[Series] Ice Cream : Part 5

thursday
Author : Thursday
Casting : Kwon Jiyong, Sandara Park, Seungri, CL, Song Mino, Minzy, Kim Jin Woo, Lee Hi
Genre : Romance Comedy

~~~

“Bagaimana dengan ini hyung?” Seungri memakai kostum badut lengkap dengan rambut palsu kribo warna warni dan hidung merah.

“Tidak! Ini berlebihan Seungri kau mau orang lain tau kalau kita sedang mengikuti orang? Mereka akan curiga” Jiyong sedikit marah karna kostum seungri yang berlebihan untuk memata-matai Camelia.

“Begitu yah!” Seungri kembali masuk ke dalam ruang ganti.

Jiyong dengan sabar menunggu,dia duduk sambil terus melihat ponselnya melihat-lihat pesan dan kemudian kembali pada menu utama Jiyong begitu kesal kenapa Dara belum mengirim pesan untuk mengantar ice Cream lagi.

“Kemana dia! Apa dia tidak tau aku menunggunya! Maksud ku supaya hutang ku cepat terbayar jadi aku tidak perlu bertemu lagi dengannya,apa aku harus menghubunginya terlebih dulu! Tidak tidak” Jiyong berbicara pada ponselnya sendiri sambil sedikit kesal.

“Kau bicara apa hyung?” Seungri berteriak di dalam kamar ganti,dia sedikit mendengar suara Jiyong tapi tidak mengerti apa yang dia bilang.

“Aku tidak bicara dengan mu tapi dengan ponsel ku! Kau sedang apa ayo cepatlah kita harus memakai baju yang mana? Kau membuang-buang waktu” Jiyong semakin kesal karna Seungri membuang-buang waktunya.

“Baik lah aku keluar” Seungri keluar dengan baju seragam anak SMA nya.

“Bagaimana dengan yang ini?” Seungri bertingkah cute layaknya anak SMA.

“Tidak tidak kau mau aku di kejar anak SMA di luar sana! Kau tau kan tidak ada anak SMA setampan seperti ku” Jiyong menolak keras kostum kedua yang Seungri tunjukan.

“Jadi kita harus memakai apa hyung aku lelah terus berganti pakaian” Seungri mengeluh

“Sebaiknya kita pakai ini” Jiyong menunjukan baju pilihannya.

Mereka berdua keluar dari ruangan Jiyong dengan memakai jas hitam,kemeja putih,di lengkapi dasi dan juga kacamata hitam. Mereka berjalan keluar dengan penuh percaya diri mereka berhenti sebentar lalu merapihkan rambut mereka dengan sisir masing-masing mereka kemudian berjalan lagi.

“Karna pria tampan tidak akan pernah di tolak” seru Jiyong sambil merapihkan kerah kemejanya.

Semua mata pegawai restoran pria dan wanita melihat kelakuan Chef restoran dan asisten Chef mereka begitu aneh,tapi mereka senang terutama pegawai wanita yang tak bisa berkedip akan ketampanan Jiyong dan Seungri hari ini.

Mereka terus berjalan dan berpapasan dengan Mino yang baru datang mereka kembali berhenti.

“Mino ku serahkan restoran padamu aku akan segera kembali” Jiyong berkata sambil memegang bahu Mino yang sedikit kaget dengan apa yang baru Jiyong katakan.

Seungri membukakan pintu mobil untuk Jiyong dan tak berapa lama Seungri menuju pintu satu lagi duduk dan kemudian menyetir mobil berwarna merah milik Jiyong.

Dara yang baru bangun dan kemudian menggosok gigi nya sambil terus bergunam sedikit kesal.

“Gara-gara dia aku tidak bisa tidur semalam makanya aku kesiangan hari ini,kenapa dia terus menggagu ku hemm” Dara terus menggosok giginya ke atas kemudian kebawah begitu seterusnya kemudian dia kembali berhenti mencabut sikat giginya dan mengacungkan sikat gigi pada dirinya yang ada di kaca di depannya.

“Ya! Sandara park kau ini kenapa? Ini masih pagi kenapa kau marah-marah hemm,dengar jangan begini ok apa kau menyukainya” Dara berhenti dengan posisi tangan yang memegang sikat gigi masih menunjuk dirinya di kaca.

“Tidak tidak” dara kemudian berkumur dan membasuh mukanya.

“Jangan pernah bilang seperti itu lagi,jangan memikirkan dia,dan fokus untuk bekerja Kau mengerti Sandara park!” Dara masih bicara pada dirinya yang ada di kaca dan kemudian keluar dari kamar mandi untuk bersiap-siap pergi bekerja.

