[Drabble] CreepyPasta : Friend From The Hell

friend from the hell

.

.

Friend From The Hell

adapted from urband legend

KWON JIYONG | PARK SANDARA |
DRABBLE  Creepy, Supernatural| G

©2014,
vapanda present

.

.

Sejak saat itu, pesta dansa sudah dilupakan

.

.

Malam yang panjang, justru menjadi malapetaka bagi kekasihku. Dengar! Mulai sekarang, lupakan pesta dansa. Tutup diri kalian dalam kamar asrama lebih baik dan jangan tampil menakjubkan!

“Kau sudah siap untuk pergi, Ji?”

Aku menoleh kearah sumber suara. Disana, kakakku -Dami, berdiri bersandar pada mobil lamborghini putih -melepas kacamata ungu gelapnya -menatapku tanpa mampu menyembunyikan kecerahan dari kedua manik mata coklatnya.

“Kembali kedunia yang bebas dan mari kita mulai menatap duniamu dari awal.”

Yah. Benar. Dunia baru dengan hal yang masuk logika.

.

.

.

by choboroy

Hari itu berlangsung lambat dengan Aku yang menghabiskan banyak waktu dengan Dara.

Pesta dansa dimulai.

“Jiyong, jangan terlalu kolot, berdansalah seperti yang lain.”

YoungBae berkata dengan wajahnya yang menyindir. Kolot, katanya? Mata ku lantas mengarah pada Dara dan gadis cantik ini justru ikut menertawaiku.

“Ada yang lucu?”

“Tidak. Hanya saja … lakukan lah hal yang sama seperti Seungri dan yang lainnya.”

“Baik. Aku akan membiarkanmu, tapi tidak lebih dari sepuluh menit. Kau harus menjadi ratuku malam ini bukan untuk pria lain.”

“Aku hanya akan berdansa dan tidak akan lebih buruk dari yang kau bayangkan.”

Lalu dengan itu, Aku melepasnya untuk berdansa dengan bertukar pasangan lain. Ekor mataku masih memantaunya dan yang Aku lihat sebelum ruangan dansa sepenuhnya senyap akan irama musim, pria bermata biru cerah menari bersama Dara dengan memutar badan gadisku.

Sekarang ruangan ini hanya di dominasi oleh bisikan oranglain dengan kondisi yang gelap gulita.

Bulu kudukku meremang.

Dimana Dara?

Aku berteriak.

Lampu tiap ujung ruangan berbentuk persegi panjang ini mulai menyala.

“Terimakasih untuk malam yang indah ini,”

Kabut tipis yang datang bersama angin yang berhembus masuk membawa lari pria yang tadi menari dengan Dara setelah pria itu membungkukkan badan.

.

.

.

Gadis itu tersenyum cerah. Gadisku-dua tahun lalu ––dimalam perpisahan ––prom night.

Aku memeluk erat figura foto. Rindu. Yah, Aku merindukan Dara dengan tawanya dan juga sikap manja itu. Batinku sejenak meruntuk.

Andai ….

Andai saja Dara tidak membuat hantu itu terpukau akan kecantikannya.

Kalian tahu? Aku benci pesta dansa!

~fin~

 

https://i2.wp.com/images2.alphacoders.com/445/445947.jpg

 Selamat malam!

 

 

 

 



 

daragon ff

Masih dalam rangka hari spesial buat saya, ehehe
Ayoo, boleh request deh. Tapi dari urband legend atau mitos yah.

LEAVEYOURCOMMENT

Advertisements

34 thoughts on “[Drabble] CreepyPasta : Friend From The Hell

  1. God, ngeri banget fotonya #salfok. Horrornya itu lohh bikin merinding, apalagi bacanya pas maleman gini tapi nggak malem malem banget sih😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s