pasti sedang berpesta” gumamnya, aku meliriknya. “maksudmu?” tanyaku tidak mengerti, “ini menjadi clue bagi mereka bahwa kita memang real” ucapnya menatapku. Oh tuhan aku sangat beruntung memiliki gadis sepertinya. “I Love You” gumamku

Ia hanya tertawa kecil mendengar pengakuanku “kau harus segera tidur tuan kwon” ucapnya lalu mendorongku untuk berbaring. Ia merangkak di atasku dan berbaring disampingku. Mendekat lalu memeluk tubuhku.

“tidurlah, aku yakin YG akan melakukan hal yang terbaik” ucapku menenangkannya dengan mencium puncak kepalanya. Ia hanya mengangguk “good night baby boy” gumamnya sebelum menguap. “good night baby girl” ucapku lalu mencium puncak kepalanya sekali lagi

“are G-Dragon and Dara dating?”

Jiyong dengan teliti membaca kata perkata yang tertulis di layar ponselnya itu. ada fotonya dengan kekasihnya itu di dalam artikel yang ditulis website Popcrush. Ia juga melihat vote yang diberikan pembaca dibagian akhir artikel dan cukup terkejut melihat hasilnya.

Ia beralih pada artikel selanjutnya, dan melihat komentar yang masuk. Dan yang mengejutkannya adalah lebih banyak komentar yang menyetujui hubungan mereka. mengatakan bahwa dara lebih baik dan cocok bersamanya. Dan itu membuat hari jiyong lebih cerah dari sebelumnya.

Dara keluar dari kamar mandi dengan handuk yang menggantung dilehernya. Rambutnya masih mengeluarkan air menandakan ia selesai keramas. Gadis mungil itu mengerutkan keningnya melihat sang kekasih tersenyum lebar sambil menatap ponsel. Ada yang tidak beres pada otak kekasihnya itu.

Dara mendekati jiyong dan duduk disampingnya. “ada apa dengan wajahmu?” tanya dara. Jiyong beralih pada gadisnya itu, lalu menunjukkan ponselnya, “aku akan mandi dan bersiap untuk scheduleku hari ini” ucapnya sebelum beranjak “keep a good vibes babe” ucapnya lalu mencium pipi kiri dara dan beranjak ke kamar mandi.

Dara menatap pria itu lalu menggeleng. Ia beralih pada ponsel yang ada di tangannya, dan membaca berita yang tadi di baca oleh jiyong. Ia tertawa tak percaya pada statement YG yang mengatakan itu hanya lelucon. Hello!! Itu adalah alasan terbodoh yang pernah dara pikirkan. Mengapa YG mengatakan itu adalah sebuah lelucon? Lelucon dari segi mana? Dari segi manapun itu terlihat seperti YG mengatakan sebuah omong kosong dan terlihat mengalihkan rumor dan oh god dara tidak tahu apa namanya ini jika bukan omong kosong dan kebohongan.

Ia terus menyentuh layar menuju ke bawah hingga sesi komentar. Ia membaca beberapa komentar dan sedikit terkejut karena lebih banyak komenta positif yang diberikan untuknya. Ia tersenyum lega mengetahui alasan kekasihnya itu tersenyum seperti orang tidak waras.

“bagaimana menurutmu?” tanya jiyong membuat dara sedikit terkejut. “OH Lord G-Dragon! You are such a pain in the ass. Kumohon untuk tidak melakukannya lagi jika kau tidak ingin aku mati muda” ucap dara mengusap dadanya yang berdegup kencang. Sedangkan jiyong hanya tertawa melihat reaksi kekasihnya itu

“such a good vibes right?” tanya jiyong duduk disamping dara. “yeah tapi aku sedikit kecewa pada YG. Jika mereka tidak bisa melakukan tugasnya sebaiknya mereka tidak melakukan ini. ini bahkan membuat YG terlihat seperti orang bodoh bagiku” ucap dara memberikan ponsel milik jiyong pada pemiliknya. “jadi, kau siap untuk go public seperti yongbae?” tanya jiyong

Dara menaikan satu alisnya. “soon, mungkin saat lagu 2ne1 yang terakhir ini. lagi pula aku masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan yang terlanjur aku tanda tangani. Aku akan menyelesaikan ini dan mencari agency lain lalu kita go public. Bukankah tidak ada kencan didalam rumah?” tanya dara dengan nada menyindir.

