BE MINE [ Prologue ]

25335697-176-k89752

Story by : mbie07

Link : Meet her on Wattpat & Aff

Indo Trans : DANG

Annyeong ^.^/. DGI kembali hadir dengan FF terjemahan. Gomawo tuk DANG yang dah ngetrans and turut meramaikan DGI, ditunggu selalu updateanx pasti. So, fighting >.< and tuk para readers happy reading neh! Jangan lupa tinggalkan jejak biar author yg ngetrans tambah semangat. OK!*.*

Karakter:

Kwon Jiyong, Sandara Park, Lee Chaerin, Lee Sung Ri, Choi Seung Hyun, Park Bom

–ooo–

Cinta, nasib, hidup dan mati akan mengikat mereka bersama-sama.

Di dunia ini segala sesuatu yang kalian miliki hanya pinjaman, di mana segala sesuatu memiliki akhir mereka sendiri.
Dan kalian akan memiliki cukup keberanian untuk memberitahu seseorang …

Please, be mine

Oleh mbie07

:: P r o l o g u e ::

—ooo—

Dia adalah seorang pria yang tidak kenal takut, tidak takut akan apapun termasuk kematian, tidak takut akan siapapun. Mungkin bahkan akan menantang kematian. Mungkin dikarenakan dia tidak memiliki siapapun. Dia sendirian. Seolah-olah dia lahir dan hidup untuk dirinya sendiri. Dia tumbuh sendiri dan ia melakukan segala sesuatu seorang diri.

Dia punya orang tua seperti semua orang, tapi mereka berbeda. Mereka hanya orang tua dari darah dan daging, orang tua di atas kertas tetapi tapi tidak pernah ada untuk dirinya. Mereka seperti orang asing dan jika dia tidak bertemu mereka mungkin dia berfikir bahwa dia adalah anak ajaib yang  tiba-tiba muncul di bumi.  Mereka hampir tidak pernah melihat satu sama lain, mereka asing satu sama lain. Mereka hampir tidak peduli tentangnya tapi begitu pula dengannya. Dia tidak memikirkannya.

Dia lahir dari keluarga kaya dan yang terkaya. Kedua orang tuanya menikah dikarenakan perjodohan sesama konglomerat. Mereka menikah satu sama lain karena bisnis dan tidak pernah karena cinta. Setelah menikah dan bercinta satu sama lain dari situlah dia lahir. Begitulah, tidak lebih, tidak kurang. Mereka bahkan selingkuh secara terbuka satu sama lain. Tapi dia tidak membenci mereka, tapi tidak mencintai mereka juga.

Baginya, selama mereka memberikannya apa yang dia inginkan, dia sudah berterima kasih. Dia tidak membutuhkan mereka untuk memeluknya atau menciumnya, menyambutnya ‘Selamat Pagi’ atau menciumnya dan mengucapkan  ‘Selamat Malam’. Dia tidak membutuhkan mereka untuk mengucapkan ‘selamat ulang tahun’ atau melihat mereka datang saat rapat orang tua murid. Dan tentunya selama mereka memberi apa yang dia inginkan.

Dia tumbuh hanya dengan Pembantu dan Kepala Pembantu untuk melayaninya. Mungkin jika mereka tidak bernapas, dia akan menganggap mereka seorang robot yang hanya dibuat untuk melayaninya.
Dia belajar semuanya sendiri dan menghadapi apapun hanya dengan dirinya sendiri, dia membuktikan bahwa dia bisa hidup sendiri tanpa siapapun. Dan mungkin karena itu dia terbiasa sendirian dan dia tidak mempunyai masa kecil yang bahagia. Dia tidak pernah merasakan bagaiamana mempunyai teman, karena dia mempunyai aura yang dingin di sekitarnya.

Tapi saat SMA, dia pindah dari rumahnya yang besar dan kosong itu. Lalu dia hidup sendiri, bekerja sebagai montir, belajar sendiri tentang mesin dan sepeda motor. Sebenarnya tidak perlu bekerja, dia bisa saja hanya berbaring dan tidur seharian karena uang yang lebih besar dari pada gajinya sudah ditransfer setiap minggu ke rekening bank-nya.

