Just Married [Chap. 1]

Author : Cyscha
Main Cast : Sandara Park (Dara 2NE1), Kwon Jiyong (G Dragon Bigbang)
support cast : 21BANGS

…Happy Reading…

Author Pov

“Apa Dara eonnie tidak masuk hari ini?” CL sang leader 2NE1 bertanya pada Bom dan Minzy sesaat setelah dia menerobos masuk ke studio dance 2NE1.

“Ne… Dia minta cuti karena sedang tidak enak badan” Bom menyahut. Si monster jagung tidak begitu memperhatikan CL. Dia heboh memainkan ponselnya bahkan saat Minzy sedang mengajarinya Dance.

“Apa itu Top oppa? Kau tidak akan membuat 2NE1 kehilangan salah 1 member lagi kan?” Protes CL merampas ponsel Bom. Dan itu sukses membuat member tertua 2NE1 tersebut cemberut.

“Nanti kita lanjutkan. Aku lelah! Kau tidak benar-benar serius eonn.” Minzy merajuk. Dia benar-benar lelah mengajari Bom.

“Ne.. Arraseo! Roo kembalikan ponselku, kami sudah break!” Bom merampas lagi ponselnya dari tangan CL dan duduk disebelah Minzy.

“Eonn, fokuslah pada latihanmu! Kau terlalu banyak pacaran! Ingat kau akan bersolo karir, sudah cukup baik Minzy sabar melatihmu..” Protes CL kesal dengan kelakuan Eonnienya.

“Waeyo? Kenapa aku diprotes sementara Dara tidak? Bahkan sekarang dia sudah menikah! Sudah waktunya aku berpikir untuk menikah Roo” Bom membantah CL. Sang leader cemberut. Dara jelas berbeda! Mana bisa dia menentang si naga yang selalu melindungi Siputri asal philipine tersebut.

CL mengangkat bahunya. Mereka tengah mempersiapkan World tour 2NE1 sebelum mereka Hiatus. Dara menikah itulah yang membuat 2NE1 harus menghilang sejenak mengingat sangat tidak memungkin mereka tetap tampil dengan kondisi Dara sebagai seorang istri.

Pernikahan Sandara Park dan G dragon tentu sangat menggempar dunia Kpop. Pertama-tama kedua idol grup tersebut sedang berada dipuncak karir. Sungguh aksi yang sangat nekat ketika G dragon-yang biasa disapa GD- memutuskan menikahi Dara. Karena keduanya sama-sama memegang peranan penting dalam grup masing-masing. GD sang leader dan Dara face of the group. Penyatuan dua manusia yang sangat fantastic. Keduanya perpaduan antara cantik dan keren.

Banyak fanboy atau fangirl yang patah hati. Siapa tidak kenal GD? Dan pria mana yang tidak tertarik dengan Dara?

Hyun suk sempat menolak mati-matian keputusan GD. Tapi rupanya kekuatan cinta mereka meluluh Hyun suk. Jadilah pernikahan Mewah mereka terlaksana 2 minggu yang lalu. Hampir seluruh artis dikorea menghadiri pernikahan akbar tersebut. Terutama para fanboy Dara.

Mungkin bukan berita yang mengejutkan jika mereka mengatakan sudah bersama sejak 4 tahun silam. Hanya saja pengumuman yang mereka sampaikan bersamaan dengan diumumkannya tanggal pernikahan mereka membuat sebagian dari VIP ataupun Blackjack jantungan.

Tentu ini berita besar. Applers bersorak senang bahkan membuat pesta syukuran. Tapi tidak sedikit juga yang patah hati karena keputusan mereka yang mendadak.

Bigbang dan 2NE1 menjadi kalang kabut. Mereka kehilangan 2 member mereka. Tapi tentu pernikahan ini tidak berpengaruh untuk karir Bigbang hanya saja sebagian VIP tentu akan kecewa dan meninggalkan mereka khususnya meninggalkan GD. Yaa siapa yang akan bernafsu pada suami orang? Kekekeke..

Tapi ini menjadi sebuah masalah bagi 2NE1. Ketika Dara menikah kemungkinan dia akan hamil dan itu membuat 2NE1 harus vakum sementara. Tidak mungkin mereka mengajak Dara ngedance dengan kondisi perut buncit? Sang naga akan mengamuk jika hal itu terjadi.

