May Wind Know [Drabble]

lalala

Scriptwriter: codypark

Jiyong x Dara | Pain

~~~

Barangkali angin tahu cara menerbangkan rasa sakit ini dari hatiku.

            “Aigoo, sedingin ini dan kau masih sanggup bertahan.” Sebuah suara yang tak asing membubarkan angan-anganku tentang angin.

“Barangkali angin tahu cara menerbangkan rasa sakit ini, Dara.” Jawabku pelan, barangkali tak memberikan anggapan yang memuaskan untuknya. Aku tak tahu.

Dia mendongak. Pandangannya melayang kearahku dengan penuh heran. Aku tersenyum saja.

Quote favoritku dari novelmu.”

Seberkas senyum tulus terpatri dibibirnya. Dia tahu betul, aku selalu menjadi pembaca nomor satu naskah-naskah novelnya. Menjadi editor amatiran—beta reader.

“Aku tahu kau mampu mengingat banyak hal kecil. Tapi, tak kusangka kau juga mengingat bagian kecil itu dari novelku.”

Dan, angin kembali berembus santai. Sesekali mengayunkan rambut panjang gadis disampingku, yang sesekali mengenai lenganku sekali-dua.

“Terimakasih telah menjadi sahabat yang terbaik bagiku, Jiyong-ah. Terimakasih.” Katanya. Matanya memancarkan ketulusan yang selalu aku rasakan tiap dia memeluk lenganku.

Aku diam. Dia tidak tahu, berkali-kali sudah kutanyakan pada angin, barangkali ia tahu cara menerbangkan rasa sakit yang disebabkannya ini dari hatiku.

~END~

 **Note : Manip by Chichan (Karena gak ada coverx Zhie pinjem ma Chichan Eonni, Chichan Eonni… bogoshippoyo ^.^)

 

13 thoughts on “May Wind Know [Drabble]

Leave a Reply

