THE BEST GIFT [Ficlet]

the Best Gift

Author : Hesty

Cast : Park Sandara & Kwon Jiyong

 

Annyeonghaseyo, masih ingat dengan saya dan FF Oneshot saya “HAPPY” Reader?

FF Oneshot ini adalah FF Oneshot yang saya buat sebagai kelanjutan dari FF Oneshot tersebut, semoga dapat di terima dengan baik. Semuanya, selamat membaca FF Oneshot saya. Semoga kalian terhibur dan dapat menikmati ceritanya ^^

 

 

“Apa kau pernah JATUH CINTA? Jatuh Cinta pada orang yang sama setiap detiknya?!”

Setelah 2 tahun menjalin hubungan bersama seorang KWON JIYONG, hingga akhirnya menikah dan akan memasuki usia pernikah ke 3 tahun mereka, PARK SANDARA akan tetap memberikan jawaban YA untuk pertanyaan tersebut jika itu di tanyakan padanya!

 

“Aku selalu merasa jatuh cinta pada orang yang sama setiap detiknya! Hingga sekarang tidak ada yang berubah, bahkan saat usia pernikahan kami akan memasuki usia ke 3 tahun. Aku masih saja selalu merasa jatuh cinta padanya bomie!” Ungkap Dara dengan senyum tulus.

“Ne, aku percaya itu Dee.” Bom menanggapi, memandangi sahabatnya dengan membalas senyum tulus yang menghiasi wajah Dara.

“Kau tau Bomie?! Aku benar-benar sangat bahagia.” Jawab Dara masih dengan memamerkan senyum tulus di wajahnya.

**

“Baby, katakan padaku! Apa yang kau inginkan sebagai hadiah di hari pernikahan kita nanti?” Jiyong membuka suara saat mereka memasuki kamar mereka dan mulai merebahkan tubuh mereka di atas tempat tidur.

“Memberikan sebuah hadiah yang kau inginkan! Jadi, katakan padaku! Apa yang kau inginkan?” Tanya Dara memandangi suaminya.

“Apapun baby.” Jawab Jiyong singkat dengan lembut.

“Benarkah?” Dara kembali bertanya pada Jiyong.

Perlahan Jiyong meraih wajah Dara dan mengelusnya dengan lembut, “Ne, apapun itu, jika itu darimu maka itu sama artinya dengan apa yang aku inginkan baby! Dan itu adalah apa yang pasti akan membuatku bahagia.” Ungkap Jiyong yang membuat Dara tersipu.

**

“Baby, lihatlah! Entah mengapa saat ini pelangi di luar sana itu terlihat jauh lebih indah dari biasanya setelah hujan turun dengan cukup lebatnya.” Ungkap Dara dengan pupil matanya yang mulai membesar.

“Ne, kau benar baby! Bagaimana jika kita melihatnya dari luar? Tawar Jiyong yang mendapat anggukan kepala dari Dara.

Mereka berjalan dengan tangan yang saling bertautan, duduk di bangku taman rumah mereka yang di kelilingi oleh banyak bunga.

“Apa kau bahagia baby?” Tanya Jiyong pada istrinya.

“Ne, aku akan selalu bahagia jika bersamamu baby! Dan jika kau masih saja mempertanyakannya, maka percayalah! Jawabanku tidak akan pernah berubah!” Jawab Dara dengan memberikan senyum tulus di wajahnya.

Jiyong membalas senyum tulus yang di berikan Dara padanya, dan membawa Dara ke dalam pelukannya.

“Saranghae my baby girl.” Ungkap Jiyong yang kemudian mengecup lembut kening Dara.

**

Eoseo oseyo (Selamat datang).” Jiyong dan Dara menyambut ke datangan orangtua mereka, Deureooseyo (Silahkan masuk).” Lanjut mereka dengan memberikan senyum ramah yang menghiasi wajah mereka.

Orangtua mereka membalas senyum ramah yang di berikan Jiyong dan Dara pada mereka, “Ne.”

“Baby, apa kau bisa ke kamar kita?” Tanya Dara yang membuat Jiyong mengerutkan keningnya dan memiringkan sedikit kepalanya ke kanan, “Untuk apa baby? ” Tanya Jiyong bertanya.

“Tolong ambilkan sesuatu yang ku tinggalkan di atas tempat tidur kita ne.” Pinta Dara mendekat dan membalikan tubuh Jiyong dengan sedikit mendorongnya agar Jiyong mulai berjalan menuju kamar mereka.

“Sebenarnya apa yang di tinggalkannya?” Tanya Jiyong setelah membuka pintu kamar mereka.

“Apa ini?” Tanya Jiyong mengarahkan pandangannya pada sebuah alat tes kehamilan yang ditemukannya di atas tempat tidur mereka.

“Dan sebuah note?” Tanya Jiyong yang kemudian meraih note tersebut bersamaan dengan alat tes kehamilan yang juga telah diraihnya.

“Mr. KWON! Bersiaplah untuk membagi cintamu ne! Kau akan menjadi seorang Ayah!” Tulisan yang terdapat di note tersebut yang membuat Jiyong hanya dapat terdiam ditempat.

“Baby.” Suara yang sudah tidak asing lagi di telinga Jiyong membuat Jiyong dengan cepat berbalik dan memandang ke arah pemilik suara.

Dara memandang dengan intensif, memandang Jiyong yang mulai mendekat ke arahnya dengan memegangi note yang telah di bacanya dan alat tes kehamilan di tangannya.

“Apa ini?” Tanya Jiyong dengan kontak mata yang tetap di pertahankannya.

“Apa ini benar baby?” Jiyong kembali bertanya yang mendapat anggukan kepala dari Dara.

“Ne, kau akan menjadi seorang ayah Ji!” Ungkap eomma Jiyong yang datang dan mendekat ke arah mereka bersamaan dengan appa Jiyong.

“Ne, itu semua benar! Anggap saja itu sebagai hadiah pernikahan kalian.” Lanjut eomma Dara yang ikut mendekat ke arah mereka bersamaan dengan appa Dara

“Hadiah terbaik!” Ucap serempak sahabat-sahabat Jiyong dan Dara yang membuat Jiyong terkejut.

Jiyong mengarahkan pandangannya secara bergantian pada setiap orang yang berada di ruangan itu, “Kalian?” Tanya Jiyong yang akhirnya membuka suara.

Jiyong mengakhiri arah pandangannya pada Dara yang berada di depannya, “Katakan padaku baby! Berapa usianya?” Tanya Jiyong pada Dara.

“37 hari baby!” Jawab Dara tulus yang membuat mata Jiyong mulai berkaca-kaca.

“Jadi? Apa kau sengaja menyembunyikannya untuk hari ini baby?” Lanjut Jiyong dengan bertanya.

“Ne baby!” Jawab Dara singkat.

Jiyong kemudian membawa Dara ke dalam pelukannya dan mengecup lembut kening Dara. “Kamsahamnida baby, kau benar-benar telah memberikan hadiah yang terbaik.

The End

Semoga FF Oneshot saya ini dapat di terima dengan baik, Mian ne jika masih terdapat banyak kekurangan. Saya akan terus memperbaiknya dan saya menerima masukan-masukan yang membangun. Kamsahamnida admin DGI, karena telah meluangkan waktunya untuk posted FF saya, dan kamsahamnida untuk Reader yang meluangkan waktunya untuk membaca FF saya. Tolong tinggalkan komentar atas FF saya ne. Semuanya, kamsahamnida ^^

Advertisements

14 thoughts on “THE BEST GIFT [Ficlet]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s