***

2 pekan pasca pernikahan Dara dan GD. Keadaan belum begitu membaik. Media massa tidak pernah bosan menjadikan pernikahan Daragon sebagai trending topic di tabloit atau majalah mereka.

Ini sangat mengganggu kegiatan kedua grup. Mereka seperti terseret pada sebuah masalah dimana masalah itu bukanlah sebuah skandal. Ini hanya pernikahan. Jika pria atau wanita sudah merasa harus menikah itu hal yang wajar bukan?

Sejak resmi menikah GD dan Dara tidak lagi tinggal di apartemen YG. Mereka memutuskan menempati apartemen pribadi GD. Hal tersebut membuat fokus Dara pada 2NE1 pecah. Dia mulai jarang kekantor. Dan GD sering menghilang ditengah-tengah latihan.

Tidak ingin masalah ini berlarut-larut. Selesai mengeluarkan single terbaru mereka missing you Hyun suk memutuskan 2NE1 akan hiatus setelah menyelesaikan world tour mereka.

2NE1 tidak begitu senang dengan kabar itu. Tapi rupanya Hyun suk memfokuskan mereka untuk bersolo karir. Mungkin kasus ini agak sama seperti Wondergirls sepeninggal sunye menikah.

***

“Apa itu?” Bom bertanya ketika melihat kertas yang pegang CL.

“ini?” CL mengangkat berkas itu.”Kontrak kerja yang harus ditanda tangani Dara eonnie.. Kayaknya dia akan jadi ratu CF dan aktris setelah 2NE1 hiatus.” CL memberi informasi.

“Oya? Darimana kau tau?” Bom mengernyitkan dahinya.

“YG appa memberiku ini untuk dipelajari Dara oennie..” Bom meraih kertas tersebut dari tangan CL.

“Waw.. Apa Jiyong mengizinkan?” Bom berkomentar saat membaca kontrak kerja itu.

“Entah.. Jika aku jadi Dara eonnie aku lebih baik duduk diam dirumah dan terima uang bulanan dari Jiyong oppa.” CL tertawa. Dia mengambil lagi kertas itu dari Bom.

“Aku juga ingin segera menikah..” Lirih Bom dengan wajah cemberut.

“YA!” Seru CL sambil memukul bahu Bom. “Jangan berpikir kesitu! Kami tidak akan mengizinkanmu. Tunggu beberapa tahun kedepan. Kami belum siap kehilangan member lagi.” CL melotot menatap Bom. Dan gadis itu mencibir.

“Aku akan menelpon Dara eonnie, kalian lanjutkan latihan..” CL beranjak dari ruangan itu.

“Roo katakan pada Dara, dia harus fokus kembali pada 2NE1 untuk persiapan world tour kita” Bom berteriak sebelum CL menghilang dari balik pintu.

***

Dara Pov

Aku merasakan seluruh badanku pegal-pegal ketika bangun tadi pagi. Dan itu membuatku malas untuk ke YG building. Ketika Jiyong pamit pergi aku bahkan masih meringkuk dibalik selimut.

Ku nyalakan TV untuk mengusir kejenuhan. Begini rupanya menjadi istri? Mengurus suami, terkadang aku harus bangun pagi-pagi untuk membuatkan Jiyong sarapan. Dan yang perlu kalian tau aku harus siap bergadang setiap malamnya. Kekeke.. Kalian tau apa maksudku.

Menikah dengan Jiyong keputusan paling nekat yang pernah kuambil. Aku sadar aku membuat masalah dalam diri 2NE1, secara tidak langsung itu membuat kami tidak akan utuh lagi. Apa Jiyong akan membiarkanku tetap berkarir? Sebelum menikah dia tidak pernah memintaku berhenti dari 2NE1 dia hanya menyuruhku membatasi diri. Itu tidak terlalu sulit mengingat aku sudah terbiasa menjadi tidak peduli pada semua hal ketika Jiyong mengekangku semasa kami pacaran.

Aku berjalan menuju dapur saat tenggorokanku terasa kering. Baru saja hendak berbalik ke ruang TV aku terkejut dengan keberadaan Jiyong tepat dibelakangku.

“KYA! Aigoo kau mengagetkanku.” aku cemberut. Sementara suamiku tersenyum mesum.

“Kenapa pulang? Apa kau tidak latihan?” Tanyaku mencoba mengabaikan senyum mesum diwajahnya itu.

“Kau mengerti kenapa aku disini sekarang babe?” Jiyong menyatukan kedua alisnya dan menyeringai.