Mentari begitu cerah hari ini tidak terlalu terik tapi menghangatkan tubuh setiap orang yang memulai aktifitas mereka hari ini. Dara yang berjalan menuju halte bus terus berusaha tenang mengosongkan pikirannya dan mencoba sedikit menghilangkan Jiyong dari fikirannya,sementara Dara memang memakai bus kemana-mana karna mobil tuanya sedang ada di bengkel. Dia memang kesiangan hari ini tapi dia sudah memberitahu Lee hi datang terlambat dan untung saja hari ini Mr Lee tidak datang jadi Dara bisa sedikit lega.

Dara sampai di halte bus dia melihat jamnya dan menunggu busnya datang. Dara sedikit kebingungan melihat mobil mewah yang tiba-tiba berhenti di depannya,ada seorang wanita di dalam sana wanita itu kemudian turun menghampiri Dara.

“Sandara park?” wanita itu bicara sambil melepas kacamata yang dia pakai.

“Benar kau siapa yah?” Dara benar-benar bingung karna dia tidak tau siapa wanita di hadapannya itu.

“Aku CL kekasih Kwon Jiyong” CL bicara sedikit mengangkat kepalanya.

“Aku ingin bicara dengan mu penting,sebaiknya kau naik biar ku antar kau dan kita bisa bicara sebentar” CL mempersilahkan Dara masuk.

“Tidak usah mengantar ku kalau ingin bicara,bicara saja di sini” Dara membaca situasi dan melihat di halte itu memang hanya dia dan CL saja.

“Baik lah begini,aku adalah kekasih Jiyong sebaiknya kau tidak usah mendekatinya seperti tadi malam! Bisa kan? Aku hanya ingin memperingatkan mu itu saja,dan aku juga harap kau tau posisi mu dimana!” CL bicara sedikit menaikan nada suaranya.

“Apa! Kau melihat kami? Aku juga bukan wanita yang seperti yang kau fikirkan aku hanya menagih hutang pada Jiyong mu itu” Dara bicara dengan kesal pada CL.

“Sudahlah nona aku harus bekerja bus ku sudah datang,selamat tinggal dan semoga hari mu menyenangkan” Dara buru-buru naik kedalam bus meninggalkan CL.

FLASHBACK

“Tunggu pa berhenti” CL menghentikan mobilnya

“Bukannya itu oppa dengan siapa dia? Sepertinya aku kenal!” CL mencoba mengingat

“Ohh dia yang keluar dari apartemen oppa beberapa waktu yang lalu bukan? Sebenarnya siapa dia!?” CL melihat dengan seksama apa yang Jiyong lakukan dengan Dara matanya seakan tidak pernah berkedip melihat Jiyong dan Dara.

“Ikuti kemanapun mereka pergi pa” CL memerintahkan supirnya untuk mengikuti Jiyong dan Dara.

CL begitu kesal ini kenapa Jiyong tidak membalas pesannya karna Jiyong pergi dengan wanita yang sama yang keluar dari apartemen Jiyong. Setelah CL puas karna rasa penasarannya kini dia pun pergi untuk pulang dengan hati yang begitu panas karna marah.

FLAAHBACK END

Sentara Jiyong dan Seungri sampai di kantor tempat Camelia bekerja mereka masuk mereka bertanya pada wanita di kantor itu,tidak lupa mengeluarkan pesona mereka pada karyawan wanita itu,mereka pun berhasil memikat wanita itu dan kemudian bertanya.

“Hai cantik” Seungri bicara sambil memegang tangan wanita itu.

Jiyong yang juga mengeluarkan pesonamya membuka kacamata dan menatap wanita itu tajam. Wanita itu tidak bisa berkutik matanya seakan luluh oleh dua orang laki-laki tampan di depannya.

“Kami mau tanya sesuatu pada mu?” Seungri bicara lagi kali ini sambil memegang pipi wanita itu.

“Bo-boleh mau tanya apa?” wanita itu menjawab dengan sedikit terbata-bata.

“Kau tau salah satu jurnalis di kantor ini namanya Camelia,kau tau?” Jiyong yang kali ini bertanya sambil maju satu langkah mendekati wanita itu.

Wanita itu diam mungkin tak pernah baginya di dekati sedekat ini oleh dua orang laki-laki tampan,kakinya sedikit bergetar dan wajahnya mulai memerah tapi dia memberanikan diri menjawab.

