Rabbit vs dragon part 8

rg1

 

Author : FB>> Nur Destiana Twitter >> nurdestianaa
Main cast : Kwon Jiyong and Sandara park

” Ada apa denganmu kenapa kamu jadi melamun seperti itu? ” tanya Bom menyadarkanku.

Aku masih terdiam, apa benar Jiyong mencium seorang wanita di dalam mobil. Tidak mungkin Ms.Corn membohongiku hanya saja kenapa aku jadi merasa di permainkan oleh Jiyong. Aku jadi penasaran apa tujuan utama naga itu ingin membuatku jatuh cinta padanya. Jika dia sudah punya pacar untuk apa lagi ingin dicintai sampai-sampai menggangguku yang hampir gila karena tingkahnya.

” YA! DALONG! DALA JIYONG! ” teriak Bom membuatku mengerutkan kening. Heh ‘ Dala Jiyong ‘ apa maksudnya Bom mengatakan itu? 

” Bisa tidak untuk tidak berteriak? Kamu dapat merusak gendang telingaku tauuuuu ” kataku menatap Bom dengan kesal. Bom melipat kedua tanganya sambil menatapku gemas. 

” Dara kamu ini kenapa jadi melamun sih? Diajak bicara malah diam saja! Hmmm aku tahu kamu pasti cemburu setelah aku ceritakan Jiyong mencium pipi seorang wanita di dalam mobil. Apa kamu juga mencitainya? Dunia terasa indah jika dua insan saling mencintai ” kata Bom lalu tersenyum bahagia.

Aku mengangkat kedua alisku. Dasar Ms.Corn menyebalkan! Mencintai Jiyong? Apa mungkin seekor kucing akan mencintai tikus? Bahkan tidak pernah ada sejarahnya tom menikahi jerry. Aku dan Jiyong kan seperti tom dan jerry yang selalu bertengkar saat bertemu. Bahkan dia selalu saja sukses membuat air mataku mengalir.

” Sudahlah Bom aku tidak ingin membicarakanya. Kamu sendiri ada hubungan apa dengan Choi Seunghyun? Sepertinya kalian terlihat akrab? Asal kamu tahu pria tampan seperti Top tidak menyukai wanita galak sepertimu yang ada nanti dia menyuruhmu menjadi bodyguardnya hahahaha ” kataku tertawa keras. Muka Bom merona merah dia terlihat malu-malu mendengar nama Top. Tapi seketika itu dia menatapku tajam seperti tatapan ingin membunuh. 

” SANDARA !!!!!!! ” 

KABBBBBUUUUUURRRRRRRRRRRR

***

” Tolong buatkan ramen untukku dibungkus ya ” 
Sahut Jiyong yang seluruh wajahnya tertutup masker dan kacamata hitam. Jiyong terlihat gelisah dan mengecek ponselnya berkali-kali. Belum juga ada balasan dari Dara untuknya. Dia khawatir wanita itu akan pingsan karena kelaparan. 

” Ini ramenya tuan ” sahut pelayan dan segera memberikan sebungkus ramen hangat ke hadapan Jiyong. ” ini uangnya, gamsahamnida ” ujar Jiyong dan bergegas pergi dari toko ramen tersebut.

Jiyong terus berjalan menuju penginapan. Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahunya. Jiyong menoleh ” Jiyong kan? ” tanya Teddy setelah Jiyong menoleh kearahnya. Jiyong memberi high five pada Teddy.

” Kamu hebat hyung bahkan saat aku memakai masker kamu tahu itu aku ” kata Jiyong dan Teddy hanya tersenyum menanggapinya.

” Tentu, toko ini kan tempat favoritmu membeli ramen kebetulan aku habis dari sana dan melihat seseorang misterius bermasker tidak salah lagi itu pasti kamu ” balas Teddy yang kini berjalan bersebelahan dengan Jiyong. 

” Hahaha apa aku terlihat seperti pahlawan bertopeng dengan maskerku? ” tanya Jiyong sambil bergaya seperti superman ingin terbang dan Teddy tertawa melihat tingkah Jiyong.