“Aigo.. Kau tidak ingin membuatku lumpuhkan Ji? Aku masih lelah.” Aku mencoba menolak keinginannya. Sendi tulangku bahkan masih merasa ngilu.

KYA

aku berteriak saat Jiyong mengangkatku. Tapi dia tidak membiarkanku berteriak lebih lama lagi karena bibirnya sudah melumat bibirku hingga teriakku tenggelam.

***

CL pov

aku berjalan sambil menempelkan ponsel ditelingaku. Sudah 3x aku menelpon tapi Dara eonnie tidak juga mengangkat telponku. Aku kesal sendiri jadinya. Sejak sah menjadi istri GD Dara eonnie susah ditemui dan susah dihubungi.

Aku menghentakkan kaki kesal berjalan ke studio Bigbang. Aku pikir aku bisa menitipkan lembaran kertas ini pada suaminya saja.

“Annyeong???” Sapaku saat membuka pintu studio dance Bigbang.

“Hei Chaerin.. Masuklah” Seungri bersemangat melihatku. Aku melangkahkan kaki mendekati mereka. Mataku menjelajah seluruh sisi ruangan tapi aku tidak menemukan sosok yang kucari.

“Chaecat. Apa kau kesini untuk menemuiku?” Tanya seungri dengan senyum jahilnya.

Aku mencibir. “Untuk menemuimu? Cihh seperti aku tidak ada kerjaan lain saja! Aku sedang mencari Jiyong oppa” Aku menatap seungri dengan seringai meledek.

“Haahh alibi! Jelas-jelas hyung tak ada! Jujurlah cat, kau merindukanku pasti?” Sipanda itu tertawa. Aku mendengus memalingkan wajah.

“Rasanya tadi aku melihat Jiyong oppa, kemana dia?” Aku memilih bertanya pada Top oppa.

Top yang tengah bermain jari dilayar ponselnya melirikku. “Aku pikir dia baru saja pulang, katanya tidak enak badan..” Jawab Top seadanya.

“Ada perlu apa dengan hyung?” kali ini daesung yang bertanya.

“Aku hendak menitipkan ini untuk Dara eonnie.” Aku menunjukkan kertas ditanganku.

“Oh.. Telpon sajalah, hyung tidak akan kembali kesini kayaknya”

Daesung memberi saran. Aku sepertinya harus menelpon Dara eonnie dan kerumahnya. Menyusahkan sekali.

***

Author Pov

Jiyong merebahkan Dara dikasur. Mata mereka bertemu. Tanpa menunggu lagi Jiyong memagut bibirnya. Dara ingin menolak. Ingin melepaskan bibirnya tetapi Dia tidak mampu. Kondisinya masih lemah.

Bibir Dara terasa basah mengundang. Ciumannya demikian hangat membara. Pelukannya ketat menggetarkan. Aroma tubuhnya menggelitik gairah Jiyong.

Dara tidak bisa lagi menolak. Dia bahkan tidak bisa berpikir. Dadanya bergemuruh seolah hendak meledak saat jari jemari Jiyong menjelajahi setiap permukaan kulit yang mampu dijangkaunya.

Ketika Jiyong merasakan respon Dara dia berubah menjadi lebih liar bahkan Jiyong bisa merasakan sekujur tubuh Dara lemas tak bertenaga, gadis itu hanya mampu mendesah dan membiarkan seluruh titik ditubuhnya menjawab sentuhan kasih Jiyong.

Tbc…

Note Author :*wkwkwkwkwk nanggung bgt yaak…

Selalu tinggalkan jejak. Ok! Maka Parade FF ini akan terus berlanjut…^^, karena jujur saya sebagai salah satu admin yang tiap hari ngepost FF agak kecewa…view mencapai 6000 sehari tapi lihat, bahkan kolom komentar lebih sepi dari sebelumnya.#Sigh. So…bagi SIDER, mianhe kalo saya selalu negur…tapi tolong membiasakan dirilah untuk menghargai karya orang lain dengan komentar anda. Hengsho. >.<

next>>

158 thoughts on “Just Married [Chap. 1]

  1. Ampun jidi bikin alesan ga enak badan tp udh sampe rumah ganas gitu Ama darong 😄😄 ga sabar liat chap selanjut nya,,
    Ff nya Bagus thor bkin nelen air liur baca nya, hoho
    Smngt trs ya thor ^^

Leave a comment