AGAIN? [Oneshoot]

mttx_fzl_3a_副本

Author : DeeXXI

Title : again?

Maincast : dara with jiyong

Descript : it is pure from my brain. Jika ada kesamaan alur cerita mungkin hanya kebetulan.Maaf jika waktu dan kebenaran sangat jauh dari fiksi ini. Jika memang jauh mungkin ini delusional ku yang terlalu tinggi XD

~~~

Dara baru saja sampai di tokyo beberapa menit yang lalu. Ia berjalan keluar dengan ponsel di genggamannya. Hyoni dibelakangnya hanya menatap dara tidak percaya dengan gelengan kepala.

“apakah dia yang akan menjemput kita?” tanya hyoni dari arah belakang, dara menoleh lalu menggeleng

“dia tengah mempersiapkan fanmeeting mereka di chiba. Mungkin ia akan ikutt bergabung nanti malam” ucap dara melanjutkan langkahnya dengan mata tertuju pada ponselnya. Ia tengah berkomunikasi dengan seseorang.

Hyoni hanya dapat menggeleng kepalanya dan mengikuti dara dari belakang. Beberapa fans mulai terlihat, dara menutup ponselnya dan tersenyum cerah kepada beberapa fans yang berada disana meskipun ini adalah kunjungan pribadinya tapi beberapa daraling mengetahui keberadaannya.

~~~

Menghabiskan waktunya di beberapa tempat di jepang bersama teman-teman jiyong. namja itu memberi tahu dara bahwa mereka (dara dan hyoni) akan di jemput oleh bajoowoo dan yang lainnya.

Mereka mengambil beberapa foto bersama, mereka mengunjungi beberapa tempat bersama dan melakukan hal gila lainnya bersama. Dara begitu menikmati waktunya bersama teman-teman barunya.

“kau menikmati liburanmu dara-ya?” tanya masahiro

“ya, aku sangat menikmati liburanku kali ini”

“kau ingin berfoto?” tanya chocomoo

“bukankah  kita telah berfoto sejak tadi?”

“purikura. Kau ingin mencobanya?” tanya chocomoo

“ide bagus” seru squad

Mereka bergegas mencari purikura dan mengambil beberapa gaya.

“kau ingin mengeditnya?”

“bolehkah?”

“sure”

Dara mengambil alih ruang editor. Ia menuliskan ucapan happy birthday untuk chocomoo, bukan hanya dara tapi yang lain juga ikut mengedit, mengucapkan welcome dan memberi beberapa art di foto tersebut.

~~~

“kemana kita akan pergi sekarang?” tanya dara

“bagaimana dengan inspyre? Kita berakting layaknya seorang detektif”

“ide bagus”

Mereka segera meluncur setelah mengganti pakaian mereka di hotel. Dara mengambil ponselnya di saku dan melihat ada satu pesan dari jiyong.

“apakah jiyong akan ikut bergabung?”

“entahlah, sepertinya ya. Soonhoc akan ikut bersama kami” ucap bajoowoo

Dara mengangguk. Waktu yang ditempuh tidak begitu lama. Mereka turun dari van dan memasuki area inspyre. Sebuah wahana atau tempat wisata yang berbasis detektif.

Soonhoc melambai ke arah rombongan sebelum ia dan GD menghampiri rombongan.

“aku sangat merindukanmu” ucap jiyong memeluk tubuh dara. dara memeluk tubuh jiyong sebentar, ia mendorong tubuh namja itu untuk menjauh.

“kau memalukan GD-ssi. Apakah kau tidak merasa malu berpelukan dan bermesraan di hadapan mereka?” tanya dara

“aku tidak malu bahkan untuk bercinta denganmu disinipun aku tidak akan malu. Asalkan itu denganmu” dara memukul kepala GD sedikit keras, sedangkan yang lain hanya tertawa pelan melihat tingkah dua manusia ini. “ouch kau menyakitiku babe”

“berhenti bersikap layaknya bayi. Kwon jiyong”

“aku memang bayimu babe. I’m your baby boy” jiyong mengeluarkan aegyonya dengan mengedip ngedipkan matanya.

“berhenti melakukan itu jiyong” dara mendorong wajah jiyong menjauhinya.

“arraseo, ayo kita masuk. Aku harus kembali ke chiba malam ini juga”

“kau meninggalkan fanmeetingmu?” tanya dara

“untuk bertemu denganmu babe”

Sorakan kegembiraan datang dari team squad. Sedangkan dara hanya dapat menutup wajahnya yang kini terlihat seperti kepiting rebus. Sedangkan kwon jiyong? jangan tanyakan orang itu, dia seperti seorang bocah polos yang tersenyum bodoh, bahkan senyumnya bisa sampai ke telinganya.

Mereka memasuki inspyre. Mereka membagi kelompok dan mulai bermain. Setelah beberapa jam berlalu mereka beristirahat untuk mengisi perut mereka. Dara duduk disamping jiyong.

“kau menikmati liburanmu babe?” tanya jiyong menghapus keringat yang ada di kening dara.

“ini sangat luar biasa. Terima kasih telah mengundangku kemari. aku menikmatinya dan sangat menikmatinya ji” ucap dara dengan mata berbinar. Jiyong tersenyum bahagia melihat ekspresi dara.

“aku sepertinya hanya dapat menemanimu hingga sini. Aku akan menginap di hotelmu, setelah fanmeetingku berakhir”

“bukankah chiba dan tokyo cukup jauh?”

“itu terasa dekat bila berhubungan denganmu”

“kau memulainya kwon” dara kembali ke makan malamnya.

Sesuai perkataan jiyong, setelah makan malam, ia dan soonhoc kembali ke chiba untuk melanjutkan fanmeeting mereka.Setelah makan malam mereka, mereka melanjutkan perjalanan mereka ke destinasi selanjutnya.

