PRINCESS DARA [Teaser]

1447346995513_resized_1

 

Author :: @astarinur (IG & TWITTER)

        @astarinurINDO (Wattpad)  

 

Rate : 15 ⬆

Length : chapter

Genre : Romance, angst, comedy a little bit ( continuing with the flow )

 

 

 

 

Teaser :

|| I’m different, am i? ||

 

 

Kalian tahu perasaan seperti ada seseorang yang mengikuti dan memperhatikan gerak – gerik kita dari kejauhan? Rasanya pasti risih dan terkadang kita ketakutan, apalagi jika orang itu adalah orang aneh yang belum sama sekali kalian lihat bahkan bayangannya sekalipun kita tidak pernah bayangkan.

 

 Rasa penasaran pasti akan muncul, ingin tahu siapa dia? Apakah lebih tua atau lebih muda? Bagaimana wujudunya? Ketika kita mulai merasakan sangat nyata kehadirannya, mulai merasakan tatapan kecilnya, semua itu bukanlah rasa takut lagi, tapi rasa keingin tahuan apa yang dia inginkan dari diri kita ini? Apakah ada sesuatu yang ingin dia sampaikan? Yang pasti ini bukanlah seperti penggemar gelap atau sejenisnya karena dia tidak pernah memberikan petunjuk apapun jika dia menyukai kita atau tidak.

 

Belakangan ini aku merasakan jika rasa aneh yang aku rasakan ini mulai meredup, aku sudah tidak takut untuk pulang ke rumah sendiri ataupun bergaul dengan teman kelasku di luar kelas. Perasaan yang tidak beralasan dan tidak pernah terbukti ini sudah menjalar dalam tubuhku semenjak aku duduk di bangku sekolah dasar. Perasaan seakan seseorang memperhatikanmu walaupun kenyataannya nol. Dulu kebiasaan yang sering aku lakukan adalah melihat kebelakang ketika berjalan, entah itu di jalan, di dalam rumah maupun segala aktifitas yang aku lakukan. Melihat kebelakang ini adalah dampak dari perasaan takut jika memang benar kita diikuti. Kini lambat laun kebiasaan itu menghilang.

Sekarang aku normal, itulah yang aku percayai! Aku pernah berfikir mungkin aku berbeda, aku aneh, aku merasakan sesuatu yang lebih dari kebanyakan orang di luar sana namun paham ini aku hapuskan ketika menyadari aku normal, ya aku normal! I’m just insecure! Aku memiliki keluarga lengkap dan mereka sangat menyayangiku, lalu aku mempunyai sahabat yang selalu sayang dan peduli kepadaku.

 

Kadangkala perasaan ini membuat aku tidak mampu berkembang dan berakhir stuck karena ruang lingkup kita terbatasi oleh perasaan takut yang tidak beralasan, kita merasa nyaman hidup dengan orang yang kita kenal saja terkesan menutup diri untuk orang luar, bahkan ada yang nyaman dengan kesendiriannya merasa tidak membutuhkan siapa pun namun itu semua kesalahan fatal, kita adalah manusia majemuk, manusia sosial yang satu sama lain berinteraksi untuk pada akhirnya saling mampu memenuhi keinginannya baik bersifat primer, sekunder bahkan menjalar pada kebutuhan akan kemewahan. Namun terkadang logika tidak selalu sejajar beriringan dengan kenyataan. Buktinya masih banyak orang yang merasa ketidaknyamanan maupun perasaan ingin menyendiri.

Aku tidak ingin mengajari atau bahkan memaksa kalian untuk menyutujui ataupun memaknai apa yang menjadi pahamku, yang pasti aku hanya ingin mengatakan dan mencoba untuk membuka mata kalian semua bahwa ketakutan yang aku rasakan ini bukanlah keanehan ataupun sesuatu yang lazim dipanggil sebagai penyakit keterbelakangan. Aku normal aku ingin hidup bersama saling membantu, tersenyum gembira, menggapai cita, jadi jangan jauhi aku!

