No Title Diary [Chap. 1]

ntd1

Author : Chaerinnn and Krung21

Title : No Title Diary

Genre : Angst, Romance

Cast  : Kwon Jiyong, Sandara Park, DaraGon, and other cast

 

Sebelumnya gomawo Zhie unnie untuk covernya ^^ Readers sepertinya sudah emosi di prolog, gomawo untuk komentar dan sarannya hehehe. Oke enjoy for chap 1.

 

DARA POV

Saat aku kembali dari berbelanja dan makan bersama Hyoni, aku terkejut melihat Jiyong sudah berada di apartemenku. Dia berada di ruang tv bersama salah satu kucingku sedang menonton film kartun favoritnya “Spongebob” dan dengan santainya dia hanya mengenakan kaos dan celana pendeknya saja. Aku hanya berdiri di sudut ruangan memandanginya saat dia tersenyum nakal dan langsung berjalan kearahku.

“Sepertinya aku menemukan seekor naga di apartemenku.”

“Ya…Naga yang tampan dan sangat merindukanmu” jawabnya sambil memelukku erat.

Aku merindukanmu babe” gumamnya disela pelukan kami.

Heol tidak bisa dipercaya, kita baru saja bertemu kemarin Ji jawabku.

Apakah aku tidak boleh merindukan baby girl ku setiap saat?” Ucapnya sambil memanyunkan bibirnya dan memperat pelukannya. Gosh dia benar-benar menggunakan aegyo sebagai senjatanya, aku hanya memutar bola mataku.

Aku akan menginap di apartemenmu malam ini.”

“Apa? Kenapa?”

“Ya! Apakah pernyataan seperti itu butuh alasan dan juga ini bukan pertama kalinya aku menginap di apartemenmu kan?

“Arraseo Ji kenapa kau sensitif sekali seperti wanita sedang datang bulan aku kan hanya bertanya.”Jawabku sambil tertawa dan melepaskan diri dari pelukannya.

“Apakah kau sudah makan? Aku akan membuatkanmu ramen jika kau mau.”

Babe, aku akan berangkat ke Jepang lebih cepat.”

Kalimatnya sempat menghentikan aktivitasku, aku pun langsung membalikkan badan dan menatapnya.

“Aku akan berangkat besok siang.” Lanjutnya.

Aku masih terdiam ditempatku sambil menatapnya dan menunggu alasan berikutnya darinya.

Ada yang harus aku urus untuk fanmeeting BIGBANG disana nanti. Aku akan menemuimu kembali setelah kau sampai di Jepang.

“Oh apakah ada masalah untuk franmeeting kalian?”

“Tidak, aku hanya diminta untuk mengecek persiapan fanmeeting kami.” Jelasnya padaku.

“Baiklah. Kalian akan berangkat bersama besok?

Tidak, aku berangkat lebih dulu dan mereka akan menyusul lusanya.”

Begitu, baiklah hati-hati untuk perjalananmu besok dan ingat jaga sikap arasseo.” Ucapku sambil memasang muka garang.

Kkkkk cute, arraseo babe i’m a good boy?” Ucapnya sambil menyubit hidungku.

Neee aku percaya padamu Ji.” Ucapku sambil melanjutkan kegiatanku membuat ramen untuknya.

“Ingat aku hanya menjadi ‘bad boy’ untukmu seorang babe.” Ucapnya berbisik sambil memelukku dari belakang. Heol Kwon Jiyong benar-benar bisa membuatku merinding setiap waktu.

Jiyong memang sering melakukan perjalanan ke Jepang bahkan walaupun bukan karena urusan pekerjaan, dia memang sering ke Jepang untuk bertemu dengan teman-temannya. Ya, hampir semua teman Jiyong aku mengenal mereka termasuk “dia”. Jujur, aku sedikit khawatir dan takut, semenjak rumor Jiyong dan dia beredar, aku menjadi seorang yang mudah curiga dan meragukan kepercayaanku padanya, apalagi dengan keberangkatannya yang tiba-tiba dipercepat menjadi besok. Tetapi aku tidak boleh membiarkan keraguanku menang akan hal ini, aku harus mempercayai hubungan kami sekarang. Jiyong telah menjelaskan padaku apa yang terjadi dengan dia di masa lalu sudah benar-benar berakhir. Jiyong pun mengatakan bahwa yang terjadi pada mereka di masa lalu adalah kesalahan terbesarnya, karena Jiyong membiarkan dirinya di manfaatkan olehnya untuk mendongkrak popularitasnya. Dan aku mempercayai tiap kata yang Jiyong ucapkan. Tetapi setelah kejadian itu aku selalu bertanya-tanya pada diriku sendiri tiap kali Jiyong pergi ke Jepang Apakah Jiyong bertemu dengannya kembali atau tidak?!”. Aku tidak pernah bertanya langsung pada nya karena aku tidak ingin bersikap mencurigainya, itu akan merusak rasa percaya diriku dan rasa percayaku pada Jiyong. Hal itu sangat sensitif untuk kami ungkit dan bicarakan. Aku selalu mencoba percaya dan meyakinkan diriku bahwa aku mencintainya dan Jiyong pun mencintaiku yang pada kenyataannya dia disini, bersamaku.