~~~

Cukup malam dara kembali ke hotel untuk beristirahat, 5 menit kemudian ponselnya berdering. Itu dari jiyong

“yeobseo”

“kau berada di kamar berapa?”

“eoddiso?”

“aku berada di basement”

“dilantai 4 nomor 13”

“okay, jangan tutup sambungannya”

“wae?”

“aku hanya ingin mendengar suaramu”

“aigoo this kid” dara memutar matanya malas

“kekeke, aku berada di lift, tunggulah aku”

“ne, aku menunggumu”

“apakah disana viewnya bagus?”

“lumayan, disini cukup bagus, bisakah kau mengambil fotoku setelah kau datang?”

“tentu, aku berada di depan pintu, bisa kau buka sekarang?”

Dara berlari ke pintu depan dan membukakan pintu itu untuk jiyong. ia tersenyum cerah dan menarik jiyong agar masuk ke dalam. Ia segera menutup pintunya dan menguncinya.

“kumohon ambil fotoku” ucap dara memberikan ponselnya

Jiyong mengambil ponsel dara. gadis mungil itu berlari ke jendela yang menampilkan kota tokyo di malam hari. Ia naik ke sebuah tempat yang mungkin berfungsi untuk tempat duduk. Ia berbaring dan menopang kepalanya, mengangkat satu tangannya dengan sign peace.

“biar kulihat” dara berlari ke arah jiyong yang kini duduk di pinggir kasur. Dara duduk disampingnya mengambil ponsel yang tadi di pegang oleh jiyong. “ini lucu, aku tidak membuka instagram sejak tadi siang kekeke”

“ini waktunya tidur. Aku sangat lelah babe. Kumohon tidurlah, kau bisa memposting sesuatu besok”

“apakah kau akan kembali ke chiba?” tanya dara, jiyong mengangguk, ia membawa dara kepelukannya dan memeluknya erat

“ya, tapi besok” dara memeluk tubuh jiyong dan menghirup tubuh namja itu. “apakah tadi kau baru saja kembali ke hotel?”

“ya, aku baru saja sampai saat kau menelponku”

“kau menikmati waktumu?”

“tentu, teman-temanmu sangat ramah. Mereka membuatku sangat nyaman”

“aku senang mendengarnya”“kemana kalian akan pergi besok?” tanya jiyong

“entahlah, mungkin amusement park, kau ingin bergabung kembali?”

“kenapa tidak? aku ingin menikmati liburan bersamamu juga” ucap jiyong, ia mencium puncak kepala dara dan menghirup wangi sampoo di rambut dara “ahh besok akan ada christina, ia teman kiko juga”

“kau menambah list temanmu?”

“tentu, besok kau akan bersama hyoni, bajoowoo, shogo, masahiro,christina, risaya, junsuke dan mungkin akan seperti tadi, aku dan soonhoc akan ikut bergabung setelah fanmeeting”

“mungkin lebih tepatnya saat fanmeeting” ucap dara, ia mendorong tubuh jiyong untuk memberi ruang bagi mereka. Ia menengadah dan menatap wajah tampan kekasihnya itu. “aku tidak ingin kau mengorbankan waktumu hanya untuk bertemu denganku, kau bisa bermain denganku setelah acaramu selesai”

“bagaimana dengan sekarang?”

