I’m Not Broken Hearted Girl #14-End

ff daragon

Author :: Hanny G^dragon (twitter : @Hannytaukand  tlp: 085780753539)
Cast     :: Sandara Park (Dara), Kwon Jiyong (ji)
Support Cast :: Park Bom (Bom), Seunghyun(TOP), and  Tao EXO (maaf beda agensi hee)
Genre  :: Sad and romance

Annyeong,,,mian klo ff chap terakhir ini agak lama yah,,kekeke soalnya author masih bingung endingnya kaya apa,,,hiihihi,,,,sad ending or happy ending yah,,,yah biarkan ini mengalir dengan imaginasi author,,,ok lah selamat membaca ^^

Jiyong Pov

            Entah apa yang bisa aku ungkapkan saat ini,,,aku sangat bahagia,,lebih bahagia dari apapun,,aku sedang bersama dara,,dara di sampingku,,,sandara park sedang aku ciumi saat ini,,,sandara park yang sedang tersenyum lembut padaku,,matanya yang memancarkan rasa cinta yang banyak untuku,,,kini aku mendapatkannya kembali,,Appa apkah kau melihat aku tersenyum saat ini setelah aku terpuruk karena kepergianmu,,,aku bahagia appa dan aku akan membahagiakannya,,membahagiakan orang-orang yang aku sayangi,,dan orang-orang yang menyayangiku dengan tulus,,,aarrggghh Tuhaaan aku benar-benar bahagiaaaaa,,,

“ji,,gwencana??kau tersenyum-senyum sendiri seperti itu membuat aku takut”ucap dara sambil memperhatikan wajahku di pangkuannya,,

“mwo?aaahh,,aku hanya sangat senang dengan keadaan ini baby,,”ucapku sambil mencubit hidung mungil dara,,wajahnya tetap cantik dari sudut manapun aku melihatnya,,,

“ji ini sudah larut,,tidakkah kau pulang,,,bukankah besok opening café?pulanglah”ucapnya sambil mengelus rambutku,,

“aiiigoo daraaaa,,aku tidak ingin pulang,,aku ingin menginap disini,,”ucapku sambil mengangkat kepalaku dari pangkuan dara lalu memeluk bahunya manja,,,

“omo,,kau seperti bukan kwon jiyong yang aku kenal,,bukankah kwon jiyong sangat cool dan bertampang cuek saat dihadapan wanita,,mengapa kau seperti ini sekarang”ucap dara meledek,,akupun mengerucutkan bibirku namun tetap memeluknya”kau tahu,,jika aku bersama orang yang benar-benar aku sayangi,,aku akan menjadi sangat cyute”ucap ku sambil beraegyo di depan wajah dara dengan gaya menopang wajahku dengan kedua telapak tanganku (ala chibi-chibi,,kekekeke)

“omoooo”kata itu yang di ucapkan dara melihat aegyo bodohku itu,,kekekeke,,memang aku akan sangat manja terhadap orang-orang yang aku sayangi,,eomma sangat mengenal watakku yang satu ini,,banyak yang melihat karena penampilanku yang cool dan cuek aku seperti namja yang tangguh,,emm mungkin memang seperti itu namun aku punya sifat lain yaitu yah beginilah,,aku bisa menjadi sosok kwon jiyong yang sangat manja,,kekeke,,dan cyute juga tentunya.

“ji pulanglah,,,aku mau mandi”ucap dara sambil beranjak dari duduknya,,,

“kajja,,kita mandi bersama”ucapku sambil menyusulnya beranjak dari sofa,,

“mworagooooo???ya!!!kau mau mati malam ini??”ucap dara sambil mengepalkan tangannya di wajahku,,namun aku mengecup kepalan tangannya,,dan ia langsung menyembunyikan kepalannya itu di belakang tubuhnya,,kekeke dara,,kau sangat lucu saat marah

“ya,,berhentilah mencium bagian tubuhku”ucapnya sambil mempercepat langkahnya,,kekeke,,apakah ia malu saat ini??