Jiyong POV

Setelah dari studio aku langsung pergi ke apartemen Dara untuk memberi kejutan kepadanya. Tetapi sesampainya aku di apartemennya, ruangan gelap dan Dara tidak ada di apartemennya. Aku langsung menghubungi managernya dan managernya bilang bahwa Dara sedang pergi dengan Hyoni. Jadi aku menunggunya di ruang tv sambil menonton film kartun favoritku. Aku akan memberi tahu Dara akan keberangkatanku besok ke Jepang yang dipercepat agar dia tak curiga. Ketika aku sedang asik menonton, aku mendengar suara pintu terbuka dan ternyata baby girlku sudah pulang.

Babe, aku akan berangkat ke Jepang lebih cepat.” Kataku saat dia akan membereskan barang belanjaannya.

“Aku akan berangkat besok siang” Lanjutku.

Dara langsung membalikkan badannya dan menatapku tanpa mengatakan sepatah katapun, aku pikir dia menunggu alasanku berikutnya.

Ada yang harus aku urus untuk fanmeeting BIGBANG disana nanti. Aku akan menemuimu kembali setelah kau sampai di Jepang.

“Oh apakah ada masalah untuk fanmeeting kalian?”

“Tidak, aku hanya diminta untuk mengecek persiapan fanmeeting kami.”Jelasku padanya.

“Baiklah. Kalian akan berangkat bersama besok?

Tidak, aku berangkat lebih dulu dan mereka akan menyusul lusanya.”

Begitu, baiklah hati-hati untuk perjalananmu besok dan ingat jaga sikap arasseo.” Ucapnya sambil memasang muka garang.

Aku tidak bisa mengatakan namanya didepan Dara. Aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada Dara, itu mengapa aku berkata lain untuk alasanku berangkat ke Jepang lebih cepat.

—————

Dara benar-benar yang terbaik untuk membuat ramen. Aku pikir hanya membuat ramen yang terbaik bisa Dara lakukan dalam urusan memasak kkkkk. Dia selalu berusaha belajar memasak dengan alasan agar dia bisa menyiapkan sesuatu yang layak untuk dimakan saat Aku lelah beraktivitas. Tetapi aku tidak masalah dengan Dara tidak bisa memasak asalkan dia selalu berada disisku saat aku membutuhkannya itu cukup untukku, lagipula saat ini kau bisa memesan apapun dan kapanpun ketika kau kelaparan. Aku sekarang berada di tempat tidur Dara dan memainkan handphone untuk sekedar mengecek instagram ataupun twitter setelah kami menghabiskan ramen yang dia buat. Seperti biasa Dara sedang berada di kamar mandi melakukan aktivitas yang biasa wanita lakukan. Aku tidak mengerti mengapa wanita sungguh repot sekali hanya untuk tidur. Aku hanya butuh menyikat gigiku kemudian mengganti baju dan celana pendek lalu tidur. Jika aku bertanya, dara akan menjawab “Kau tidak akan mengerti hal-hal seperti itu Ji.” Ya benar aku memang tidak mengerti. Ketika aku sibuk dengan pikiranku Dara pun keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arah tempat tidur dan aku langsung mengalihkan pandanganku dari handphone.

“Kau sudah selesai, kenapa lama sekali? Aku hampir mendobrak pintu kamar mandi karena aku pikir terjadi sesuatu padamu.” Ucapku meledek

“Kau konyol.” Ucapnya malas dan aku hanya terkikik melihat ekspresinya

 “Jadi apa yang akan kita lakukan malam ini?” Tanyaku padanya sambil tersenyum nakal.