” Bagaimana dengan Daramu itu Ji? ” tanya Teddy sontak membuat Jiyong sedikit terkejut. Jiyong hanya tersenyum sambil menggaruk keningnya yang tidak gatal. Teddy merangkul Jiyong dengan sedikit mengeluarkan smirk andalanya. ” Apa kamu yakin akan menang dalam taruhan kita? Sepertinya Dara bukanlah seseorang yang mudah untuk di dekati ” kata Teddy.

” Aku sudah tinggal satu atap denganya hyung. Aku rasa sebentar lagi mobil sport itu akan menjadi milikku. Aku yakin Dara akan meluluhkan hatinya untukku. Lihat aku bahkan membelikanya ramen pasti dia senang ” kata Jiyong sambil menunjukkan ramen yang ada ditangan kanannya ke hadapan Teddy.

” Ingat waktumu hanya satu bulan Ji ” Teddy kini melepaskan rangkulanya dan melangkah pergi meninggalkan Jiyong.

***

Aku terhempas di atas sofa ruang tamu rumah Bom. Bom terus mengejarku dan itu membuatku lelah. Aku mengecek ponselku ternyata naga gila itu sudah menghubungiku beberapa kali. Bom duduk disampingku sambil menenggak segelas air mineral. Dia juga tampaknya lelah setelah mengerjar-ngejarku. Aku dan Bom nampak seperti anak kecil bermain kejar-kejaran padahal umur kami sama-sama sudah menginjak kepala dua.

” Bom boleh aku menginap dirumahmu malam ini? ” tanyaku dan Bom hanya mengangguk menanggapinya. 
” Kamu memang teman yang baik Bom. Semoga Top cepat-cepat menyatakan cintanya padamu ” balasku dan itu membuat Bom menatapku dengan tatapan tajamnya. 

” Darraaaaa kamu!!!! ” Bom ingin menjitak kepalaku tapi sebelum itu terjadi aku menahan tangannya. ” Bom besok kan 2ne1 latihan vocal hmmm bisa tidak kamu mengajariku? Sepertinya nada vocalmu paling kuat diantara 2ne1 ” kataku memujinya sambil memberikan senyum terbaikku.

” Kamu berusaha mengalihkan perhatian dengan memujiku? Baiklah karena kamu memujiku aku tidak jadi menjitakmu ” katanya membuatku bernafas lega. Jujur saja jitakanya itu membuat kepalaku pusing.

~ In or out am i in or out ~ *ponselku berdering*
Leader Kwon calling . . .

” Hallo ” sahutku.

” Sedang apa dan dimana? Sudah makan atau belum? Cepat pulang dan jangan membuatku khawatir. Semua barang-barangmu sudah ada di dalam kamar dan dekorasi rumah sudah aku kembalikan seperti semula. Pulanglah dan berilah senyuman terbaik untuk suami idamanmu ” kata seseorang dari balik telpon. 

APA? Aku tiba-tiba mual dan ingin muntah.  Apa katanya tadi ‘ suami idamanmu ‘ ohhhh dia sangat jauh dari tipeku. Lagipula untuk apa dia mengkhawatirkan aku?  Apa dia sengaja berbuat seperti itu agar aku jatuh hati padanya. Dia terobsesi sekali untuk membuatku jatuh cinta padanya. Bahkan sampai-sampai dia melupakan pacarnya dasar buaya darat.

” Aku menginap di rumah Bom dan tentunya aku sudah makan makanan yang dimasak khusus oleh eomma Bom dengan penuh cinta. Tentunya eomma Bom tidak akan membiarkan aku mati kelaparan! ” kataku dengan nada sedikit membentak. Bom tersenyum manis melihatku aihhhh dia terlihat menggelikan. ” So sweet sekali jika sepasang kekasih sedang bertengkar ” sahut Bom kemudian dan tak lama tanganku mendarat di keningnya. ” Sakit ” gerutu Bom pelan.

” Benarkah? Hmmm bagus kalau begitu. Dimana alamat rumah Bom? ” tanya Jiyong.

” Untuk apa? ” tanyaku.

” Aku ingin berterima kasih pada eomma Bom karena dia telah menyelamatkanmu dari kelaparan ” balasnya, aigoooo pria ini apa tidak ada alasan lain. Berterima kasih pada eomma Bom karena menyelamatkanku dari kelaparan akan membuatku malu dasar sinting!

