[DGI FESTIVAL 2016_PARADE] Angel Without Wings #0

AWWWW

Author : QueeNda

Main Cast : Kwon Ji Yong, Park Sandara

Summary

Hari-hariku terkesan buruk sampai akhirnya seorang gadis memasuki kehidupanku tanpa meminta izinku terlebih dahulu..

Dia cantik..mempesona..

Tapi..

Entah kenapa,,atau memang ada yang rusak dengan bagian ingatannya..

Dia selalu mengatakan kalau dia adalah malaikat..

Malaikat penjagaku..

“Siapa??bisa kau ulang kau ini siapa??”

“aku adalah malaikat^^”gadis itu tersenyum”ditambah aku adalah malaikat penjagamu”tambahnya membuat aku terdiam mendengar ocehannya, malaikat, aku bukan anak kecil lagi yang percaya dengan malaikat, bodoh.

Gadis itu selalu muncul tiba-tiba dan selalu berlari mengejarku, kemanapun aku pergi..dimanapun aku berada..maka dia akan selalu ada disampingku..

Seperti..

Malaikat..

“kau bilang kau adalah malaikat tapi dimana sayapmu??kenapa kau harus menggunakan kakimu bukan sayapmu?”

“uhm,,sayapku??sayapku disini”gadis itu menunjuk kearah dadanya, apa didadanya ada sayap?

“mana??coba buka aku mau melihatnya”tiba-tiba gadis itu menjitak dahiku,”apa salahku?kau bilang sayapmu ada di dadamu!”

“bodoh,bukan itu yang aku maksud..sayapku adalah hatiku..tapi hatiku kan sudah lama kuberikan padamu”

Hanya dengan 4 hari ia mampu mengubah hidupku…

“aku..”

“apa??”tanyanya memandangku, masih dengan senyuman mempesonanya.

“umhh,,lupakan”

Tapi..tiba-tiba dia menghilang ketika hidupku mulai berwarna karena kehadirannya, aku merasa ada sesuatu yang hilang sampai akhirnya aku menyadari sesuatu yang membuatku tak percaya dibuat olehnya..malaikat tanpa sayapku..

…TBC…

24 thoughts on “[DGI FESTIVAL 2016_PARADE] Angel Without Wings #0

  1. Dara jadi malaikat penjaganya jiyong. Karena dara punya wajah dan senyum yang menawan aja bisa menarik hatinya jiyong. Menarik utk dibaca😊😊

Leave a comment