 

Aku mohon, jangan jauhi aku!

 

“Jadi inilah pesan yang ia tulis sebelum dia melakukan bunuh diri!”

“Apa ada barang bukti lain?”

“Kami belum menerima informasi lain dari penyidik yang datang langsung ke TKP tapi akan kami selediki lebih lanjut dan dengan secepat mungkin!”

“Laksanakan!”

“Siap komandan! Kalau begitu saya pamit undur diri!”

Seunghyun mengerutkan keningnya kasus ini meski terlihat hanya sebagai akibat dari masalah psikolog korban ini namun insting seunghyun berkata lain. Seperti ada sesuatu yang aneh, bahkan seunghyun mengira jika ini adalah pembunuhan berencana dan bukanlah sekedar masalah biasa yang dapat dipetakan dengan cepat. Dia mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.

“G, i need to meet you!”

‘At 12 am i’ll wait you in my place!’

“Ok!”

 

Dia segera pergi ke ruang kerjanya untuk menemui seorang pelapor yang memaksa ingin bertemu dengannya. Pelapor yang tidak ingin menyebutkan identitasnya ini sudah menunggunya sejak tadi.

Seunghyun sudah memasang wajah tegas dan terbilang sangat menakutkan untuk memperlihatkan jika dirinya tidak bisa diganggu oleh sembarang orang dengan alasan yang tidak rasional seperti ini. Dia membuka pintu ruangannya dan seorang laki – laki bertubuh kekar membelakanginya. Orang itu tidak sama sekali berbalik untuk melihat orang yang telah masuk, yang pastinya adalah seunghyun orang yang dia tunggu. Seunghyun berjalan ke depan ingin melihat wajah orang itu.

Ketika wajahnya terpotret jelas oleh mata seunghyun, dia langsung menarik kerah orang itu dan menatapnya kesal. Seunghyun mengigit giginya keras menahan amarah yang tengah memuncak di jiwanya. Dia melepaskan cengkramannya itu dan menghempaskan tubuhnya ke bawah kursi tadi yang ia duduki. Seunghyun menutup matanya dan mencoba mengatur nafasnya yang berat.

“What do you want! Talk!”

‘Give me money!’

“Daesung~ah i’m not your bank! Stop coming here just to ask money!!”

‘Give me the money you use for paying my intuition fee, I don’t even go to school anymore!! Give me that money I need it so much, I beg you I need it now!’

“Ill never ever give my money again towards you! Please stop using drugs! I beg you to stop daesung~ah you need to get a rehabilitation!”

‘Shut up! So you won’t give me money! OK fine I’ll go!’  Dia pergi tanpa melihat seunghyun sama sekali.

“Daesung, daesung~ah!!”

Seunghyun membanting topi dinas yang ia pakai dan menendang kursi ataupun semua barang yang ada didepannya, bukti jelas jika ia sangat marah. Komandan Choi, komandan termuda yang terkenal sangat tenang, mampu mengontrol keadaan dengan baik dan sesuai keinginannya saat ini tengah lepas kontrol, emosinya tidak mampu ia sembunyikan dan akhirnya dia mengekspresikan kekesalannya itu dengan membabi buta seperti ini.

Damn, my life is so freaking mess right now!”

 

====

 

 

“O M G,  where am I? Iyuhhhh it’s so dirty!”

 

Dara berjalan dengan hati – hati kakinya seolah – olah tidak ingin menampak pada permukaan tanah yang ia lalui, wajahnya jelas menunjukkan tingkat kejijian yang paling tinggi. Walaupun beberapa menit sekali dia menyemprotkan parfum ke udara untuk menjernihkan udara yang menurutnya sangat bau dan kotor itu tetap saja itu semua gagal karena dara masih merasakan rasa mual yang kuat disetiap langkah yang ia tempuh.

