SUDDENLY — I KNOW YOU — #2

YellowJacket

Author : Kim_Nana

Sementara itu di rumah dara.

“Omma aku pulang.” Kata Dara dengan muka musam.

“waeyo anak Omma yang paling cantik kenapa kamu pulang terlambat dan di depan Omma kenapa kamu memasangkan muka musam kepada Omma? Ada masalah apa sayang?” Tanya Omma.

“aniyo Omma hanya aku sudah lelah dan lapar.” Jawab Dara.

“Ok. Baiklah kalau begitu. Omma sudah menyiapkan makanan kesukaanmu. Ayo makan. Oiya teman-teman kamu disini sekarang mereka ada di kamar kamu.” Kata Omma.

“Ok. Omma. Tapi Dara akan menemui mereka dan Dara mau mandi dulu. Badan Dara udah lengket semua. Setelah itu Dara akan makan” Jawab Dara.

“Ya udah. Mandi yang bersih sana?” Kata Omma. “Ne Omma.” Jawab Dara

Sesampainya di Kamar Dara

“Dara waeee? Kenapa kamu terlambat datang dan setelah kau datang kenapa kau memberikan wajah musam itu kepada kita? Wae?? Wae??” Tanya BOM penuh tanya.

“waeyo Dara-ya?” tanya CL dan minji.

“ aniyo aku sedang tidak mood untuk berpura-pura tersenyum.” Jawab dara sekenanya.

“waeyo ceritakanlah padaku mungkin aku bisa membantumu.” Tanya BOM dengan sifat keibuannya.

“bommie aku menjatuhkan buku tugas kalian semua ke kubangan air.” Cerita dara.

“jinja kenapa bisa begitu dara” tanya BOM, CL, MINZY.

“jiyong menabrakku. Dia berjalan dengan memainkan Hpnya jadinya dia menabrakku dan aku memintanya untuk membantuku.” Cerita dara kesal.

“apa jiyong leader genk playboy dan pacarnya kiko?” tanya bom kaget.

“Ne. Waeyo? Ada yang salah?” tanya dara.

“yaaa dara kau tidak tahu kalau sampai jiyong melaporkan apa yang terjadi tadi kepada kiko mampus kita.” Jelas BOM.

“yaaa Bommie kenapa kita bisa mampus aku hanya memintanya kepada jiyong untuk membantu mengeringkannya dan setelah itu sudah, lagian dia yang memulai dulu dengan mengancamku, lalu aku juga mengancamnya.” Jelas dara.

“ok.. terserah kamu. Tapi yang jelas foto cewek yang ditelanjangi dan dipajang di kampus itu akibat dari ulah kiko.” Cerita BOM.

“jinjja.. jeongmal?” tanya Dara kaget sekaligus takut.

“Hmm. Iya dara.” jawab CL.

“yaaa kenapa kalian tidak memberitahuku? kata Dara.

“ mana aku tahu” jawab BOM.

“sudah.. sudah tak usah dipikirkan kajja kita ke club.” Ajak minzy.

“ aku ga mau ikut aku takut ada jiyong dan kiko di sana.” Tolak dara.

“aniya Dara-ya TOP selalu datang sendiri bersama hyori dan tidak dengan genknya.” Jawab Bom.

“ayolah dara-ya” ajak CL dan minzy.

“ OK.” Jawab dara. Akhirnya dara mau dan mereka bersiap-siap.

“Omma dara mau keluar dulu sebentar mau beli sesuatu.” Pamit dara, dara terpaksa berbohong karena kalau tidak berbohong dara tidak akan diperbolehkan keluar.

“iya tante kita mau keluar sebentar.” timpal Bom.

“makan dulu omma sudah membuatkan makanan kesukaan mu dara.” Jawab Omma.

“akan aku makan setelah pergi omma, takut tokonya tutup.” Jawab dara.

“ok. Arasso. Hati-hati di jalan.” Jawab omma.

“yeee. Omma. Aku pergi.” Jawab dara.

 

Di Club

“Akhirnya sampai juga.” Minzy bersemangat untuk masuk. Sesampai di dalam mereka mencari tempat. Dan mereka memilih di lantai bawah sedangkan jiyong di lantai atas dan menyadari bahwa dara datang.

“yaaa lihatlah itu TOP dan Hyori di sana mereka sedang di panggung dan sebentar lagi pasti dia akan mencium Hyori” Kata Bommie dengan suara bernada marah karena cemburu.

