Following That Girl – Teaser

Author : Little Sun/ Link Facebook

Genre : Crazy Fanfics

Ratting : T

Long : 2 chapter

Cast: Sandara Park, Kwon Jiyong

daragon

(Re-Post  From Little Sun’s Facebook,Happy Reading~! )

-.-.-.-.-

Foreword

Jarum jam berdetak, bergerak memutar mengelilingi porosnya. Malam sudah mulai larut, tetapi semua member 2NE1 masih bergerak mengikuti irama. Berlatih dan berlatih untuk comeback stage mereka mendatang. Setelah peristwa kemaren, mereka sempat menghentikan latihan dan promosi mereka selama beberapa hari untuk memberi waktu bagi Minzy. Dan kini, setelah semua telah kembali seperti semula dan Minzy telah kembali ke dorm, mereka kembali mempersiapkan diri untuk comeback stage dan mencetakperfect all-kill yang sempat tertunda.

Alright!” teriak Jaewook dari tepi studio, “Latihan sampai di sini. Kita istirahat sebentar,”

Semua mengangguk lalu berjalan ke tepi studio. Dara langsung mengambil tasnya yang tergeletak di tepi. Dia mengeluarkan handphone-nya dan segera mengaktifkannya. Empat message dan tujuh belas miscalltertera di layar handphone-nya. Dara tersenyum saat melihat nama yang tertera di layar handphone-nya untuk semua pesan dan miscall itu.

{Aku di studio~ waitin’ for you }

{I’m already missin’ uuu~ }

{~3~ kiss me baby! }

{can I come to you? I’m waitin’ }

Dara segera membalas semua pesan itu. Senyumnya mengembang dan kedua matanya berbinar. Kerlingan matanya tidak bisa membohongin orang-orang bahwa dia sedang bahagia. Dara meletakkan handphone-nya lalu duduk di bangku, tepat di samping Deuki dan Donny yang sedang sibuk bermain setelah beberapa bulan mereka berpisah.

“Minumlah,” kata Bom sambil menyodorkan sebotol air mineral pada Dara.

Dara mendongak lalu mengambil botol itu, “Gomawo,” Dia membuka tutup botol itu lalu langsung meneguknya.

“Aku lelah,” kata Minzy sambil berjalan ke arah Dara dan Bom, “Eonni, nanti langsung kembali ke dorm ya,”

Arrayo,” kata Bom.

Minzy duduk di samping Bom lalu mengembil handphone-nya yang tergeletak di samping Bom.

Jeremy baru saja mengirimiku pesan. Dia bilang Jiyong oppa baru sama mengirimkan salam untuknya lewat twitter,” kata Chaerin yang tiba-tiba muncul di depan Bom, Dara, dan Minzy.

Jincayo?” tanya Bom.

Oppa membuat twitter?” tanya Minzy.

Chaerin mengangguk lalu duduk di depan mereka bertiga. Dia duduk di atas kursi yang di letakkan di depan ketiganya.

Dara hanya terdiam dan mengamati ketiga sahabatnya itu.

“Oh, aku sudah melihat account-nya,” kata Deuki.

Followers-nya terus bertambah setiap detik,” kata Dony.

Dara, Chaerin, Bom, dan Minzy menoleh pada dua bersaudara itu.

Jeongmalyo?” tanya Minzy.

Ne,” jawab mereka berdua serempak sambil mengangguk.

Dara semakin terdiam. Pikirannya berputar. Account? Account twitter? Entah kenapa Dara tidak menyukai ide itu. Jiyong membuat account twitter? Kenapa dia tidak memberitahuku? Ini bukan tentang kekasih yangpossessive atau egois atau kekanak-kanakan, tetapi lebih pada rasa khawatir. Anak itu, meski di luar dia terlihat kuat, dia terlalu rapuh untuk bisa berdiri sendiri. Bahkan untuk scandal yang menimpanya tahun lalu. Dan sekarang dia membuat account twitter?

Akan lebih mudah bagi para haters untuk melontarkan kata-kata makian mereka dan semua cercaan mereka pada Jiyong. Dara tidak mau hal itu terjadi. Dia tidak ingin kata-kata biadap itu mengganggu konsentrasi Jiyong. Well, dia sudah merasakan bagaimana rasanya memiliki banyak haters dan dia tidak ingin Jiyong juga merasakan hal yang dirasakannya. Tidak saat namja itu telah bangkit dan memulai hidupnya yang baru.

Omo~! Jiyong oppa is following Kiko Mizuhara?” kata Minzy tiba-tiba.

Dara menoleh. Chaerin, Minzy, Bom, Deuki, Dony, dan semua orang yang ada di dalam ruangan itu menoleh pada Dara. Memperhatikan reaski yang akan dikeluarkan oleh yeoja itu. Akankah Dara berteriak? Mencaci gadis ikan itu? Mengutuknya? Membunuhnya? Atau Dara akan mendatangi Jiyong dan membakarnya hidup-hidup lalu memberikan dagingnya pada Gaho. Semua menunggu dengan seksama. Terdiam, menantikan Sang Dewi mengeluarkan kata-kata perintahnya.

“Dara..,” panggil Bom, mencoba mengembalikan kesadaran Dara, “Gwenchanayo?”

Dara mendongak, “Ne?”

Noona, jangan pikirkan hal itu! Aku yakin Jiyong hyung hanya bercanda,” kata Deuki.

“Dia tidak akan melakukan hal macam-macam, Eonni!” kata Chaerin.

Dara-ya, jangan terlalu dipikirkan,” kata Bom.

Eonni, aku akan mengambil handphone Jiyong oppa lalu menge-block account ikan itu! Tenang saja!” kata Minzy yang ikut mencoba menenangkan Dara.

“Tapi… Gadis Mizuhara itu lumayan cantik juga,” kata Dony tiba-tiba.

Deuki, Bom, Minzy, Chaerin, dan semua yang ada di dalam ruangan itu langsung menoleh pada Dony dan melemparkan tatapan tajam mereka.

“Oppss,” gumam Dony saat menyadari tatapan itu.

Ya~! KWON YOUNG DON!”

Description

Setelah peristiwa following itu, Dara secara rahasia membuat sebuah revenge project untuk Jiyong. Sebuah pembalasan yang akan membuat The Great Kwon Ledah tidak akan berani macam-macam lagi pada The Goddess of 2NE1, Sandara Park.

Just wait.. and see!

©2012Littlesun

Please read, like, and comments! 😀

-.-.-.-.-

Author’s note!

Another crazy fanfics!

I wanna give spirite to all of you!

7 thoughts on “Following That Girl – Teaser

  1. Howdy! This post couldn’t be written any better! Reading this post reminds me of my old room mate! He always kept chatting about this. I will forward this page to him. Fairly certain he will have a good read. Thanks for sharing!|

  2. Well~~ di teaser ini bener bener kusukaiii😁 karena jiyong udah ngebuat dara cemburu, dara unnie juga harus bales balik buat cemburuin jiyong #karenawanitaselalumenang😆

Leave a comment