[NOTICE] DGI off Regular FF September – Oktober 2016

notice

Judulnya…. Posternya…. udah bisa nebak dong ya, postingan ini apaan.

Anggep aja ini adalah notice resmi buat para author dan translator DGI buat MENYELESAIKAN project FFnya hingga max 31 Agustus 2016. Kalo 31 Agustus dianggap terlalu deket dan nggak sanggup, masih bisa nerusin kok…tenang ajaa~ tapi tunggu sampai November yaa… :p

Jadi September – Oktober 2016 DGI free dari posting FF regular, entah itu oneshoot/chapter/ficlet/drabble/songfic…. semuanya! >.<

DGI sepi dong kalo nggak ada FF yang boleh posting?

Harapan kami sih enggak, XD hehehe… karena kami sudah menyiapkan satu project khusus yang insyaAllah bakalan mengisi kekosongan para visitor DGI tersayang *duilee bahasanya.. >.<*.

Project apaan?

Belom boleh bilang sekarang dong ya tentunya… yah, mungkin udah ada yang mulai tebak-tebak berhadiah, tapi.. nope! Detailnya belom bisa kami kasih tau sekarang.. >.<

Nah, udah dulu ya sampe sini aja noticenya.

Inti dari postingan ini:

  1. Kalo masih ada author freelance yang kirimin FF di dua bulan itu, jangan salahkan kami kalo FFnya kami abaikan dan tidak akan diposting.
  2. Kalo masih ada contributor DGI yang masukin draft, akan dicuekin sampe November datang, baru approve postingan.
  3. Kalo masih ada author tetap DGI posting FFnya atau postingin FF orang lain, jangan kaget kalo postingannya bakalan menghilang dari peredaran sampai November datang.

Tunggu project DGInya yaaa……. Annyeong~ Hengshoo~~ ^o^9

Advertisements

5 thoughts on “[NOTICE] DGI off Regular FF September – Oktober 2016

  1. September oktober gak akan ada ff di DGI?😱😱😱😱 siap siap ngobrak ngabrik library ini mah 😂😂 project apa eonni??? Aku tunggu deh. Sampe agustuskan? Lumayan lah bisa masukin satu ff chapter 😂😂

  2. Sorryy baru nongol. Abis dunia SMP bener bener membuatku gilaaa~~ nih project apaan yahh bener bener penasaran. But.. tetep ditunggu dehhh. ^~^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s