Jarak tempuh yang ia lalui sangatlah DEKAT, tolong di caps lock dan di underline jika itu jaraknya sangat dekat bahkan kucing yang tadi berjalan tidak jauh darinya sudah tidak terlihat entah dimana. Orang – orang disekitarnya melihat sebelah mata tingkah laku yang aneh dan jarangnya itu, terkadang ada yang mentertawakannya dan membicarakannya di belakang.

Terang saja untuk hari pertama di sekolah baru, di lingkungan baru yang mungkin saja kebiasaan tradisi dan norma yang berlaku berbeda dengan yang biasa dia pahami dara sudah menjadi pusat perhatian karena bertingkah tidak sewajarnya dan menimbulkan banyak cemoohan terhadapnya. Bisa disingkat dia sudah mencari masalah di tempat barunya itu.

Dara baru saja tiba dari Paris dan ayahnya sudah mempersiapkan segalanya untuk dia melanjutkan sekolahnya di sebuah Sekolah Asrama di daerah terpencil sebagai hukuman dan pelajaran untuk mendisiplinkan prilakunya agar tingkah lakunya yang buruk dapat berubah ke arah yang lebih baik. Sesaat dia menginjakan kakinya di Korea ayah dara langsung mengirimkannya ke sekolah barunya itu. Dara tidak menyadari itu semua karena disepanjang perjalanan dia tertidur pulas.

“Aigoo… apa mereka sangat terpesona kepadaku? I know, i know i’m so pretty that everyone can’t resist to watch over me! Aigoo… they should know that me Princess Dara is so freaking disgust with they looks! Oh god, them girls are so old fashioned, them boys are well not bad at all especially because i guess they have Freaking Abs, at least any better human here! Sekarang apa yang harus aku lakukan?…………… ah!!! Find Amy Bom here!”

 

Dara menerawang, matanya dengan jeli memperhatikan gerak – gerik orang disekitarnya, setelah yakin tidak ada orang yang mencurigakan dia tersenyum bangga dan kembali memasang kaca mata hitam yang tadi ia lepas. Berjalan layaknya putri dia menghampiri satu ruangan yang tertera nama Amy Bom didepan pintunya.

Dia mengetuk dengan pelan pintu itu sampai seseorang membukakannya, dan 2 buah kaki indah putih mulus dengan rambut pirang panjang dan bentuk tubuh S terihat oleh dara. Dia membuka kaca matanya sedikit dan menaikan alisnya sebelah menatap wanita layaknya bidadari didepannya itu.

“Hmmm…  not bad!”  Cengir dara dalam hati. Dia kembali focus  dengan tujuannya ketika wanita didepannya itu menyadarkannya.

“Ayo masuk dara!”

“Eitssss… tunggu!! Kau bilang aku apa?”

“Dara, itulah nama yang ayahmu katakan kepadaku! Kau dara bukan?”

No, i’m not dara! Look! Me the most beautiful girl in the world and the most precious girl in the world is not dara OK! I’M PRINCESS DARA, call me Princess Dara understood? “

“Baiklah, Princess Dara terserah apa maumu tapi sekarang kau harus segera masuk karena aku akan menjelaskan semua kegiatan ataupun peraturan yang ada disini baik yang harus kau lakukan maupun yang tidak boleh kau lakukan!”

Oke let’s go!”

 

Amy Bom menggelengkan kepalanya mendapatkan prilaku yang kurang baik dari seorang siswa baru yang akan menjadi tanggung jawabnya selama 2tahun kedepan. Amy Bom merupakan salah seorang guru dan penanggubg jawab atas Asrama Wanita di sekolah itu, dia mendapatkan kabar jika seorang siswa baru akan segera datang menemuinya. Ayahnyalah yang menghubungi Amy Bom, meminta kepadanya untuk menjaga dan mampu merubah sikap dan prilakunya yang buruk itu. Dia tidak sangka jika inilah siswa baru itu, BURUK SANGAT BURUK!

