THE LAST ONE [Oneshoot]

postermaker-1483985083302

Author : Bernadette Michelle

Judul : The Last One

Main Cast : Kwon Jiyong, Sandara Park, YG Family.

Genre : Romance

AUTHOR POV

Konser yang digelar pada tanggal 7 dan 8 Januari itu bertajuk “0.TO.10 FINAL IN SEOUL”. Konser yang membangkitkan rasa bahagia sekaligus sedih para VIP yang menghadiri konser maupun para VIP yang hanya bisa melihat melalui media sosial. Bahagia karena dapat melihat idolanya dan sedih karena konser itu merupakan salah satu konser perpisahan untuk melepas TOP yang akan menjalani Wajib Militer.

Seorang gadis berambut coklat dan memilih untuk mengikatnya berdiri menatap penuh semangat kearah panggung, melihat idolanya bersenang-senang seolah-olah tidak memiliki beban hidup yang berat.

Diulurkannya tangan yang membawa lightstick berhuruf  “B” dan berwarna kuning untuk semakin meriahkan konser bersama para VIP dan YG Family lainnya yang melihat gadis itu sangat bahagia melihat leader Bigbang sedang membawakan rapp dalam salah satu lagunya.

Seorang lelaki dibelakangnya menyenggol lengan Dara. Ya. Gadis itulah yang sedari tadi bersemangat adalah Sandara. “Noona, aku tahu kau sangat bahagia tapi bisakah kau sedikit mengurangi rasa semangatmu? Dari tadi kita diawasi para VIP dan juga para pencinta DaraGon pastinya.” ujar Seung Yoon dengan senyum khasnya.

“Benarkah? Mian. Kurasa aku akan membuat rumor baru.” Dara mengucapkannya dengan ketawa kecil.

Tiba-tiba lagu telah selesai dinyanyikan. Sorot lampu itu terus menyinari kelima member Bigbang yang akan melakukan sesi berbincang dengan para VIP  meski hanya berlangsung selama kurang dari 10 menit karena mereka menyelenggarakan konser bukan fanmeeting.

“Baiklah aku akan berdiri disini saja untuk menutupi senyuman lebarmu itu.” ungkap Seung Yoon dan mulai memposisikan dirinya disebelah Dara dan membuat yeoja itu tak terlihat dari samping kiri.

“Kau terlalu berlebihan.” Dara menepuk bahu Seung Yoon tanpa mengalihkan perhatiannya dari panggung.

“Selamat malam Seoul.” teriak Seungri yang menimbulkan Gocheok Sky Dome itu terdengar sangat berisik oleh sautan para VIP.

“Kurasa situasinya sudah menggila.” Jiyong a.k.a. G-Dragon itu berkomentar dan melihat kearah Seungri.

“Woah. Tidak kuduga malam ini akan sangat menyenangkan.” TOP ikut berceletuk serta memandang para lautan fans didepannya dengan tatapan haru.

Hyung, jangan pernah berpikir untuk menangis disini.” Ujar Daesung yang dijawab dengan senyuman geli dari VIP  namun ia mendapat jitakan yang cukup keras dari TOP.

“Kami ingin berterimakasih pada VIP yang sudah mau meluangkan waktu untuk hadir di konser hari yang terakhir.” Ungkap Taeyang dengan pengungkapannya yang ramah.

Jiyong melirik kearah dimana para YG Family dan artis lain yang ditempatkan di tempat khusus, “Kami juga berterimakasih pada YG Family dan para artis yang juga mau datang untuk mendukung dan menonton konser kami secara langsung. Khususnya untuk Yang Hyun Suk sajangnim terimakasih karena telah membentuk boyband seperti kami.” Jiyong memandang Hyun Suk lekat-lekat.

Seketika perhatian kamera menuju pada Yang Hyun Suk, “Aigoo, anak itu sudah dewasa rupanya.” komentar Hyun Suk dengan membalas senyum yang dilontarkan Jiyong padanya.

“Teruntuk fans yang sangat mencintai kami termasuk…” kalimat Youngbae sengaja ia potong untuk menoleh sebentar kearah Jiyong lalu melanjutkannya, “Dara noona dan Kang Seung Yoon. Terimakasih sudah mau datang kesini.” Jiyong yang mendengarnya tersenyum lebar dan mencoba menutupinya dengan membuang muka.

Dara dan Seung Yoon saling menatap dan tersenyum bersama.

“Mengapa Taeyang hyung tiba-tiba mengucapkan nama kita?”

“Aku juga tidak tahu. Dia memang suka menggoda Jiyong.” Dara menggelengkan kepalanya dan kembali menyibukkan diri mengarahkan kamera hp keatas panggung.

Kelima member saling merapat dan membungkukkan tubuh mereka kearah fans sebagai tanda terimakasih mereka karena sudah mendukung mereka selama 10 tahun.

“Silahkan nikmati lagu terakhir kami. Aku mencintai kalian semua.” Ujar mereka bebarengan dan lagu penutup mulai terdengar di telinga masing-masing.

Lagu penutup usai setelah beberapa menit. Permukaan panggung di gedung itu telah tertutupi dengan kertas warna-warni dan asap yang disengaja untuk menutup acara pada hari itu. Dan semua yang datang pada hari itu menyaksikan mereka. Saling berpelukan dalam air mata haru yang menggenangi pelupuk mata.

****

JIYONG POV

Hyung, apa kau benar-benar harus pergi Wajib Militer?” tanyaku seusai konser yang kami adakan hari itu.

