The Admirer [6. Epilogue]

 

Thank you Azieziy, for translating the very last chapter… XD



‘Hidden’ Akan Dijadikan Sebuah Film dengan Song Il Gook dan Ha Ji Woon Sebagai Pemeran Utamanya.

hansi|12 September

Buku best seller Hidden akan diangkat menjadi film layar lebar pada musim dingin ini. “Kami sangat senang karena penerbit setuju dengan usul kami,” kata Cha Taejun-ssi, CEO KP Production, pada konferensi pers mengenai film ini. “Kami juga mempunyai berita baik yang lainnya untuk para penggemar bahwa penulis asli dari Hidden, Kwon Jiyong-ssi akan menjadi penulis skenario untuk proyek ini, bersama dengan Sutradara Choi Hijung-ssi.” dia menambahkan.

Sehari sebelumnya netizen terkejut ketika KP Production dan Indigo Publisher mengumumkan mengenai produksi film ini di website resmi masing-masing. Spekulasi langsung bermunculan siapa yang akan menjadi pemeran utama, namun pada hari yang sama KP Production kembali mengumumkan mengenai keikut sertaan Song Il Gook dan Ha Ji Woon dalam produksi film ini. Keduanya adalah aktor dan aktris terkenal dengan kemampuan akting luar biasa dan dirasa sangat cocok untuk Hidden. Netizens setuju dan memuji bahwa keduanya adalah pilihan terbaik dengan kemampuan laga mereka yang diperlukan dalam cerita.

“Hidden bukan jenis cerita yang biasa kami angkat, bukan jenis romantis, tetapi penonton masih bisa menemukan sisi romantisme dan cinta. Karena itulah, dibutuhkan aktor dan aktris berpengalaman karena akan ada banyak adegan laga.” Kata Sutradara Choi Hijung-ssi, Sutradara Film, dalam waktu yang bersamaan. “Saya sudah membaca bukunya, dan ada satu adegan di mana sang tokoh utama harus berlari sepanjang sepuluh mil dan tepat setelah itu ia harus menghadiri kelulusan adiknya, kami tidak bisa melakukannya tanpa aktor dan aktris yang tidak akrab dengan adegan laga.”

Hidden adalah cerita tentang sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Karakter utama, Lee Jungshin yang akan diperankan oleh Song Ilgook, adalah agen dari organisasi. Dia harus menyembunyikan pekerjaannya dari adiknya, satu-satunya keluarga yang ia punya. Tanpa sepengetahuannya, organisasi juga merekrut adiknya, Lee Shina yang akan diperankan oleh Ha Jiwoon. Shina rupanya telah bekerja duntuk organisasi hampir selama kakaknya. Cerita itu muncul dari Jungshin yang ingin membebaskan Shina dari organisasi, tetapi dikhianati oleh organisasi yang selama ini dilindunginya..

Kita tunggu filmnya.


Fenomena Instagram: Metode Melamar Author Kwon

sibill|10 Januari,

Penulis terkenal, Kwon Jiyong-sii, penulis novel dan skenario dari film Hidden yang akan segera tayang membuat kegemparan, yaitu melamar kekasihnya lewat Instagram. Penulis ini memang dikenal dengan kreativitasnya dalam tulisan, tetapi tidak ada yang menyangka dengan idenya ini. Lamaran dapat terjadi berkat bantuan dari para penggemarnya.

Pada 8 Januari, Kwon Jiyong-ssi menulis di Twitternya bahwa ia membutuhkan bantuan dari para pengikutnya yang mempunyai akun Instagram. Berbagai tanggapan masuk, tetapi intinya para followernya akan melakukan apa saja untuk membantunya. Mereka meminta untuk memposting gambar cincin di Instagram dengan satu caption khusus “@park_dal #justsayyes cc @g_dragon”, tepat pada tengah malam dan sebelum matahari terbit (sekitar pukul 00:00 sampai 05:00 pada 9 Januari).