” Kamu cari saja alamatnya di GPS sampai kepalamu botak! ” kataku, kini Bom kembali mengoceh ” Jika Jiyong botak dia akan terlihat seperti mochi ” aku kembali mendaratkan tanganku ke atas kening Bom. Bom bisakah berhenti menguping pembicaraanku dengan Jiyong. Kenapa semua jadi menyebalkan!

” Apa kamu ingin ramen? ” tanya Jiyong.

” Tidak! ” balasku.

” Benarkah? “

” Iya ” 

” Besok aku benar-benar akan sibuk. Lusa aku ada shooting video klip haru-haru dan selanjtunya aku harus menjalani sesi pemotretran jadi pulanglah aku ingin bertemu denganmu hari ini karena tiga hari kedepan aku benar-benar sibuk ” katanya. 

” Tidak akan! Kamu temui saja pacarmu itu! Jangan telpon aku lagi karena aku ingin latihan vocal bersama Bom! ” balasku.

Tut tut tut tut *sambungan telpon terputus*

Aku  memutus telponya, kabar gembira! Tiga hari akan menjadi ketenangan bagiku. Jiyong sibuk dan itu artinya AKU BEBAS DARINYA! YEAAAAYYYYY. Aku tertawa kegirangan sedangkan Bom menatapku aneh. Aku memeluk Bom sambil bernyanyi lagu gembira.

” Hei kenapa? Kamu terlihat begitu senang, apa Jiyong mengatakan kata-kata yang romantis? Bukan kah tadi kalian sedang bertengkar? Sungguh aneh ” ujar Bom dan aku tidak mempedulikan itu. Rasanya ingin mengadakan pesta akan kebebasanku. Bersyukur dan tebar senyuman ahhhhh bahagianya.

” It’s time to dance ” sahutku.

Aku menggerak-gerakan tubuhku sesuka hati. Aku menari-nari ala in or out dan tertawa bahagia. And that’s time to singggg! Aku bernyanyi sambil menggerak-gerakan tubuhku. Aku meliuk-liukan badanku, kakiku dan juga tanganku. Aku memutar-mutar telapak tanganku sambil berlari kesana kemari. Sambil terus bernyanyi aku terus menggerak-gerakan tubuhku. 
– kalian tentunya tahu Sandara Park dengan gaya menarinya yang gila bayangkanlah seperti itu A/N-

In or out play 

Sarang hamida boy 
Pero afraid ako 
Baka hindi ako, boto ni momy mo 
Kapag nalaman nya, ikaw ay gs2 ko 
Bka sbihin nya nagpapakacheap ako 

IN or OUT? am I In or Out?(am I in or out) 
IN or OUT? am I In or Out?(am I in or out) 
In or OUT? sana’y okay sau at di ako magtatampo 
Kung IN ako or OUT s puso mo 

Huwag na kunot noo 
O.A ang acting ko 
Pilipit man ang tgalog ko, pati ang english ko 
Khit gnito ako, ako ay totoo, kya masasabi ko 
Ay “mahal ko kau” 

IN or OUT? am I In or Out?(am I in or out) 
IN or OUT? am I In or Out?(am I in or out) 
In or OUT? sana’y okay sau at di ako magtatampo 
Kung IN ako or OUT s puso mo 

At kung tulala ako 
Ang gaslaw gaslaw mo 
Bagay kaya tayo 
Anong vibration mo?

Bom menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia menahan tubuhku yang terus bergerak. 

” YA! Ada apa denganmu? Stop menari-nari dihadapanku asal kamu TAU…
aku jadi ingin menari melihatmu menari ” katanya sambil mengerucutkan bibirnya. Aigooo aku kira dia ingin memarahiku kenapa dia tidak ikut menari bersamaku saja dasar MsCron. Mari kita rayakan kebebasan ini! Bebas dari NAGA GILA!!!! 

” Ayo kita menari bersama Bom ” kataku.

” Baiklah, tunggu biar aku setel music dulu ” sahut Bom dan mulai memencet remot hometeaternya.