Dia menyewa sebuah bangunan yang di dalamnya hanya terlihat sepeti garasi mobil yang besar dengan dapur, tempat tidur, tempat kerja, garasi dan bahkan ruang tamu menjadi satu diruangan itu. Dia makan, tidur, bekerja, dan belajar sendiri tanpa memperdulikan hal lain. Dia tidak peduli walau ada Tsunami di negara sebelah, Presiden diberhentikan ataupun serangan wabah penyakit sekalipun, asal hidupnya lancer dia tidak akan memperdulikan hal-hal itu

—ooo—

Dia diberkahi dengan kesempatan kedua, seorang gadis yang bisa lolos dari kematian dengan keyakinan dan doa. Dia adalah seseorang yang mempelajari nilai kehidupan denga cara yang paling sulit. Dia ceria dan positif, dikelilingi dengan keindahan dan kepolosan. Dia adalah seseorang dengan senyum yang sangat memabukkan yang berasal dari bibirnya, dengan pandangan yang positif tentang apa pun. Dia adalah seseorang yang mudah untuk mencintai dan penuh cinta. Dia seterang matahari, dan damai seperti angin pagi. Dia dibesarkan dengan cinta. Dia tinggal dengan ibunya yang melakukan apapun dan memberikan segalanya.

Dia lahir dengan lubang di organ hatinya dan hampir suatu keajaiban bahwa dia bisa hidup sepuluh tahun. Tapi setelah merayakan ulang tahunnya yang kesebelas, dia mengalami collapse dan hampir mati. Bahkan dokter membutuhkan satu setengah jam untuk mengembalikan denyut jantungnya kembali. Tapi dia berjuang bergandengan tangan dengan ibunya yang yang sangat mencintainya yang bahkan tidak tidur, takut kalau ia menutup matanya sejenak, ia akan kehilangan anaknya. Bahkan rasa terima kasih tidak akan cukup untuk semuanya dengan apa yang ibunya telah dilakukan, karena tidak pernah lelah merawatnya dan hampir menempatkan mereka dalam hutang yang sangat besar. Rasa terima kasih tidak akan cukup karena dia tidak lelah untuk mengajarkannya agar tidak pernah membenci kehidupan bahkan jika itu tidak adil bagi mereka.

Pada ulang tahunnya yang keenam belas, berita besar datang, dia akhirnya mendapatkan donor hati.  Mereka tidak menyia-nyiakannya, dan segera melakukan operasi. Dia diberikan kesempatan kedua melalui donor hati orang yang bahkan tidak dikenalinya. Dia mampu mengubah nasibnya melalui kerja keras dan doa yang tak ada habisnya. Dia tidak pernah berhenti percaya bahwa suatu hari dia akan hidup normal juga, bahwa dia juga akan bisa pergi ke sekolah, berbelanja, belajar naik sepeda dan banyak hal-hal baru. Dan sekarang dia punya kesempatan itu, dia akhirnya mempunyai kesempatan untuk melakukan hal-hal itu.

Dia akan memulai hidupnya dengan harapan baru dengan hati barunya. Dia tahu ini tidak akan pernah mudah tapi dia berhasil melewati sesuatu yang jauh lebih keras dari ini dan dia tahu dia bisa mengatasi apa pun. Dia mempunyai ibunya, dia berdoa, dia percaya pada dirinya sendiri, dan dari semua itu, dia punya Tuhan yang selalu ada di sisinya. Dia tahu dia akan belajar banyak dan akan berhadapan hal-hal baru. Dan siapa tahu dia mungkin bisa jatuh cinta.

—ooo—

 Next>>>

Bagaimana Applers? Maaf untuk trans yang tidak sempurna (ceritanya translator baru, butuh masukan). Butuh komentar dan tanggapan untuk menyemangati translate selanjutnya~

 

And thanks to Author mbie07 , I wouldn’t  be here without your blessing. I’ll spread your beautiful masterpiece!

 

Advertisements

43 thoughts on “BE MINE [ Prologue ]

  1. woaaa akhirnya bisa baca lagi kekeke, terima kasih untuk dang. namanya keren kekeke. terima kasih udah ngetrans ini ff, ya walau aku belum liat yang aslinya, masih males buka aff XD
    ceritanya keren nih kayanya. semangat ngetrans eonni atau chingu kekeke. kalau butuh bantuan call me baby XD aku juga pengen ngetrans tapi bingung ff mana yang mau di trans XD
    sekian, dan terima kasihhh hwaiting chinguu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s