Amy Bom segera menutup pintu dan duduk di depan dara yang tengah duduk dengan manis, dia duduk dengan tegap, kakinya disilangkan dan satu tangannya membentuk kipas kecil seraya mengibas – ngibaskannya di depan wajahnya.

Oh my god your room is so hot!!! why?? You can’t afford to fix your air con hmm? Aha… calm down my daddy will help you! Ill say to him to fix your air con hurriedly!”

“No need to do it! Just stay silent and listen to me Princess Dara!!”  Amy Bom menekankan suaranya namun orang yang berada di depannya sama sekali tidak menyadari itu.

Ok nevermind!!”

Pertama aku harus tekankan jika disini adalah sekolah, sekolah berarti belajar, belajar merupakan tugas utama bagimu. Jadi tindakan di luar itu aku tekankan untuk kau buang jauh – jauh ok! Jangan berfikir disini kau bisa berprilaku sewenang – wenangnya karena kau tidak akan bisa menangis kepada ayahmu lagi dan bersembunyi di bawah ketiaknya! Ingat disini yang kau patuhi adalah AKU dan PERATURAN SEKOLAH! Mengerti Princess Dara! Sekarang buka kaca mata hitammu disini sekolah bukan tempat fashion show!!

Dara menyunggingkan bibirnya, matanya menatap kesal kepadanya.

‘Wait, till daddy know this! If he knows his one and only little Princess is hurt, he will make you suffer and cry till your blood out in your eyes!’  Celoteh dara dalam hati, mengumpat kepada wanita kejam didepannya.

“Don’t look at me like that! Now give me your phone!”

“No, why should i give my phone to you!”

Peraturan No.5 Tahun 2000 Seorang Pelajar baik itu laki – laki ataupun perempuan Dilarang Membawa, Memegang, Memiliki ataupun Memainkan Ponsel di Sekolah Terkecuali dalam Keadaan Darurat! Jadi sekarang berikan ponselmu atau aku akan memaksamu!”

“Oke oke! Ini ambil saja jika kau mau aku bisa membeli yang lainnya lagi!”

Amy Bom terkekeh mendengar omongannya, bagaimana bisa dia berfikir dengan semudah itu? Sesaat kakimu menginjak tanah disini tidak ada kata keluar, kau akan merasakan layaknya di kurung seperti burung sangkar.

“Now, follow me i will show your room! But first of all i should cut your hair!”

“Whatttttt? Cut my hair!!! No no no big no!!! Ya are you crazy?? No my precious hair!!”

“Why? Apa yang kau mau? Apakah aku harus memotong pendek rambutmu atau apa aku harus memotong habis rambutmu? Pilih saja sesuai keinginanmu!”

“Aku tidak menginginkan keduanya! Apa yang salah dengan rambutku? Aku lihat yang lainnya pun sama?”

“Ini adalah peraturan untuk semua siswa baru disini! Untuk membedakan mana siwa baru dan mana siswa lama disini!”

“Tapi aku tidak mau! Daddy help me!”

Dara menangis dan berlari keluar dari ruangan. Amy Bom menghela nafasnya dan membiarkannya saja.

“She needs time!”

 

=====

=====

 

Information about the cast:

 

°° Sandara Park °°

 

Gadis 18 tahun ini hidup di Paris bersama Ibunya. Orang tuanya telah  bercerai namun mereka sefakat untuk selalu bisa meluangkan waktunya untuk putri satu – satunya mereka yaitu dara. Dara diperlakukan layaknya sang putri oleh kedua orang tuanya, maka dari itu dara sangatlah manja segala keinginannya harus dapat terpenuhi. Dara tidak suka bersosialisasi dengan orang lain,  mungkin karena mindsetnya sudah berpusat jika dirinya adalah putri maka dalam benaknya dia tidak pantas untuk bersosialisasi dengan orang lain bahkan untuk golongan kelas atas pun dara masih pemilih.

