ABILITY~What Do You Think? [chap.2]

ff ability

Author :: Hanny G^dragon (twitter : @Hannytaukand)

Cast     :: Sandara Park (dara), Kwon Jiyong (Gdragon)

Genre  :: romance

Dara pov

Ghaah si alien biru ini sangat menyebalkan,,setelah membuatku menjadi seperti office girls sekarang ia membuat aku menjadi supir pribadinya,,,dan lebih menyebalkan lagi,,ini sudah 1 jam aku mengemudi tanpa tujuan yang pasti dari makhluk biru sialan ini,,,aiiissshht

“sebenarnya kau ini mau kemana?? Ini sudah 1 jam aku hampir sepertiga mengelilingi seoul”ucapku kesal sambil mengerucutkan bibirku kesal

“ya! Ajumma bisakah kau diam,,emm bawa aku ke sungai Han,,dan biarkan aku tidur selama perjalanan,,maka dari itu berhentilah berkicau,,,kau sangat berisik”ucapnya sambil memeluk tubuhnya yang kurus,,mengangkat kedua kakinya ke atas kursi mobil empuknya,,dan mulai memejamkan mata,,,melihatnya tidur tenang seperti itu,,dia terlihat lucu dan emm imut,,,

“berhenti menatap kagum padaku,,,ingat syarat yang terakhir dan fokuslah pada kemudimu,,aku tidak ingin mati di usia muda”ucapnya tiba-tiba walau masih dengan mata tertutup ia seperti melihatku sedang memperhatikannya,,dan aku meralat kata-kataku tadi,,,shiit

“Ghaaah kau sangat arogan boss,,,dan satu lagi berhentilah mengingatkan aku tentang syarat itu,,aku tidak akan pernah menyukaimu,,cih”ucapku sambil mengklakson kasar mobil yang menghalangiku,,,

“ya!!berhentilah mengklakson,,aku ingin tidur”ucap si biru aneh itu sambil mengacak-ngacak rambut biru membahananya itu,,,

“arasso,,,arasso,,”ucapku malas,,dan dengan menempuh perjalanan jauh,,dari kantor menuju sungai han membutuhkan waktu 3 jam dan itu sangat melelahkan,,dan lagi kendaraan sangat banyak hari ini,,dan si makhluk biru menyebalkan itu dengan nyaman tertidur pulas di sampingku,,,cih menyebalkan,,ingin sekali ku jual dia pada tante-tante girang dan aku akan mendapatkan uang banyak dari itu,,muahahaaa,,,

“ya!!!bangunlah,,kita sudah sampai tepat didepan  sungai Han” teriakku dengan suara tinggi,,dan dia cukup terkejut sampai-sampai ia membentur kaca pintu mobil karena terkejut dengan teriakkanku,,,muhahha rasakan kau setan biru,,

“aiissshhhttt,,,ukuran tubuhmu tidak sebanding dengan teriakkan tadi,,seperti tarzan di hutan kau tau”ucapnya sambil merenggangkan tubuhnya dan kedua tangannya terangkat keatas melebar kesamping kiri dan kanan,,,dan sepertinya ia sengaja melebarkan tangannya itu sampai mengenai wajahku,,,memang sialan si biru ini,,lihat saja aku akan tenggelamkan ia di sungai han,,,tuhaaan aku muak dengan ciptaanMu yang satu ini,,,

“palli,,kita kembali ke kantor,,,”ucapnya santai dengan wajah tanpa dosa,,,

“mworago????”ucapku tak percaya

“kita kembali ke kantor ahjumma,,,apa kau tuli?”ucapnya masih dengan wajah tanpa dosa itu namun sekarng terukir indah senyum iblisnya itu,,,siaalaaaaan dia mengerjaiku,,,

“ok,,,fine,,,kita kembali,,,siapkan dirimu,,,”ucapku dengan menggertakkan gigi dengan kesal,,,dan bruuuumm,,,,aku melaju balik mobil lamborgini mewah itu dengan cepat,,,rasakan ini,,,kau tau aku akan membuatmu ketakuan setengah mati dengan ini,,,sungguh kau ini sangat menyebalkan makhluk biruuuu,,,,aku menyalib sana sini mobil-mobil lain yang menghalangiku,,,wuus,,wuusss,,,seperti aku sedang berada di arena balap,,,ku lirik si makhluk biru itu,,,muhahhahahaha,,,muhahahah dia berwajah pucat dan menggenggam erat sabuk pengamannya,,,hahahaha,,rasakan kau,,,