“yaa darimana kau tau bommie jangan-jangan kau jatuh cinta padanya terlihat dari suara kamu yang kelihatannya marah karena cemburu.” Canda minzy sementara cl dan dara tertawa.

“yaaaa. Minzy.. aniya.. aku tidak suka dia, ngapain cemburu.” Jawab BOM dengan pipi yang merah.

Jiyong POV

“apa yang dia lakukan di sini. Apa dia mau memergokiku? Dia saja belum memberikan buku tersebut padaku. Tapi kenapa dia dan teman-teman melihat ke arah TOP dan tidak menyadari aku yang ada di atasnya?” Tanya jiyong dalam hati.

Jiyong POV selesai

“yeobo ada apa?”tanya kiko yang memperhatikan dara, gadis yang diperhatikan kekasihnya sejak tadi. “yeobo apa yang kau lakukan kenapa kau melihat dia? Apa dia kekasihmu.” Tanya kiko kesal.

“ani kiko, lihatlah kenapa dia melihat TOP. Itu yang aku pikirkan.” Jawab jiyong bohong.

“iya, kenapa dia dan teman-temannya melihat TOP dengan tertawa. Apa perlu kita dekati dia apa maksudnya” Tanya kiko heran.

“ani yeobo, selagi dia tidak menggangu tidak apa-apa.” Cegah jiyong.

“ok honey kalau begitu.” Jawab kiko.

“Hai.. hai kenapa kalian tidak ke lantai dansa? Di bawah begitu hot. Benarkan Hyori?” tanya TOP yang merangkul Hyori.

“ne yeobo.” Jawab Hyori

“Yaaa TOP Hyori kau sadar tidak kalau kalian berdua sedang diawasi oleh gadis-gadis genit.” Jelas kiko.

“siapa kiko?”tanya TOP dan Hyori.

“itu” tunjuk kiko. TOP yang menyadari kalau itu BOM dia kaget karena dia wanita yang membuatnya untuk mengejarnya .

“BOM” jawab TOP pelan.

“siapa yeobo?” tanya hyori.

“ani yeobo. Aku gak tau dia siapa” Jawab TOP bohong.

Di meja dara.

“guy kita pulang yuuuk.” Minta dara.

“ ok dara kajja. Aku kira dia pasti sedang melakukan pasutri.” Jawab BOM.

“yaa bomie kau tidak cemburu sampai-sampai kau tau kalau mereka akan melakukan itu. Xixixixixixi.” Tanya CL. Mereka berjalan keluar mau pulang tiba-tiba ketika berada di parkiran tangan BOM dipegang oleh TOP.

“tunggu dulu, apa yang kau lihat tidak sama apa yang kau pikirkan kan?” tanya TOP.

“yaaa.. apa yang kau katakan aku tidak tau.”jawab BOM. Kau melihatku dengan Hyori kan?” tanya TOP.

“Ani. Kenapa kau tanya begitu aku tidak melihatmu lagipula siapa yang tau kalau kau akan ke sana. Aku dan teman-temanku Cuma mau observasi tentang seberapa banyak orang yang mengunjungi club di hari biasa dan hari weekend untuk kalangan remaja atau orang di bawah 25 tahun.” Jelas BOM.

“jiyong dan kiko mengatakan kalau kau melihatku.” Tanya TOP.

“pokoknya aku tidak melihat dan sekarang aku mau pulang.” Jawab BOM.

“jiyong dan kiko melihatnya?”batin dara.

Di mobil

Dara yang sedari tadi diam membuat teman-temannya tidak enak “dara-ya waeyo.” tanya minzy.

“jiyong dan kiko ada di sana?” tanya dara.

“yaaa dara tak usah kau pikirkan yang penting kita sekarang dalam perjalanan pulang. Tenangkan dirimu.” Jawab Bom berusaha menenangkan dara.

“dara kau tak usah meminta jiyong untuk membantumu biarkan aku yang membantumu. Ok. Arasso? Tanya BOM.

“Ne” jawab dara yang masih diliputi oleh kekhawatiran.

“aku juga akan membantumu.” Jawab CL dan Minzy.

“ok. Gomawo.” Jawab dara sambil memeluk minzy.

Di rumah dara

“kita langsung saja ya dara?” tanya BOM.

“ok.. ok.. hati-hati di jalan ya?” jawab dara.

“ne. Bye.” Jawab BOM, CL, dan Minzy

Di kampus

“aku harus bersifat biasa meskipun jarak tempat kuliahnya denganku tidak begitu jauh dan aku harus melewatinya. Tenang dara untung mereka tidak sekelas denganmu mereka ada di jurusan kesenian sedangkan kau berada di ekonomi bisnis internasional.” Batin dara.

