Little Things Chapter 8 : Going Home

Story by : jessica16

Link : Asianfanfics

Indo Trans : Chichan

gd_dara10_20090920

I know you’ve never loved the sound of your voice on tape

You never want to know how much you weigh

You still have to squeeze into your jeans

But you’re perfect to me

“Terima kasih telah terbang bersama kami dan kami berharap Anda menikmati tinggal di Filipina.” sambut pramugari.

“Akhirnya ..” Jiyong bergumam. Ia duduk di samping Youngbae, bigbang dan manajer mereka berada di daerah kelas pertama pesawat. Sementara para dancer dan staf  berada di belakang mereka.

“Oh, Dara noona mengirimkan tweet.” Youngbae berkata sambil memeriksa handphonenya.
Jiyong segera memeriksa nya juga, meninggalkan tasnya di kabin overhead, dan memang ada tweet dari dara.

“Mabuhay Bigbang Wass up bros lil ~ ^ ^ / buatlah banyak kenangan yang baik di Filipina dan buat ledakan di konser!.!! Jika Kau butuh sesuatu tanyalah padaku! ^ _ ^ V ah! Dan mencoba spaghetti jollibee hehe” tweet dara

Jiyong tidak bisa tidak tertawa. “Bagaimana jika aku meminta Kau untuk datang ke sini, Dara-yah?” Ia bergumam.

“Haruskah aku memintanya untuk datang ke sini?” Taeyang menggoda.

“Aku tahu ia bisa memaksa Sajangnim, tapi aku kira ia tidak akan bisa membujuk Sajangnim untuk mengizinkannya pergi ke Filipina ..” Youngbae menambahkan.

“Aku tahu, itu akan jadi lebih baik jika ia bisa berada di sini.” kata Ji dan mereka turun pesawat.

Mereka disambut hangat di Filipina. Sebuah segerombolan orang telah menyambut mereka di bandara dan fans juga memadati pintu masuk hotel mereka.

“Ini akan jadi menarik ~!” komentar Seungri saat mereka memasuki hotel mereka. Seluruh hotel dijaga dan banyak securities yang tersebar di seluruh wilayah.
“Aku pikir juga begitu, aku pikir aku akan berenang ke kolam renang, kau ikut, Ji?”
“Tentu, bae.”

Dan liburan mini mereka dimulai. Mereka telah tiba di Filipina pada tanggal 22. Konser mereka tidak sampai tanggal 24 jadi mereka memiliki waktu yang cukup untuk istirahat dan liburan. Beberapa dari mereka mengarungi tepi kolam renang, sementara yang lain tidur dan beristirahat.

Dan untuk Dara, ia mengemasi barang-barangnya, itu tanggal 22 Oktober dan ia menuju Filipina pada hari berikutnya – kejutan yang ia simpan dari Jiyong dan member bigbang lainnya. Ia berada di Dorm 2NE1 dan ia panik mencari syalnya dan Jiyong.

“Unnie ~ Aku pikir Jiyong oppa membawa syal itu.” Minzy mengatakan saat ia melihat Dara bergerak keluar masuk dari kamar.

“Ap-? Tapi aku bawa itu ketika kami bertemu.”

“Ani, aku melihatnya mengedipkan mata sebelum ia pergi terakhir kali, karena aku melihat syalmu dibawanya.” Minzy menjawab.

“Aishh Kwon Jiyong .. Mengapa ia tidak memberitahu aku.” Dara mengeluh sambil menggerutu.

Malam itu, sesaat sebelum fajar, Jiyong tidak bisa tidur. Ia sangat merindukan Baby girlnya dan dara tidak menjawab panggilan maupun pesannya. Ia panik, mengingat fakta bahwa terakhir kali Dara tidak menjawab teleponnya adalah ketika kontroversi mencuat.

Jiyong punya banyak hal dalam pikirannya. Ia masih memiliki banyak impian, dan lebih banyak untuk membuktikan kepada dunia. Ia masih harus terus menjaga namanya dan ia ingin segalanya sesuatunya sesuai. Kadang ia lelah dengan tur ini, jangan salah paham padanya, ia mencintai performans, ia mencintai VIP dan ia cinta untuk bertemu dengan seluruh dunia, tapi itu hanya karena ia harus melakukan semua hal ini jauh dari Dara. Reavealing hubungan mereka merupakan hal baik, tetapi tidak termasuk memiliki waktu bersama dengan dara kapan pun ia mau. Mereka masih memiliki imej untuk dijaga, memprioritaskan kerja, dan mereka masih memiliki rahasia untuk dijaga. Merupakan salah satu kehidupan menjadi idola.