“omooo,,,bagian tubuhmu,,aku hanya mencium keningmu,,matamu, hidungmu,,setiap inci wajahmu dan baru saja aku mencium kepalan tanganmu,,aku belum mencium anggota tubuhmu yang lain baby,,,,aaahh apa kah kau menginginkan aku mencium yang lainnya??”godaku sambil melangkah cepat menyusul langkahnya dan sesaat itu juga ia berbalik hendak marah karena perkataanku tadi namun saat ia berbalik wajahku tepat di belakangnya dan dengan seketika ia kembali berbalik dan mempercepat langkahnya,,,sekilas aku melihat wajahnya memerah,,kekeke ia sangat malu,,

“ya baby,,kau jangan lama-lama,,aku akan menunggu mu ne,,kekeke”teriakku pada dara yang sudah masuk ke kamar mandinya,,,aku pun melangkahkan kakiku menyusuri apartemen dara lagi,,dan aku membaringkan tubuhku di tempat tidurnya,,aaahh ini sangat nyaman sekali,,,aroma tubuh dara memang sangat menggoda,,dan kembali aku mengguling-gulingkan tubuhku di ranjang dara,,dan akhirnya setelah aku kelelahan berguling-guling aku pun berbaring dengan normal dan menunggu kekasihku selesai mandi,,aiissshht ia sangat lama sekali,,aku sudah merindukannya,,kekeke,,dan tak lama kemudian kreek pintu kamar terbuka,,dan aku melihat dara yang berbalut hanya dengan memakai handuk di tubuhnya dan rambutnya yang tergulung dengan handuk pula,,namun sepertinya ia tidak melihatku yang sedang tergolek indah di ranjangnya,,ia sedang celingukan dengan posisi badannya telah memasuki kamar namun kepalanya masih di luar kamar,,kekekeke mungkinkah ia sedang mencariku,,hahahaha,,,

“syukurlah,,sepertinya ia sudah pulang,,,aku bisaaa,,,,,,kyaaa,,,,,”ucapnya sambil memasukkan kepalanya kekamar dan membalikkan tubuhnya dan tepat saat matanya menangkap tubuhku yang terbaring dengan posisi menggoda,,dengan spontan ia berteriak,,,

“ya!!apa yang kau lakukan di kamarku kwon jiyong,,,keluaaar”ucapnya dengan berteriak,,

“kekeke,,kau sangat sexy baby,,aahh ini seperti adegan di film-film,,dan adegan ini seperti adegan sepasang kekasih yang menunggu wanitanya mandi dan sang pria menunggu dengan sabar di kamar lalu mereka pun melakakukan itu,,”ucapku sambil menyatu-nyatukan ujung telunjuk kiriku dengan ujung telunjuk kanan ku,,tuing,,tuing

“ya!!ji,,keluarlah aku akan memakai baju”ucap dara memohon,,karena mukanya sudah mulai sangat memerah,,,aku sangat suka menggodanya seperti ini,,kekke wajah dara sangat lucu,,dasar yeoja lugu,,

“arasso,,arasso,,aku tunggu di sofa ne,,palli”ucapku melangkah mendekatinya dan mencium bahunya yang tidak tertutup handuk,,,,dan aku pun segera keluar dari kamarnya dan menutup pintu,,”kyaaaaa,,kwooon jiyooooong kau benar-benar akan matiii malam iniiii” teriak dara saat kembali sadar dari shock sindrom karena kecupanku bahunya tadi,,

            Aku pun berdiri di balkon apartemen dara,,aku memandang langit di sana,,langit tak begitu indah,,tak menampakkan bintang yang menghiasinya,,,

“hahha kau kalah langit,,kau tak punya bintang malam ini yang menemanimu,,namun aku punya sandara park yang sinarnya melebihi bintangmu dan ia menemaniku selamanya mulai saat ini,,hahahahahaaa”teriakku sombong pada langit,,aiigoo aku sudah gila,,,kekekeke,,

