THETA [Chap. 1]

theta

Author : Defta

Cast     : Sandara Park, Kwon Jiyong

Genre   : School life

“Au…. FF ini defta buat saat stress mikirin Majalah and mikirin cara ngelajut DFTK, FF ini merupakan rangkaian rumus Fisika (?) yang urut dari Alphabet, Omega dan sekarang Theta, Happy reading… for Zhie Eonnie jangan bosen sama Defta ya …”

4orang tengah duduk melingkar di sebuah meja, 3 diantaranya wanita dan 1 lainnya adalah pria

“Kau sudah mendengar berita LeeEunJoo ” Wanita pertama bercerita setelah melihat sebuah berita di ponsel pintarnya.

“Ah kudengar dia menikah lagi, kali ini dengan Yang Hyun Suk ” Wanita kedua menimbrung sambil bergelayut mesra di lengan satu-satunya pria yang ada disitu. Tentu pria itu adalah pacarnya. Tapi prianya hanya diam sambil terus menyedot minuman yang ada di tangannya.

“Oh, lee chaerin bukankah kau masuk ke YG Ent. Dan sekarang kau bergosip tentang Sajangnim mu sendiri ? kali ini wanita ketiga yang ikut masuk dalam pembicaraan mereka.

Wanita kedua yang bernama Lee chaerin itu mendengus “lalu kalau dia  sajangnim ku kenapa ? Aku juga pernah dengar dia sudah punya anak seumuran dengan kita!”

“Woohhoo benarkah ? kau tidak membualkan Chaerin-ah”

“Untuk apa aku membual, Jujur aku tidak suka dengan pria tua itu, aku sudah melakukan semua hal yang benar tapi dia selalu saja memarahiku. Aku berfikir dia tidak punya selera music yang baik”

Suara tawa keras terdengar selanjutnya karna celoteh Chaerin yang tanpa sadar menganggu seorang wanita lain yang diduduk di sebrang mejanya.

Wanita itu bangkit dari kursinya, sambil mengangkat segelas jus berwarna merah. Wajahanya sangat dingin, sedingin es di kutub selatan. Dengan elegannya dia berjalan kearah gerombolan wanita yang tadi tertawa terbahak bahak.

Lalu ia menumpahkan segelas jus itu ke seragam putih milik chaerin.

“KYA !!” Chaerin berteriak. “APA YANG KAU LAKUKAN !!”

“Ups maaf aku sengaja”

Chaerin mendengus lalu menerima uluran tisu dari kedua temannya. “Sandara Park, kau ini anak baru disini beraninya kau melawanku eoh !!!”

“Memang kenapa kalau aku anak baru ?”

“Anak baru belagu” Desis teman-teman Chaerin.

Wanita bernama Sandara itu tersenyum, ia mendekatkan wajahnya ketelinga Chaerin. “Jangan pernah mencoba mengancamku !” bisiknya pelan. Lalu Sandara menarik rambut pajang Chaerin kebelekang hingga chaerin menengadah dan menjerit kesakitan.

“Chaerin-ah..!!!” Teman-temannya memekik, tapi tak bisa berbuat apapun.

“Kau.. apa kau tak punya orang tua dirumah ? Beraninya kau mengatai orang yang seumuran dengan ayahmu sendiri !” Dara melepaskan tangannya pada rambut chaerin dan kemudian mendorong wanita itu hingga jatuh dilantai.

“Chaerin-ah kau baik-baik saja ?” Tanya teman-teman chaerin sambil berhambur untuk membantu wanita itu berdiri.

“Jiyong-ah kenapa kau diam saja ? Bantu aku !!”

Orang yang berada di kantin sekolah itu muali berbisik-bisik, mulai dari keberanian dara melawan ratu sekolah terlebih dia baru saja pindah ke sekolah itu 2 minggu yang lalu.

“JIYONG !!” Chaerin berteriak memanggil Pacarnya. Tapi hal yang mengejutkan terjadi, jiyong meletakkan minumannya diatas meja dan berdiri dari duduknya.

Jiyong tersenyum kepada chaerin “Chaerin-ssi Kita putus saja” setelahnya ia berjalan keluar dari kantin tanpa menghiraukan chaerin yang berteriak bahkan meraung-raung memanggil namanya.

