[Series] Crazy Love – 8

  cl

CRAZY LOVE
part 8

Author : KIMBAB

Cast : Kwon Jiyong, Sandara Park , Lee seung hyun, kim jinhwan, lee chaerin, ryu hyeju

Genre : Comedy, romance, School life

Author Pov

“HYUUUUUUNG?” Dara dan Jiyong menolehkan kepalanya seketika mendengar teriakan nyaring dari seseorang. Bisa terlihat dimata mereka kini Seungri menatap mereka dengan mata lebar dan bibir menganga. Menyadari itu Dara menoleh pada Jiyong jarak mereka berdua sangat dekat Jiyong yang mencondongkan badannya ke depan posisi mereka bisa di lihat seperti baru saja berciuman. Dara mendorong tubuh Jiyong dan cepat-cepat dia berdiri dari tempat duduknya

“Ya, Tengil bisa tidak kalau mau masuk ketuk pintu dulu.” Semprot Dara pada seungri

“Ihh, Jiyong hyung dan Dara nuna kalian sedang apa?” Ucap Seungri geli

“Hey, Panda kau cari mati ya?” Ucap Jiyong garang pada Seungri

“Ihh, Kenapa kalian berdua gugup begitu?” Goda Seungri lagi.

Jiyong menatap Seungri sambil melotot

“Baiklah-Baiklah kalian tak mau di ganggu kan? Ok lanjutkan.” Setelah mengatakan itu Seungri menutup pintu dan pergi sambil terkikik geli

“Dasar Panda gila.” Teriak Dara kesal campur malu.

Dara melirik Jiyong dengan pipi yg seperti kepiting rebus itu. Jiyong sekarang juga sedang melihat kearahnya
tapi wajah Jiyong terlihat datar seperti tidak terjadi apa-apa.

Apa dia tidak malu? batin Dara

“A..Aku harus pulang.” Kata Dara tiba-tiba

“Kau mau kemana?” Tanya Jiyong bingung melihat Dara yang tiba-tiba hendak pergi

“A..Adik ku di rumah sendiri, Ya adik ku di runah sendirian.” Ucap Dara kikuk sungguh saat itu Dara lebih memilih di tonjoki adiknya dari pada harus ketahuan hendak berciuman camkan BERCIUMAN.

Dara sangat mengutuk Seungri yang membuatnya malu setengah mati

“Ini baru jam 4 sore.” Kata Jiyong berusaha menahan Dara agar tetap tinggal di rumah sakit menemaninya lebih lama lagi

“Tapi adik ku, Euhm tiddak ada yg memasakan makanan.” Ucap Dara lagi dengan gugup

“Aku pergi.” Setelah mengucapkan itu Dara berlari dengan cepat keluar dari ruangan Jiyong. Dia dengan cepat menghampiri Jinhwan yang berada di tempat duduk di Di sebelah pintu ruangan Jiyong

“Antarkan aku pulang!” Kata Dara pada Jinhwan dengan pipi masih merona

“Cepat sekali?” Tanya Jinhwan bingung melihat ekspresi Dara saat ini

“Sudah kau mau tidak?” Ucap Dara lagi.

Dara melangkah duluan melihat itu Jinhwan mengikuti Dara dengan bingung
Sampai di depan lift Jinhwan melihat wajah Dara

“Kau kenapa?” Tanya Jinhwan pada Dara selagi menunggu lift terbuka

“Sudah, Jangan bertanya!” Ucap Dara yg membuat Jinhwan semakin bingung.

Apa mereka baru saja bertengkar? Batin Jinhwan. Pintu lift terbuka menampaka muka seseorang yang membuat Dara kesal tadi

“Nuna kau mau ke.” Belum selesai menyelesaikan ucapannya Seungri sudah di serang oleh Dara
Seungri berteriak kesakittan. Karena Dara sekarang sedang menjambak rambut pirangnya dengan tangan kirinya dan tangan kanannya dia buat untuk memukuli Seungri.

Jinhwan yang melihat itu hanya bisa memelongokan mulutnya sambil menatap mereka bingung

“Hey Dara? Kau apakan panda ku?” Ucap Jinhwan yang sudah mulai sadar dari keterkejutannya dan mencoba menghentikan aksi penganiayaan Dara terhadap seungri sang panda kesayangannya

“Dasar Panda gila.” Teriak Dara tak menghentikan aksi brutalnya

“Aduh, Nuna appo.” Ucap Seungri kesakitan kini dia sudah tak berbentuk lagi ketampanannya yang abadi akan hilang jika seseorang tidak menghentikan aksi seorang Sandara Park

“STOP!” Teriak seseorang dengan lantang membuat Dara menghentikan aksinya
dan menoleh kearah orang yg meneriakinya tadi, di dalam hatinya Seungri berterima kasih pada orang yg menyelamatkannya dari maut itu

“Apa yg kalian lakukan?” Ucap orang itu

“HYUUUUUNG HUUUAA TOLONG AKU.” Teriak Seungri melihat orang yg di panggilnya hyung tadi