“ya!!apa yang kau lakukan,,,sangat berisik sekali”protes dara,,,ia memakai kaos besar bergambar kucing dan memakai hot pants,,namun celana pendeknya itu tertutup oleh kaos besarnya itu,,,omoo dia sangat menggoda,,aiiissshht mengapa aku sangat yadong sekali malam ini,,,

“palii kemari lah”ucapku padanya,,lalu ia pun mendekatiku dan segera aku memeluknya lagi,,entah keberapa kalinya malam ini aku memeluknya,,,memeluknya seperti aku terdoktrin sekali,,kekeke

“wae ji??”ucap dara seperti nada khawatir padaku yang memeluknya tiba-tiba,,,

“anni baby,,aku hanya merindukanmu,,sangat merindukanmu”ucapku mempererat pelukan

“aiigoo ji,,bukankah malam ini kau selalu melihatku,,dan saat ini kau sedang memelukku?”tanya dara

“ne baby,,,itu benar,,,tapi kau meninggalkanku saat kau sedang mandi,,itu membuat aku sangat merindukanmu”ucapku konyol,,tapi sungguh itu yang aku rasakan,,,

“kau berlebihan kwon jiyong”ucap dara melepaskan pelukanku

“andwe,,jangan lepaskan pelukanku dara,,dan bisakah kau memanggilku baby,,darling,,honey anni-anni honey sudah di pakai oleh alien couple,,emm oppa,,bisakah kau memanggilku seperti itu daraaaa?”pintaku manja dengan kembali memeluknya

“dara,,saranghae,,kajja kita menikah”bisikku padanya,,,seketika itu aku merasakan tubuhnya menegang,,dan dadaku mulai basah,,,apakah ia menangis??

“dara??gwencana??apakah aku menyakitimu dara,,,palli jawab aku,,,dara”ucapku panik sambil melepaskan pelukanku dan menatap wajahnya yang memang sedang menangis,,,

“anni ji,,aku hanya,,aku hanya bahagia,,gumawo,,”ucapnya sambil menundukkan wajahnya,,aiigooo yeoja ini,,membuatku khawatir saja,,

“baby,,aku lebih menyukai kau tersenyum atau marah padaku,,daripada aku melihatmu menangis seperti ini,,aku akan membahagiakanmu dara,,”ucapku pelan sambil ngambil dagu wajahnya dan mengecup singkat bibirnya,,,

            Kami berbincang di sofa, kami membicarakan banyak hal,, menerka-nerka masa depan yang akan kami lewati nanti,,membayangkan kami akan mempunyai anak,,menjadi kakek nenek dari cucu kami nanti,,kekeke dan ternyata dara yang merebahkan tubuhnya di pangkuanku sudah terlelap tertidur saat aku masih dengan ceritaku,,melihat wajahnya saat tidur,,seperti melihat bidadari yang wajahnya bersinar walau sedang tertidur seperti ini,,,kau memang bintangku dara,,,dan aku pun memejamkan mataku sambil mengelus lembut rambutnya yang lembut

Tao Pov

            Aku memang mencintainya,,yeoja itu membuatku sangat bahagia jika aku sedang berada disisinya,,membayangkan ia sedang tersenyum bahkan kesal karena ulahku membuatku tertawa,,namun aku menangis di dalam hati,,aku patah hati karenanya,,”nuna,,you my heartbreaker”gumamku pelan seraya menendang kaleng minum yang ada di depanku,,

“ya!!kau yang disana,,kau mau mati??”teriak seseorang,,namun aku tak menghiraukannya,,biasanya aku sangat penasaran jika seseorang sedang bertengkar di jalan namun kali ini aku sedang dilanda kegalauan stadium awal dan akhir mungkin,,hiks aku menyedihkan,,patah hati di cinta pertamaku,,,eoommaaa malang sekali nasib anakmu ini,,,pletak,,,tiba-tiba kepalaku dihantam oleh emm kaleng cola yang aku tendang tadi

“sakit bukan?”ucap seseorang sepertinya suaranya tepat dekat di belakangku,,akupun menoleh dengan cepat ingin melihat siapa yang berani menantang sang Panda yang sedang patah hati,,akan ku makan seperti bambu-bambu,,dan saat aku melihat si sumber suara,,ternyata seorang yeoja dengan wajah oriental namun seperti tokoh kartun Mulan di film Disney,,,yups semua film Disney aku tonton,,kecuali Barbie,,