 

Inilah yang mengakibatkan dirinya tidak mempunyai banyak teman apalagi untuk seorang kekasih!! Banyak pria yang selalu gugur sebelum berperang, mereka takut, ragu, senggan untuk menyatakan jika mereka menyukai dara. Dara sangatlah cantik jadi walaupun tingkahnya sangat menjengkelkan banyak sekali pria yang menaruh hati kepadanya. Tapi kenyataannya dara sama sekali belum pernah menerima ataupun mendengar langsung mereka mengutarakan perasaannya kepada dara, sebenarnya untuk urusan laki – laki dara tidak terlalu pemilih. Ya hanya dia harus hidup mewah, tampan, pintar, gagah, long legs, humoris, romantis dan lainnya, hahah tolong beri tahu dara jika ini sudah termasuk bahwa dia pun pemilih dalam masalah pria.

 

Well, dara sebenarnya sudah mempunyai calon untuknya. Pria ini adalah oppa long legs yang ditugaskan oleh ayahnya dara untuk menjaganya sejak dara masih sekolah dasar. Pria ini bernama Choi Seunghyun, dia merupakan anak angkat ayahnya umurnya hanya berjarak 3 tahun lebih tua dari dara. Dara sangatlah mengagumi bahkan menyayangi seunghyun dan dia tidak malu mengungkapkan itu semua, sayangnya seunghyun selalu saja memasukan dia dalam golongan friendzone dan selalu menertawainya jika dara mengatakan perasaanya itu. Dia selalu berkata,

 

‘Little Princess, kau ini sudah menjadi bagian dari hidupku! Tentu aku menyayangimu SEBAGAI ADIK tapi ada saatnya kau mandiri dan bisa mengeksplor dunia didepanmu itu. Oppa yakin akan banyak pria yang nekat mendekatimu dan saat itu terjadi kau harus memberitahuku siapa saja dia? Agar oppa tahu siapa yang pantas dan berhak menjadi kekasihmu! Okeee princess!’

 

Tapi kalian pasti tahu rasanya, tidak mudah move on itu! Tidak mudah melupakan dan menggantikan orang yang kita sayang dalam sekejap. Maka dari itu sampai saat ini dia masih menyimpan rasa itu.

Satu kabar yang membuatnya menangis keras seharian adalah ketika seunghyun dan ayahnya dipindah tugaskan ke Korea. Well, mereka semua memang keturunan Korea hanya saja mereka hidup di Paris. Itu terjadi  pada saat ulang tahun ke 15 dara jadi sudah 3 tahun dara tidak bertemu dengan seunghyun ataupun ayahnya.

Hidup dara dipenuhi dengan kenyamanan, kesejahteraan karena orang tuanya sangatlah kaya. Ayahnya yang merupakan Jendral dan Ibunya yang menjadi CEO di salah satu Mall terbesar di Paris membuat semua keinginannya bisa terpenuhi dalam hitungan detik saja. Sayangnya sesuatu harus berubah, ayahnya geram! Dia ingin merubah sikap putrinya ini tentu dia berdebat besar dengan ibunya namun pada akhirnya keputusan ayahnya ini tidak dapat di ganggu gugat.

Dimulailah penderitaan hidupnya di Korea di sebuah Sekolah Asrama kecil di sebuah kota terpencil. Namun fate menemukannya dengan belahan jiwa yang telah  lama hilang, dia akhirnya bisa bertemu dengan oppa long legsnya. Tapi dara, fatemu bukan seunghyun melainkan seorang pria lain yang berinisial G, dia yang akan memenuhi harimu, memenuhi pikiranmu dan merubah hidupmu!!!!