Dan dia mencoba melepaskan jambakan tangan Dara dari rambutnya

“Hey, Babi kau apakan dia?” Tanya orang itu

“Ji..Jiyong kenapa kau bisa berada di sini?” Ucap Dara setengah gugup

“Aku bosan di kamar terus.” Dara seketika melepaskan tangannya dari rambut Seungri dan merangkulkan tangannya di pundak Seungri

“Ahh, Panda ku sayang tadi kau kemana?” Ucap Dara sok manis pada Seungri melihat ekspresi Dara Seungri bergidik ngeri

“Nuna kau butuh obat ya?” Ucap Seungri sambil memandang Dara terkejut

“Hey, Kau yg butuh obat my babby.” Ucap Dara membelai rambut Seungri yang berantakan karena ia jambaki tadi. Melihat itu Jiyong reflek menarik tangan Dara

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Jiyong garang

“Aku hanya menolong panda mu, Dia terlihat tidak sehat.” Jawab Dara santai

“Tapi kenapa kau memeluknya?” Tanya Jiyong dengan mata yang melotot

“Waah Jiyong hyung cemburu.” Ucap Seungri menggoda

“Hey, Diam kau kalau tak mau ku kirim ke kuburan!” Ucap Jiyong garang pada Seungri dan seketika Seungri menutup mulutnya rapat-rapat tapi tatapan matanya tetap menggoda Jiyong yang cemburu padanya

“Sudah-sudah Dara katanya kau mau pulang?” Ucap Jinhwan akhirnya mengeluarkan kata-kata

“Ahh iya kau disini saja!” Ucap Jiyong kepada Dara

“Tidak ini sudah sore aku harus pulang.” Kata Dara sambil melepaskan cengkraman tangan Jiyong di lengannya

“Kalau begitu Jinhwan antarkan dia!” Ucap Jiyong memerintah Jinhwan. Memang aku tukang ojek pikir Jinhwan dalam hati

“Dara sudah menyuruhku duluan tadi” Ucap Jinhwan memandang Jiyong malas selalu dia di perintah

“Tapi ngomong-ngomong Dara kenapa kau tadi menganiaya Seungri?” Tanya Jinhwan penasaran pada Dara sedari tadi dia hanya melihat pertengkaran mereka yang membuatnya bingung

“Apa? Aku tidak menganiayanya tau!” Ucap Dara gelagapan mendengar pertanyaan Jinhwan

“Terus itu tadi bisa diartikan apa?” Seketika Dara memelototi Jinhwan.

Dara hendak pergi dari situ tapi baru dia memutar balikan badanya dia dibuat terkejut. Ya tuhan bagaimana bisa dia tidak sadar jika dia di tonton orang-orang yang ada dirumah sakit ini Dara tersenyum kikuk kepada orang-orang yang melihat ke arah mereka. Dara melangkahkan kakinya menuju lift sebelah dengan cepat dia memencet tombolnya sungguh sekarang dia sangat-sangat malu.

Ya tuhan dia sungguh sudah gila. Ini semua gara-gara si panda gila itu.

Pintu lift terbuka Dara langsung masuk ke dalam lift itu dan memencet nomor menuju lantai paling bawah dia ingin pulang dan mandi setelah itu makan dan tidur. Setelah lift terbuka Dara melangkahkan kakinya keluar dia berjalan meninggalkan rumah sakit sampai di luar rumah sakit Dara baru ingat kemana Jinhwan?
dasar bodoh aku meninggalkan Jinhwan pikir Dara

“Dara tunggu.” Teriak seseorang sambil berlari ke arah Dara

“Hey, Kenapa kau meninggalkan ku? Aku bisa di bunuh Jiyong bodoh.” Ucap Jinhwan sambil mengatur nafasnya setelah berlari tadi

“Aku malu bodoh.” Ucap Dara menjitak kepala Jinhwan

“Hey, Berani sekali kau menjitak ku?” Teriak Jinhwan sebal kepalanya di jitak Dara

“Kenapa tidak? Selama kau tidak memakan manusia aku tidak akan takut padamu.” Cibir Dara

“Sudah ayo kuantarkan kau pulang, Berlama-lama dengan mu aku tak yakin rambut ku akan tetap lebat.” Ucap Jinhwan meninggalkan Dara menuju parkiran untuk mengambil Motornya lalu menghampiri Dara lagi.

Wah motor Jinhwan juga keren pikir Dara melihat motor Jinhwan motornya seperti punya Jiyong tapi bedanya hanya pada warnanya jika motor Jiyomg dia namakan Wow motor Jinhwan akan dia namakan Wah.

Wow dan Wah nama yang sangat cocok untuk motor-motor yang amazing ini.

Apa Seungri juga punya motor seperti ini ya?