“ya kau,,mengapa kau melemparku dengan ini”ucapku marah sambil mendekat-dekatkan kaleng cola di wajahnya,,dan dia merespon dengan mendengus kesal

“aiigoooo,,kau ini,,ini adalah balasan dari Tuhan karena kau menendang kaleng itu dengan semena-mena”ucapnya kesal,,

“apakah mengenaimu,,ahh mainhae,,,jeongmal mianhae”ucapku menyesali perbuatanku,,

“ya benar,,itu mengenaiku dan sangat sakit,,,aiigooo,,besok aku lomba dance di YG dan sekarang kepalaku memar gara-gara kau,,:protes yeoja itu sambil mengelus-ngelus kepalanya

“jinnja??mian,,aiigooo this is my bad day,,,tao-ssi babbo”umpatku

“sudahlah,,lain kali kau jangan melakukan itu lagi,,itu sangat membahayakan orang lain kau tau”ucapnya lalu beranjak pergi,,dan tanpa sengaja dia menjatuhkan sesuatu,,akupun segera memanggilnya namun dia sedang memakai earphone,,aku pun melihat benda yang ia jatuhkan ternyata namanya Minzy,,Gong minzy,,cukup unik namanya,,,akupun mengejar langkahnya,,dan akhirnya aku mendahuluinya dan tapat berada di hadapannya,,ia pun menatapku kaget dan heran

“kau menjatuhkan ini gong minzy,,kurasa ini penting bagimu”ucapku sambil memberikan kartu peserta dance nya itu

“omooo,,,ini terjatuh???ahh,,gumawo,,,ini memang penting untukku,,gumawo emm namamu??”tanyanya sambil menunjuk hidungku,,,yeoja aneh,,

“aah,,,panggil saja aku tao,,”ucapku sambil mengulurkan tanganku,,

“aku,,gong minzy,,gumawo ne”ucapnya sambil tersenyum,,dia sangat lucu saat ia tersenyum,,matanya seperti bulan sabit

“aah ne,,lomba mu besok??cepatlah pulang dan beristirahat untuk mempersiapkan besok agar lebih berstamina saat tampil,,dan mampirlah ke café ku aku ingin mengetahui hasil lombamu”ucapku sambil memberinya kartu namaku beserta alamat cafe

“ne, tao-ssi,,,gumawo,,aku pulang dulu”ucapnya masih dengan senyum menghiasi wajah uniknya dan melangkah pergi meninggalkanku

“minzy,,fighting!!”teriakku padanya sambil mengangat kepalan tanganku ke langit dan iapun menoleh ke arahku dan kembali tersenyum,,bertemu dengannya membuat aku melupakan patah hatiku,,,heeeol sekarang aku mengingatnya lagi,,,,hiks,,aku pun memutuskan untuk pulang ke apartemenku,,,,aku namja yang meneyedihkan,,,

Dara pov

            Aku tak pernah merasa tidur senyenyak ini,,,ini sangat nyaman,,akupun membuka mataku,,saat aku membuka mata,,aku melihat rahang yang sangat kokoh,,akupun mengangkat tubuku,,aku melihat namja yang selama ini membuatku rapuh kini tertidur pulas di dekatku,,Tuhan semoga ini berlangsung lama,,aku pun menyelimuti jiyong dengan selimut yang sebelumnya jiyong pakaikan untukku,,,dan aku beranjak mandi,,tak lama setelah mandi aku  lega jiyong masih dengan mata tertutup tertidur di sofa,,aku takut ia menghilang dan tiba-tiba ada di kamarku lagi,,dasar namja yadong,,,kekeke,,,setelah berpakaian akupun pergi ke dapur,,aku ingin memasakan sesuatu untuk jiyong,,emm apa yah??yukgaejang sepertinya enak,,aku pun sangat bersemangat memasaknya,,aku lumayan pintar memasak karena sewaktu aku di busan eomma sering mengajarkan ku memasak,,aku melihat jam di dinding dapur,,jam 06.00 opening café tao jam 12 siang ini,,dan tiba-tiba kedua tangan menggapai pinggangku,,memeluk dari belakang tubuhku yang sedang memasak ,,,

