Look At Me??! [Chap. 1]

LAM

Author : Zhie (@Zhiedara44)

Main Cast       : Park Sandara , Kwon Jiyong

Anneyong >.<, Setelah lama hibernasi…akhirnya nyoba lanjutin ne FF. So, Happy Reading n’ Moga terhibur. ^^

~~~~~

‘Aaaaahhh, menyebalkan. Kenapa hantu cabul itu terus mengikuti?’ Batin yeoja berambut apel yang tak lain adalah Park Sandara, saat kembali melihat ke belakang dan mendapati sesosok makhluk kasat mata yang dengan santainya melayang tak jauh darinya.

“Apa? Kenapa?” Tanya makhluk kasat mata itu, saat melihat Dara tengah menatap tajam padanya.

“Jangan bicara padaku! Menyebalkan.” Jawab Dara sepelan dan setenang mungkin.

“Waaahh…kau biasanya menjawabku dengan berteriak, bukankah ini kemajuan yang pesat? Aku pikir kau mulai menerimaku.”

“YAAA!!!” Dara lagi-lagi tak dapat mengontrol emosinya kali ini, dan bisa ditebak…orang-orang di sekitarnya kembali memberikan tatapan aneh padanya.

Glek

“O…o, baiklah…aku akan pergi sekarang. Bye!” Makhluk kasat mata itu meninggalkan Dara seketika.

‘Cih…sialan! Hantu cabul itu-…tenang Dara, kau harus menghadapi kembali situasi ini.’…“Ah…Ma…maaf, aku sedang latihan suara sekarang. YAAAAA~~~YYAAAAA~~~YAAAAA~~, Bagaimana? Bagus bukan? Aku akan ikut audisi, jadi mohon doakan aku yaaaa~~” Ucap Dara dengan senyum palsunya yang mengembang seceria mungkin, dan ‘WUUUUUSSSHHH’ sedetik kemudian dia telah pergi melarikan diri dari tempat itu.

~~~

Hosh…hosh…hosh….

“Pagi yang buruk.” Rutuk Dara saat telah tiba di gerbang sekolahnya.

“Dara-yah!” Panggil seseorang yang juga baru tiba.

“Ne…Bommie, kau berhasil bangun pagi kali ini?”

“Ne, aku telah berusaha keras…karena aku tak ingin kembali mendapat hukuman untuk membersihkan toilet.”

“Hahaha…bagus…bagus, pertahankan Ne.” Ucap Dara menepuk bahu Bommie, dan saat itu Dara melihat seorang namja yang selalu berhasil membuat dadanya berdetak berkali-kali lebih cepat…ia adalah namja yang disukai Dara, Jung Yonghwa.

“Annyeong Haseyo Sunbaenim!” Sapa Dara saat Yonghwa berjalan melewatinya, dan Yonghwapun hanya membalasnya dengan senyuman seperti biasa. “Kyaaaaaaa…kau lihat itu Bommie, dia tersenyum padaku.” Pekik Dara histeris…membuat Bom menutup telinganya.

“Aigo, bukankah Sunbae itu selalu tersenyum pada siapapun yang menyapanya?”

“Omo…tapi apa kau tidak lihat, dia memberikan tatapan yang berbeda padaku?”

“Ais, kau terlalu berharap Dara, kajja…jangan pikirkan Sunbae itu lagi, karena kita harus ke kelas sekarang.” Jawab Bommie membuat Dara sedikit membenarkan hal itu, karena ia yang selalu berharap Sunbae yang sangat populer itu akan memberikan sedikit perhatian padanya…tapi hingga kini tak ada kemajuan yang ia dapat.

“Kau benar Bommie, bahkan aku yakin sunbae itu tak ingat siapa namaku.” Ucap Dara kemudian meratapi nasibnya.

“Cih…menyedihkan.”