 

 

 

°° Choi Seunghyun °°

Kalian sudah tahu dari informasi sebelumnya jika pria ini adalah Oppa Long Legsnya dara. Saat ini dia menjabat sebagai Komandan Pasukan wilayah Timur yang berada di bawah kepemimpinan Jendral Park ayahnya dara. Komandan Choi merupakan komandan termuda yang mampu lolos dalam semua tahap seleksi pemilihan dengan brilliant. Dia memiliki kredibilitas, integritas, budi pekerti dan tentunya tampang yang mumpuni. Choi berhasil mampu memberikan prestasi yang laur biasa dalam bidang penyelidikan ataupun dalam menyelesaikan kasus besar. Dia menempuh sekolah akselerasi sehingga dia bisa dengan cepat menyelesaikan pendidikan formalnya, di usia 18 tahunnya dia sudah masuk ke dunia militer dan memberikan hasil yang memuaskan sehingga tidak butuh waktu lama dia bisa mendpatkan gelar ini. Namun semua ini bukanlah merupakan tujuan hidupnya, dia yang merupakan anak angkat Jendral Park sebenarnya memiliki seorang adik yang saat ini sedang menjadi beban hidupnya.

Komandan Choi sengaja merahasiakan keadaan ataupun keberadaan adiknya dikarenakan satu alasan. Tapi seunghyun sangat menyayanginya mereka sama – sama anak buangan yang terlantar di jalanan. Seunghyun dan adiknya merupakan keturunan orang Korea sama seperti dara namun karena alasan tertentu orang tua mereka membawa mereka ke Paris dan menelantarkan mereka disana yang pada saat itu masih sangat kecil.  Sayang ketika seunghyun diambil oleh ayah dara adiknya ditolak oleh ayah dara itu, dia tidak menginginkan adiknya ikut bersamanya. Tentu seunghyun menolak jika adiknya tidak ikut bersamanya tapi mengingat dia masih membutuhkan uang dia terpaksa meninggalkan adiknya.

 Hey jangan berfikir buruk tentang seunghyun!! Sesungguhnya semua yang ia lakukan adalah untuk kesejahteraan adiknya. Seunghyun secara sembunyi – sembunyi mengirimkan uang kepadanya dan menyewakan tempat tinggal untuknya. Dia memberi makan, menyekolahkannya dengan uang yang ia tabung dari pemberian ayah dara. Uang yang diberikan ayah dara terhitung sangatlah banyak, terhitung dari uang jajan, uang tambahan untuk kegiatan sekolah, uang baju dan lainnya dan itu semua cuma – cuma. Ayah dara sudah sangat menyayangi seunghyun sama seperti dia menyayangi dara. Saat ini seunghyun sudah tidak tergantung kepadanya karena seunghyun sudah mempunyai pekerjaan mapan tanpa perlu meminta uang lagi kepada ayah dara. Walaupun tetap dia mendapatkan bagian dari ayah dara seunghyun selalu mengutamakan hasil keringatnya terlebih dahulu.

Baru 1 tahun kurang dia bekerja dibawah naungan Jendral Park tapi ayah angkatnya itu memutuskan untuk pindah tugas beserta membawa dirinya seunghyun langsung memutar otak bagaimana cara agar adiknya bisa pergi kesana bersamanya. Kabar baiknya adiknya berhasil pergi ke Korea walaupun berbeda kelas pesawat. Seunghyun sudah mendaftarkannya di sebuah Sekolah Asrama yang tidak jauh dengan kantor seunghyun bekerja. Pertama semua berjalan lancar namun tiba – tiba adiknya berubah. Adiknya menjadi pecandu narkoba, entah dari mana dia terpengaruh untuk melakukan itu? Seunghyun sangat stress dengan tingkah adiknya itu, hampir tiap 2 hari sekali dia meminta uang kepadanya untuk membeli barang haram itu. Ketika dia ditanya mengapa, apa alasan yang membuatnya seperti ini adiknya selalu saja diam dan pergi menghindarinya! Sebagai komandan yang membasmi kejahatan, seunghyun merasa bersalah dan bersikap tidak adil dengan menyembunyikan prilaku negatif adiknya itu.