Tidak sengaja dara bertemu jiyong yang berjalan bertolak arah dengan dara tapi jiyong tidak menyadari karena jiyong memainkan Hpnya. Sedangkan dara berpura-pura juga memainkan Hpnya padahal dia tidak sedang menggunakan Hpnya. “tenang dara. Tenang dara dia tidak menoleh tetaplah melihat Hp dara. Jangan melihat aku.. jangan melihat aku” Teriak batin dara.

“yaaa. Kenapa kau tak meneleponku.” Tanya jiyong tiba-tiba. Pertanyaan tersebut membuat dara kaget tetapi dara tetap berjalan karena dara tahu perjanjiannya dengan jiyong bahwa tidak boleh berbicara secara langsung. “yaaaa. Aku sedang bicara denganmu dan kenapa kau malah berjalan terus.” Tanya jiyong sambil mengejar dara dan kemudian memegang tangan dara.

“aku tidak boleh berbicara langsung kepadamu itu janji kamu kan? Lagipula sudah tidak usah memikirkan itu lagi aku sudah membereskannya tadi malam dan ancaman yang aku beritahukan kepadamu aku hapus.” jawab dara.

“ancaman apa?” tanya kiko mengagetkan.

“ani yeobo.”cegah jiyong.

“aku pergi dulu.” Jawab dara di sela-sela kemarahan kiko.

“yaaaa kau belum menjawab pertanyaanku.” Teriak kiko kepada dara.

“sudahlah yeobo. Aku hanya menanyakan kenapa dia dan teman-temannya kemarin melihat TOP.” Jiyong terpaksa berbohong.

“apa jawaban dia?” tanya kiko excited dengan jawaban yang akan jiyong berikan.

“Dia tidak menjawab.” Jawab jiyong.

“apa aku perlu menanyakan itu?” tanya kiko.

“ani yeobo, TOP aja sante- sante aja kalau dia yang dilihat mereka tapi kenapa kita yang sewot.” Terang jiyong.

“benar juga. Hihihihi.” Jawab kiko.

Di ruang kelas

“yaaa apa yang kau lakukan disini bukankah kelasmu di sana?” tanya dara kepada TOP sambil menunjuk kelas TOP yang sebenarnya.

“apa kau melihat bommie, dara?” tanya top.

“yaaa aku bertanya kepadamu malah kau bertanya padaku. Mana aku tahu bommie udah datang apa belum yang jelas aku belum lihat.” Jawab dara.

“ok.. ok.. arasso.. aku akan menunggunya di sini” jawab TOP.

“kenapa kau begitu tergila-gila pada BOM padahal Bom tidak begitu suka padamu. Apa yang membuatmu suka padanya?” tanya dara.

“dia orangnya dewasa dan tiap kali melihat dan mendengarkan dia ketika dia berbicara aku merasa bahwa dia dapat meredam segala sifat kekanakanku. Apa kau pernah tanya sama bom kenapa dia tidak suka kepadaku meskinya kau tahu karena dia sahabatmu.” Tanya TOP kepada dara dengan penasaran.

“Kau pernah berbicara dengan BOM? Kapan?” Tanya Dara tidak menyangka ternyata TOP pernah berbicara dengan BOM.

“waktu aku main basket nggak sengaja bola basketku kena kepalanya.” Jawab TOP. “cepat jawab pertanyaanku. Kenapa Hah?” tanya TOP lagi.

“Yaa, seharusnya kau berpikir apa yang membuat BOM tidak suka padamu mulai dari status dirimu, sifatmu, bahkan perkataan dan perbuatanmu yang membuat BOM jijik. Maaf aku tidak bisa memberitahumu apa yang membuat BOM tidak suka padamu. Yang jelas berpikirlah sedikit untuk membuat BOM suka. Berpikirlah kemudian kalau sudah dapat jawabannya beritahu ke aku. Sampai kau mendapat jawabannya. Dah sekarang pergilah sebelum BOM datang dia akan berubah menjadi setan pencabut nyawa kalau dia marah.” Jelas dara.

“ok… ok.. terima kasih dara. Bantu aku mendapatkannya ya?” tanya TOP.

“aku tidak berjanji padamu. Tapi aku akan berusaha.” Jawab dara.

“ok..ok.. bye.” TOP pergi.

Bom menyadari kalau TOP baru saja dari kelasnya

“yaaa. Apa yang kau katakan padanya tentang aku?” tanya BOM.