“Apa? Apa ada hal yang harus kita lakukan? Jika ada yang harus kita lakukan yaitu tidur.” Ucapnya dengan santai

Heol dia benar-benar memasang perisai dan aku sebagai tombaknya. Dia mencoba membuat pertahanan aku tahu itu. Akupun langsung menariknya ke pangkuanku dan memberi kecupan singkat tepat dibibir manisnya. Walaupun kami sudah sering melakukannya tapi bukan Dara namanya bila ia tidak terkejut dan tersipu.

Ya!!! Apa yang kau lakukan Kwon Jiyong?!” ucapnya sambil mencoba bangun dari pangkuanku dan aku semakin memperat pelukanku di pinggangnya.

“Babe aku akan pergi ke Jepang dalam beberapa hari, tidakkah kau akan merindukanku.” Ucapku sambil menciumi sisi lehernya.

“Jiyong aku pun akan berada di Jepang untuk menyusulmu jadi kau tidak perlu khawatir tentang aku akan merindukanmu.” Ucapnya tersenyum tipis.

Belum sempat dia bangun dari pangkuanku lagi, aku sudah kembali menarik tengkuknya dan mencium bibir manisnya. Awalnya Dara memberontak mencoba melepaskan ciuman kami dan aku semakin memagut bibir manisnya. Akhirnya dia menyerah dan membalas ciumanku, aku tahu dia juga menginginkannya bagaimana tubuhnya bereaksi terhadap ciuman yang aku berikan. Malam ini pun kami habiskan dengan panjang sebelum keberangkatanku ke Jepang.

-TBC-

Advertisements

20 thoughts on “No Title Diary [Chap. 1]

  1. Wah kenapa jiyong harus bohong sama dara, kalau dara tau alasan jiyong berangkat lebih dulu kejepang, bisa berabe urusannya 😫😫😫

  2. Iya authorrr, kasih yg manis-manis dulu yaa karena kayanya chap selanjutnya bakal bikin emosi
    Ah dasar jiyong udah tau si cewe cuma mau ngedongkrak popularitas, masih aja ditemuin, mana centil si cewe jepang tuh. Lah lah lah udah emosi aja akuuu.
    Ditunggu deh chapter selanjutnya, fighting fighting!

  3. Jangan jangan jiyong selingkuh di jepang… hzzz tapi mudah2an nggak la yaaa…. ga kuat baca cerita kalo dara sering disakitin muluu

  4. Wah authornya ngasih chap yg sweet dulu biar seneng tp nggak tau nanti di chap selanjutnya apa ada konflik atau malah makin mesra tuh daragonnya…..
    itu knp jiyong meski bohong sm dara sih..
    dan knp jiyong masih mau nemuin tuh cewek jepang padahal jiyong tau klu dia cuma dimanfaatin buat dongkrak popularitasnya dia doank dasar jiyong pabbo dan awas aja klu nanti dia selingkuh….. next chap deh thor bawaannya masih kesel nih jika nyangkut cewek jepang itu bacanya masih bikin emosi aja….. fighting buat authornya ♥♥♥

  5. Kalo tujuan jiyong emng mau niat selingkuh dan dara akhirny tau brharap dara putusin deh. Biar tau rasa, jaga kepercayaan itu wajib bgt. Kalo udh dilanggar kagak ad toleransi lagi dahh. Aishhh emng yaahh liat dikit ke laen lngsung aja di serbu dasar jiyong.

  6. dasar jiyong bereng**k 😡😡
    ughhh pengen jambak jiyong oppa 😠
    semoga ji oppa cepet ketauan sama dara unni, biar tau rasa diputusin ke ke ke kee 😈
    #baper

  7. amit” pkk.a jgn sampe kelakuan ji oppa d.real life gga kya d.ff nie..
    maksud.a nyelingkuhin dara unie .
    klo dara unie tau ji oppa boong pasti dia kecewa bgt .dia rela ngboong k.dara unie buat bocah ingusan jepang ttu …hemm..
    next chap.a d.tunggu …

  8. Duh daragon sweet deh,,
    Ya ampun Ji kok bohong sihh,, wah tar klo dara tau gawat bgt nihh, tega km Ji dua’in dara padahal dara kan udh naruh kepercayaan.y k.km,, nah lo dara mau nyusul k.Jepang juga,, etdahh,,, next chap thor semangat ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s