Keluar dari topik berat itu, seunghyun sudah mempunyai seorang kekasih yang tentunya sangatlah cantik dia bekerja sebagai guru di sekolah yang sama dengan adiknya. Namanya adalah Amy Bom, namun sayangnya hubungan mereka tengah berada diujung jurang perpisahan sama – sama sibuk dan sama – sama memiliki sifat keras kepala saling tidak mau mengalah, satu sama lain saling menyalahkan. Roman cinta yang mereka genggam sudah terasa layaknya cengkraman keras pada masing – masing leher mereka dan ingin sama – sama saling melepaskan dan bebas. Tapi satu alasan dan alasan itu yang membuat mereka bertahan walaupun sudah melelahkan dan menyakitkan. They are still loving each other! Mereka sama – sama berfikir tidak akan ada yang mampu menjadi pengganti yang akan paham seluk beluk masing – masing dari mereka baik itu dari hal positif hingga hal negatif sekalipun.

 

 

°° Amy Bom °°

Merupakan kekasih dari oppa long legsnya dara dan sekaligus guru yang menyeramkan bagi dara. Dia sangatlah cantik!! Sebenarnya hatinya sangat baik namun keadaan memaksanya untuk menjadi seperti ini. Mendapatkan siswa baru seperti dara merupakan kesialan terbesarnya namun sekaligus keberuntungan baginya. Menjadi penanggung jawab dara karena permintaan khusus  dari ayahnya membuat bom belajar dan memahami banyak hal baru dari dara.

Untuk masalah percintaannya, jangan dibahas karena membuat sakit hati jika mendengarkannya. Dia lebih memilih focus dengan tugasnya sebagai guru, focus mengajar dan mengurusi siswa barunya itu.

 

 

°° Daesung °°

Adik dari seunghyun ini sudah berubah menjadi anak berandalan. Sudah menjadi pecandu narkoba dan sering menghabiskan waktunya di club – club malam. Daesung seperti ini bukan tanpa alasan, dia berubah karena seseorang. Tepatnya seorang wanita!

Dia yang tidak dapat disebutkan namanya ini mematahkan hati daesung yang ketika itu tengah sangat bertekuk lutut mencintainya. Bukan itu saja dia melihat dengan mata kepalanya sendiri wanita yang ia cintai itu bercumbu dengan pria lain.

Daesung merasakan jika jiwanya mati ketika itu, dia membutuhkan sesuatu untuk menghilangkan rasa sakitnya ini dan seorang pria bast*rd menghasutnya sehingga dia menjadi seperti ini. Daesung berusaha untuk berhenti namun semakin ia tahan semakin tubuhnya membutuhkan itu dan saat itu terjadi dia seakan lupa bagaimana berprilaku dengan baik karena dalam pikirannya hanya dipenuhi keinginannya untuk memakai barang haram itu.

Namun dia bertemu dengan pria cukup tampan yang tubuhnya penuh tatoo, daesung mulai berubah tentunya ke arah lebih baik. Dia adalah G roomatenya yang baru di asrama.

 

 

 

°° G °°

 

 

Nama lengkap  : Kwon Jiyong

Alias : G

Umur  : 21 tahun – sama dengan seunghyun

Info keluarga : nol, informasi masih dicari!

Info keadaan/fisik tubuh : tampan, bertatoo,  tinggi rata – rata pria, rambut blonde, hidup normal, bernafas, berjalan, berbicara, melihat, mendengar dan bergerak normal.

Pekerjaan : tidak dapat ditentukan!  Currently work for a year under seunghyun. Bisa dibilang dia Agen Rahasia. Saat ini dia tengah menyamar menjadi pelajar di sebuah Sekolah Asrama.

Lain – Lain:  nol

 

 

 

***

 

Tbc.

 Next >>

Nah guys ini teasernya, info tentang GD emang segono karena ceritanya dia emang laki – laki misterius.