“Kebetulan aku bukan karyawan di kantor ini jadi aku tidak tau maaf” wanita itu pergi menjauh dari Seungri dan Jiyong dengan langkah tergesa-gesa.

Jiyong dan Seungri diam kemudian saling memandang.

“Ya! Sudah ku bilang tadi wanita itu bukan karyawan di sini aku merasa bodoh mempercayaimu” Jiyong kesal karna usahanya sia-sia.

“Mana aku tau hyung” Seungri menunduka kepalanya.

“Sebaiknya kita menunggu di luar saja mengamati kantor ini,sepertinya karyawan di sini tidak akan asal memberitahukan jurnalisnya apalagi sekelas Camelia yang terkenal itu” Jiyong berjalan keluar dan Seungri mengikuti Jiyong

Dara baru turun dari bus dia harus sedikit berjalan menuju kantornya,sedikit lagi Dara sampai tapi ponselnya berbunyi itu telfon dari Jinwoo.

“Putri kecil kau sudah sampai? Aku sebentar lagi sampai kau lupa yah hari ini ada wawancara dengan Chef asal Hongkong? Tunggu aku yah aku akan menjemput mu” Jinwoo menutup telfonnya dan tidak beberapa lama Jinwoo sampai.

“Hampir saja aku lupa Jinwoo kalau kau tidak memberitahu ku ayo pergi” Dara kemudian masuk kedalam mobil dan mereka pun pergi.

Jiyong dan Seungri menyerah sudah siang seperti ini tapi tidak ada petunjuk tentang yang mana Camelia,mereka sudah bertanya pada setiap orang yang keluar dan masuk ke kantor itu tapi seperti yang Jiyong duga tidak sebarangan mereka memberitahu jurnalis mereka.

“Sebaiknya kita pulang Seungri ini sia-sia restoran lebih membutuhkan ku” Jiyong membuka dasinya kasar dan berjalan ke mobil di depannya.

“Hyung kau mau menyerah? Ayolah hyung tunggu sebentar lagi” Seungri mencoba membujuk Jiyong.

“Aku tidak mau ayo bekerja” Jiyong berteriak di dalam mobil dengan kaca mobil di buka.

Suasana hati Dara tidak baik hari ini kepalanya terasa berat badannya terasa lemas tidak pernah dia seperti ini,apa mungkin karna CL tadi atau karna dia masih kesal dengan Jiyong. Entahlah yang pasti Dara tidak bisa berkonsentrasi
Tadi saja Dara beruntung ada Jinwoo yang sedikit banyak membantunya di wawancaranya.

“Sepertinya aku butuh penjelasan darinya! Eh tidak tidak aku butuh Ice Creamnya maksudku”

To: pengantar Ice Cream yang porno
“Aku ingin Ice Cream! aku tunggu di taman”

Jiyong kaget mendapatkan pesan dari Dara Jiyong fikir dia salah lihat tapi benar matanya tidak salah ini memang pesan dari Dara.

“Seungri cari toko penjual Ice Cream sekarang”

“Tapi hyung bukannya kita buru-buru ke restoran?” Seungri sedikit heran apa yang terjadi pada Jiyong tadi dia ingin buru-buru ke restoran sekarang ingin beli Ice Cream.

Setelah mereka membeli Ice Cream untuk Dara Jiyong dan Seungri bergegas menemui Dara.

“Seungri tunggu di sini aku segera kembali” Jiyong keluar dan mencari Dara.

“Sudah lama menunggu?”

“Tidak aku baru datang” jawab Dara singkat

“Ini Ice Cream mu maaf aku tidak bisa lama-lama aku harus pergi” Jiyong mengedipkan matanya dan memberikan senyum termanisnya.

Dara hanya bisa terdiam melihat senyum Jiyong yang sangat manis di matanya,tapi tidak lama Dara menghentikan pandangannya pada Jiyong dan buru-buru membuka bungkusan Ice Cream yang di pegangnya.

“Aku harus pergi bye” Jiyong kemudia pergi.

“Terimakasih Ice Creamnya” teriak Dara dan hanya di balas lambayan tangan dari Jiyong.

Dara sedikit kesal dia tidak bisa mengklarifikasi apa yang di bilang CL tadi,dia ingin bertanya tadi tapi sayangnya Jiyong terlihat sibuk entah sibuk dengan siapa mungkin dengan CL fikir Dara.

Jiyong dan Seungri sampai di restoran mereka segera mengganti pakaian dengan baju perang mereka di dapur,mereka begitu sibuk memasak untuk setiap pelanggan yang datang memang jam-jam seperti ini pelanggan sangat penuh di restoran ini.