“aigooo berhenti mengingatkanku tentang itu. aku tahu kau kecewa padaku” ucap jiyong menutup mukanya malu. Dara tertawa kecil melihat reaksi yang diberikan jiyong padanya itu, ia lalu memeluk pria itu dan mengusap hidungnya di dada bidang prianya. “kau sangat menggemaskan. Siap mengawali hari?” tanya dara mendongak menatap jiyong.

Jiyong menunduk dan mengangguk “selalu siap dan lebih bersemangat jika kau ada disampingku” ucap jiyong, “you really have a sweet lips” ucap dara melepaskan pelukannya. Mereka berjalan ke arah pintu dan memasuki mobil untuk pergi ke YG Building untuk memulai hari yang baru ini.

-END-

A/n : woaaahhhhhh long time no seeee. DeeXXI in here!!!! Siapa yang spazzing sampe mati kemaren? Siapa yang ngeributin rumah kemaren? Siapa yang teriak teriak gajelas Cuma gara gara video berdurasi kurang dari dua jam kemaren? Siapa yang excited minta dijelasin tentang moment kemaren? Siapa yang percaya sama YG statement? Tampar aku karena banyak nanya kekeke. Aku bikin ini sebagai fanfic pembuka ff yang harusnya aku post bulan november bulan lalu. I know i know i’m really late now but please don’t kill me for make you guys waiting. *PD banget dah gue kaya ada yang nunggu aja wkwk* oke mulai dua minggu yang akan datang aku bakal mulai post fanfic chapter yang aku janjikan itu. inget ff daragon bergenre family? Mereka punya anak kembar dan berlatar GD sebagai leader bigbang. Kenapa ngga mulai besok atau minggu depan? Besok karena aku belum baca lagi fanficnya, dan yang kedua kenapa ngga minggu depan karena minggu depan aku ada uas. Doakan aku semmoga lulus semua mata kuliah guyssss ga minta ipk tinggi yang penting 3,5 deh wkwk

Advertisements

20 thoughts on “OUR JOKE [Oneshoot]

  1. Smua prtanyaanmu aku banget, tpi aku gak prcaya sma statement YG. Anak sd pun bakalan tau pernyataan itu pernyataan terkonyol didunia wkwkw. Seeeneeeng sumpaaahh, ngebaper lagi dahhh aduhhhh aduhhh senanggg

  2. smua prtnyaan mee smua .
    mee jga gga prcya ma statement yg .
    aigo ..emng gga ada alesan lain apa selain lelucon .
    mee ampe d.marahin c.mmh gara” liat video daragon .hhaaa …

  3. Pagi pagi seneng banget pas ada berita ini, eh malemnya YG konfirmasi. Jujur sebel banget sama alasannya YG. Gak masuk akal bangett. Lain kali cari yg baguss.

    Aku harap FF ini emang yg terjadi. Real. Goo Daragoon forever~

  4. Wah seneng bgt sm ffnya krn itu bener” real semoga aja mereka segera go public ya biar applers pada seneng hahaha…… Itu alasan YG bener” kaya orang bodoh aja deh sekalinya menanggapi rumor GD malah kaya gitu memangnya kita pada percaya apa mending nanggapinnya beneran klu mereka memang punya hubungan spesial sih nggak papa lah ini malah alasan yg bikin malu pihak YG sendiri hehehe….. tp aq tetep seneng sm moment ini dah lama daragon nggak nunjukin kedekatannya kaya gini…. btw makasih kak Dhee udah bikin ff ini….. Ditungguin ff seriesnya ya kak dan fighting buat Uasnya semoga dpt nilai yg bagus ¤♡♡♡

  5. Sumpah sampe sekarang masih ngebaper gara2 daragon , dan masih suka ngeliat moment2 mereka wkwk
    Gk percaya banget sama alasanya yg komplak bngt abisnya wkwkwk
    Tapi kalo bener joke yg buat gua ngebaper berhari hari 😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s