Disguise [Prolog]

2

Author : Zhie (@Zhiedara44)

Main Cast : Park Sandara, Park Bom, Kwon Jiyong

Support Cast  : Lee Joon, Gong Minzy, Park Han Byul, Choi Dong Wook

“Aku ingin pulang, dimana aku diinginkan untuk pulang.”

“Aku akan selalu mengetahui jika itu dirimu…Aku pasti tahu.”

“Aku lebih dalam segala hal darinya, tapi mengapa dia tetap terlihat sempurna? Andaikan aku adalah dia.”

   Sebuah cerita yang berawal dari indahnya sebuah kehangatan keluarga, kehangatan persaudaraan, kehangatan persahabatan, dan kehangatan seseorang yang dikasihi. Tapi sesuatu terjadi…sesuatu yang merubah semuanya, sesuatu yang merubah jalan hidupnya sesuatu yang merubah hatinya…lalu apakah sesuatu itu dapat mengubah cintanya???? Berharap saat membuka mata semua dapat kembali seperti semula, berharap sebuah keajaiban benar-benar ada dan berharap semua akan menyadarinya tapi sebuah keputusan harus segera diambil, keputusan yang sangat penting baginya serta hidupnya….dan itu adalah ‘DISGUISE’.

~~~~~~~~~~~~~~~

“Apa kau sudah siap?”

“Ne.”

Dan tepat saat itu, ia menutup matanya…ia merasakan perban yang membalut seluruh wajahnya mulai terbuka, mengumpulkan seluruh keberanian dalam dirinya untuk mengadapi suatu kemungkinan yang terburuk sekalipun.

“Kau bisa membuka matamu.” Ucap namja yang selalu menggenggam erat tangannya…kekhawatiran yang sangat ia rasakan, walaupun kini ia dapat merasakan angin lembut yang menyapu wajahnya tapi ia tak cukup kuat untuk membuka matanya.

“Apa…ini, baik-baik saja?” Tanyanya bergetar, dan seorang Ahjussi dengan jas putihnyapun mengambil sebuah cermin dan memberikan ke telapak tangan yeoja itu.

“Buka matamu dan lihatlah, mungkin ini menjadi aneh bagimu tapi ini terlihat sangat sempurna…kajja.” Jawab Ahjussi itu meyakinkan, dan akhirnya yeoja itu perlahan membuka matanya…ia lebih dulu melihat namja disampingnya mengangguk meyakinkan dan dengan seluruh kekuatan yang telah ia kumpulkan…ia mengarahkan cermin yang ia pegang tepat di depannya…dan saat itu ia dapat melihat. Sosok yang berbeda dicermin membuatnya tak bisa menahan air matanya.

“I…itu…itu….a…aku?”

“Ne…itulah dirimu sekarang.”

“Ani…anio…anio, itu bukan aku…itu bukan aku.” Ucapnya histeris, iapun meraih tangan Ahjussi disampingnya. “Ahjussi…kembalikan wajahku, ini bukan aku…tak kan ada yang mengenaliku. Ahjussi…tolong, tolong aku…kembalikan wajahku.” Ucapnya disela isak tangis yang tak dapat lagi ia tahan…namja disampingnyapun segera menenangkannya.

“Hei…hentikan tangismu, berhentilah…lihat aku…lihat aku.” Tapi yeoja itu terus berontak. “YA!” Teriakan namja itu mampu membuat yeoja itu terdiam sesaat. “Lihat aku, kumohon.” Ucap namja itu melemah, dan akhirnya yeoja itupun menurutinya. “Inilah dirimu sekarang…bersyukurlah, bersyukur kau masih hidup, bersyukur kau masih disini saat ini dan bersyukur tak ada cacat sedikitpun diwajahmu…tak ada yang buruk, ini akan baik-baik saja…aku akan selalu disampingmu, kajja…kemarilah. Aku tak bisa membawamu kepelukanku dengan aku duduk dikursi roda ini…jadi kemarilah.” Dan akhirnya yeoja itupun menurutinya…walaupun ia kembali menangis saat memeluk namja itu. “Menangislah, menangislah….ini akan baik-baik saja, percayalah padaku…Dara.”

Annyeong….lama tak bersua ^_^, 2 FF baru…semangat baru. Moga setelah ini gak ngadat lagi y 😛 …karena kerjaan dah kelar, FIT Chap.11 kuusahain besok dipost…gomawo sebelumnya yg dah nunggu… *Bow*

next>>

41 thoughts on “Disguise [Prolog]

Leave a comment