[Drabble] Nothing Like Us

nothing like us

And Suddenly, all the love songs were about you.

.

.

G || Romance, Drama

.

.

Pinda presents

#1 Apology || #2 Fix You || #3 Jatuh Hati || #4 True Love (collaboration with KwonJiTa) || #5 Nothing Like Us (collaboration with Dee XXI)

 

 

Beberapa tahun yang lalu, aku masih mengingatnya. Setelah debut groupku dan satu single ku, ia memintaku untuk menjadi pasangan duetnya. Mulanya, Aku cukup terkejut karena teman satu groupku yang kuyakin lebih baik mungkin akan lebih bagus. Namun dengan keras kepala, ia mengajakku ke studionya dan memberiku kesempatan untuk mendengar nada dari lagu yang ia tulis.

Aku membaca lirik yang ia berikan padaku. Kami tidak langsung berlatih karena ia masih memiliki pekerjaan lain. Hello. Tiap kata yang ia rangkai sungguh mampu mambuat senyumku merekah. Ya, siapa sangka, lagu bertemakan cinta itu ternyata lagu yang ia ciptakan khusus untukku.

“Bagaimana menurutmu?”

Ia mengatakan bahwa menciptakan lagu itu saat ia pertama kali bertemu denganku. Itu yang aku tahu darinya dan perasaan bahagia membuncang dalam hatiku. Dan berkat lagu itu, aku tahu bagaimana perasaannya padaku.

“Saat memikirkanmu, menciptakan lagu ini menjadi lebih mudah dan semakin aku nikmati.”

Berapa banyak lagi persediaan oksigen yang sangat aku butuhkan. Oh, pastikan bahwa aku bisa bernapas dengan normal! Dentuman jantungku seolah mengintrupsi, bahwa aku mencintai sosok Kwon Jiyong.

” And Suddenly, all the love songs were about you.”

Di sinilah aku yang mulai membeku berkatnya. Mengecupku dengan mengatakan hal tersebut setiap kali kami berdua telah tampil dengan lagu Hello miliknya.

image

-The story is over but the life still must goes on-


Pinda : Dan ini drabble kolaborasi kedua yang semalem kita rundingin, terbilang rada lama soalnya Pinda gak bisa depan laptop semalem juga rada sakit /huhuhu/
Ide cerita yang seperti biasa, dari yang ngajakin kolab, dari Dee XXI bagian akhir baru dilanjut sama Pinda hihi.
Dee XXI : Makasih buat vinda eonni yang mau nerima ide cerita ini jadi sesuatu yang luar biasa. Semoga kita bisa kolab di ff selanjutnyaaaa *bow* gomawo *bow* #^_^#(*^_^*)ヽ(´▽`)/

 

Oh iya, maap yang udah ada niatan kolab sama Pinda tapi dapet slow respon (kayak ol shop aja) 😦 kebetulan juga minggu ini ada acara yang musti dihandel /bukan sok sibuk/ tapi gimana pun bakal Pinda usahain selama masih sampai awal Februari karna bentar lagi balik ke rutinitas 😦

Ok, see ya~

-Dee XXI&Pinda-

DaraGon Hengsho!!

Advertisements

19 thoughts on “[Drabble] Nothing Like Us

  1. “hello” lagu cinta yang ceria .. 🙂
    cocok banget kalau lihat mereka tampil lagu hello bawaannya seneng ..
    “And Suddenly, all the love songs were about you”
    i wish …
    author fighting .. jjjang jjangg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s