All or Nothing : Chapter 3

all or nothing cover

Author :Chaerinnn & Krung21
Cast : 2NEBANG and others

Author POV

“Scene lain dari MV 2NE1 kali ini adalah crazy party dan kita juga dapat mengundang siapa saja untuk datang ke pembuatan MV tersebut, desaign undangan untuk party tersebut juga sudah dikirim kepadaku” jelas CL.

 “Omo benarkah CL-roo?” Tanya dara dan dijawab dengan anggukan oleh si leader.

“Aku akan mengundang adikku ke acara tersebut” kata Dara

“Wah itu ide yg bagus unn, kenapa kau tidak sekalian undang jiyong oppa?” Tanya minzy

 “ah itu ide yg bagus!” CL menambahkan

 “Haruskah aku melakukannya?’ Tanya dara dalam hatinya…

“Ayolah unnie, tak apa jika kau ingin melakukannya. Atau kau dapat mengundangnya lewat twitter dan kau juga dapat mengundang yang lainnya unnie”

Mungkin benar perkataan CL, jiyong memang sibuk menyiapkan album barunya mendatang tapi biasanya dia tidak pernah telat membuka akun social medianya. Dara berharap walaupun jiyong sibuk, ia akan tetap datang ke acara itu karna dara sangat merindukannya.

Keesokan harinya…..

Akhirnya malam ini party syuting video terbaru 2NE1 yang berjudul DO YOU LOVE ME akan di mulai. Seluruh staff YG dan kerabat pun sudah berkumpul di lokasi syuting di sebuah club. Terlihat member 2NE1 sudah tiba di lokasi syuting CL dan minzy menaiki tangga duluan dan kemudian di susul dengan Bom dan Dara menuju lantai atas lokasi syuting. Terdengar suara teriakan para Blackjack di sekitar lokasi syuting yang menunggu kedatangan mereka.

Di dalam ruangan pun kedatangan 2NE1 sudah di tunggu dan di sambut oleh seluruh dancer dan staff YG serta teman-teman terdekat yang mereka undang.

Suasana di dalam ruangan syuting sungguh meriah sesuai untuk lagu terbaru 2NE1.

GD POV

Sekarang aku tengah berada di gedung YG untuk kembali menyelesaikan lagu duet ku bersama seungri dan youngbae.

“Sempurna, akhirnya aku bisa menyelesaikan ini semua dengan baik”. Ucap jiyong

Ngomong-ngomong dimana youngbae dan seungri, kenapa mereka belum datang juga. Mereka bilang ingin mengerjakan lagu baru ini bersama tapi sampai aku selesai mereka belum nampak juga.” Gerutuku

Tak lama pintu ruangan pun terbuka menampakkan 2 namja yang sama-sama memiliki mata unik

“Hey hyung apa kabar,” sapa seungri

“Mian ji kami telat itu semua karena ulah magnae kita yang begitu lelet.” Jelas youngbae

“Btw, bagaimana dengan lagu nya apa sudah selesai?” Tanya youngbae

“Ne, aku sudah menyelesaikannya. Kalian bisa mengechecknya jika kalian merasa ada yang kurang pas.” Terangku

“Ani tidak perlu, aku tak meragukan kemampuanmu hyung.” Jelas seungri

Aku hanya tersenyum mendengar ucapan si magnae.

“Hyung mengapa kau tidak datang ke party video klip 2NE1 ? Kau tidak ingin melihat dara noona ?” Tanya seungri

Aku tersentak mendengar pertanyaan magnae, sial! aku hampir mengabaikan dara, sudah beberapa hari aku tidak menghubunginya.

“Mwo? Party malam ini?” Tanyaku

Aku tahu mereka akan syuting mv terbaru tetapi aku lupa tepatnya kapan, tskk aku terlalu fokus dengan album baru ku

“Iya dara mengundang kita melalui twitter untuk datang ke party syuting video terbaru mereka, kau tidak membacanya?” Tanya youngbae

Aku langsung membuka twitter dan ya yang seperti kalian tahu aku baru membacanya, sial! Mianhae babe

Aku langsung mengirimkan pesan kepada gadis ku.