“baby,,kau sedang apa??aromanya membuat aku tidur sambil berjalan ke sini,,itu seperti sihir beb”ucap jiyong parau dengan wajah yang ia sandarkan pada bahuku,,manja sekali dia ini

“ji,,,aku sedang memasak,,kau mandi dulu saja,,palli sebelum jam 12 kita harus ke café tao,,”ucapku sambil memasak

“arasso,,arasso,,”ucap jiyong sambil berjalan gontai menuju kamar mandi,,dan setelah beberapa menit makanankupun akhirnya selesai,,.ku hidangkan di meja makan,,jiyong belum juga keluar dari kamar mandi,,aku sudah biasa dengan itu,,karena aku tahu jika jiyong mandi itu adalah waktu jiyong yang paling berharga,,bisa-bisa ia menghabiskan waktu sampai 1 jam lebih untuk mandi,,dasar namja cantik,,,kekeke,,dan benar saja setelah satu jam 30 menit ia baru keluar dari kamar mandi,,

“heol,,apakah kau tidur disana?”ucapku kesal

“omo,,,bagaimana kau tau,,apakah kau mengintipku,,”ucap jiyong sambil menyilangkan kedua tangannya di dadanya,,,

“aiissshht,,aku tidak bernafsu melakukan itu,,,kajja kita makan,,”ucapku

“aiigoo kau memang menantu idaman eomma,,kau sangat pintar memasak baby,,dan ini sungguh sangat enak daebaaaak”ucapnya dengan mulut yang penuh,,

“sudahlah makan saja,,jangan berisik”ucapku padanya,,dan iapun  merespon dengan tersenyum lembut padaku,,dan akupun membalas senyumnya itu,,dan kamipun menyelasaikan sarapan kami,,kekeke situasi ini seperti aku dan jiyong sudah menikah saja,,dan sepertinya akan lebih bahagia,,kekekeke,,,

“omooo,,,”ucap seseorang dan aku pun terperangah melihat seseorang yang sedang berdiri sambil menutup mulutnya dan seorang namja di dekatnya menggigit ngeri kedua jari tangannya,,,bom dan top ada di sini,,tepat dihadapan kami yang sedang sarapan,,,

“daroooong,,apa ini??”teriak bom menggelegar di seluruh ruang apartemenku,,,

“bom??ahh miaan,,ini,,”ucapku tak bisa berkata apa-apa,,dan ku lihat top menenangkan bom yang sedang berapi di seluruh tubuhnya (bayangin film dragonball ye,,kekeke)

“kwon jiyong,,aku ingin bicara padamu,,”ucap bom menarik kerah baju jiyong,,matilah kau ji,,,

            Merekapun membicarakan seseuatu di dalam kamarku,,apa yang mereka lakukan dikamarku,,,??aku dan top berusaha menguping dengan menempelkan telinga kami di pintu,,kami mendengar bom meneriaki jiyong,,,dan entah apa yang mereka bicarakan,,,dan bruuughh aku dan top terjatuh saat bom tiba-tiba membuka pintunya,,

“ya!!apa yang kalian lakukan???”ucap bom meneriaki kami yang jatuh tersungkur

“anni honey,,jangan marah-marah seperti itu,,bukankah kau pernah berkata bahwa marah itu membuat kau terlihat tua?”ucap top sambil berusaha berdiri,,dan jiyong membantuku berdiri,,,

“ya!apa kau mengatakan aku sudah menua?”ucap bom galak sambil memukul top,,,”anni honey,,”ucap top sambil bergelayut manja di lengan bom

“ya kau darong,,sandara park,,aku kecewa kau tak menceritakan semua ini padaku,,aku muak dengan kebohongan kalian,,well aku membiarkan kalian bersatu kembali,,tapi ingat jiyong,,kau harus menepati janjimu itu,,,itu kesepakatan kita”ucap bom mengingatkan

“oke,,sip”ucap jiyong sambil mengacungkan ibu jarinya,,cih sebenarnya apa yang mereka bicarakan,,dan mengapa bom membiarkan kita kembali dengan mudah menjalin hubungan???

