Hey, Noona! Be My Girlfriend! : Chapter 1

Author :  DefineA
Link : asianfanfics
Indotrans : JJ_arba_TOP

“Nyahahahahahahahahah!!! Kamu harus melihat wajahnya Bommie!!! Dia sangat mudah dikerjai.” Sekarang sudah menjelang sore dan Dara berselonjor di sofa, berbicara dengan Bom di telepon. Dia dengan semangat menceritakan apa yang terjadi kemarin.

“Maksudku… Wajahnya… Wajahnya sangat lucu! Bwahahahahahahah!!!” dia tidak bisa berhenti tertawa atas reaksi Jiyong. Mengingat kembali kejadian kemarin hanya membuatnya tertawa ngakak.

“Bad Ssantokki! Kamu menyuruh si cowok malang itu membelikanmu makanan? DAN dia membolos sekolah karena kamu? Gahhh… Aku tidak percaya ini.” Bom mengomel di seberang sana.

“Aniyooooo~ salah dia sendiri mengikutiku terus lagian, ini kan tidak berarti aku akan bertemu dia lagi. Aku kemarin sangat lapar, dan aku juga sangat putus asa,” Dara membela diri sambil mengongkang-ongkangkan kakinya di sofa.

“Aigoo! Alasan macam apa itu? Kalau aku tidak salah mengerti, kau memintanya membelikanmu 7 piring Dukbokki dan 2 mangkuk ramen?”

“Jangan lupa es krimnya. Aku kan tidak memaksanya. Si bocah itu menawarkan diri dan kau kan tahu aku tidak akan melepaskan kesempatan seperti itu lewat begitu saja.”

“Kamu terdengar seperti artis yang jahat. Apa yang akan dikatakan Jaejoong oppa jika dia mendengar tentang ini semua, hah?” tanya Bom dengan sedikit nada mengancam.

“Aish, aku kehilangan tasku kemarin jika itu bisa membuatmu lebih baik,” katanya cemberut, takut jika Bom secara ‘tidak sengaja’ membocorkan hal ini pada Jae oppa tercintanya.

“Oke, memang. Apa kau juga kehilangan diari-mu?”

“Diari apa?”

“Diari-mu, nenek pikun!”

“Memangnya aku punya?” Dara berpikir keras sejenak dan kemudian ingat pada diari tua kepercayaannya yang sudah dia miliki sejak SMP.

“Oh! Aku memang punya!” dia tersenyum penuh nostalgia sampai….. senyum itu dengan cepat menghilang. “Bommie, kurasa diari itu ada di dalam tas! OTTOKE??!!!!

“tenang dulu. Kita hanya perlu kembali ke-“

DING DONG.

DING DONG.

“Oh, Bommie, Sanghyun sudah disini. Aku akan telponkamu nanti!” sementara melupakan diari-nya, Dara berdiri dari sofa dan berjalan untuk membukakan pintu.

Dia menengok jam dinding dan melihat jam berapa sekarang. “Sanghyunie pulang lebih awal hari ini. Penasaran apa yang terjadi dengan latihan bolanya.”

“Anyeong Noona!” sapa Sanghyun dengan kencang saat Dara membuka pintu.

“Hyunnie! Tumben pulang cepat, latihan bolamu bagaimana?” tanya Dara sambil emmbuka pintu lebih lebar agar adiknya itu bisa masuk.

“Oh, aku diijinkan pulang lebih awal.”

“Waeyo?”

“Well~ Senior-ku memintaku melakukan sesuatu.” Jawab Sanghyundengan misterius.

“Senior?” tanya Dara bingung sambil menaikkan alisnya saat dia melihat sosok yang berdiri di belakang adiknya.

“Ya!” Sanghyun menjawab dengan ceria kemudian bergeser menunjukkan sosok yang berdiri di belakangnya.

“Jiyong Sunbae ingin bertemu denganmu.

Dara merasa bola matanya melompat keluar saat dia melihat sosok itu.

“K-Kamu?” katanya tergagap.

Dia tersenyum licik, “Annyeong haseyo, Noo-na.”

___________________________________________

finally i can post this fic, sorry for waiting so long 

but, here is it … chapter 1 !!! 

jangan lupa datang ke akun AFF uthor-nya ya , and leave comment to her ^^ 

see ya di update selanjutnyaaaaa 

43 thoughts on “Hey, Noona! Be My Girlfriend! : Chapter 1

  1. Dara suka sama jaejoong tohh?? mudah mudahan setelah kenal lama sama jiyong, dara bisa sukanya ke jiyong😍 Next pleasee😂

Leave a comment