“Sorry dalong aku baru menghubungimu, aku benar-benar minta maaf  karena tidak menghubungimu beberapa hari. Dan sekali lagi maaf aku baru membaca mention mu, aku tidak bisa bergabung dengan kalian karena harus menyelesaikan pekerjaan ku dengan youngbae dan seungri. Fighting untuk syuting kalian, mian and saranghae babe.”

Setelah beberapa menit aku menunggu, ternyata Dara tidak menjawab pesanku.

“Apakah Dara marah padaku?”

“ah tidak…..mungkin mereka sedang melakukan syuting sekarang”

DARA POV

Ketika kami semua sedang berkumpul untuk membahas syuting malam ini tiba-tiba ponselku bergetar. Aku langsung membuka pesan tersebut.

Deg! Namja yang ku rindukan akhirnya menghubungiku. Aku membuka pesan tersebut dan aku tersenyum getir membaca pesan dari nya.

Sepertinya CL merasakan perubahan raut wajahku ,

” unnie apa yang terjadi kenapa kau murung seperti itu?” Tanyanya

Aku hanya mendesah “jiyong akhirnya mengirimi ku pesan.”jelasku

“jinja? Lalu mengapa kau murung bukankah itu bagus, lalu apakah jiyong oppa akan dat- Omo apa jiyong oppa tidak datang makanya kau menjadi seperti itu?” Tebak cl

Aku hanya tersenyum kecut.

“Dia tidak datang kemari dan dia juga tidak memberitahuku tentang kabar kepulangannya ke Seoul” desahku dalam hati

“ah sudahlah unnie, ada atau tidaknya jiyong oppa kau harus tetap semangat selama berlangsungnya syuting MV ini”

“iya kau benar Chaerin-ah” ucapku dengan memaksakan senyum diwajahku.

THUNDER POV

Malam ini aku ikut berpatisipasi untuk pembuatan MV terbaru grup noonaku yaitu 2NE1. Sebenarnya jadwalku dengan MBLAQ sangat sibuk tetapi karena noonaku menghubungiku dengan memohon-mohon akhirnya aku menenuhi permintaannya lagi pula aku juga merindukan Dara noona sudah lama aku tidak bertemu dengannya karena jadwal grup kami yang sama-sama sibuk.

Setibanya aku di lokasi, aku melihat noonaku dan member 2NE1 yang lainnya.

“Annyeong dara noona, annyeong semua.” sapaku pada yang lainnya

“Hey cheondoong-ah aku pikir kau tak akan datang.” sapa noona sambil memelukku

“Terima kasih kau sudah ikut berpatisipasi untuk mv kami.” ucap bom noona

“Ah itu bukan masalah besar noona dan aku juga sangat senang bisa membantu dalam pembuatan mv kalian.”

“Semoga kau bisa menikmati party ini oppa.” ucap CL dan Minzy

Aku merasa ada yang aneh dengan noonaku, padahal hari ini adalah party mv terbarunya tetapi mengapa dia terlihat tidak bersemangat.

Aku pun mengajak noona ku ke tempat yang lebih sepi untuk menanyakan hal yang membuatnya seperti itu.

“Cheondoong-ah ada apa kenapa kau membawaku kemari?” tanya dara noona

“Noona kenapa kau terlihat tidak bersemangat apakah ada sesuatu masalah yang mengganggumu?”

“Ani doongie-ah tidak ada masalah apapun, mungkin aku hanya sedikit lelah karena sibuk mempersiapkan lagu terbaru 2NE1ini. Sudahlah jangan berprasangka yang tidak-tidak, aku mengajak mu dalam party ini untuk bersenang-senang jadi lebih baik kau nikmati saja. Ayo kita mengambil selca Park Siblings dan aku akan menguploadnya ke twiiter.” ucap dara noona dengan senyuman yang aku tahu dia menyembunyikan sesuatu dariku.

“Noona kenapa aku tidak melihat member BIGBANG, apakah jiyong hyung datang? Aku ingin sekali bertemu dengan jiyong hyung”. Ucapku sambil melirik kesana kemari mencari keberadaan mereka.

Aku menyadari noona ku tidak merespon pertanyaanku dan seketika raut wajahnya berubah murung. Sepertinya aku tahu apa yang membuat nya dari tadi tidak bersemangat seperti itu.

Dara noona kemudian menatapku dan hanya tersenyum getir.