“apa yang kau janjikan padanya??apakah kau meminta jiyong menikahi mu honey”ucap top khawatir

“pabo,,kau kira aku tidak mencintaimu,,sehingga aku harus menyuruh dia menikahiku,,,itu gila”ucap bom sambil memutar bola matanya

“calm down hyung,,aku hanya menjanjikan persediaan makanan yang terbuat dari jagung selama satu tahun pada bom,,dan bom menerima itu dan kamipun sepakat melupakan kejadian yang buruk dan itu bentuk permintaan maaf aku dan dara pada bom,,,”ucap jiyong santai

“mwo??kau memaafkan jiyong yang tadinya ingin kau bunuh karena menyakitiku hanya karena jiyong menjanjikan padamu setahun persediaan jagung-jagung anehmu itu,,”ucapku tak percaya,,,tidak adalah yang lebih gila dari ini,,,mereka semua hanya tersenyum bodoh melihat wajahku yang aneh dengan itu,,,ok biarkanlah,,,

Kamipun berbincang-bincang,,bom selalu menceritakan kegilaanku saat mencintai jiyong,,aiihhtt itu sangat memalukan,,namun jiyong semakin erat menggenggam tanganku,,aku bahagia saat ini tuhan,,,terimakasih,,,

Author Pov

            Opening café tao pun berjalan dengan lancar,,banyak yang berkunjung dan berdecak kagum pada konsep café tao,,dimana interior yang bernuansa alam dan kebun yang di sesaki banyak mawar merah menambah kesan elegan,,natural dan romantic,,,pengunjung dari banyak kalangan,,bahkan jiyong dan top mengundang secara khusus rekan-rekan bisnis mereka,,pengunjung banyak yang menyukai makanan di café lezat dan tempatnya yang nyaman,,,top,,bom,,jiyong dan dara,,berkumpul di kebun,,mereka berbincang karena kesuksesan acara yang sedang berlangsung,, sedangkan tao sedang sibuk menyambut tamu-tamunya,,

“dara,,jiyong,,,kami akan melangsungkan pernikahan minggu ini,,dara kau harus menjadi pendamping pengantinku arasso”ucap bom ditengah-tengah perbincangan kami

“omo??jinjja??secepat itu kah???aiigooo selamat bomiiaaah,,,”ucap dara bahagia sambil memeluk erat sahabatku

“gumawo dara,,”ucap bom membalas pelukan dara,,

“bom,,hyung,,,selamat,,,aku akan dengan senang hati mendekor pesta pernikahanmu,,dan itu gratis”ucap jiyong bangga

“gumawo sahabatku,,,apakah kau tidak ingin memelukku seperti dara memeluk bom”ucap top sambil merentangkan kedua tangannya yang panjang itu,,dan jiyong bergidik jijik melihat tingkah laku sahabat anehnya itu,,,di lain sudut tao terkejut dengan kedatangan salah satu tamu nya,,

“minzy??gong minzy??”ucap tao kaget melihat yeoja dihadapannya,,tao senang melihat yeoja yang baru di temui nya semlam itu datang berunjung ke acara ini,,

“tao-ssi,,aku berhasil,,aku diterima menjadi trainee YG,,gumawo”ucap minzy gembira sambil memeluk tao,,keheninganpun terjadi sesaaat dan seketika itu pula minzy melepaskan pelukan yang tak sharusnya itu,,,

“aah,mian tao-ssi,,aku terlalu bergembira”ucap minzy,,

“gwencana,,,aku bahkan meyukai yang tadi kau lakukan,,”ucap tao usil sambil terkekeh,,”selamat atas keberhasilanmu minzy-aah”ucap tao memanggil akrab pada minzy,,

