Get Password

Annyeong ^.^/

Page ini dibuat bagi para reader yang ingin mendapatkan Password beberapa FF DGI yang memang sengaja di Protect- entah itu karena telah memasuki chapter akhir ataupun karena Rated. So, karena kami para admin maupun author tidak selalu stand by di blog… maka di buatlah page ini untuk memudahkan para chingudeul sekalian dalam mendapatkannya. Namun tidak lupa tetaplah memenuhi persyaratan yang telah diberikan oleh masing-masing author yang bersangkutan (berkomentar di beberapa chapter/ seluruhnya), karena itu jadilah reader yang baik dari sekarang- menghargai para author yang telah meluangkan waktunya untuk membuat FF yang dapat kita nikmati bersama.

Jadi, di bawah ini adalah daftar beberapa FF yang di protect beserta nama para author atau admin yang dapat kalian hubungi bila dalam waktu 2 x 24 jam, password belum dikirimkan ke alamat email kalian… dan tolong sertakan nama id kalian saat memberi komentar pada waktu meminta password agar para author/admin dapat mengeceknya.

  1. Back to Me – by Reni Bintang : Facebook, Twitter
  2. Behind The Scene – by Oktyas : Facebook, Twitter
  3. Black Wings – by Hanny :  Twitter
  4. Cheongdamdong Host Club – by Hanny : Twitter
  5. Fault It’s True – by Zhie : Facebook, Twitter
  6. Hold Me Tight – by Hanny :  Twitter
  7. I’m Just Different-  by Hanny : Twitter
  8. If You – by Hanny : Twitter
  9. Immaturity – by Hanny :  Twitter
  10. Let Me Know – by Hanny : Twitter
  11. Love Dust – by Zhie : Facebook, Twitter
  12. MY LIFE AS AN X-Agent – by Habibanono : Facebook, Twitter
  13. Not Over – by Hanny : Twitter
  14. Secret – by Sponge-Y : Facebook
  15. That Smile – by ndestiana : Facebook, Twitter
  16. They Don’t Know About Us – by Reni Bintang : Facebook, Twitter
  17. Two People – by Reni Bintang : Facebook, Twitter
  18. Witchlove – by Zhie : Facebook, Twitter

Sewaktu-waktu password bisa dirubah, jadi yang berpikir untuk meminta password dengan yang sudah memilikinya jangan terkejut bila itu tidak bisa lagi digunakan. Jadi selalu tinggalkan jejak chingu-deul (bila masih tidak mengerti bagaimana caranya meninggalkan jejak silahkan baca DI SINI ), tidak ada niat bagi kami untuk menyusahkan kalian- tapi tetap saja… ini diperlukan untuk sedikit menyadarkan para sider yang masih bertebaran.

So, cukup sekian… jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya dikolom komentar. Hengsho. >.<

 DGI signature

19 thoughts on “Get Password

  1. My dear writer Miss Hanny, I really enjoy reading ur story “if you”. u’r a great and amazing writer,coz u make us happy also cry haha…very creative and happen I’m a daragon shipper which I really love that u’d created a beautiful stories.looking forward 4ur last chapter which the ending part.pls can I’ve d password.thx so much.👏👏👏👍👍👍😘😘😘💕💕💕

Leave a comment