[FESTIVAL_PARADE] DRABBLE: LOVE LETTER V.2

drabble

 

Teruntuk, Kwon Jiyong

Selamat pagi, selamat memulai hari!

Surat ke-192 yang kutulis untukmu, namun seperti 191 surat lainnya, yang satu ini pun akan bernasib sama, yaitu menjadi penghuni laci.

Hari ini aku ingin bercerita tentang rutinitas pagiku.

Aku adalah seorang early riser, selalu bangun lebih dulu dibandingkan matahari memulai shift pagi. Setelah minum segelas air putih dan menyelesaikan urusan di kamar mandi, kemudian beranjak ke meja kerjaku. Meskipun kau memuji masakanku sekali waktu itu, tapi maaf mengecewakanku, hal pertama yang kulakukan bukanlah menyiapkan sarapan untukmu, tapi menulis.

Menulis surat untukmu sudah seperti menulis buku harian bagiku…

Hey, bahkan aku sudah tidak pernah lagi menulis buku buku harian sejak aku mulai menulis surat untukmu!

Dan ya, tidak seperti kebanyakan orang yang menulis sebelum tidur, aku justru melakukannya di pagi hari. Lihatlah sapa pembukaanku itu.

Kemarin, kau datang ke kantor dengan wajah lelah setelah semalaman berjaga di rumah sakit, menunggui ibumu yang dirawat. Kau pun lupa makan. Jadi hari ini aku akan memasakkan bekal untukmu. Aku tidak mau kau ikut-ikutan jatuh sakit…

Aku yakin, ibumu pasti sangat bangga memiliki putra yang berbakti sepertimu. Meski ibumu tidak mengatakannya, tapi aku tahu.

Aku tidak bisa mencegahmu untuk tidak menunggui ibumu di rumah sakit, tapi kumohon, sempatkanlah untuk beristirahat. Kau membuatku cemas.

 

Truly yours,

Sandara

Advertisements

10 thoughts on “[FESTIVAL_PARADE] DRABBLE: LOVE LETTER V.2

  1. Firasatku berkata *yaelah* mungkin surat2 ini lagi dibacain sama jiyong setelah daranya “pergi”?
    Bikin surat2 gini tuh nabung doa buat jiyong beneran bisa sadar kalo ada yg suka diem diem. Ciyeeee..

  2. Ya ampun…aku terharu banget baca surat dari dara
    Jangan2 ini kaya yang di film2 si cwo baru akan baca surat2 itu pas si cwe dah prgi,
    Beruntung ya jiyong disukain sama dara yang sangat perhatian

  3. Aku ngebayanginny nih surat dara lagi dbaca sama jiyong tpi ad dara disebelahny. Si jiyong sama dara udh jadian atau nikah gtu. Oww sweet kalo udh flashback wkwk

  4. Akuuu berharap jiyong ngebaca surat itu tapi pas daranya gk pergi #maksaamat# Pokoknya penyesalan selalu datang paling akhir. Tinggal liat endingnya kyk gimana aja. Semangat ya author-nim buat nulis kelanjutan suratnya dara!!👍💪

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s