24 Hour’s With You – [Chapter 20] : Follow Your Heart

24h
Author : Truelies / neja
Link : Daragon Hideout
Indotrans : Chichan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bom  POV

Ada sesuatu yang salah dengannya .

Aku tahu ia sedang merasa terganggu.

Tapi kenapa ia tidak memberitahuku?

Ini bukan Jiyong yang kukenal.

Ia tampak sangat jauh.

Ada apa dengannya?

“Bomie ..”

“H-huh? Seunghyun? Apa yang kau lakukan di sini?”

Aku berlari padanya dan menariknya ke samping rumah. Aku tidak ingin ia dilihat oleh keluargaku .

“Aku mengikutimu..”

“Kenapa?”

“Karena aku ingin kau kembali ..”

“A-apa?”

“Aku ingin kau kembali bersamaku Bomie!”

Ia menarikku ke arahnya dan memelukku erat-erat .

“T – tunggu Seunghyun. berhenti!”

Tapi ia tidak melepaskanku .

“Aku telah bekerja keras sepanjang tahun ini Bomie sehingga ketika aku berhadapan dengan keluargamu, aku sudah cukup pantas mendampingimu ..”

“S – Seunghyun… Tolong biarkan aku pergi…”

“Tidak! Aku tidak akan pernah melepaskanmu Bomie.. sudah cukup, dan aku tidak mau melakukan hal itu lagi..”

“Semuanya berubah sekarang. Aku tidak bisa melarikan diri denganmu ..”

Ia berhenti memelukku dan melihat ke dalam mataku..

“K – Kau sekarang tidak merasakan apa-apa lagi padaku Bomie?”

Aku berpaling. Aku tidak bisa menjawab pertanyaannya. Aku terlalu bingung saat ini.

“S – Seunghyun, pergi saja sekarang sebelum orang lain melihatmu..”

“Lalu biarkan saja mereka melihatku!”

“Apa kau sudah gila?”

“Ya! Bomie.. Aku tahu ini belum terlambat.. Aku tahu aku masih ada di hatimu. Kita bersumpah kita tidak akan pernah berpisah.. ingat?”

“Itu 10 tahun yang lalu Seunghyun..”

“Waktu tidak masalah Bomie.. yang penting adalah aku masih mencintaimu.. Kau selalu menjadi yang pertama bagiku Bomie..”

“Oh Tuhan! Seunghyun! Kenapa kau membuat semua hal menjadi sulit untukku?”

“Aku minta maaf Bomie, tapi aku tidak punya cara lain…”

“Kau tahu malam ini aku bertunangan kan?”

“Aku tidak peduli tentang pertunangan itu Bomie.. semua yang aku inginkan adalah Kau membuka pikiranmu, dengan siapa kau benar-benar ingin menghabiskan sisa hidupmu..”

“S – Seunghyun..”

“Tidak apa! Malam ini aku akan menunggumu di taman…”

“Apa?”

“Aku akan menunggumu Bomie ..”

Dan ia meninggalkanku yang bingung dengan ciuman yang mendalam, yang membuatku sadar bahwa aku merindukannya selama ini.


Dara POV

“Pa-paman..?”

“Ya, Nona Dara?”

“T-tolong hentikan mobilnya ..”

“H-huh?”

“Aku… harus kembali padanya…”

“Ta-tapi nona, Mr Lee memerintahkanku untuk membawamu kembali sebelum pukul 01:00.. dan sekarang sudah 12:30..”

“To-tolong… Paman?”

Ia menatapku melalui cermin didepannya .

“Nona, apakah Kau yakin tentang hal ini?”

“Aku belum pernah seyakin ini dalam hidupku paman..”

“Bagaimana kalau ia hanya akan menyakitimu pada akhirnya?”

“Tidak masalah paman, yang penting adalah aku akan memiliki kesempatan untuk berada bersama orang yang aku cintai… Sekali ini saja ..”

Ia hanya menatapku. Ia menjadi sopir pribadku sejak aku memulai karirku . Dan ia sudah seperti keluarga bagiku.

“Bagaimana dengan wawancaramu malam ini ?”

“Seungie bisa memikirkan sesuatu tentang itu, aku yakin.. ini adalah pertama kalinya aku akan mengikuti apa yang kata hatiku ingin lakukan paman… Dan aku tidak akan mengabaikannya paman ..”

Ia menghela napas .

“Baiklah Nona Dara , tapi aku tidak akan meninggalkanmu. ini, bawa salah satu telpon genggamku. Hubungi aku jika kau siap untuk pulang ok?”

“Paman!! Terima kasih!”

Aku memeluknya dari kursi belakang.

“Baiklah.. sekarang pergi sebelum ia meninggalkanmu …”

“Ia tidak akan pergi paman…. terima kasih!”

Dan aku turun dari mobil .

“Nona Dara!”

“Neh?”

“Good luck!”

“Terima kasih paman…!”

Dan aku berlari kembali ke pantai. Hatiku ingin meledak bersama kebahagiaan. Aku tidak sabar untuk pelukan hangatnya, aku tidak sabar untuk bibirnya menciumku…….

To be continued…

<<back   next>>

32 thoughts on “24 Hour’s With You – [Chapter 20] : Follow Your Heart

Leave a comment