“oh kwon apakah kau tidak lelah?”

“seperti jawaban yang tadi, tidak jika itu berhubungan denganmu”

“aku lelah babe”

“baiklah, besok” jiyong menarik tubuh dara kembali ke pelukannya.

~~~

Jiyong telah kembali ke chiba pagi tadi, saat teman-temannya menjemputnya di hotel.

“kau siap dara? hyoni?”

“tentuuuu kami sangat siap” seru keduanya mereka bergegas ke destinasi pertama mereka.

Hampir sama seperti hari sebelumnya, dara dan teman-temannya pergi ke tempat tempat menarik, bermain, makan, memotret dan melakukan banyak hal lainnya. Dara begitu menikmati liburannya ini. Yaa seperti yang ia katakan kemarin kepada masahiro dan jiyong tadi malam.

“aku tidak akan merasa aneh jika GD begitu mencintainya” ucap masahiro pada bajoowoo

“dia memang gadis yang baik. dan dia sangat manis. GD memang beruntung” ucap bajoowoo. Mereka berdua memperhatikan dara yang tengah asik memakan takoyaki yang baru dibelinya.

“akan sangat bodoh jika GD sampai meninggalkan dia untuk wanita lain” bajoowoo mengangguk setuju

~~~

Malam menjelang, mereka berada di amusement park. Dara, bajoowoo dan yang lainnya tengah menikmati permainan komidi putar, dara duduk di atas seekor kuda, bajoowoo di atas seekor macan dan hyoni di seekor katak. Mereka tertawa dan bercanda. Dara menoleh ke belakang saat ia mendengar suara tawa dari seseorang dan melihat jiyong berada di belakang hyoni dengan jacket denimnya.

Dara beberapa kali mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia begitu menikmati waktunya ini. Sama seperti liburannya bersama jiyong di disneysea akhir tahun kemarin. Dara banyak tertawa dan terlihat sangat bahagia disana.

“kau terlihat sangat bahagia. Kau tidak merasa lelah?” tanya jiyong saat mereka dalam perjalanan menuju permainan yang lainnya.

“tentu tidak, aku begitu menikmati waktu ini, ini menyenangkan kau tahu?”

“kau bahkan seperti seorang anak kecil dara” jiyong tertawa pelan dengan tangannya yang jahil menarik topi dara. “ahh kau pasti kedinginan, aku merasa tengah menggandeng es saat ini” jiyong melepas genggamannya dan membuka jacketnya lalu memakaikannya pada dara yang terlihat cukup kebesaran.

“aigoo kau bahkan dapat berakting lebih kekanakan dari pada aku” dara mengerucutkan bibirnya, jiyong hanya dapat mencubit pipi kekasihnya itu.

“ya ya ya, aku tahu itu” jiyong kembali menggenggam tangan dara

“ahhh photo box! Guys” seru dara menunjuk sekotak photo box, semuanya mengerti dan berlari ke arah photo box

Mereka kembali mengambil beberapa photo di purikura. dara tertawa saat melihat hasil photonya, mereka terlihat begitu cocok saat berfoto. Banyak foto yang mungkin akan membuat hati applers berguncang dan melompat bahagia dan mungkin akan membuat perasaan applers begitu senang. Namun ia hanya memilih 2 dari sekian banyak foto yang ia dapat. Selebihnya? Hanya menjadi penunggu gallery di Personal Computer mereka.

“apakah kau akan kembali ke chiba?”

“tidak, aku kemari setelah selesai acaraku. Jadi aku akan kembali ke hotelmu” jiyong tersenyum dari telinga ke telinga. Ia begitu bahagia melihat wajah cantik kekasihnya.

“dara” dara menoleh ke arah jiyong dan menatap manik lelaki itu. “kau tahu apa kesalahan terbesarku?” dara menggeleng “pernah meninggalkanmu demi kesenanganku” dara tersenyum hangat. Ia menggenggam tangan jiyong yang bahkan tengah menggenggam tangan dara yang satunya.