Mcr dead play 

And in my honest observation
During this operation
Found a complication in your heart
So long

‘Cause now you’ve got
(Now you’ve got)
Maybe just two weeks to live
(Is that the most that you can give?)

One, two, one two three four!

La la la, la la
La la la la, la la
La la la la, la la la
Well come on

La la la, la la
La la la la, la la
La la la la, la la la
Oh motherfucker

If life ain’t just a joke
(La la la, la la)
Then why are we laughing?
(La la la la, la la)
If life ain’t just a joke
(La la la la, la la la)
Then why are we laughing?

 My Chemical Romance – DEAD! Lyrics | MetroLyrics 

Aku dan Bom menari bersama, kami berpegangan tangan dan menggerakan-gerakan pinggul kami. Kami menari dengan gaya bebas yang tak tentu arah. Menari seperti ombak dan bergerak kesana kemari-mari.

– beberapa menit kemudian –

” Duo Park kalian seperti bocah! ” sahut seseorang, aku bergegas menoleh kearah suara tersebut. Ketika aku menoleh, DRAP jantungku seperti melayang ke langit biru. Aku pasti salah lihat bukan? Aku mengusap mataku berkali-kali tapi tetap dengan bayangan yang sama. Dia KWON JIYONG! Bagaimana dia bisa secepat itu tiba di rumah Bom? Lagipula darimana dia tahu alamat rumah Bom? Aigoooooooooo 

next >>

<<back

prolog

1

2

3

4

5

6

7

questions for readers please answer with comment ^^

1. kalian paling suka ff yang bertemakan apa sad, romance, rated M or funny ?

2. apa yang buat kalian nyaman dalam membaca?

3. berapa nilai yang pantas untuk ff ku?

4. siapa author favorit kalian di DGI?

5. kenapa kalian suka daragon?

6. apa angka dan warna favorit kalian?

7. apa yang kalian lakukan ketika kalian sedih pada suatu keadaan?

Answer pleaseeeee bye

66 thoughts on “Rabbit vs dragon part 8

  1. 1. aku paling suka sama semuanya kecuali sad karena terlalu menguras emosi dan air mata karena aku gak suka menangis,walaupun begitu aku tetap baca ff sad selama main castnya daragon
    2.jalan ceritanya menarik dan alur ceritanya gak ketebak dan bikin penasaran
    3.aku gak bisa nentuin berapa nilainya
    4.aku menyukai semua author di DGI
    5.aku juga gak tau kenapa suka sama daragon,mungkin karena mereka keliatan manis kalau disandingkan.tapi kalau alasan lain kenapa aku lebih tertarik sama daragon ketimbang ff lain mungkin karena ff pertama yang aku baca adalah ff daragon yang judulnya the protector,dari situ aku mulai penasaran dan mulai nyari ff daragon dan sampai sekarang jadi suka pake bangt sama daragon
    hahaha
    6. angka 17 dan 4 karena aku lahir tanggal 17 bulan 4 hahaha
    warna kesukaan aku biru dan orange
    7.sebelumnya kalau sedih aku akan ajak teman jalan2 tapi sekarang kalau sedih aku lebih milih baca ff comedy atau nonton veriety show running man

  2. 1. Aku paling suka sama ff fantasy, dan paling ga suka ff bergenre sad apalagi sampe sad ending. Tpi meski gtu aku juga tetep suka baca kok walaupun ujungnya bkin nangis hhe.
    2. Aku paling nyaman baca klo menurut aku menarik dan bkin penasaran.
    3. Sebenernya aku bingung mau nentuin nilai berapa, tpi yang pasti ff ini menarik dan aku suka.
    4. Aku reader baru disini jadi aku belum tau siapa author favorite di DGI.
    5. Suka Daragon karna mereka pasangan yang cute menurut aku, mereka juga bias aku di Bigbang dan 2ne1, trus suka banget sama chemistry mereka.
    6. Angka favorit 19,14, dan 7. Warna favorit Biru dan Ungu.
    7. Klo lagi sedih aku suka nangis trus dengerin lagu, karna itu bkin aku jadi lebih tenang. Atau pergi ke tempat terbuka yang Indah, kaya Taman atau apalah itu bisa bikin perasaan tenang menurut aku.

Leave a comment