PRICKED [Oneshoot]

pricked

Author :: Hanny G^dragon (twitter : @Hannytaukand)

Cast     :: Sandara Park, Kwon Jiyong

Backsound   :: Pricked ( Song Mino Winner feat Nam Taehyun Winner )

Annyeong, Author Hanny iseng buat oneshoot nih. Bacanya sambil dengerin lagunya biar makin berasa feelnya kekeke, selamat membaca. Awas baper yaaa, keke *bow”

Author Pov

“Apakah ini akan terus berkelanjutan? Bisakah kita hentikan semua ini? Ayolah Dee aku menyempatkan waktu sibukku untuk mu dan kini kau menghamburkannya karena masalah yang sama?” ucap namja sibuk sambil menatap intens pada yeoja nya yang sedang mengungkit kesalahannya.

“Ji, apakah menurutmu ini hal yang bisa kita abaikan begitu saja? apakah kau tak sedikitpun mengerti perasaanku saat ini” ucap yeoja yang kini menundukkan wajahnya menutupi kekesalannya dengan menangis. Bukankah itu yang selalu wanita lakukan, ketika ia tak bisa mengeluarkan semua kekesalannya air mata adalah tanda pelampiasannya.

“Huft, aku kira kita akan bersenang-senang dan bercinta malam ini. Tapi kau memilih kita membicarakan hal yang sudah ribuan kali di bicarakan” ucap namja yang bernama Kwon Jiyong. Dan inilah keadaan dimana seorang namja yang acuh dan watak seorang pria yang bersikap acuh seakan apa yang ada di hadapannya atau yang di milikinya kini tidak terlalu penting bagi hidupnya.

“Mwo? Kau membicarakan kita bercinta setelah kau dan yeoja yang bernama Jenny Kim berciuman mesra saat party kemarin?? Dan itu tepat di hadapanku.” Ucap yeoja yang bernama Sandara Park yang kini mulai mencekram celananya sendiri, menahan rasa sakit saat ucapan yang ia lontarkan sendiri, seakan beribu-ribu ton duri menusuk pada tubuhnya dan ia masih berusaha menunggu penjelasaan namja di hadapannya. Namja yang sudah ia anggap separuh hidupnya, yang sudah ia berikan segalanya namun kini namja itu berubah setelah ia berhasil menjadi pebisnis sukses dan kaya raya.

“Bukankah aku sudah meminta maaf tentang itu. Dan itu pun karena aku mabuk berat Dee. Sudahlah hentikan pembicaraan ini. Dan kumohon jika kau bertemu Jenny, berbaiklah padanya. Jangan bersikap seolah kau membencinya. Dia rekan bisnis yang penting untukku” ucap Jiyong sambil mengelus lembut pipi Dara, mengusap air mata Dara. Namun yang terjadi, Dara semakin terisak, tubuhnya bergetar hebat sambil ia menatap tak percaya pada sosok di hadapannya.

“Benarkah kau Kwon Jiyong yang selama 3 tahun aku cintai? Benarkah itu kau? Kumohon jangan seperti ini Ji, aku tak bisa bertahan dengan kau yang seperti ini” ucap Dara sambil menepis tangan Jiyong yang berada di pipinya.

            Hening, kedua makhluk yang 2 tahun sebelumnya adalah pasangan yang bisa membuat iri pasangan lain yang melihatnya. Namun 1 tahun berikutnya tepatnya setelah Jiyong di sibukkan oleh saham-saham dan sebagianya, ia mulai lambat laun mengabaikan kehadiran yeoja yang selama ini mendukungnya, menyemangatinya tanpa henti. Dara seorang yeoja yang sangat cantik, tubuh mungilnya dan perangainya yang ceria mampu menaklukkan hati para namja yang melihatnya. Namun hatinya hanya untuk satu orang yang bernama Kwon Jiyong. Hingga ia mendapati namja yang ia cintai layaknya nafas yang ia hirup kini menjadi polusi yang membuat sesak dadanya. Jiyong mengabaikan keberadaan Dara, bahkan ia mulai bermain dengan yeoja lain. Masalah ini bukan pertama kalinya, namun Dara masih menapakkan kakinya, berdiri teguh di belakang Jiyong. Menatap penuh harap bahwa namja yang ia cintai akan menjadi Kwon Jiyong yang mencintainya pula. Namun kata-kata yang Jiyong katakan membuat Dara tersentak hebat dalam batinnya.

“Ini sudah terlalu jauh Ji. Bisakah aku berhenti menatapmu? Bisakah aku berhenti mendoakanmu? Bisakah aku berhenti menanyai kabarmu, dimana kau? Bisakah aku berhenti mengikutimu? Bisakah aku … Bisakah aku berhenti mencintaimu, Ji. eung?” Tanya Dara semakin terisak memecah kesunyian yang ada. Jiyong pun menatap wajah Dara dengan ekspresi tak percaya.