 

#Aku mau tanya, nih tulis di komen yaaaa :

 

  1. Wanita yang mematahkan hati daesung bagusnya siapa ya ??
  2. Perlu ga peran wanita ketiga antara hubungan tabisan? Siapa? Alasannya?
  3. Perlu ga peran laki – laki ketiga buat daragon? Siapa? Alasannya?

 

Ayo jangan pelit pelit komennya, nanti bakal lebih lama dan susah noh daragon momentnya,,, nyahahaha 😝😝✌✌🙅🙅🍎🍏

Inget ini mah hanya teaser dari scene yang aku acak nanti penyimpananya!!

Show me your love guys, ga semangat kalo ga ada komen soalnya ga ada masukan sama sekali!!  😭😭😭😭

 

PYONG, HENGSHOOOO!!!  💝🌈🌊😍💏💑

 

 

 

 

 

16 thoughts on “PRINCESS DARA [Teaser]

  1. 1. yg nyakitin hati daesung minzy aja. ya walaupun kesannya ga cocok sama muka minzy. tp cuma dia yg cocok sama daesung kalo di ff
    2. orang ketiga buat tabisan, hmm bom atau min ah aja
    3.nah kalo buat my cutie couple daragon orang ketiga nya donghae aja. gatau knp dpt aja feelnya kalo donghae jd orang ke3 dlm hubungan daragon. dan please jangan kiko. saya sudah lelah dgn nama itu;,-

  2. Hmmm… Apa gong minji. Tp jujur dia blum pantas jd cewe yg dipuja oleh daeaung sampe shtuny. Hahahaha
    Bom. Lbih suka liat psngan topbom ktimbang tabisan. Hahahahaha
    Aduh kalo untuk daragon , jgan lg deh bikin pihak ketiga. Lelah kbnyakan gregret bisa mati muda. Ga real ga maya mdhan ga da pihak ketiga. Hahahahaha biar daragon always together sj. Hahahaha

  3. Wanita yg cocok sama dae ?siapa ya ?slma ini psgn yg ccok sama dae cuma minji kkkkk tabisan ?org ktiganya bom aja slnya biar tabisan pisah biar jd daragon sama topbom kkkkk biar ada konflik juga dkit,laki2 ketiga ?kok mlhan pgen prmpuan ktiga ya kkk ya mau cwo cwe 3 sama aja yg pnting biar knfliknya nmbah seru aja biar gak trlalu mlus daragonnya ntar kurg gereget kkkkk

  4. Wanita yg cocok sama dae ?siapa ya ?slma ini psgn yg ccok sama dae cuma minji kkkkk tabisan ?org ktiganya bom aja slnya biar tabisan pisah biar jd daragon sama topbom kkkkk biar ada konflik juga dkit,laki2 ketiga ?kok mlhan pgen prmpuan ktiga ya kkk ya mau cwo cwe 3 sama aja yg pnting biar knfliknya nmbah seru aja biar gak trlalu mlus daragonnya ntar kurg gereget kkkkk

  5. 1. Nahiya aku setuju sm komen2 diatas…minji aja ya
    2. Bom juga XD
    3. Aku sih penginnya donghae atau ilwoo. No kiko, udah bosen -.- kalo pihak ketiganya cewek mending krystal ato sulli, biar gak terlalu sering.
    Hehe… Ditunggu ya, unnie

  6. 1.minzy solany kan dae cocok sama minzy mukanya cocok aplgi skrng minzy makin dewasa…
    2.Tabisa kyknya kurang greget v cwenya Bom ajj sihh biar ada moment alien couple lagi..
    3.jgn donghae lah kalo cwo nya jaejoong ajj gmna,v kalo cwe jgn kiko dah udah cape sama kiko… gmna kalo si kim lim hahaha itu kan deket sama G v yah gitu yahhh…..gpp cwe mana ajj asalakan jgn sama kiko.

Leave a comment