Seunghyun menatapku dengan gemas, “Ya tentu saja harus. Namanya saja sudah ‘wajib’ bagaimana mau menolak? Tidak ada cara lain lagi. Aku harus membiarkan rambutku dicukur sepenuhnya.” Ujarnya yang disusul tawaku dan lainnya.

“Aku tidak bisa membayangkan bagaimana wajah hyung nanti.” Seungri harus menyelamatkan diri dari tatapan Seunghyun setelah mengucapkan itu.

Tiba-tiba ruangan kami diketuk oleh seseorang dan langsung memperlihatkan Hyun Suk sajangnim, JinuSean, keempat member WINNER, Dami noona, serta yeojaku, Sandara Park yang sedang tersenyum kearahku.

“Penampilan kalian luar biasa.”

Sunbaenim-deul sangat keren saat di panggung.”

“Penampilan yang sempurna.” Dan berbagai komentar disampaikan secara bebarengan dan membuat kami bingung sendiri dengan apa yang mereka katakan.

Aku mendekat pada Dara dan memeluknya, berbisik padanya, “Apa kau menyukai penampilanku?” seketika aku merasakan segala perhatian mereka yang berada di ruangan ini tertuju pada kami. Dara tersenyum dan mengangguk, “Aku sangat menyukainya.” Ujarnya dengan berbisik pula.

“Aku merasa kita harus menonton kisah romantis kalian bukan?” ujar sajangnim dan langsung disusul anggukan dari semua pihak.

“Ah hyung, biarkan saja kami. Anggap saja kami berdua tak ada.”

Geurae. Anggap hanya ada kalian dan kami tidak ada disini.” Ucap Dara menyetujuiku.

“Dasar anak muda.” Hyun Suk melihat kami dengan senyum gelinya lalu kembali berbincang pada  Seunghyun dan Youngbae.

“Kau mau langsung pulang atau mau mampir ke apartemenku nanti?” tawarnya dengan wajah innocent nya.

“Kurasa aku lebih memilih menginap di apartemenmu.” Aku memasang senyum nakalku, membuat Dara hanya bergidik mendengar jawabanku.

“Terserah kau saja.”

“Apa kalian akan pulang sekarang?” tanya Hyun Suk dengan menatap kami bergantian.

“Kurasa iya.” Seungri dan Dami noona menjawab bersamaan.

Noona.”

Wae?

“Kau ingin kuantar pulang?”

“Tidak usah yong-ah, kau mengantarkan Dara saja lagipula aku membawa mobil sendiri dan ada urusan sebentar.” Ujarnya dengan berbisik diakhir kalimat.

“Jangan bilang kau akan bertemu lelaki itu.” Tebakku yang langsung dijawab cengiran dari kakakku.

“Kalau begitu ayo keluar bersama-sama.”

Kami keluar satu-persatu dan harus menunggu karena banyak fans yang berebutan untuk mengerubungi kami. Saat seorang fans mencoba memfoto Dara dan aku, aku langsung mengeratkan rangkulanku pada bahunya yang secara tak sengaja (namun aku menyukainya) mencium kepalanya.

DARA POV

Aku yang sedang berusaha menutupi wajahku agar tidak terlalu terlihat saat difoto harus merendam rasa kagetku saat Jiyong dengan tiba-tiba mengeratkan rangkulannya dan secara tak sengaja mencium kepalaku didepan semua orang. Kuulangi SEMUA ORANG. Aku menatapnya cemas dan ia hanya terlihat biasa-biasa saja. Ia juga menatapku dan aku sangat yakin ia memasang senyum nakalnya meskipun wajahnya tertutup masker.

Saat kami berhasil memasuki mobil Jiyong, kami segera melepaskan semua benda yang tertempel di wajah seperti kacamata dan masker. Aku langsung menghadap kearah Jiyong dan menatapnya curiga.

“Kau sengaja kan?”

“Apanya yang sengaja? Ah yang menciummu tadi?”

Aku mengangguk sedangkan ia tertawa.

Aigoo, Dara-yah. Kita sudah lama menjalani hubungan tapi kau masih saja takut ketahuan oleh fans.”

Ia mendekat kearahku dan mencium keningku lembut.

“Biarkan para applers bersenangsenang, babe.” Ujarnya sebelum memberikan ciuman di bibirku yang ia tidak tau bahwa jantungku hampir meledak saat ia melakukannya.

Ia menyudahinya dan berbisik, “Saranghae.”

END

Apaaa iniii??? Gara gara liat berita jadi begadang buat nulis ff gaje inii. Maafkan cerita yang bertaburan di otakku ini kekekekeke. Aku histeris setelah liat videonyaa Jiyong kyk lagi nyium Dara gitu. Maaf kalo misalnya ada typo bertebaran diceritaku hehe.  Kalo mau liat videonya: https://timeline.line.me/post/_dYLayspHe0n7-CBTOhTRfPu6sPTP672kdHHh6iI/1148396946007074489

Dan aku punya beberapa fotonya.

1483978676643

 1483978663148

Source : Kpopcharts.

Hengsho…. 🙂

 

Advertisements

17 thoughts on “THE LAST ONE [Oneshoot]

  1. Daragon,,, q suka bgt critanya baguzzz,, menambah kesenangan q ,,, o za walaupun YG dah konfirm tapi q tetap yakin kalau psti ada sesuatu antara gd dara coz terlalu ganjil banyak hal yang bikin curiga .. Semoga real

  2. Meralat rambut dara wrna blonde. Udhhh seneng ditambah baca ff ini makin senenggg. Omoooo, kalo emng bener crita di ff ini sama dgn fktany. Jungkir balik daahhh wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s