Bad Boy For Bad Girl [Teaser]

BFB Cover

Script writer by : ElsaJung

Kwon Jiyong-

Hidup sempurna hanya dialami orang sepertiku. Hey, aku tidak bercanda. Aku putra dari pemilik grup Asia Pacific International serta akan menjadi pewaris tunggal grup tersebut. Semua yang ada di muka bumi ini bisa kumiliki. Kekasih? Kau bercanda? Aku tidak punya yang seperti itu. Kenapa? Hell, aku hanya berteman dengan banyak gadis seksi saja, tidak lebih. Keinginan untuk memiliki kekasih? Pernah ada, tapi kurasa memiliki kekasih adalah hukuma terburuk di hidup yang indah ini. Gadis pertama yang membuatku jatuh hati? Astaga, aku tidak punya. Tapi, kalau kau bertanya tentang gadis pertama yang membuatku marah tidak jelas setiap harinya, aku punya.

Tentu saja, Sandara Park.

Apa? Dia gadis baik? Kau memang suka bercanda. Dia itu gadis paling menyebalkan. Dia memiliki tubuh kurus kering yang tidak membuatku tertarik. Hobby mengomel seperti nenek-nenek. Pembuat onar dimana pun dia berada. Mudah terpancing emosi padahal tidak ada yang membuat masalah. Selalu memukulku saat kesal. Sangat egois. Berpenampilan seperti laki-laki. Sering tidak masuk sekolah. Bahkan, dia berkali-kali bertarung dengan preman jalanan. Dia adalah gadis berandalan gila yang bersikap baik dan buruk tidak pada tempatnya. Aku sarankan kepada kalian, jangan terlalu dekat dengannya apalagi tertarik pada wajah cantiknya jika kalian memang tidak terpaksa harus dekat dengannya sepertiku. Banyak hal yang harus dan wajib kulakukan bersamanya.

Menyukai Sandara?

Um, haruskah aku mengatakannya kepada kalian?

Sandara Park-

Hidup tidak sempurna hanya dimiliki orang sepertiku. Hey, aku serius. Aku memiliki orang tua yang sama sekali tidak peduli padaku dan aku hanya hidup bersama nenekku. Di dunia ini, cukup satu yang kulakukan, mencari uang untuk bertarung dengan kehidupan yang semakin tak bersahabat. Kekasih? Hah? Aku tidak punya. Kenapa? God, aku tidak punya waktu mencari pasangan, pacar atau sesuatu yang bodoh. Keinginan memiliki kekasih? Kalian ingin aku berteriak sampai gendang telinga kalian pecah? Laki-laki pertama yang membuatku jatuh hati? Kumohon, aku ingin muntah. Ah, tapi, kalau kau bertanya siapa laki-laki pertama yang membuatku marah tak jelas setiap harinya, aku punya.

Tentu saja, Kwon Jiyong.

Apa? Dia laki-laki mengagumkan? Kau memang minta dipukul. Dia laki-laki paling menyebalkan yang hidup di bumi. Dia terlalu sombong dan angkuh, sama sekali tidak membuatku tertarik. Tidak pernah mau belajar. Hobby bergaul dengan banyak gadis cantik dan seksi, benar-benar mengganggu. Dia pervert, sangat pervert. Selalu mengejek dan mengataiku sesuka hati. Bertindak semaunya kepada siapa pun. Sangat keras kepala. Aish, aku ingin memukulnya sekarang. Lihat saja wajahnya yang sengak itu, kelihatan ingin ditonjok, bukan? Dia adalah laki-laki pervert gila yang bersikap seenaknya kepada orang lain. Aku sarankan kepada kalian, jangan terlalu dekat dengannya apalagi tertarik pada wajah tampannya jika kalian tidak diwajibkan untuk dekat dan harus melakukan segala hal dengannya.

Menyukai Jiyong?

Um, haruskah aku mengatakannya?

next>>

Note:

Hallo!! Ah, aku lagi pengen refreshing dengan membawa ff bergenre comedy romance untuk para readers di DGI. Semoga kalian suka dengan teaser yang gaje. Percayalah, hanya orang dengan kekuatan khusus yang bisa menebak jalan ceritanya :v kekeke.. bercanda. Oke, semoga kalian suka. Jangan lupa comment, oke? Thanks, applers. Thank you. Hengsho ><

31 thoughts on “Bad Boy For Bad Girl [Teaser]

  1. Kyanya seru nih
    Pasti sebentar lagi perasaan yang awalnya benci akan jadi cinta
    Jarak benci dan cinta itu cuma 1cm jadi susah sadarnya

Leave a Reply

