SOMETHING CALLED LOVE [Prolog]

1478513266448

Author: astarinur/ @daragonintheair

 

😘😍😝 long time no see.. im back everybodyhhh..

Ini adalah cerita DARAGON  yang paling cepet banget gue nulisnya. Maaf kalo ceritanya gak sebagus cerita-cerita lain yang gue yakin banyak n bagus banget. Untuk ni cerita.. sulit specific.in apa genre storynya.. hahaha.. absurd kali yaaaa…

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketika ada dua pilihan dan salah satunya adalah pergi, kedua manusia dengan takdir dan kehidupan yang berbeda ini pasti lebih memilih pergi dan melenyap dari pada nemilih pilihan stay.

 

ketika mereka sadar bahwa kata “stay” tidak selalu indah walaupun dikatakan oleh pasangan hidup kita.

 

 

kehidupan seorang pria yang awalnya tidak pernah menginginkan sesuatu yang melewati batas dirinya kini menjadi terombang-ambing ketika suatu hal yang baru masuk kedalam hidupnya. Pria ini tidak mampu membedakan “terlalu perhatian sebagai teman” dengan “memberikan sebuah harapan cinta”, dan ini juga yang membuatnya terjebak dalam permasalahan hidup berkepanjangan.

 

Melihat orang baru begitu mudah, tapi melupakan orang lama tidak begitu mudah.

 

Proses mencintai dan melupakan sama tahapnya dan semua bertumbu pada bagaimana kita menghadapinya.

 

 

 

Love, terima saja apa yang akan aku berikan.

 

Dear, aku disini disampingmu melihat kau terluka.

 

Love, bisakah kamu terima uluran tanganku?

 

Dear, tidakkah kau ingin kehangatan tengoklah aku!

 

Love, hati tak sampai bukan masalah tapi melihatmu menangis.

 

Dear, aku bukan lebih baik darinya tapi aku bisa membuatmu yang terbaik.

 

Love, peganglah tanganku walaupun tatapanmu bukan untukku.

 

Dear, peluklah aku bahkan jika kau menganggapku seseorang yang asing.

 

Dear love,

 

Satu pasti, aku selalu untukmu.

Menjadi bayangan yang mengikuti dan menjagamu.

Mencintaimu dalam terang dan gelap dalam hidupmu. Lepaskanlah beban hatimu dan peluklah aku!

 

—— 💙💙

 

Alur, setting, karakter, cast, momen, dan yang berada dalam keseluruhan cerita merupakan hasil dari khayalan gue.. Kesamaan bisa terjadi karena pikiran manusia selalu berdasar pada history yang sudah terjadi.. Pokoknya minta maaf kalo ada kesamaan itu semua gak disengaja. Typo eror dan bahasa yang bikin lo jijik baca berada dimana-mana jadi gue peringatin dulu .. Soalnya gue males ngedit lagi hehehe😉😚

 

Cast:

Sandara Park

Kwon Jiyong

Lee Donghae

Park Haejin

Taeyeon

 

 

14 thoughts on “SOMETHING CALLED LOVE [Prolog]

Leave a Reply

