IF YOU [Drabble]

Untitldded-1

Author : Zhie

 

If you… if you…

If it’s not too late
Can’t we get back together?

If you… if you…

If you’re struggling like I am
Can’t we make things a little easier?

 

~~~

 

“Wae?”… “Wae, Dara?” pertanyaan itu kembali terlontar dari seorang namja yang kini butuh banyak penjelasan dari seorang yeoja yang masih menatap jauh ke depan.

Suara derasnya hujan tak dapat menutupi bagaimana kegalauan hati mereka.

Hening.

Cukup lama mereka tak lagi bicara, begitu banyak yang ingin diungkapkan oleh keduanya tapi seakan kelamnya malam menelan semuanya.

“Aku hanya lelah, Ji.” akhirnya yeoja bernama Dara- Park Sandara, membuka suaranya.

Jiyong- Kwon Jiyong, yang duduk dibalik kemudi di sampingnya hanya mampu mendengus pasrah… ada kekecewaan yang tersirat jelas di wajahnya- kecewa karena wanita yang sangat dicintainya tak lagi dapat bertahan untuk tetap tinggal disisinya.

“Apa ini karena pemberitaanku dan Kiko?” tanya Jiyong sekilas menatap wajah kekasihnya itu- ada perubahan yang tampak jelas di sana- sebenarnya ia bukan tak menyadarinya, ia juga bukan berarti menutup mata- hanya saja ia pikir kekasihnya itu telah mengerti kalau kedekatan dirinya dengan Kiko selama ini semata untuk mengalihkan  perhatian publik atas hubungan mereka.

“…” Dara diam tak lagi menjawab.

Jiyong- Kwon Jiyong, kini menyungingkan senyum pedihnya. Ia tahu tak bisa menahan wanita itu untuk selalu disisinya- menunggunya… tapi kata putus yang beberapa saat lalu ia dengar, terasa sangat menyakitkan- tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

“Araesso. Araesso, Dara… aku akan hormati keputusanmu, memang berat bertahan disisiku tanpa adanya kepastian walaupun sebenarnya aku berharap- kau tetap akan mencoba.” ucap Jiyong tak lagi memandang wanita di sampingnya yang kini juga tengah menahan air matanya.

“Mianhe, Ji. Mianhe.” jawab Dara lirih seraya memakai tudung jaket- tak ada lagi yang mereka bicarakan, hanya keheningan yang membuat keadaan itu semakin menyesakkan.

Dara akhirnya turun dari mobil yang membawanya- membiarkan hujan kini membasahinya. Ia melangkah jauh meninggalkan Jiyong yang kini hanya bisa menatapnya- menjadi sebuah titik kecil pada akhirnya dan menghilang.

=END=

Bawaan pagi2 dah galau, entahlah… :/

Met pagi, all ^.^/

Advertisements

22 thoughts on “IF YOU [Drabble]

  1. Nyesek ni bca ny eonn..ga tega bnget klw bca ff yg mreka be2 ending ny ga brsma deh..huhu
    Soalny aku dah cinta bnget la pokokny sm daragon..ga rela klw merek be2 t am yg lain..
    Semngat eonni buat lnjutin ff keren ny ya eonn..semngattt

  2. Sedihhhhhh 😥
    Liriknya If You sih difikiran aku juga gini ceritanya, imajinasi sendiri aja lah yaaa jiyongnya nyesel banget terus karena dara sadar dia ga bisa hidup tanpa jiyong akhirnya mereka balikan yipiiiiiiii happy ending hahaha
    Btw ditunggu banget Hello Bitches episode selajutnya thorr hehe. Semangaatttt!! 🙂

  3. Cukup sbg ff nya aja . Jangan sampai nyata ny gitu. Okee mreka boleh putus, tpi nyambung lagi sbg suami istri eaakk hahaha. Dengerin lagu if you pas baca ini kelar udah hidup guaa. Nangisss sumvahhh. Nyesek bgttt.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s