She’s The One – [Chapter 6] : Lelucon Dami

she's the one daragon

Dara Pov

“HAHAHAHA!” Dami tertawa yang membuat para lelaki malang itu bertanya-tanya dan bingung. Aku tahu ini akan terjadi. Ia selalu melakukan ini pada setiap orang yang ia temui. aku kadang sungguh tidak bisa percaya bahwa ia masih tiga tahun.

“Kenapa kau tertawa Dami?” Vi bertanya.

“Karena wajahmu lucu dan aku ingin melihat wajah-wajah lucu… hihihi.!” Ia terus tertawa. Yang membuat member BIGBANG menjadi semakin bingung.

“Baby, berhenti melakukan itu pada pamanmu, mereka mungkin tidak menyukainya ….” Aku mengatakan itu pada putriku.

“Boys rileks, Dami kami suka melakukan itu dari dulu. benar baby kasihan pamanmu ok.? Hahaha!” Jelas paman menyukainya. Ia melihat anak buahnya itu dipermainkan oleh seorang gadis kecil.

“Maaf paman. Ok, aku hanya bercanda, aku ingin melihat wajah aneh kalian.. Tentu momma adalah ibuku..” mereka menggelengkan kepala dan mulai tersenyum. Tapi GD tidak tertawa. Aku hanya tidak tahu apa yang dipikirkannya. Tapi wajah kakunya beberapa saat yang lalu melunak.

“Dan untuk suami, tentu momma masih belum punya suami karena ia tidak pernah menikah, aku ingin menjadi gadis bunga jika ia akhirnya menikah … benarkan momma?” lanjut Dami.

“Ya tentu saja baby…” Aku tersenyum padanya.

“Dami apa kau benar-benar tiga tahun?” Top bertanya. Dan semua orang tertawa.

“Apa kau tidak ingin melihat poppamu yang sesungguhnya…..?” Mengapa GD terus menanyakan itu? Dami menatapku.

“Aku…………Aku tidak bisa berbicara tentangnya. Momma tidak ingin aku membicarakannya . Katanya, katanya,….. momma?” Dami menatapku.

“Ya baby?”

“Apa sih kata itu? Confi ……..”

“Confidential…”

“Ya, confiden … esensial …”

“Kenapa?” GD bertanya lagi. Ada apa dengannya? Mengapa ia begitu tertarik dengan ayah kandung? ia sebenarnya membuatku merinding. Lalu aku melihat sesuatu yang membuat aku menggigil. OH MY GOD!

<<back  next>>

Story by : Truelies

Full credit : asianfanatics

25 thoughts on “She’s The One – [Chapter 6] : Lelucon Dami

  1. Gimana sih? yah kan jadi bingung gara gara lelucon dami😄. Satu chapter pendek pendek yaaa. Tapi enak bacanya cepet😊

Leave a comment