Mianhe, Chagiya!!! [Oneshoot]

Untitled-13

Author : Zhie

Lagi-lagi nemu FF jadul 2013 kekeke, kekx emang tersebar di mana2 FF lawasku. Moga ntar gak sengaja ketemu lagi yang lain hoho. So, Happy Reading! Hengsho >.<

‘Braaaak’

Suara pintu yang tertutup dengan keras, membuat 3 member 2NE1 saling berpandangan, karena ini berarti sesuatu yang buruk telah terjadi.

“Omo. Apa yang terjadi dengan Dara Unni?” tanya Minzy, mendekati Cl dan Bom yang tengah bersantai di ruang tengah- Bom dengan jagungnya, sementara Cl dengan majalah fashionnya.

“Ck ck ck… pasti si naga telah kembali membuat ulah, karena hanya dia yang bisa membuat Dara seperti itu.” ucap Bom kemudian, membuat Cl teringat sesuatu.

“Ah. Bukankah hari ini Jiyong Oppa melakukan suatu pemotretan di US? Kudengar yang akan menjadi partnernya adalah 3 wanita yang berbeda.” ucap Cl kemudian membuat Bom dan Minzy melihat ke arahnya.

“Jinjja?” tanya mereka bersamaan.

“Ne. Aku mendengarnya dari Yongbae Oppa.”

“Omo. Apa mungkin itu yang membuat Dara Unni bertingkah aneh akhir-akhir ini? Bahkan ia tiba-tiba mengatakan ingin mengikuti WGM.” Minzy menambahkan.

“Ais. Aku jadi ingin lihat sebenarnya foto seperti apa yang mereka buat.” gumam Bom sebelum kembali sibuk dengan jagungnya.

“Kyaaaaaaaaaaaaa!!!!” teriak Minzy histeris saat ia baru membuka akun twitternya. Bom dan Cl segera menghampirinya.

“Wae… wae… wae?” tanya CL saat telah berada di sampingnya.

“Apa yang terjadi?” lanjut Bom.

“I… ini… ini, Ji… Ji Oppa?” Minzy tergagap, tak lagi bisa berkata-kata saat melihat hasil photoshoot sang leader Bigbang yang telah bertebaran di twitter.

130720-bigbangupdates-gdragon-vogue-twins-GKGD-3_zps43743888  f6f875a450049b2696bf6e583bc4df99  2646851a4bc83acb8b440fd21691eead

“Omo…” Bom menutup mulutnya tak percaya.

“Ais. Inikah masalahnya? Dara Unni akan membunuhnya.” ucap cl disusul anggukan Bom dan Minzy- membenarkan.

Kini mereka telah dapat menebak apa yang akan terjadi tak lama lagi- perang dunia ketigakah? Yang pasti mereka harus bersiap akan kemungkinan-kemungkinan bahkan jika itu mengharuskan mereka mengungsi sedini mungkin dari medan perang.

~~~

Empat member Bigbang kini tengah berkumpul di kafetaria YG untuk makan siang bersama setelah mereka disibukkan dengan aktivitas individu mereka masing-masing. Top tengah sibuk mengabadikan setiap makanan yang ada di meja dengan ponselnya, Seungri masih asik berselancar di akun instagramnya sementara Daesung dan Yongbae telah cukup sabar menahan lapar mereka.

“Ya! Hyung, sampai kapan kau akan menjadikan semua makanan itu sebagai objek fotomu? Kami telah kelaparan sekarang.” ucap Daesung kemudian, membuat Top sekilas melihatnya.

“Tunggulah 5 menit lagi, aku butuh konsentrasi agar hasilnya terlihat sempurna.” jawab Top tak lagi melihat ke arahnya dan fokus kembali dengan objek fotonya.

“Mieku bahkan telah mengembang.” ucap Yongbae lirih meratapi ramyun yang bahkan belum bisa ia sentuh.

“Omo. Omo. Omo!!!” pekik Seungri tiba-tiba membuat mereka bertiga melihat kearahnya.

“Wae?” tanya Yongbae akhirnya, saat Seungri hanya diam dengan mata dan mulut terbuka lebar.

“Daebak. Jiyong Hyung benar-benar daebak… waaahhh, ia begitu berani.” jawab Seungri menatap ketiga kepala yang kini masih menatap ia tak mengerti, “Kajja. Lihatlah ini.” Seungri menyerahkan ponselnya pada Yongbae, Top dan Daesung seketika berada di sisi kanan dan kirinya.

“Omo. Dia melakukan pemotretan ini?” Yongbae melihat tak percaya.

“So, hot.” komentar Daesung hanya bisa memberikan applause atas kenekatan Jiyong kali ini.

“Menempel di sana sini, ck ck… aku tak yakin bisa melakukannya.” ucap Top menutup matanya layaknya lelaki virgin.

“Hmm… aku penasaran apa Dara Noona telah tahu ini? Sungguh mengejutkan kalau Dara Noona mengijinkannya.” ucap Seungri kemudian.

“Aku rasa ia tak tahu.” Yongbae menjawab.

“Noona tak akan mengijinkannya.” tambah Daesung yakin.

“Ne. Aku bersumpah, Jiyong akan menyesalinya.” ucap Top seakan berani bertaruh akan hal itu. Yeah, mereka berempat yakin Jiyong akan segera menghadapi nerakanya.