“aku tahu itu, maka dari itu aku peringatkan untuk tidak meninggalkanku kembali. Karena jika kau kembali mengulanginya aku tidak akan memberimu kesempatan kedua” jiyong mengangguk, ia mengangkat tangan dara dan menciumnya

“aku akan mengumumkan hubungan kita sebelum aku melaksanakan wamilku” dara mengangguk

“bagaimana dengan peraturan YG? Bukankah kita family? Dan di dalam family-“

“i don’t care” dara tersenyum ke arah jiyong, selalu seperti ini. Namja itu memang tidak pernah perduli dan bahkan namja itu pernah berniat keluar dari YG saat YG sajangnim memintanya untuk berpisah dari dara. namja yang sering orang katakan jenius itu memang terkadang lebih dari kata jenius yang menjurus gila.

~~~

Mereka berada di hotel dan dara kembali meminta jiyong mengambil gambarnya di tempat yang sama mungkin hanya berbeda beberapa centi. Dengan gaya yang sama dan mungkin hanya berbeda beberapa derajat.

“kau akan membuka akun instagrammu?” tanya jiyong duduk disamping dara, ia baru saja membersihkan dirinya

“mungkin tidak” dara menyimpan ponselnya dan memeluk tubuh jiyong “aku merindukanmu” ucap dara di perut jiyong. jiyong tertawa pelan dan melepaskan pelukannya

“aku tidak dapat mendengar dengan jelas apa yang kau ucapkan babe”

“aku merindukanmu” ucap dara menundukkan kepalanya

“Ada apa dengan gadis kecil ini? Kau merindukanku? Ingin memelukku? Ingin menciumku? Atau kau ingin yang lebih dari itu?” jiyong menggigit bibir bawahnya

“YA! Aku tidak se pervert dirimu” dara memberenggut. Jiyong tertawa melihat tingkah lucu dara, ia mendekati gadis itu dan membawanya tidur.

“aku juga merindukanmu” ucap jiyong, dara dapat merasakan pipinya memanas “apakah kau baru saja memakai blush on?” ejek jiyong. dara memberenggut. jiyong kembali tertawa dan dara ikut tertawa bersamanya. “aku mencintaimu lebih dari yang kau ketahui” jiyong menarik tubuh dara ke pelukannya.

“aku tahu itu” ucap dara menghirup parfume jiyong

“apakah kau memiliki jadwal besok?”

“tidak, mungkin tidak”

“bagaimana jika aku mengajakmu berkencan?” dara menaikkan satu alisnya “bersama soonhoc dan hyoni. Dan jangan lupakan cover kita” dara tertawa, mereka berkencan bersama gank mereka.

“baiklah, itu adalah kencan milik kita” dara berucap di tengah tawanya

“begitulah”

“kau tidak ke chiba?”

“tentu saja aku ke chiba, tapi setelah menghabiskan waktu denganmu” dara mengangguk mengerti “tidurlah, selamat malam”

“selamat malam” jiyong memberikan kecupan singkat di bibir dara dan di kening dara

~~~

Hari yang cukup melelahkan, dan waktu begitu cepat berlalu. Dara memposting beberapa foto yang sama dengan squad mereka. Sebenarnya itu adalah foto yang telah mereka sepakati untuk di posting.

Dan malam ini, ia memiliki janji bersama jiyong. hanya berdua karena hyoni bersama ahn ahreum. Jiyong mengajaknya ke sebuah restaurant yang menjual yakitori. Mereka begitu menikmati dinner mereka.

“kapan kau kembali?” tanya jiyong di tengah waktu dinner mereka

“mungkin besok” ucap dara

“bagaimana jika kau kembali bersamaku?”

“kau ingin membuat applers terkena serangan jantung?”

“kekekeke tentu saja tidak”

“aku akan kembali besok pagi” jiyong mengangguk mengerti

Setelah mereka menyelesaikan makan malam mereka itu mereka kembali ke hotel dan beristirahat. Tentang foto good night tokyo yang dara posting? Itu saat petang dan siapa lagi yang memfoto jika bukan jiyong? itu diambil sebelum jiyong pergi ke chiba untu FM

~~~

Dara sampai di gimpo airport setelah melakukan perjalanan dari jepang, ia akan kembali shooting sugarman dan ia butuh beberapa persiapan untuk itu. dara tersenyum dan menyapa beberapa fans yang melihatnya dan ia mendapat beberapa bingkisan dari fansnya untuk sekedar koleksi di kamarnya.

Sehari setelahnya jiyong datang di airport yang sama. Dengan pakaian yang hampir menutupi seluruh wajahnya. Jiyong memasuki mobilnya dan segera pergi ke apartement miliknya. dara tengah menunggunya. Hari itu ia hanya ingin beristirahat ya walaupun selama beberapa hari kebelakang ia hanya berlibur dan berlibur tapi alasan yang jelas ia ingin bersama baby girlnya.