===

Dara meletakkan tas sekolahnya di sofa ruang tunggu sebuah perusahaan agency yang terelit di kawasan gangnam. Ia mendesah sambil merapatkan topi yang ia pakai, tak mau orang lain melihat identitas aslinya.

“Sedang apa kau disini ?” Sebuah suara mengagetkan Dara. Ia menoleh dan melihat wajah yang tak terlalu asing, si idol sekolahnya berada di depannya sekarang. Kwon Jiyong.

“Kau mengikutiku ?”

“Aku ?” Jiyong menunjuk dirinya sendiri. “Aku kesini untuk tanda tangan kontrak, kau sendiri ?”

“sial” Umpat Dara seakan mengingat sesuatu. “Aku pergi” ucapnya pada Jiyong lalu mengambil tasnya dan berjalan menjauh.

“Tunggu Sandy Yang”

===

Diatap gedung agency tersebut Dara dan Jiyong berdiri berhadapan.

“Dari mana kau tau aku putri sajangnim Yang ? Aku memiliki marga yang berbeda dengannya, jadi  bagaimana mungkin aku adalah putrinya, kau mengarang saja”

“Dari ayahmu sendiri Sandy”

Dara menggigit bibirnya dan merunduk. Hanya 2 orang di dunia ini yang memanggilnya dengan nama aslinya, yaitu ayah dan kakeknya. Jadi pria dihadapannya ini tidak sedang berbohong.

“Kemarin dia menawariku sebuah kontrak, aku menerimanya dengan sebuah syarat”

“Syaratnya adalah informasi tentang diriku ?” Tebak dara. Dan jiyong menjawab dengan anggukan dan menyilangkan tangannya di dada dengan angkuh.

“Berhenti bermain denganku, aku tiak tertarik bermain alam game-mu !!” Dara berbalik memunggungi Jiyong, ia akan mengakat kakinya untuk berjalan menjauh dari Jiyong.

“Jadilah pacarku”

Dara berbalik, mentap jiyong dengan tatapan tajamnya. “Tidak mau !”

“Maka akan ku beberkan semua rahasiamu pada seisi sekolah” Ancam Jiyong yang sukses membuat Dara merinding dan melebarkan matanya. “Maka akan banyak orang yang mendekatimu agar bisa masuk YG dengan mudah dan kau harus pindah sekolah lagi”

Kembali, Dara menggigit bibirnya, dia akan melakukanya jika merasa tersudut dan kesal.

“Jemput aku besok pukul 7.00 disini” Ucap Dara yang merupakan persetujuan atas tawaran Jiyong.

===

“Jadi kau membiarkan Dara menjambak rambut Chaerin”

“Setelahnya kau memutuskan chaerin”

“Dan kau meminta Dara menjadi pacarmu ?”

“Dihari yang sama ?”

Jiyong memberikan sekali anggukan pada setiap pertanyaan yang dilontarkan dari ke4 sahabatnya. Mereka adalah Yongbae, Seunghyun, Daesung dan Seungri. Mereka tengah berkumpul di tempat tongkrongan mereka

“Kau gila ?”  Yongbae, orang yang paling berakal sehat disana bertanya.

“Tidak, aku hanya tidak suka memiliki pacar yang sudah tertindas, Chaerin hanya berani degan kata-kata sedang Dara, dia langsung melakukannya dengan tindakan” Balas Jiyong santai. “lagi pula dia yang memintaku untuk menjadi pacarnya, maka  sudah sepantasnya aku yang memutuskanya bukan ?”

“Bajingan !! lalu kenapa kau tidak menolong chaerin saja waktu itu, jadi chaerin bisa menang”

“Hey Bung, aku tidak mungkin ikut campur dalam urusan wanita, mereka punya cara tersendiri untuk menyelesaikan masalahnya”

“Benar-benar bajingan gila” Desis Seunghyun.

“Terlebih dia anak Sajangnim Yang, Mungkin aku bisa sedikit mengambil keuntungan”

Yongbae meraih gelasnya yang berada di meja. “Kita lihat apa yang akan kau dapatkan”

==TBC==

34 thoughts on “THETA [Chap. 1]

Leave a comment