“Kita tutup restoran sekarang saja aku harus pergi,aku tidak bisa terus-terusan menyuruh kalian bekerja sendiri tanpa aku” Jiyong berteriak di dapur untuk memberi tahu setiap karyawan yang ada di sana.

“Tapi besok di akhir pekan kita harus lembur karna lebih banyak orang lapar di hari itu”

“Dan tolong persiapkan diri kalian untuk tanggal 14 karna ada kritikus yang datang” Jiyong melanjutkan

“Baik terimakasih untuk hari ini” Jiyong menyudahi pidatonya dan keluar dari dapur menuju ruangannya di ikuti Seungri.

“Kau mau kemana hyung? Kau mau menemui wanita tadi siang?” Seungri bicara dengan penuh penasaran.

“Bukan aku harus makan malam dengan ibu ku” jawab Jiyong singkat sambil terus berjalan.

“Dengan CL juga?” Seungri makin penasaran.

“Tentu” jawaban Jiyong singkat.

Seungri pun kaget dan buru-buru menghalangi jalan Jiyong dengan merentangkan tangannya di hadapan Jiyong,Jiyong kaget dan menghentikan jalannya.

“Apa?” Jiyong menatap Seungri.

“Kau bilang tidak akan bersamanya hyung,tapi kau makan malam dengannya hari ini?” Seungri cemberut.

“Ini karna ibu ku,dia ingin bertemu dengan ku. Tenang saja aku akan butuh bantuan mu untuk menjauhkan CL dari ku jadi selalu nyalakan ponselmu” Jiyong melanjutkan jalannya dan tak lupa sebelum pergi menepuk bahu Seungri meyakinkan.

Malam pun semakin larut Dara bersiap untuk pulang,dia membereskan mejanya kemudian memakai jaketnya dan pergi.

“Lee hi aku pulang duluan yah,jangan lupa file editan chef andre dari Hongkong itu aku akan memeriksanya besok” Dara berpamitan pada Lee hi.

“Baik unni akan ku serahkan besok hati-hati di jalan jangan lupa untuk makan malam,aku rasa kau sedikit lebih kurus”

“Benarkah! Baiklah akan ku ingat aku pergi” Dara pun keluar untuk pulang.

Benar kata Lee hi Dara memang sedikit kurus akhir-akhir ini,dia tidak memperhatikan makanan yang dia makan mungkin karna pekerjaan yang begitu membebaninya.

Dara berjalan menyusuri jalan dengan di temani suara kendaraan yang lalu lalang,hatinya begitu kacau entah apa yang ada di fikirannya mood nya tidak baik hari ini. Dara pun pergi ketempat yang bisa sedikit bisa menenangkan hatinya. Sungai Han satu-satunya tempat dia bisa menenangkan hatinya,melamun memikirkan semua yang mengganggu hatinya terutama CL tadi apa dia harus berhenti meminta hutang Ice Cream pada Jiyong atau apa dia bingung memikirkannya.

Lamunan Dara terhenti karna ponselnya berbunyi karna ada pesan dan pesan itu Dari orang yang dia lamunkan.

From: pengantar Ice Cream yang porno
“Kau dimana? Aku akan mengantarkan Ice Cream”

“Kenapa dia,tumben tidak aku suruh dia ingin sendiri mengantarkan Ice Cream padahal biasanya pasti mengomel padaku” Omel Dara yang merasa aneh dengan apa yang dia lihat di layar ponselnya.

To: pengantar Ice Cream yang porno
“Aku di sungai Han”

Setelah menerima pesan dari Dara Jiyong pun ingin segera pergi tapi dia masih makan malam dengan ibunya. Tapi tidak beberapa lama Jiyong,ibu Jiyong dan CL keluar dari restoran.

“Oma aku harus pergi” Jiyong berkata pada ibunya.

“Begitu baiklah terimakasih telah meluangkan waktu dengan ibu jaga kesehatan mu yah” ibu Jiyong berkata sambil memeluk Jiyong erat.

“Dan CL kau harus mengantarnya pulang” ibu Jiyong kemudian masuk kedalam mobil mewahnya yang sedari tadi menunggunya.

Jiyong hanya bisa diam melambaikan tangan pada ibunya dan memberikan senyum perpisahan.

“Oppa kau akan mengantar ku?” CL berkata sambil memegang tangan Jiyong.

“Tidak! Tapi orang yang berjalan kemari” Jiyong menunjuk Seungri yang sedang berjalan mendekati Jiyong dan CL.