~~~

Jiyong membuka pintu kamarnya dan yang ia lihat adalah seekor kelinci cantik tengah menekuk lututnya dan memeluknya dengan ponsel emas yang ia genggam. Dapat dipastikan gadis itu tengah berselancar.

“hay babe” dara hanya melirik sekilas dan kembali ke posisi awal “ada yang salah?” tanya jiyong tidak mengerti

“lagi? Demi teripang kwon jiyong. mengapa harus model asal jepang?” tanya dara, jiyong mengerutkan keningnya. “apa yang ingin kau jelaskan dari ini?” tanya dara memberikan ponselnya pada jiyong. jiyong membaca artikel tentangnya. Scandal tentang dirinya bersama nana.

“itu nana, dan kami berada di restaurant itu untuk merayakan kesuksesan nylon magazine. Tidak ada yang spesial dan terlebih nana adalah fansku dia hanya bertanya apa yang ia ingin tahu”

“apakah ini semua keinginanmu?”

“maksudmu?”

“kau sengaja mengeluarkan berita ini”

“tentu, tapi bukan sepenuhnya keinginanku. Yang hyeong yang menyuruhku, kau tahu yaa dia” jiyong tidak melanjutkan kata-katanya

“apakah applers akan-“

“aku percaya mereka sangat pintar, berita seperti ini sudah sangat sering terjadi. Percayalah mungkin ini adalah ujian bagi mereka. Jika memang mereka percaya pada kita mereka akan tetap percaya bahwa kita memang bersama” jiyong memegangi pundak dara

“aku hanya tidak ingin membuat applers kecewa”

“mereka baik-baik saja. Aku yakin itu” jiyong memeluk tubuh dara

“semoga” dara tersenyum ke arah jiyong

~~~

-end-

A/n : hullaaaa kembali bersama diriku. Wuaaaa ini ff daragon moment kemaren. Siapa yang kena serangan jantung? Apakah ada yang sampe minta nafas buatan sama GD? Aku kena serangan jantung dan segera dilarikan ke apartement GD saat itu juga kekeke. Bagaimana dengan GDNANA? Apakah ada yang percaya? XD

Ahh bagaimana dengan fanficnya? Aku harap ini 85% seperti pada aslinya. Ah tidak bahkan sepertinya ini hanya 50%. Aku ngerangkai ini dari foto foto yang ada di account dara, masahiro, bajoowoo, chocomoo, christina, dll dan waktunya juga aigoo ini bener bener nguras logikaku. Aku harap kalian puas dengan ff gaje dan abal abalku. Ff ini jauh dari kata sempurna dan terima kasih masih percaya pada daragon ^^ typo dan kawan kawan masih berterbaran. Maaf atas kekurangan dan kelebihannya. Maaf atas waktu yang berbeda dan situasi yang jauh berbeda. aku bukan cctv yang serba tau T.T akhirul kata annyeong ^^ *bow*

Advertisements

27 thoughts on “AGAIN? [Oneshoot]

  1. Ini semua serasa nyata,aku seneng banget muncul ff yang menceritakan tentang liburan mereka di jepang.
    Udah seneng2 daragon liburan bareng dan bikin hati seneng malah muncul skandal gak penting
    Tapi aku mah gak percaya sama skandal gdnana,gimana mau percaya moment daragon gak ada yang bekoar2 klo merwka kencan yang jelas2 bukti bertebaran dimana2,sedangkan sama nana langsung digosipin kencan padahal cuma makan bareng,
    Berharap banget kalo daragon it’s real

  2. aku bacanya sambil senyum2 geje ngebayangin daragon bener2 kaya gini.. Semoga aja yang kita bayangin ini bisa bener2 kejadian yaa^^ .. Oiya gatau cuman pikiran aku aja apa gimana, tapi tiap semua appler lagi senyum2 sendiri pasti ada aja scandal yg bikin appler ganas.. Tapi kita sebagai the real appler ga boleh nyerah sama keadaan… FIGHTING APPLER!!!

  3. serasa baca artikel dri allkpop yg mnyatakan kalo mreka mmang pcaran wkwkwkw. haaaaaahhhh bisa gila aku baca ini serasa real bgt dehhh. tinggal tunggu kapan tgl go publik buat mreka?? u,u

  4. Omoooooo ini ff bikin senyum2 sendiri manisnyaaaaaaa si mamang
    Berasa nyata *emangnyataAmin*
    Sering2 bikin ff begini thor hati appler gueh berasa ademmm
    berita si Ba-nana s4 mengganggu sih tapi kita tau itu taktik engkong aja 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s