[Ficlet] FriendZone

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/v/t34.0-12/10733377_1569330813298934_710479745_n.jpg?oh=cca3ee59fc55493806633103b8f07011&oe=54653B7E&__gda__=1415899310_4d99355a62efd7722adbfdbd850c9957

FriendZone

Sandara Park ׀ Kwon Jiyong

Teen ׀ fluff

QueenNda © 2014

………………………………………………………………………………………………………

0ooo0Y0ooo0

I hate anything related to the word ‘friend’…

0ooo0Y0ooo0

………………………………………………………………………………………………………

Jiyong Povs

Aku hanya menatap bosan pada gadis didepanku. Sandara Park…sahabatku sejak kecil. Dia sedang menceritakan kedekatannya dengan seorang kakak kelas. Entah siapa, dia belum mau memberitahukan namanya. Well, aku merasa bosan karena lagi-lagi bibir tipis merah mudanya selalu memuji sunbae yang ini, sunbae yang itu…dan ada rasa kesal yang mulai meletup dalam hatiku.

Aku cemburu..

Iya aku benar-benar cemburu.

Aku tidak suka saat Sandara membicarakan tentang pria lain dihadapanku. Karena…aku menyukainya lebih dari sekedar ‘teman’.

“Jiyoongie~~~”

“Hmm?”

“Kenapa raut mukamu seperti itu?”Sandara menangkup pipiku dengan kedua tangannya. Ugh, berhentilah bersikap seperti ini padaku, Dee..

“Jangan memasang wajah seperti itu.”Aku melepaskan kedua tangannya. Dia hanya mempoutkan bibirnya.

“Wae?”

“Karena aku akan menciummu..”Selorohku tanpa mempedulikan rasa terkejutnya. Tapi tak lama dia hanya memukul lenganku pelan dan terkikik.

“Kau tidak boleh menciumku! Pokoknya tidak boleh.”katanya sambil menggoyangkan jari telunjuknya.

“Kenapa?”kali ini giliranku yang mempoutkan bibir.

“Karena kita hanya teman kan?”

“Huh?”Aku benci kalau dia mulai berkata itu.

“Iya, kita teman selamanya Jiyongie..”Sandara tersenyum lalu perhatiannya teralihkan pada es krim yang baru dibawa oleh pelayan.

Aku hanya tersenyum tipis mendengar perkataannya tadi. ‘hanya teman’…Selama bertahun-tahun, tepatnya 17 tahun aku terjebak dalam zona teman. JUST FRIEND! Dee, saat ini aku memandangmu sebagai seorang pria ke wanita bukan ‘teman’..!! Haruskah kita menjadi teman selamanya saat rasa yang kupunya suatu saat tidak sanggup aku pendam lagi?

I hate anything related to the word ‘friend’…!!!

FIN

………………………………………………………………………………………………………

.

.

A/n :

Hayoo siapa aja yang pernah berada dalam zona ‘teman’? adakah selain saya sendiri yang pernah ngerasain?kkkeee~~~

.

.


 INI BUKAN FF SAYA, SAYA HANYA MEMPOSTING MEMBACA BERARTI WAJIB MENINGGALKAN KOMENTAR!

Berikan respon yang baik untuk kak QueenNda yaw applers tercintaaa

-Partisipasi dari QueenNda-


18 thoughts on “[Ficlet] FriendZone

Leave a comment