“Dee, geumanhae. Kita bicarakan ini lain kali okey. Ku mohon jangan seperti anak kecil” ucap Jiyong berusaha memeluk tubuh Dara. Namun dengan cepat Dara mengelak perlakuan Jiyong.

“Ya, mungkin aku terlihat seperti anak kecil. Jadi bisakah aku si anak kecil ini terlepas darimu. Aku sudah tak bisa berdiri dibelakangmu lagi Ji, itu melelahkan dan menyakitkan selalu di belakangmu. Semoga kau lebih bahagia dengan kehidupanmu tanpaku Ji” ucap Dara sambil mengelus lebut wajah Jiyong.

“Kajjima. Jika kau keluar dari apartemen ini, jangan berharap aku akan mengejarmu. Jadi kau harus memperhitungkannya matang-matang Dee” ucap Jiyong membuat luka Dara semakin dalam. Bagai luka yang kembali ditusukan duri tajam.

“Arra. Kau tak usah mengejarku. Aku sudah membiarkanmu pergi. Aku sudah melepas sebagiannya nyawaku hilang. Jaga dirimu baik-baik, jaga kesehatanmu dan jangan terlalu banyak minum. Saranghae Kwon Jiyong” ucap Dara menitikkan air mata terakhirnya sambil mencium lembut bibir Jiyong yang mengkaku.

            Dara melangkahkan kakinya keluar dengan perasaan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ia mengucapkan selamat tinggal pada setengah dari nyawanya. Langkah kakinya gontai namun berusaha tetap tegar berjalan menuju bestment menuju mobilnya, kemudian melajukannya dengan penuh perasaan yang tak menentu. Hentakan kaki mulai terdengar, sesaat setelah mobil putih Dara menerobos keluar bestment.

“Kajjima Dara~aah” teriak Jiyong berusaha memanggil yeoja yang sudah ia sakiti hatinya.

“Mianhae, jeongmal mianhae” gumam Jiyong, sesal yang ia rasa seperti keterlambatan yang tak bisa ia ulang lagi waktu. Ia merasakan sesak di dadanya. Tempurung lututnya melemas membuatnya terduduk menangisi kepergian sesorang yang sebelumnya tidak ia pertahankan keberadaannya. Ya, kita tidak akan tahu seberapa penting sesuatu dalam hidup kita sebelum sesuatu itu hilang keberadaannya. Penyesalan tak ada artinya.

 Dara Pov

            Jiyong selalu menghubungi ku, sepertinya kini ia mempunyai banyak waktu hingga ia sempat menghubungiku sesering ini, namun tak pernah sekalipun penggilan darinya aku jawab. Jika aku menjawabnya, aku pastikan aku akan luluh kembali dan itu akan hanya membuat luka yang sama lagi pada waktu yang akan datang. Dan terpaksa aku memblacklist kontaknya.

            Ia mendatangi apartemenku dan tempat kerjaku. Namun aku sudah berpindah apartemen dan keluar dari pekerjaan lamaku. Kini aku menjadi guru relawan yang mengajar anak-anak dari daerah terpencil di Korea Selatan. Malaikat-malaikat kecil itu membuat lukaku sembuh perlahan.

            Aku memeluk lututku. Menatap langit yang hitam kelam namun berhias bintang-bintang yang terang. Perasaan itu kembali hadir saat aku sendirian. Perasaan yang tak bisa aku bohongi, aku sakit, perih dan terluka Ji. namun aku juga mencintaimu dan itu lebih menyakitkan bagiku. Berhenti mencintaimu, seperti aku berusah membunuh diriku.

Tolong tinggalkan diriku tanpa berkata apa-apa. Tolong tutup bibirmu, tolong jangan menggangguku. Sebanyak yang tertelan oleh kegelapan tak satupun dari jejak mereka yang indah. Perasaan ini menyakitiku, apakah ini yang kau inginkan? Mengapa kau melakukan ini padaku? Saat kau melepasku, kenapa, kau mengapa? Dalam hatiku, di sana aku pernah menyimpanmu. Kau yang tak bisa ku sentuh, haruskah kita berhenti sementara waktu? Itu sangat menyakitkan aku tak bisa mengatasinya. Duri cinta yang menusukku (membunuh diriku). Dalam rasa sakit ini aku tak bisa melupakanmu.