“Hey kenapa kau malah bengong? Cepat naik!” Dara terlonjak mendengar teriakan Jinhwan

“Kau itu ya teriak-teriak mulu.” Cibir Dara pada Jinhwan yang dari tadi marah-marah terus padanya dia itu sama saja dengan Jiyong ternyata.

Dara naik ke motor Jinhwan.

Jinhwan mulai melajukan motornya

“Kau tak bertanya di mana rumah ku?” Teriak Dara Di kuping Jinhwan

“Kenapa teriak sih? Aku dengar tanpa kau harus berteriak.” Teriak Jinhwan mengelus kupingnya

“Hehe, Aku kira kau tak dengar.” Dara mengeluarkan Cengirannya

“Aku tahu rumah mu.” Ucap Jinhwan

“Dari mana kau tahu?” Tanya Dara perasaan dia tak pernah memberitahukan alamat rumahnya pada Jinhwan Jadi dari mana dia bisa tahu rumahnya?

“Rahasia.” Ucap Jinhwan Dara memukul kepala Jinhwan

“Hey Kau mau mati ya?” Ucap Jinhwan sebal campur terkejut gadis ini gila batin Jinhwan

“Kau saja yang mati!” Teriak Dara lagi.

Sabar Jinhwan sabar ucap Jinhwan dalam hati, kalau bukan pacar Jiyong sudah ku buang kau batin Jinhwan dia berdo’a semoga nanti jodohnya tidak seperti Dara bisa mati muda dia memiliki kekasih seperti Dara

“Sampai cepat turun!” Ucap Jinhwan setelah sampai di rumah Dara

“Kau itu ya.” Dara turun dari atas motor Jinhwan dengan sebal

“Aku berharap Jiyong tidak botak menghadapi mu.” mendengar itu Dara reflek menendang kaki Jinhwan Dan itu sukses membuat Jinhwan oleng dan hampir jatuh bersama motornya

“Hey seharusnya aku yang kau begitukan bodoh.” Teriak Dara sebal pada Jinhwan

“Aduh, Sebenarnya gender mu itu apa sih?” Tanya Jinhwan meringis merasakan sakit di kakinya akibat di tendang Dara tadi

“Aku ini gadis super tau.” Ucap Dara bangga

“Sudah sana pulang aku mau tidur!” Usir Dara

“Dasar tidak tahu terima kasih.” Cibir Jinhwan dari tadi dia tidak mendengar kata terima kasih atas jasanya yang sudah mengantarkannya tadi

“Sudah sana!” Dara membalikan badanya hendak masuk ke rumahnya namun Jinhwan memanggilnya

“Dara?”

“Apa lagi sih?” Teriak Dara

“Aku hanya ingin bilang, Apapun yang terjadi jangan pernah kau lepaskan tangan Jiyong.” Setelah berkata begitu Jinhwan melajukan motornya meninggalkan Dara yang terkejut atas perkataan Jinhwan

“Apa-Apaan dia itu?” Dara melangkahkan kakinya menuju rumah Dia ingin mandi setelah itu makan dan tidur
*
*
*
Setelah melakukan ritual mandi dan makan Dara membaringkan badanya di kasur kesayangannya

“Ahh badan ku rasanya seperti remuk.” Keluhnya sambil meregangkan badannya.

Dara terdiam tiba-tiba pikiranya melayang ke kejadian di rumah sakit tadi, dia hampir saja berciuman dengan Jiyong
ya tuhan jika tidak ada Seungri pasti dia dan Jiyong sudah.

“AAAHH AKU MALU.” Teriak Dara sambil berguling kekanan dan kiri.

Dia terdiam mengingat kata-kata Jinhwan

“Apapun yang terjadi jangan pernah kau lepaskan tangan Jiyong.” Gumam Dara

TBC

 

 

<<Back Next>>

Advertisements

20 thoughts on “[Series] Crazy Love – 8

  1. Hahahah dara ketularan virus ny jiyong ya..jd garang gitu..kn kasian panda ny..
    Klw kyk gini terus kn bagus thor..jd g lama2 pnasaran am next chapter ny.. 😀

  2. dara..bener2 sangar…..heheheh….jiyong bawa pengaruh yg besar ya buat dara….hehehehhe
    hmm…ada sesuatu ybg tdk beres nih….sampe2 jinhwan berpesan kya gtu……. tpi aku setuju ajgn lepaskan ji sampai kapan pun dara …….
    semangat ya buat authornya…….semangat jga buat ngelanjutin ceritanya……ditunggu next chpanya…. 화이팅… 😀

  3. Hahaha rasakan seungri . Udh kena jurus jacki chan versi dara tuh . Waahh ada masalah apaa yaa ?? Kyakny jinhwan serius deh . Waduuhh konfliknya udh mulai mncul nih. Ayoo update lagi , smngat!!

  4. Kalo nggak ada seungri oppa yang ngeganggu daragon pasti mereka udah ehem😄😍 coba kalo jiyong oppa nggak keluar dari kamarnya pasti seungri oppa udah tamat riwayatnya #dara unnie serem😝

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s