“Apa itu kebahagiaan? Big Bang juga memerlukan “,” . kenangan yang baik bersama teman-teman yang baik .. Good bam semuanya, hengsho” tweet Jiyong

Baginya, kebahagiaan bisa selalu perform. Pertunjukan untuk orang-orang, dan menunjukkan cintanya pada musik. Kebahagiaan adalah ketika ia mencapai mimpinya, dan inci demi inci, mencapai apa yang ia ingin di masa depan. Kebahagiaan adalah melihat orang-orang yang dikasihinya bahagia, tidak peduli apapun alasannya. Kebahagiaan adalah dipercaya oleh banyak orang, dan dicintai oleh mereka meskipun dengan semua kekurangannya. Melihat hal itu, seorang G-Dragon memiliki semua definisi kebahagiaan tepat di tangannya. Tapi sekarang, itu bukanlah kebahagiaan yang ia inginkan.

Dan setelah mentweet itu, ia tidur. Sudah jam 4 pagi ketika akhirnya matanya menyerah. Tapi ia tidak tahu, bahwa satu jam setelah itu, Dara kesayangannya mengirim tweet juga,

“Selamat pagi untuk Kalian semua! Aku bangun pagi-pagi! Have a nice day! :)”

Dara melihat tweet Jiyong, dan tidak bisa membantu tetapi memikirkan untuk dirinya sendiri. Apa tepatnya kebahagiaan itu baginya? Baginya? Atau untuk hubungan mereka? Mungkin memiliki Jiyong adalah kebahagiaan, memiliki Jiyong di sisinya, dan memiliki jaminan bahwa apa pun yang terjadi, Jiyong tidak akan pernah meninggalkannya.

Dara bangun pagi, karena ia memiliki penerbangan awal ke Manila. Tidak ada yang benar-benar tahu tentang penerbangannya, hanya staf dan manajer yang akan mengakomodasikannya. Tentu saja ia tidak akan melewatkan konser dunia Jiyong . Jiyong telah melewati lautan untuknya, dan telah menantang waktu untuknya, ia membuat hal yang mustahil seperti itu menjadi mungkin demi Dara. Jadi Dara melakukan yang terbaik untuk membalas semuanya, dengan seluruh cinta yang ia miliki.

Jiyong bangun keesokan harinya dengan ketukan keras dari pintu. Ia benci perasaan itu, jika itu Seungri lagi, ia akan mencekiknya.

“Maknae, kalau itu kau, aku akan membunuhmu ..” Ia mengejek sambil berjalan ke pintu dan menggosok-gosok matanya.

Ia membuka pintu dan mendapat kejutan dalam hidupnya,

“Rambutmu saat tidur tampak seksi, baby.” Dara tersenyum genit.

Dara memeluknya, Jiyong ragu-ragu, mungkin saja ada orang-orang mengawasi mereka, tapi ia membalas pelukannya saat ia melihat lorong itu kosong.

Ia menarik dara ke kamar dan menutup pintu. Dara melemparkan tasnya di tempat tidur dan beranjak ke lemari Ji.

“Aha!Ini Syal yang Kau curi dariku!”

“Mencuri Ap -?!!? Yah!Apakah Kau pergi kesini hanya untuk mendapatkan syalmu?” Ji menggerutu.

“Tentu saja tidak, baby boy.” Ia mengedipkan mata mencoba untuk menghapus kekesalan paginya.

“Aku tidak mau melewatkan konsermu untuk dunia ..” Dara memeluknya dan cemberut.

“Jadi Kau akan berduet denganku? Hello??”

“Tapi aku sakit, ingat?” Dara mengingatkan.

Sudah waktunya untuk merayu Dara sekarang, “Tapi D..” Kata jiyong sambil meringkuk ke lehernya.

“Aniya dan aku tidak ingin merusak konsermu.” Ia mematahkan harapan.

“Kenapa kau tidak pergi berenang, hm .. ??Kau tahu?”kata jiyong

“Berenang denganku?”lanjutnya

“Jika aku bisa aku akan berenang bersamamu, Tapi aku S-A-K-I-T.”

“Jadi cukup lakukan duet Hello denganku!”pinta jiyong

“Aigoo, Jiyong. Ini akan menjadi masalah lagi jika aku melakukan duet denganmu ..

dan Sajangnim menyuruhku untuk tetap berbaring, Jangan berikan apapun kepada pers yang dapat menyebabkan masalah. Jadi aku tidak ingin menjadi masalah untuknya. “

Jiyong tidak bisa melakukan apa-apa kecuali mendesah.

“Ngomong-ngomong, aku akan keluar dengan Hwangssabu, pergi ke toko dan mungkin mengunjungi beberapa teman.” Dara memberitahu sambil merapikan barang.

“Oke,Selamat bersenang-senang, baby D ~” Jiyong menggoda.

“Tapi jangan terlalu banyak bersenang-senang tanpa aku, oke?” Ia menambahkan.

“Ani…. Jangan terlalu banyak menonton gadis berbikini, OKAY?”

Jiyong hanya bisa tertawa.

“Kau satu-satunya gadis yang aku lihat.” Katanya.

Dara tidak bisa menahan senyum.

“Jadi Kau akan melakukan duet Hello denganku kan?” Ia merajuk.

“Yaah ~!”

—-oooOOooo—-

<<back   next>>

10 thoughts on “Little Things Chapter 8 : Going Home

Leave a comment