“ne tao-ssi,,gumawo”ucap minzy,,dan merekapun semakin akrab dengan berbincang tentang hal ini dan itu,,,

#7 Tahun setelah itu

            Bom dan top menikah dengan meriah,,dan sekarang mempunyai anak kembar,,dan setelah melihat bom dan tao menikah,,,jiyong merengek meminta dara agar melangsungkan pernikahan esoknya,,dan dengan kesal dara mengikuti ide gila jiyong,,,menikah sehari setelah bom dan top menikah,,,dara dan jiyong kini mempunyai anak seusia sama dengan si kembar namun dara dan jiyong mempunyai satu anak laki-laki,,jiyong dan dara berbisnis menjadi WO dan jiyong pun sambil melanjutkan bisnis appanya,,,dan tao,,dia menjadi pengusaha sukses dan sedang berkencan dengan minzy,,tao iri dengan top dan jiyong karena dapat menikah dengan cepat,,namun tao tidak bisa melakukan itu karena minzy sedang meniti karir yang dicita-citakannya,,dan agensinya melarang kekasihnya itu menikah saat ini,,,namun tao mengerti dan berusaha selalu menyemangati kekasihnya itu,,,

“hyung,,bagaimana kabarmu??ku dengar jepang sedang musim semi?”ucap jiyong berbicara pada top dari sambungan telefon,,

“ne hyung,,kabarku baik,,memang disini sedang musim semi,,berkunjunglah,,dara pasti menyukainya,,,”ucap top yang memang kini tinggal di jepang karena karir bisnisnya berkembang pesat di jepang,,,dan membuatnya harus tinggal di jepang membawa bom dan anak perempuan kembarnya itu

“ne,,arasso,,aku akan berkunjung,,,aku akan membicarakannya dengan dara,,sampaikan kecupku pada kedua malaikat kembarmu”ucap jiyong lalu menutup telefonnya

“apakah itu top?”tanya dara sambil meletakkan sarapan di atas meja,,dan jiyong memeluk istrinya itu dengan mesra

“ne,,,hyung bilang padaku disana sedang musim semi,,dan pasti akan banyak sekali bunga disana”ucap jiyong memperet pelukannya pada dara,,

“jinjja???pasti akan sangat indah,,dan akupun merindukan bom,,”ucap dara pelan

“kajja kita berlibur kesana,,dan kita kunjungi top dan bom disana,,”ucap jiyong lalu mengecup bibir dara,,,

“appa,,eomma,,,tidakkah kau melihatku”ucap jidi,,anak berumur 6 tahun yang sangat aktif dan pintar warisan dari jiyong dan dara di gen anak itu,,,

“omo,,jidi,,sejak kapan kau disana??”ucap jiyong panic jidi melihat adegan jiyong dan dara tadi lalu menghampiri jidi yang melipatkan kedua tangan di dadanya

“appa,,kau jangan menciumi eomma seperti itu,,,eomma itu milikku”ucap jidi sambil berlari kecil memeluk dara,,,dara terkekeh melihat anaknya mengancam appanya agar tak mendekati dara,,

“aku memang hanya milikmu sayang”ucap dara memmbungkuk mensejajarkan tinggi jidi dengan nya lalu membalas pelukan anak 6 tahun itu,,,

“ya!!bagaimana bisa kau mengatakan hal itu pada appa mu sendiri,,berbagilah eomma mu pada appa,,,”ucap jiyong sambil memeluk tubuh dara dari belakang,,,

“jiyong,,,apakah kau tak mengalah dengan anakmu?”bisik dara pada jiyong

“anni,,aku tidak akan mengalah dengan naga kecil ini,,”ucap jiyong menjulurkan lidah pada anaknya sendiri

“eomma,,mengapa kau menikahi namja kekanak-kanakan seperti itu,,,”ucap jidi polos,,membalas juluran lidah jiyong

“sayangku,,jangan berkata seperti itu pada appa,,,”ucap dara membelai rambut jidi