Hastagnya masuk halaman populer dan telah diposting sebanyak enam puluh lima ribu kali. Pada hari yang sama, pria itu mengumumkan bahwa kekasihnya mengatakan “ya” dan dibuktikan dengan memposting foto gadis yang telah menjadi tunangannya itu mengenakan cincin. Netizen berkomentar bahwa itu adalah lamaran yang paling romantis, dan Kwon Jiyong-ssi terlahir untuk dengan darah romantisme mengalir dalam tubuhnya. Banyak juga yang kemudian mengenang bahwa keduanya bertemu berkat kekuatan sosial media.

Selamat!!!


Author Kwon Jiyong Datang ke Premier Film Hidden dengan Tunangannya yang Cantik

minhyung|2o Maret,

Pada premier film Hidden, sang pencetus cerita menjadi pusat perhatian. Kwon Jiyong-ssi, sang penulis novel sekaligus penulis skenario datang ke premier dengan menggandeng tunangannya. Ketika mereka berjalan di menuju ke gedung bioskop tempat diselenggarakannya pemutaran perdana, semua mata tertuju kepada mereka. Bahkan sebelum mereka sampai pada karpet merah, mencoba untuk tidak melewatkan setiap gerakan mereka.

Setelah pemutaran perdana berakhir, aktris film ini bercanda bahwa film ini menjadi hit di media bukan karena para aktor dan aktris, tetapi karena Kwon Jiyong-ssi membawa tunangannya pada acara tersebut.

“Dalam tiga jam, aku diberitahu bahwa ada sekitar seribu artikel yang keluar tentang premier ini, tapi sembilan puluh persennya membiacarakan tentang tunangannya Kwon Jiyong-ssi,” kata Ha Jiwoon-ssi. “Aku telah bertemu dengannya dan aku harus setuju, dia akan lulus untuk seorang aktris.”

Tunangan Kwon Jiyong-ssi, Park Sandara-ssi, menjadi misteri bagi netizens semenjak postingan foto Kwon Jiyong-ssi sekitar pertengahan tahun lalu. Ketika identitas Park Sandara-ssi terungkap, ia menjadi topik utama dalam diskusi forum karena kecantikannya. Banyak yang memuji Kwon Jiyong-ssi atas gerakan cepatnya dalam mendekati gadis itu, hingga akhirnya sekitar tiga bulan lalu mereka berdua resmi bertunangan.


Wedding of The Year: Pernikahan Author Kwon Jiyong Mendapat Hujan Selamat dari Netizens

Choxa|2 Agustus, 

Pada tanggal 31 Juli, sebuah hashtag menghangatkan hati menjadi trending topic di Twitter dan Instagram. #HappyWeddingAuthorKwon menjadi trending topic di kedua media sosial pada hari itu, sebuah wujud ungkapan selamat untuk pernikahan sang penulis terkenal, yang menjadi topik utama sepanjang hari.

Kwon Jiyong-ssi menikahi tunangannya, Park Sandara-ssi. Mereka bertemu setahun yang lalu melalui  Instagram. Keduanya pun kemudian berpacaran dan pada awal tahun ini mereka bertunangan, yang menyenangkan hati para netizens karena telah ikut menjadi saksi akan jalinan kisah cinta mereka.

“Terima kasih segala ucapan doa yang telah diberikan kepada kami. Kami akan hidup dengan bahagia. Terima kasih.” Kata Kwon Jiyong-ssi melalui akun Twitternya, sehari setelah hari pernikahan.

#HappyWeddingAuthorKwon



 

Cerita yang satu ini adalah yang paling heboh yang pernah saya bikin… karena waktu untuk mainan photoshop nyaris sama dengan waktu untuk ngetik… LOL

Terima kasih sudah setia membaca sampai bagian akhir ini…

Terima kasih karena sudah sabar sama author cerewet nan manja ini, maaf kalau note saya sering bikin kesel…

Chiao~

<< Back

31 thoughts on “The Admirer [6. Epilogue]

Leave a comment