AUTHOR POV

Cheondoong memaksa noona nya untuk menceritakan semua masalah yang terjadi. Dengan terpaksa dara menceritakan semuanya. Karena jika dara tidak menceritakan semua maka cheondoong akan turun tangan mencari tau penyebab yang membuat noonanya seperti itu.

“Tapi itu sungguh keterlaluan noona jika hyung tidak menghubungimu untuk beberapa hari berturut-turut, setidaknya jika dia tidak bisa meneleponmu dia bisa mengirimimu pesan tskkk.” ucap cheondoong menahan emosi

“Sudahlah cheondoong mungkin dia memang harus benar-benar fokus pada album barunya kali ini dan lagi pula dia kan tadi sudah mengirimiku pesan.” jelas dara

“Iya mengirimimu pesan yang membuat kau kecewa, kau selalu saja seperti ini mengalah mengerti mengalah mengerti pada hyung tapi apakah hyung sadar dan tahu bagaimana perasaanmu. Di dalam suatu hubungan tidak bisa hanya 1 pasangan saja yang selalu mencoba mengerti, sepertinya hyung masih harus benar-benar belajar lagi bagaimana untuk mengerti perasaanmu selama ini. Jika jiyong hyung berani mencoba menyakitimu katakan padaku, akan aku panah jika hyung berani melakukan itu padamu.” Ungkap cheondoong panjang lebar.

Dara bergidik dan tersenyum mendengarkan penjelasan dongsaengnya itu. Dara bersyukur memiliki dongsaeng seperti cheondoong, dia bisa berperan selayaknya seorang ayah untuk melindungi keluarganya.

“Aigoo sepertinya kau lebih paham daripada ku tentang hubungan percintaan, apakah kau sudah mempunyai yeojachingu? Kenapa kau tidak mengenalkannya pada ku.” goda dara

“Aisht noona kau masih sempa-sempatnya menggodaku.”

Dara tertawa melihat rona merah di wajah dongsaeng kesayangannya itu

……….

Party syuting video klip pun berjalan dengan sukses dan meriah. Ini semua berkat kerja keras staff YG family dan kerabat yang datang untuk mendukung syuting video ini.

Selesai syuting mereka pun kembali ke apartement tetapi hanya Bom dan Minzy karena CL dan Dara langsung menuju ke kantor YG. Dara sebenarnya ingin langsung pulang bersama Bom dan Minzy tetapi CL memaksanya untuk ikut karena jiyong yang menyuruh mereka untuk kesana.

“Unnie mengapa kau diam saja? Kau tidak ingin bertemu dengan jiyong oppa?” Ucap cl

“Entahlah chaerin aku merindukannya, iya sangat tetapi entah mengapa aku merasa tidak siap bertemu dengannya.”

“Perasaan ku bercampur aduk, jika bertemu dirinya nanti aku ingin sekali memeluknya dan bersamaan itu pula aku ingin memukulinya. Kau benar-benar mengacaukanku kwon jiyong, kau membuatku kesal dan rindu di waktu yang bersamaan.” ucap Dara dalam hati

“Ayolah un, disaat seperti inilah seharusnya kalian saling mendukung. Bahkan setelah ini mungkin kau dan Jiyong oppa akan sama-sama sibuk dan tidak dapat sering bertemu.” jelas CL yang mecoba memberi penjelasan kepada Dara.

Tetapi Dara tidak terlalu memperhatikan omongan CL karna dia terlalu sibuk dengan segala pemikiran yang ada di dalam hatinya.

“Malam ini akan menjadi salah satu malam yang spesial bagi jiyong oppa, lets go!!” ajak CL sambil menarik lengan Dara untuk bergegas pergi ke gedung YG

~ To be Continue ~

Kkkkk ternyata oh ternyata belum ada juga moment DARAGON nya, sabar ya readers momentnya sedang author proses lol. Wait and see untuk next chapternya ya ^○^

<< back  next >>

54 thoughts on “All or Nothing : Chapter 3

  1. jiyong terlalu fokus sama pekerjaannya sampe bener2 lupa sama dara. nyebelin! -3-
    thunder peka banget ya sama keadaan dara. bener2 adik yg baik 🙂
    nah akhirnya mereka bakal ketemu juga nih. siap2 lepas kangen lah :3

Leave a comment