An Unexpected Love [Foreword]

An-Unexpected-Love

Author : Atyka Yoonique

Fb /twitter/blog : Atyka Ishmah Winahyu/@AtykaYoonique/atykayoonique.com

Genre : Romance, comedy.

Cinta sering pergi tanpa kita mengerti.

Dan cinta juga sering datang tanpa kita sadari.

Cast :

Sandara Park

Sandara-Park_04

Sandara Park adalah seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai dokter di Seoul Hospital, rumah sakit terbesar di kota Seoul. Ia termasuk salah satu dokter yang terkenal di rumah sakit tersebut karena kepribadiannya yang unik. Telah membuat patah hati banyak dokter bahkan mantan pasien yang pernah ia rawat. Dan meskipun ia berprofesi sebagai dokter, tetapi ia selalu meminta orang lain memanggilnya Dara. Selama berkarier menjadi seorang dokter ia tak pernah sedikitpun menemukan kesulitan, sampai akhirnya ia bertemu seorang pria yang mengacaukan ketentramannya.

Kwon Jiyong

Seorang pengusaha tampan yang cukup digandrungi oleh para gadis, namun belum ada satupun gadis yang dapat menaklukan hatinya. Sikapnya yang cuek dan sedikit angkuh menambah rasa penasaran para gadis yang mengincarnya. Namun, dibalik keangkuhannya sesungguhnya ada sesuatu yang tersembunyi didalamnya. Selama ini ia masih mampu menyembunyikan hal tersebut, namun ia sadar bahwa perlahan ia mulai tak sanggup menyembunyikan hal itu ketika ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang secara tak terduga masuk kedalam hidupnya.

Park Bom

Sahabat baik Sandara Park yang juga berprofesi sebagai seorang dokter di rumah sakit yang sama dengan Sandara. Ia juga salah satu dokter yang terkenal di Seoul Hospital. Meski terlihat dewasa, namun sebenarnya ia memiliki sifat kekanak-kanakan. Baru saja patah hati karena ditinggal tunangannya yang menikah dengan gadis lain. Karena masih merasa trauma dengan pria, ia memutuskan untuk menjalani hidupnya tanpa pria. Namun, takdir berkehendak lain.

Choi Seunghyun

 

Seorang pengusaha yang juga sahabat baik Kwon Jiyong. Selalu berusaha untuk menjodohkan Kwon Jiyong dengan gadis-gadis yang ia kenal, namun selalu gagal. Hobinya mengencani gadis-gadis cantik. Karena hobinya ini, ia terkenal sebagai playboy. Terkadang ia mencoba menularkan hobinya pada Kwon Jiyong karena merasa takut dengan tingkah Jiyong yang seakan tidak tertarik pada wanita. Meski ia playboy, terkadang ia bisa bersikap dewasa. Ia memiliki keinginan untuk berhenti menjadi playboy, namun ia tak tau kapan.

Suporting Cast :

Jung Il Woo, Sulli (fx), etc.

next>>

51 thoughts on “An Unexpected Love [Foreword]

  1. Pengenalan tokoh, lgsg tertarik dgn ne chap, bru bca ne ff, awal.a ga bgtu merhatian jdul.a, tp pas memaksa untuk membaca, yaaaa bgne lah jd.a.
    OK, go to chap 1

Leave a comment