            Dewasa saat mencintai tapi anak kecil setelah putus. Aku menyalahkanmu yang sudah pergi, tapi aku orang yang terluka. Kehidupan seperti lalat yang tak lagi bermakna. Kau menjadi mimpiku yang tak bisa lagi ku impikan. Aku menjadi diam padamu. kau menjadi nafasku yang tak bisa lagi ku hirup dengan nyaman, aku masih tak bisa melupakanmu. Jejakmu, pelukanmu aku masih akan memelukmu bahkan jika kau adalah duri. Sekarang kau berada di atas bukit yang tak bisa ku lihat. Darah ini di tinggalkan dari jejak kaki yang mengikutimu. Aku masih mengucapkan selamat tinggal, dan hatiku masih menangis.

Tolong jangan kembali padaku. Aku tahu itu akan terulang lagi. Pada akhirnya, hal yang sama seperti sebelum kita berbicara, membuat janji tak berarti. Tinggalkan kebohongan yang disebut “Selamanya”saat sendirian lagi. Ini sangat menyakitkan, aku tak bisa mengatasinya. Duri cinta yang menusukku (membunuh diriku). Dalam rasa sakit ini aku tak bisa melupakanmu.

=END=

Nb: author nyempilin ff ini, inspirasi dari lirik lagunya abang Mino “Pricked”. Bikinnya juga sambil dengerin lagunya, emm sad ending sih, kekeke but just ff readers hohoho. Ff ini juga mewakili cerita-cerita yang pacarannya udah bertahun-tahun tapi kandas gitu aja and putus nyambung itu yang author alami dan sebagian temen yang curhat memang hanya membuat luka baru dengan konflik yang sama. Kekeke jadi curhat deh, ahaha. So~ don’t be fool women,live must go on and so much another mans batter your ex. Kekeke ^^. Daragon 4ever. Peace ^^ hengsho.

Advertisements

28 thoughts on “PRICKED [Oneshoot]

  1. tisu habis…..jdi pake lap aja….. 😥 kok jdi bnyak ff yg sad ending sih…kan jdi kekurangan tisu… 😀
    bener2 menusuk ceritanya kak… ji nya gk berusaha gtu buat mempertahankan dara….ckckc.
    ditunggu ff yg lainnya kak hanny.
    yg black wings kpn dilanjutnya kak?

    • ahahaha_pke lap blh2 ja asal jgn oke kanebo kering~kasian mukanya hahaha ^^
      ah aku bkin baper lewat ff ni~kalian bkin aku galau gra2 pda nanyain black wings ahahaa_segera di kirmkan_msh dlm pengerjaan_hehehe

  2. Oke fix.. ini knp authornya pd bkin ff sad end? Waee? Aku bner2 nangis TT.TT
    Mksih buat adkq yg mau beliin tisu >< malu deeh.
    Tpi ini emosinya kluar smua. Aku kok jdi kebawa suasana nylon yak? Asli nyesek klo inget itu 😥
    Ji kmu it cwok shrusny gk kyk gtu skp cwok … aduuh apa slh hayati bca ff nyesek gini
    apa ini ya Alloh TT.TT

  3. Huftttt syedihh . Nah ji cba aja lu kejar dara pasti bakalan luluh dara nya. Skrg jdi nyesal kan? Susah ji dpt cwek yg mau sama lu dri nol. Pas lu udh berjaya lu malah lupa sma org yg udh nyemangatin lu dri awal oh my goddd syedig bgtt smbil dngerin lagunya makin ngena bgt baperrrr waaa

    • emank bkin baper tuh lagu”a ampe sya bikin ni ff nyesek sendiri ahahaha _si author kena baper jg soalnya hahaha _hengsho ^^

  4. Author DGI demen banget dah bikin readersnya nangis gara gara ff nya😄 btw, lagunya mino ft. taehyun keren bikin baper juga😁

  5. astagaaa baper kan baper T,T
    keren bgt ff nya 😦 kata2nya dalem bgt aku suka ^^
    ditunggu kelanjutan CHC sama BW nya yaa unn kkk
    gomawo for posting ^^

    • gumawo udh suka sama ff nya~
      dan gumawo bkin aku baper jg y kesian kalinya karena di tanyain kelanjutan CHC ama BW nya hiks mianhae_BW msh setengah perjalanan CHC belum sma skli ahahaha mohon bersabar nee~~kekeke

  6. aaah pazti rasanya sakit n sedih banget..udah susah bareng2..tapi paz udah sampe atas bukit..si cowok lupa daratan..nyesek banget rasanya..

  7. untung lagi masa hiatus jadi cuma mau baca ff yang menurut aku sregg wahh aku tau ini bakal sad ending. dan ahhhhhhh aku nangis T.T eomma salahkan author dia bikin aku nangis sebelum UN. oke lanjutin hiatusnya untuk sementara waktu tinggalkan dunia per-daragon-an(?). nah, end. haengsho ff nya keren. annyeong ^^*bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s