“ ani BOM dia mencarimu dan menanyakan kenapa kau tidak suka padanya lalu aku suruh dia berpikir kenapa kau begitu padanya.” Jelas dara.

“apa benar yang kau katakan itu dara?”tanya BOM tidak percaya dengan dara.

“Yaaa. Ya sudahlah kalau kau tidak percaya padaku.” Kesal dara.

“jangan marah dara aku hanya bercanda. Hehe” jawab BOM terkekeh.

“hello what’s up?” sapa CL and Minzy.

“hello.” Jawab BOM and dara.

“ada apa ini kok kalian ngobrol asik banget?” tanya CL dan Minzy.

“TOP datang menemui BOM dan menanyakan mengapa BOM tidak suka dengannya. “jawab dara.

“lalu?”tanya CL lagi.

“aku suruh dia untuk memikirkannya.” Jawab dara.

“hehehehe. Biar tau rasa. Haha.” CL tertawa puas.

Di kantin kampus

“aigoo.. aku mengantuk.” Keluh dara.

“ada apa dara?” tanya BOM.

“semalam aku tidak tidur karena aku mengeringkan buku tugas kalian.” Jawab dara.

“Yaa.. kan aku sudah bilang kalau aku akan membantu kau mengeringkan buku-buku itu.” Tanya BOM.

“iya kenapa kau melakukan sendiri.” jawab CL sambil makan roti.

“yaa itu salahku bukan salah kalian jadi aku yang harus mengerjakannya kenapa kalian.” Jawab dara.

“tapi kan itu salahku juga karena kita meninggalkanmu sendiri biasanya kita tidak meninggalkanmu.” Elak BOM.

“sudah tak apa-apa. Gwenchanayo.” Jawab dara enteng. Tiba-tiba Dara mendapat telepon dari seseorang. “hallo, yeoboseoyo?” tanya dara.

“aku jiyong. Kau ada dimana?” jawab jiyong.

“Ya kenapa kau tahu no hp ku darimana kau mendapatkannya?” tanya dara kesal, dia sudah tidak mau berurusan lagi dengan jiyong dan sekarang jiyong malah membuat masalah menjadi rumit lagi.

“yaaa.. kau ada dimana? Aku tunggu kau di parkir kampus. sekarang” pinta jiyong pada dara.

“ani.” Jawab dara. Karena dara tidak mau memperpanjang masalahnya lagi maka dara menutupnya click.

“dari siapa dara?” tanya minzy.

“jiyong” jawab dara enteng.

“what?” BOM, CL, dan Dara kaget.

“apa yang dia katakan?” tanya bom penuh tanya.

“aku disuruh ke parkiran tapi aku ga mau.” Jawab dara.

“good, temanku akhirnya bisa tegas juga.”jawab CL terkekeh.

“yaaa. Apa maksudmu dengan tegas. Memangnya aku selama ini tidak tegas.” Tanya dara.

“ani dara-ya. Mianhe. Hehehe.” Jawab CL.

” Sudah.. sudah kita sebentar lagi pulang Pak Lee dosen kita tidak datang.” Bom melerai.

“yes.. akhirnya…” senang CL dan minzy.

“What semalam aku mengeringkannya tetapi Pak Lee tidak datang. Aigooo..” keluh dara.

“sudah dara ayo kita pergi.” Ajak Bom sambil mengedipkan matanya ke CL dan Minzy

“kemana?” tanya Dara, sementara minzy dan CL tertawa.

 -to be continued-

Kemana mereka akan pergi? Apa yang dilakukan Jiyong untuk bertemu Dara?

Aku mau ngucapin terima kasih buat admin Zhie_Yhezy yang bantu ngepost ff ini. Dan juga Aku mau terima kasih atas komentar2 positif yang masuk bahkan saran2 yang masuk. Insya allah itu akan membuat aku memperbaiki ff ini pada chapter selanjutnya. Aku mau menjawab komentar2 yang masuk nich, yang pertama dara memang punya genk tapi aku lebih suka kalau genknya dara itu genk persahabatan jadi aku enggak aku kasih nama, kesannya kalau dikasih nama agak gimana gitu. Hehehe. Yang kedua kalau enggak ada Kiko ga seru dan ga ada konfliknya. Hehe. Jadi aku harus memasukkan Kiko tapi tenang kok ga banyak kok. Hehe. Terima Kasih.

<<back next>>

22 thoughts on “SUDDENLY — I KNOW YOU — #2

Leave a Reply