“dengarkan apa kata eomma mu naga kecil”ucap jiyong masih dengan memeluk dara,,jidi dan jiyong sama-sama masih memeluk dara dan mereka terus saling meledek,,akhirnya darapun dibatas akhir kesabarannya meladeni bocah besar dan bocah sesungguhnya namun memiliki otak yang sangat dewasa,,,

“ya!!berhentilah memelukku,,,aku sangat kepanasan”ucap dara sambil melapaskan pelukan jidi dan jiyong,,,

“ya kalian berdua,,,aku hukum tidak boleh sarapan,,kalian bisa makan saat jam makan siang nanti,,”ucap dara lalu duduk di kursi meja makan,,

“jidi,,ayo kita pesan makanan,,,kau mau makan apa??” ucap jiyong sambil menggandeng tangan mungil anaknya keluar dari dapur,,,”omourice sepertinya enak appa”ucap jidi lalu mereka melangkah pergi meninggalkan dapur,,dara yang mendengar itu sangat kesal karena mereka tidak mengindahkan hukuman dara,,lalu tertawa melihat kedua namja yang berbeda usia itu semenit yang lalu bertengkar dan sekarang menjadi akrab seperti itu,,,dasar  hubungan ayah dan anak yang aneh,,,

dara melangkahkan kakinya,,,melihat jidi dan jiyong lagi-lagi bertengkar, kali ini memperebutkan telefon sambil meneriaki menu yang ingin mereka pesan,,,dara tersenyum melihat mereka,,,mereka yang dara sayangi melebihi hidupnya sendiri,,jiyong adalah namja yang membuat ia rapuh selama 3 tahun kini membuat hidupnya bahagia,,,darapun melupakan kesalahan jiyong dimasa lalu,,kini jiyong menepati janji bahwa ia akan membahagiakan dara,,,dan jidi,,adalah buah hati dara dan jiyong,,menurut eomma jiyong,,jidi mirip sekali dengan jiyong saat ia kecil,,,selalu memperebutkan eomma dan bermusuhan dengn appanya,,,kekeke,,,namun,,,tetap aku selalu bahagia diantara mereka,,”Tuhan Terimakasih untuk kebahagian ini,,,”ucap dara lalu meneriaki jiyong dan jidi yang menatap ngeri dara yang marah karena mendapati vas bunga di meja jatuh dan seketika mereka berhenti berebut telfon,,namun tetap mereka menjadi keluarga yang bahagia dengan cara mereka,,,

—END—

horeeeee,,,horeee,,akhirnya selesai juga,,gumawo readers yang udah setia baca ff ini,,dan gumawo buat coment selama ini,,kekeke,,,tinggalkan jejak ne,,,dan tunggu ff lainnya dari author,,,*bow,,#lempar uang receh #tabur bunga #ledakin petasan,,,

<<back

46 thoughts on “I’m Not Broken Hearted Girl #14-End

  1. Whoaaa KEREN thorr !! >.< Hoho
    Anak BOMINATOR sm si bingu jadi kaya apa ya?? Muehehehe.. XD
    Trus trus pasti anak dara-jiyong imutt bgt ky gue.. *ehh? (Kedip"ke jiyong) #plak
    And.. Umm ciee ciee TAO samaa minzy .. Kayaknya TAO udh ngebet nikah tuh.. Heehehe..
    Ditunggu ff daebak lainnya thorr ;;)

  2. karena aku udh terlajur penasaran bgt akhirnya kya gimana jdi aku langsung baca end.ya aja….#mian
    tpi aku bklan baca part yg lainnya kok. klo lgi ada wktu.

  3. Waaahhhh sumpah keren banget nih ff
    Setelah perasaan sakit dan sedih atas apa yg dialami dara akhirnya happy ending juga
    Seneng bacanya sampe senyum2 sendiri dan ketawa ngakak karena tingkah jiyong yang mau juga melangsungkan pernikahan keesokan harinya karena iri dengan bom top
    Dan kekanak2an jiyong saat bertengkar dengan jidi yang memperebutkan dara dan telpon,
    Benar2 keluarga idaman semua orang
    Jadi iri sama mereka

Leave a comment