[Sweet-Drabble] Dandelion III

http://nyongdalart.files.wordpress.com/2013/07/dgpink.jpg.

(omong-omong, Aku minjem karya dari Chichan Unnie yaa. Sorry gak ngabarin)

.

.

Dandelion III

PARK SANDARA | KWON JIYONG
200 words    Romance, Slice of Life, Fluff | Teen

.

.

Season I | Season II | Season III | Season IV

dandelion

 


Anganku saat kecil ingin menjelajah ke langit lepas tanpa henti

Meniup dandelion hingga bertebaran menyongsong angkasa untuk menemukanmu …


.

 

.

©2014,
vapanda present



“Apa Aku bilang … semua akan baik-baik saja ‘kan?”

Hal terakhir yang Aku ingat dan perlahan hal itu kian mengabur seiring Kamu mendekapku dengan erat diantara hujatan tajam dari mereka.

Aku hingga sampai saat ini bahkan masih bersyukur karena Tuhan mempertemukanmu denganku. Sebelumnya, Aku menganggap buta saat orang-orang beralasan kita berjodoh karena kemiripan pada wajah kita. Tapi, waktu perlahan berjalan hingga memastikanku bahwa apa yang mereka katakan ada benarnya.

Kamu itu melingkup kedalam jutaan hasratku yang hendak Aku capai di dunia.

“Itu semua ‘kan karena Kamu juga.”

Kamu saat itu menarik sudut bibirmu seakan itulah kebahagian yang Kamu miliki saat ini, tapi sebenarnya Kamu salah, karena kebahagiaan Kita itu ‘kan sama. Kebahagiaan kita itu sama untuk saling mengiringi disela helaan nafas yang membeludak.

Aku terlalu bangga bisa menjadi bagian dari perasaan seorang Kwon Jiyong.

Dan … apakah Kamu juga sama?

“Itu mencakup kehebatan orang bayaraku yang bisa menyurut permasalahan itu atau memang mutlak karena kehadiran Aku disampingmu, huh?”

Nah, Kamu memang terkadang membuat Aku bertingkah tak wajar ‘kan? Nyatanya, seburat rona merah langsung mewarnai pipiku yang berseri ini. Kamu semakin meneliti ekspresiku yang terkadang akan mengerutkan hidung yang Kamu sebut dengan sikap kekanakan.

Aku percaya, bahwa inilah akhir singgahku mencari tulang rusukku.

Aku berharap.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.

.

-fin-

 

 

 

 

 

 

 

.

 

 

 

Happy Iedul Adha 2014, moah

 



Jiahaha … ini pas lagi ngobrol bareng sama Kak Dilla sama Kak Zhie, inilah niatan buat nambah postingan untuk menambah visitor lagi nih
Ayooo dooong, bagi yg masih netap jadi reader disini, jadi …. buktiin yah dengan komentar kalian.

Oh iya ini nih, makin kesemsem aja saya sama bunga dandelion tercinthaaa!!!
Jadi kayak season begini yah, cuman saya gak bisa mastiin sampe berapa bagian lagi, bahkan ada kepikiran buat bunga lain jadiin fokus saya.

.

LEAVEYOURCOMMENT

Advertisements

14 thoughts on “[Sweet-Drabble] Dandelion III

  1. Aku pernah anggep dara unnie sama jiyong oppa itu adek kakak😂 #digebukin fans daragon. Abiss, wajahnya mirip banget sihh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s