[Drabble] O K !

https://i2.wp.com/penshoppe.com/wp-content/uploads/2015/10/1920-x-1080-dara.jpgFrom Bali, with Love.

.

.

.

a drabble by VA Panda

Dari puluhan juta penduduk di Korea Selatan, beragam karakter dan tipikal sangat mudah untuk dijumpai dalam berapa kali langkah. Sandara Park termasuk gadis yang mudah menebak karakter orang yang terlihat jelas dari raut wajah yang orang tersebut tampilkan, tapi satu wajah berkarakter seperti kekasihnya yang kini muncul di layar ponselnya lah yang kadang membuatnya seperti ada dalam fase pms. Tepat setelah satu minggu Jiyong tidak mengabari di tengah musim panas ini, entah bagaimana letusan dari efek pms akan Sandara perlihatkan, dan parahnya pria itu hanya mengirimi gambar dengan kata-kata “From Bali, with love.”

Babe, aku sudah sampai di sini dengan selamat bukan?”

Sandara Park mengarahkan kamera depan di ponselnya ke arah jendela yang terik sedangkan dirinya menampilkan ekspresi muram jika hal aneh yang dilakukan Jiyong bagaikan 1 dari 10 kemungkinan itu muncul di otaknya.

“Hari ini bahkan cukup panas untuk bermalas-malasan di rumah, aku sudah menyalakan pendingin ruangan tapi terik matahari yang menyengat di luar membuat mataku silau untuk terpejam.” ujar Sandara yang kini mengarahkan ponsel ke arahnya dan di sana terlihat wajah riang dari kekasihnya, Kwon Jiyong.

“Ya, aku tahu itu.” balas Jiyong dengan mantap.

“Kau sedang di tempat itu lagi, huh?”

“Yap, persis seperti yang kau impikan di buku travelling mu. Apa kau ingin memelukku, sekarang?” dengan wajah penuh kemenangan, Jiyong tertawa puas dari sana.

“Ok,”

“Baiklah, aku akan mengambil penerbangan secepatnya dan langsung ke rumahmu.”

“No,”

Jiyong terdiam, sedangkan Sandara ikut diam dan mengarahkan bibir ke arah ponselnya.

“Kau tidak cocok dengan kulit coklat!”

“Apa? Tapi aku melakukan sesuai keinginanmu di buku itu.”

Sandara menarik napas dengan gusar, matanya terpejam dan Jiyong melihat dengan seksama. “Sudah aku bilang kalau buku itu bukan miliku tapi milik Chaerin! Kembali ke Seoul dengan selamat dan jangan menemuiku jika kulitmu masih kecoklatan seperti itu!”

Sambungan terputus meninggalkan Jiyong yang dibuat ternganga oleh Sandara. Satu hal yang dilupakan karena karakter ceroboh dan pelupa dari dirinya adalah …. Sandara Park tidak suka jika kulit Jiyong berubah menjadi kecoklatan.

.

.

.

.

fin


Dan datang dengan fanfic gajelas. Happy Holiday~
Advertisements

12 thoughts on “[Drabble] O K !

  1. Pemdek namun lucuu. Nggak bisa kebayang gimana jiyong punya kulit kecoklatan tapi kayaknya seksi jugak yakk???😂😂 Good job, pinda unnie.

  2. Pendek namun lucuu. Nggak bisa kebayang gimana jiyong punya kulit kecoklatan tapi kayaknya seksi jugak yakk???😂😂 Good job, pinda unnie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s