[Drabble] Jatuh Hati

U1

You know you’ve found true love when you catch yourself fall in love with the same person over and over again.

.

.

G || Romance, Drama

.

.

Pinda presents

#1 Apology || #2 Fix You || #3 Jatuh Hati || #4 True Love (collaboration with KwonJiTa) ||

Beribu kupu-kupu bertebaran di hamparan rerumputan hijau, akan seseorang rasakan kala cinta menemukannya. Sebuah rasa yang tak pernah dilupakan dalam perbincangan secangkir kopi. Yang datang tanpa bisa ditebak, sekalipun berulang kali kau menengok ke arah pintu masuk Coffe Shop.

Kini, aku telah mendapatkan apa yang selalu aku bayangkan dalam benak sendiri.

“Hai Dara Noona,”

Sapaan itu memang tak jarang aku dengar namun dentuman lain dari jantungku membuatku terpikat pada sosoknya. Ia masih menjadi sosok Kwon Jiyong yang aku kenal sejak di Filipina beberapa bulan sebelum Korea menjadi langkah karirku. Namun suara Jiyong juga kemahirannya dalam musik, memiliki daya tarik yang tak bisa dihindari.

“Bagaimana harimu?”

Itu hanyalah pertanyaan mainstream yang sering aku dengar namun melalui pesona Jiyong, hatiku menyuarakan kesan yang berbeda. Seolah tersihir berulang kali, aku tak memperdulikan perbedaan usia antara kami. Berulang kali hatiku rela diberikan untuknya berkat dirinya yang memulai harap padaku tentunya.

“Malam ini kita akan berkencan,” membisikan kata itu pada telingaku, Jiyong terkekeh dan memelukku erat.

Hingga aku sadari, berkali-kali kencan yang aku habiskan dengan Jiyong, orang yang sama. Tak pernah sedikitpun aku merasa bosan karena jatuh hati padanya telah memiliki arti lain untuk menjadi jatuh cinta.

” You know you’ve found true love when you catch yourself fall in love with the same person over and over again.”

Aku berbisik seolah kalimat itu menjadi alasan bahwa di dunia ini aku layak mendapatkannya.

 

img_20150715_042005.jpg

-The story is over but the life still must goes on-


Dan ini drabble ketiga Pinda yang dibuat secara Jomblo /loh/ Maksudnya sendiri gitu hihi. Masih tetep, ini pikiran Pinda kalo-kalo ternyata DaraGon ini nyata dan di sini nyeritain asal muasal dari yang tadinya jatuh hati sama Ji terus jadi Jatuh Cinta /akupadamudehbang/ ini gegara mbak Raisa yang punya nama belakang sama kayak Pinda dan ini rada special soalnya baru kali pertama kasih jamuan readers pake lagu Indonesia.
So guys, bisa dibilang drabble curhatan yang bakal Pinda buat terakhir (kalo sendirian) karena kenapa? Nih, Pinda udah dapet temen bareng buat ngegarap drabble yang mudah-mudahan bisa di posting besok.
Well, kurang special apalagi coba? Di sini, Pinda dapet bantuan poster super duper kilat dari Zhie unni! Makasih banget pokonya dan semoga ff semua yang Zhie unni buat selese yaah /harusnyaPindadoajugabuatdirisendiri :(/

Udah deh, pokonya besok tungguin ajalah FF Kolab singkat aku sama … sama siapa yah? Yang pastinya sama Applers dan nemu di blog ini (kenalan maksudnya)

DaraGon Hengsho!!

Advertisements

23 thoughts on “[Drabble] Jatuh Hati

  1. kereennnnn…….suka suka suka.
    walaupun singkat tpi aku ngerti kok sama alurnya. dan kata2nya bagus…..ditunggu ff2 yg lainnya….semangaaatttt.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s