2 kalimat yang sangat jelas itu mampu membuat Dara menghentikan langkahnya sejenak…ia menatap tajam pada makhluk kasat mata yang sekarang melayang di sampingnya. Tapi dengan cepat ia berusaha mengontrol emosinya kali ini karena ia tak ingin lagi dan lagi dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya terutama oleh teman-temannya seperti saat itu…

Flashback

*Hari itu di koridor sekolah saat jam istirahat…

“Pergilah!” Ucap Dara tegas di hari pertama makhluk kasat mata itu mengikutinya di sekolah. Tapi makhluk itu sepertinya tak mendengarkannya, karena ia tetap melayang dengan tenang mengekornya. “Aish, kenapa kau terus mengikutiku?” Tanya Dara pelan tanpa berbalik karena ia bisa merasakan makhluk kasat mata yang ia sebut hantu itu tengah memainkan kunciran rambut apelnya.

“Aku tidak mengikutimu.”  Jawaban enteng itu membuat Dara mendengus kesal dan menghentikan langkahnya.

“Jika tidak-“…”KENAPA KAU TERUS DI BELAKANGKU, HAH?” Teriak Dara berbalik untuk melihatnya, tapi “O…O….” Ia mendapati wali kelasnya yang tanpa rambut tengan berdiri tepat di belakangnya, menatapnya tajam.

*Hari yang lain di kelas saat jam pelajaran …

“Ais, guru botak itu membosankan…benarkan?”

“….”

“Apa ia tak pernah menyadari bahwa semua murid hampir tertidur sekarang.”

“….”

“Aigo…ia lebih terlihat sebagai pendongeng dari pada seorang pengajar.”

“….”

“Aku heran, kenapa kau masih tahan berada di kelas…jika aku, aku pasti-“

“YA! DIAMLAH!!!” Pekik Dara kali ini, mampu membuat seluruh mata yang berada di kelas tertuju padanya. Suasana yang semula hening jadi bertambah hening dari sebelumnya, bahkan suara tarikan nafaspun tak terdengar…sampai akhirnya guru yang juga wali kelas Dara yang masih tanpa rambut berbalik dan menatapnya tanpa ekspresi yang tak terbaca.

“Apa…kau…menyuruhku diam, San…dara?”

Glek

Flashback End

“Jadi dia namja yang kau suka?” Suara itu mampu menyadarkan Dara dari flashbacknya.

“Abaikan.” Batin Dara melanjutkan langkahnya, menyusul Bom yang telah jalan mendahuluinya.

“Seleramu tak terlalu buruk.”

“Jangan hiraukan.” Batinnya kembali meyakinkan dan mempercepat langkah, mensejajari Bom.

“Aigo…kau akan sangat beruntung bila benar-benar bisa mendapatkannya, tapi akan menjadi suatu kemalangan baginya bila ia mendapatkan yeoja berdada rata sepertimu.”

WHAAAATTTTT???

“YA! SIAPA YANG KAU MAKSUD YEOJA BERDADA RATA, HAH?” Bentak Dara tak dapat lagi menahan kesabarannya dan tepat saat itu semua siswa siswi yang berada di koridor menatap aneh padanya.

“Omo…lihat dia, ada apa dengannya?”

“Ia berbicara dengan siapa?”

“Aku rasa ia hanya ingin mencari perhatian seperti biasa.”

Bisikan-bisikan itu terdengar jelas di telinga Dara…membuat Dara lagi-lagi harus menunduk lesu untuk menyembunyikan wajahnya.

‘Aku butuh lubang hitam sekarang…arghhhh, aku ingin menghilang…lubang semutpun tak apa. Huwaaaaa…aku sudah tak tahan.’ Isak Dara dalam hati.

“Dara, kau baik-baik saja?” Tanya Bom kemudian, melihatnya cemas, Darapun mengangkat kepalanya…memperlihatkan wajahnya yang menyedihkan seakan depresi.