~~~

Jiyong Pov

Argggghhh. Aku tahu akan mendapat masalah besar setelah ini, ini bukan mauku. Aku bersumpah.  Aku bahkan tak kalah terkejut saat mengetahui apa konsep untuk pemotretan kali ini, tapi yeah- bagaimana aku akan menolak jika aku melabelkan diriku sendiri seorang profesional, dan Dara? Oh, bagaimana ia akan meresponnya.

“Ku akui, ini terlalu @#%%$#%^!” Aku bahkan tak bisa mengungkapkannya, bagaimana bisa aku akhirnya berpose seerotis ini… ini terlalu intim- kuakui itu.

Aku mencoba menghubungi ponsel Dara dari beberapa saat yang lalu, tapi ia tak juga menjawabnya.

Sigh.

Ini artinya, baby girl ku benar-benar marahkan?

~~~

Setelah beberapa hari berlalu, Dara juga tak menjawab satupun panggilan maupun pesan Jiyong. Itu membuat Jiyong benar-benar frustasi dan memutuskan kembali ke Korea lebih cepat.

“Mwo? Kapan kau sampai, Hyung?” tanya Seungri begitu melihatnya memasuki studio.

“Kau melihat, Dara?” Jiyong mengabaikan pertanyaan Seungri sebelumnya.

“Mereka tengah sibuk mempersiapkan syuting untuk MV Do You Love Me.”

“Eoh. Jinjja? Di mana mereka melakukannya?” tanyanya lagi, kali ini membuat Seungri menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Kau mungkin tidak seharusnya tahu, Hyung.”

“Mwo?”

“Mereka memilih konsep party dan kolam renang untuk MV kali ini.” Seungri menjawab, dan sekilas terlihat perubahan wajah seorang G Dragon yang masih tidak terlalu mengerti.

“Party? Kolam Renang?”

“Ne. Sayang aku tidak bisa ikut dalam pengambilan gambar mereka… mereka juga mengundang banyak orang untuk datang bergabung.”

“Mwo? Dara bahkan tak memberitahuku tentang ini?”

“Kau belum mengecek twittermu, Hyung? Aku rasa Noona juga mengundangmu di sana.”

“Twitter? Bukankah ia seharusnya mengatakannya langsung? Aku tak selalu membukanya.”

“Omo. Kau begitu lamban, Hyung. Noona ingin memukulmu telak, ia benar-benar marah padamu. Kau tahu? Ia kesal dengan photoshootmu beberapa waktu yang lalu, tapi ku akui itu keren Hyung… kau terlihat begitu hot.

“Ya! Jangan ingatkan aku untuk itu, Seungri. Aigo… aku benar-benar harus menemui Dara sekarang.”

~~~

Kini Jiyong telah berada di tempat dimana 2Ne1 akan mengambil gambar untuk MV baru mereka- ia bertemu dengan Bom saat itu.

“Bom Noona. Kau tahu di mana, Dara?” tanya Jiyong kemudian- Bom sekilas melihat ke arahnya.

“Omo. Kau datang?” Bom cukup terkejut dengan kehadirannya, karena itu berarti rencananya untuk memberi Dara baju renang yang sexy pupus sudah. “Ah, ia berada di kamar lantai dua, ia tengah bersiap-siap sekarang.” jawab Bom akhirnya.

“Ah. Gomawo, Noona. Aku akan segera menemuinya.” ucap Jiyong- berlalu- meninggalkannya.

“Oh. Bukankah itu tadi Jiyong, Oppa?” tanya Minzy kemudian yang sekilas melihatnya.