“Seungri aku pergi,antarkan dia dengan selamat” Jiyong melepaskan tangan nya dari pegangan CL dan berjalan ke mobilnya dengan buru-buru.

“Oppa! oppa!” teriak CL frustasi karna lagi-lagi dia gagal mendekati Jiyong.

“Ayo kita pergi kau mau kemana dulu sebelum pulang?” ajak Seungri pada CL.

“Aku ingin tidur di kasur ku tanpa diri mu” CL yang cemberut terpaksa pulang dengan Seungri.

Jiyong pun menginjak gas mobilnya sehingga mobilnya bisa melaju dengan cepat ke tempat dara yang sudah menunggunya,dia tidak lupa membeli Ice Cream terlebih dahulu untuk Dara.

“Hahh aku hampir mati karna buru-buru kemari” Jiyong kemudian duduk di sebelah Dara.

“Kau mengagetkan ku kau tau” Dara sedikit kesal karna di kagetkan Jiyong.

“Maaf ini” Jiyong memberikan Ice Cream di tangannya.

“Ini buatan mu?” Dara segera membuka Ice Creamnya.

“Bukan aku membelinya di toko Ice Cream yang biasa aku membeli,aku tidak sempat membuat Ice Cream tadi” Jawab Jiyong sambil membuka beberapa kancing kemeja hitamnya dan menggulungkan lengan kejanya.

“Kau sibuk kenapa kemari?” Dara bicara sambil memakan Ice Cream nya.

“Karna aku ingin bertemu dengan mu” Jiyong menatap Dara.

Dara yang kaget kemudian melihat Jiyong yang sedang melitnya juga. Mereka saling berpandangan satu sama lain menulusuri mata masing-masing mencari jawaban apa yang sedang di fikirkan oleh mereka masing-masing. Tanpa sadar kemudian Jiyong membuka kacamata Dara perlahan dan kembali menatap Dara tajam.

“Kau sebenarnya sangat cantik” Jiyong membelai pipi Dara.

Dara begitu kaget jantungnya berdeguk kencang,pipinya memerah tangannya mengepal. Dara tidak tau apa yang harus dia lakukan sekarang dia hanya bisa tenggelam dalam pandangan Jiyong yang meruntuhkan dirinya saat ini.

to be continue

next>>

Maaf semua ff nya lama banget di posting (udah biasa kali yah)
Aku harap kalian suka part ini jangan lupa tinggalkan pesan yah!!
Aku fikir beberapa part lagi ff ini selesai jadi jangan bosen buat bacanya yah.

Advertisements

20 thoughts on “[Series] Ice Cream : Part 5

  1. Benih2 cinta udah mulai tumbuh nih kayanya,
    Udah mulai kangen2an
    Tanpa sadar dara mulai cemburu
    Duuhhh…CL udah dong berhenti mengejar jiyong,udah jelas2 jiyong gak suka,
    Buka hatimu untuk seungri aja,
    kira2 gimana ya reaksi jiyong kalau tau sebenarnya dara itu adalah camelia???

  2. Ehemmm udh muncul benih2 cinta nih antara ji sama dara wkkw sama2 saling memikirkan. Aish chaerin sma riri aja kasian riri udh lama bgt ngarepin lu. Ji biarin aja sama dara, toh ji suka sama dara wkwk. Sweet akhirny huhuhu

  3. Chaerin unnie udahh dehh nyerah aja untuk ngedeketin jiyong oppa, kann udah ada seungri🐼 jiyong oppa sama dara unnie udah mulai saling suka nihh😍 next next next..

  4. Aah nyongtory moment suka deeh 🙂
    . Ciyaah. Ji mule jth cnta ni sma unni ^^ .. tpi Ciel kok rese gtu ya? Ciel itu sama seungry aja..
    Aku tkut nnti klo misal e ji tau klo camelia itu dara unni, jgn2 nnti ji mkirnya unni gra2 ada maunya 😦

  5. Jieee jiyong udah ad prasaan ys ama dara..cepat jdian aja deh..smpe rela2in anterin ice cream buat dara..dara cemburu ni gra2 cl…wahhh pnsaran ni.gmna reaksi ny jiyong klw tw camelia iyu dara ya…
    Lanjuuuuuttt thkr..jg lamaa2..heeheh
    Semngat

  6. Astaga caranya Ji kabur dari CL unyu… Aku suka konfliknya yang ringan, aku pengen liat Ji & Dee, satu lagi liat si Panda ngejar CL 😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s