“Boooom~~~~Hiks~~~”

“Da…Dara, aku…aku tak mengataimu berdada rata…sungguh.” Tambah Bom, membuat Dara kembali menundukkan kepalanya.

“Oh…Shit! Awas kau.” Batin Dara benar-benar menyadari jika makhluk kasat mata itu sekarang pasti tengah tertawa puas di suatu tempat.

~~~

Seperti biasa Dara berada di atap sekolah saat jam kosong, ia merebahkan dirinya dan memejamkan mata untuk menikmati semilirnya angin dan menikmati kesunyian tapi sepertinya semenjak kehadiran makhluk kasat mata itu kata kesunyian tak lagi bisa ia dapatkan karena ia hampir tak bisa lagi merasakannya.

“Hei…Rambut apel.”

“….” Mengabaikan.

“Hei…Pemalas.”

“….” Tak menghiraukan.

“Hei…Si Dada Rata!”

“YA! SIAPA SEBENARNYA YANG KAU PANGGIL SI DADA RATA, HAH?”

“Kekeke…si dada rata akhirnya kembali berbicara.”

“YA! Menghilang saja kau dari hadapanku.”

“Omo…aku yakin suatu hari kau akan menyesal telah mengatakan itu.”

“Cih! Itu tidak akan pernah terjadi.” Jawab Dara dengan keyakinan penuh membuat makhluk kasat mata itu menatap dalam pada Dara sejenak. “Apa?”

“Anio.” Dan keheningan menyelimuti mereka, sesaat Dara mengamatinya…terlihat raut wajah makhluk kasat mata itu berubah…wajahnya yang selalu terlihat pucat tapi ceria kini tiba-tiba menjadi muram.

“Aneh…kenapa dia memasang wajah seperti itu?” Batin Dara kemudian.

“Apa kau baru menyadari ketampananku, hah?” Ucapan makhluk kasat mata itu berhasil membuat Dara kembali mendengus kesal.

‘Omo…dalam satu kedipan mata ia telah kembali seperti semula. Cih! Aku malas memperdulikannya.’  Darapun berdiri dari posisinya dan beranjak pergi meninggalkan tempat itu…

“Tunggu, Dara.”

“Kenapa?”

“Bantu aku.”

“Apa?”

“Aku tahu kau sangat muak dengan keberadaanku yang menghantuimu, dan jujur aku juga tidak tahu sampai kapan aku akan selalu mengikutimu seperti ini…karena itu, bantu aku. Bantu aku agar bisa pergi dengan tenang…karena aku merasa, ada yang harus aku lakukan sekarang. Jadi…bantu aku, Dara.”

Dara terdiam sesaat mendengarnya mengatakan itu, baru kali ini Dara merasakan ia mengucapkan sesuatu dengan seserius itu…Darapun menarik nafas panjang.

“Baiklah aku akan membantumu.” Jawab Dara akhirnya.

Bersambung yaaa~~~

<<sebelumnya   selanjutnya>>

Huwaaaaaaaaaaaaa…..mianhe, bila tak memuaskan. Jangan lupa tuk selalu tinggalkan jejak yow. Hengsho. ^^

Advertisements

29 thoughts on “Look At Me??! [Chap. 1]

  1. ini kapan dilanjutnya?????? aku penasaran binggowwww ngakak baca ff ini, tapi sayang belum di lanjut terus padahal udah cukup lama -_-

  2. Duhh gx ngebayaing gmn dara yg treak” begono apalagi waktu kelas lagi hening kkkkkkkk

    thor d.lanjut dong,, ff.y seru bgt nih,, penasaran kenapa arwah itu gx tenang btw ntu hantu jiyong bkn sih ???? ,,,

  3. kekekee gak hidup atau jadi hantu sikap menyebalkan jiyong sama aja 😀
    .
    berharap GD oppa belum mati disini, hanya dalam keadaan koma, atau lainnya mungkin !?

    ini baru sampe chap 2 ya ?
    next chap oenni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s