“Ne… dan rencana Dara untuk membalas dendam padanya, kupikir tak akan terlaksana. Tentu Jiyong akan berusaha keras agar ia tak mengenakannya.” jawab Bom membuat Minzy hanya meringis- menyetujuinya.

~~~

Tok… tok… tok…

“Chagiya, mianhe…. bisakah kita bicara.” ucap Jiyong dengan nada memohonnya. Lama tak terdengar jawaban dari dalam, “Chagiya~” lanjutnya lagi berharap Dara setidaknya merespon panggilannya. Ia telah berada di sana hampir setengah jam tapi Dara tak juga membuka pintu kamar itu untuknya.

“Bagaimana rasanya?” terdengar suara Dara dari dalam, itu terdengar kalau ia telah berada di balik pintu.

“Akhirnya.” batin Jiyong berucap- ia lega… paling tidak Dara telah mau bicara dengannya, “Apa?” tanyanya kemudian tak mengerti ke mana arah pertanyaan Dara sebelumnya.

“Menempel seperti itu dengan gadis lain? Bagaimana rasanya?” ulang Dara dingin, membuat Jiyong meringis- membayangkan bagaimana pacarnya itu benar-benar marah dengannya.

“Anio, Chagi. Aku tidak merasakan apapun.” jawab Jiyong cepat.

“Cih. Bohong.” Dara membalas singkat.

“Ah. Mian… itu cukup besar tapi-“

“YA! JIYOOOOOONG!!!”

“Tapi aku tak merasakan apapun. Sungguh.”

“Cih. Teruslah berbohong, aku bersumpah akan membalasnya nanti.”

“Ya! Ya! Andwae! Jangan lakukan yang seperti itu, Dara. Jangan pernah.”

“Wae? Kau tidak adil, Jiyong. Kau selalu melarangku ini itu- membuatkanku semacam batasan… lalu, sekarang- tidakkah kau pikir aku juga bisa melakukannya? Melakukan sebuah photoshoot yang begitu intim dengan beberapa pria.”

“ANIO. Tidak Dara, kumohon jangan pernah melakukannya. Mianhe… aku berjanji takkan lagi melakukannya- aku benar-benar berjanji, Dara.” Kembali tak ada tanggapan, “Ya. Dara, kau masih mendengarku? Kau masih disitu?”

“Bagaimana aku harus membalasmu, Ji?” Dara kembali bersuara.

Jiyong membulatkan matanya, “Mwo?” – masih tak mengerti.

“WGM?”

“Eoh?” Jiyong mengerutkan keningnya, lalu… “ANIIII!!!” jawabnya dengan tegas- saat tahu apa maksud Dara sekarang.

“Drama Romantis?”

Please. Tidak sekarang, Dara.”

“Ah. Baju renang two piece?”

“YA! ANDWAE!!!” pekik Jiyong seketika.

“Oke. Aku akan memakainya nanti.” jawab Dara kali ini bulat- membuat Jiyong yang masih setia menunggunya keluar hanya bisa berharap Dara akan kembali mendengarkannya.

=END=

Btw… ini dibuat sebelum MV Do You Love Me release, jadi saat itu masih nebak-nebak Dara bakal pake baju renang model apa, eh gtwx dia macem pake punyax anak2 kekeke (Tapi lega juga sebenarnya, Mommy kita gak terlalu terbuka 😛 ). So, anggap aja saat itu Jiyong ma Dara dah baekan and Jiyong berhasil ngeyakini Dara untuk nggak pake sesuatu yang terbuka. An last… karena ini gaje, jadi harap maklumi ne. So… meninggalkan jejak seperti biasa chingu-deul. Hengsho ^.^/

 

~~~

Please leave comment ! By the way, here’s the link to my daragon fanficts others:

Love Dust (Completed)
Fault It’s True (Ongoing)
Disguise (Ongoing)
Look at Me (Ongoing)
Witchlove (Ongoing)
Saranghae. Babbo!!! (Oneshoot)
Haru-haru (Oneshoot)
* Come Back Home (Songfic)
* 100 Days (Ongoing)
* Why You (Oneshoot)

Eyes, Nose, Lips (Completed)
Angry Dragon (Oneshoot)
Disappointed (Drabble)
Hello Bitches (Ongoing)

>>> Lihat daftar ini jadi nyesek ndiri- begitu banyak ternyata yang masih ongoing. 😦 , but kembali berusaha untuk dapat menyelesaikan semuanya. Fighting >.<

 

Advertisements

37 thoughts on “Mianhe, Chagiya!!! [Oneshoot]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s