[FESTIVAL_PARADE] ONE ANOTHER >> 2.

ano-another-copy

SCENE 02 <DEAR DIARY>


20 November

Desahan nafas tertahan

Kumpulkan segenap keberanian

Mampukah terungkapkan

Satu permintaan

Dambakan segunung kesetiaan

Inginkan lautan kebahagiaan

Harapkan hamparan rasa sayang

Bisakah didapatkan

Semua pengharapan

Segala keinginan

Seluruh dambaan

Isn’t it so sweet? Apalagi saat Jiyong membacakannya untukku tadi di akuarium. Oke, aku tahu itu bukan tempat yang romantis, tapi bersumpah momen tadi sungguh sungguh sangat romantis!!! Jiyong sama sekali tidak berhenti, terus saja berjalan di sampingku. Suaranya sama saja seperti saat dia berbicara, tidak teriak-teriak atau pun berbisik. He stayed cool. Awalnya kupikir dia mengajakku ngobrol seperti biasa, tapi bahasa yang digunakannya bukanlah bahasa percakapan. Setelah dipikir-pikir, ternyata ada maksud lain!!!

Bahasanya sederhana, tapi artinya sungguh masuk ke dalam hati.

Aku bahkan tak bisa lagi berkata-kata.

Tak pernah terbayangkan, akan ada laki-laki yang menyatakan cinta padaku di akuarium. Kalau di pantai, maklum saja, tapi akuarium?

Itu adalah tempat anak SD untuk piknik!!

And I didn’t need to rethinking my answer, I said yes!

**

6 December

Bommie kesal padaku. Karena aku tidak bercerita padanya soal Jiyong. Hahaha… lucu sekali wajahnya tadi.

**

15 Desember

Half a month till the new year… aku harusnya senang, tapi…

Aku justru bingung…

**

18 Desember

Akhirnya aku bertemu dengan Sohee, dia adalah sahabat Jiyong. Aku senang sekali JIyong mau memperkenalkanku pada orang-orang terdekatnya. Tapi aku sangat kaget tadi saat bertemu dengan Sohee. Bukannya kami seperti anak kembar. Bukan pula karena kami berwajah mirip. Tapi karena kami memakai baju yang sama. Baju hadiah dari Jiyong untukku.

Dan baju itu terlihat lebih pantas dipakai oleh Sohee dibanding aku yang memakainya. Aku tidak tahu tentang apa yang Jiyong dan Sohee bicarakan tadi. Aku hanya menjadi pendengar saja.

**

19 Desember

Jiyong mengajakku ke tempat rahasianya. Katanya hanya sedikit orang yang pernah dibawanya ke sana. Aku benar-benar senang……………

**

22 Desember

Luapan rasa gembira

Menjalar dalam dada

Semua dahaga

Tak lagi kan terasa

Kutemukan sebuah rumah

Rumah yang bisa kutinggali

Tapi ternyata aku harus berbagi

Dengan seseorang, yang lebih dulu tinggal di sini


SCENE END

<< back next >>

17 thoughts on “[FESTIVAL_PARADE] ONE ANOTHER >> 2.

  1. Ji mah aneh,ngasih kado samaan..belinya pas lagi diskonan kali tuh,jadi beli 1 dapet 2 hahahaduuuuuhhhh
    Moga aja Dee nggak tau,kasian

  2. “Kutemukan sebuah rumah
    Rumah yang bisa kutinggali
    Tapi ternyata aku harus berbagi
    Dengan seseorang, yang lebih dulu tinggal di sini” apa maksud kata itu ,apa jiyong dan sohee udah punya hubungan duluan?

  3. Ada apa dengan Jiyong dan Sohee? Nggak punya hubungan lebih dari sekedar sahabat sama Jiyong kan? Trus kok Jiyong ngasi baju yang sama ke Dara?

Leave a Reply