“ya ajumma,,,apa kau kerasukan sungai han??kita tak perlu terburu-buru seperti ini untuk kembali ke kantor,,,aku masih ingin hidup,,,aku belum menikaaaaah” teriaknya mendekatkan di telingaku,,,

“tenang boss,,ini akan sangat mengasikkan,,,nikmati saja”ucapku dengan senyum penuh kemenangan,,sepanjang perjalanan aku tak berhenti tersenyum puas,,bahkan aku hampir tak bisa menahan tawaku melihat wajah si alien itu pucat dan tak melepas genggamannya pada savebelt nya,,kekekeke itu menyenangkan,,ini pembalasan ku,,muhahaha,,kami pun dengan waktu 1 jam 30 detik akhirnya sampai dengan selamat tepat di depan gedung Gmarket,,

“kau benar-benar sinting ahjumma,,,lihat pembalasanku nanti”ucap boss ku yang menyebalkan itu lalu pergi meninggalkanku,,,kekeke sepertinya ia sangat kesal

“senang melayani anda tuan kwon jiyong”ucapku sambil tersenyum lalu membungkuk,,hahaha ini rasanya kemenangan,,,sangat membahagiakan,,kekeke

“emm,,apa yang terjadi dengannya?”ucap seseorang tiba-tiba,,aku pun melihat si sumber suara,,dan kyaaaa,,,malaikat cute itu

“kau,,apakah kau bekerja disini??sebagai apa?”tanyaku antusias

“yups,,aku bekerja disini,,aku tidak penting disini hanya mempunyai sedikit saham disini”ucapnya dengan tersenyum,,,indahnya dunia saat melihat dia tersenyum seperti itu,,,Tuhan kau menciptakan makhluk indah ini,,,termaksih tuhan,,kekeke

“whoooaaah kau punya saham di sini,,emm berarti kau juga boss disini,,”ucapku sambil membungkukkan badan

“kekeke,,tak usah seperti itu,,aku tak seperti jiyong,,dia lebih berhak dipanggil boss daripada aku,,ngomong-ngomong,,,aku belum mendengar namamu”tanyanya dengan wajah cutenya itu,,,kyaaa kyoptaaa

“aahh,,ne aku sandara park,,,kau??”tanyaku sambil menunjuk di depan dadanya,,,whooaaah dadanya bidang,,,daraa,,kendalikan dirimu,,

“aku song joong ki,,,senang berkenalan dengan wanita cantik sepertimu sandara”ucapnya tulus

“emm,,sandara park,,nama yang unik” fikiran namja yang ada dihadapanku itu,,,kyaaaa,,ia memang baik,,fikirannya tak aneh-aneh tentangku,,,Tuhan,,oke aku mulai berbinar dengan ciptaanMu ini,,berbeda dengan ciptaan Mu yang aneh dan berambut biru itu,,

“aiigooo,,panggil aku dara saja,,”ucapku dengan tersenyum bahagia,,

“ok,,apakah kau baru saja pergi bersama jiyong?”tanya joongki penasaran

“emm,,menyebalkan sekali,,,ia menyuruhku mengantarnya ke sungai han dan kau tau setelah kami sampai tepat di depan sungai han ia dengan seenaknya mengatakan untuk kembali ke kantor lagi,,,itu benar-benar sangat menyebalkan,,”ucapku kesal dengan mata yang membara

“ia yeoja yang lucu,,”fikiran joongki yang ku dengar saat aku sedang menggembungan pipiku kesal menceritakan si alien biru itu,,,,aiiigoooo,,,,cukup aku tak ingin mendengar lebih lagi dari fikiran namja cute ini,,aku bisa-bisa meleleh seketika,,kekeke,,namun tiba-tiba hp ku berdering,,dan saat ku lihat nomor nya tidak ku ketahui

“yeoboseo?siapa ini?”ucapku pada telfon gengamku

“hallo sandara park,,aku adalah pencabut nyawamu,,,segeralah menghadap di ruanganku atau aku akan mencabut nyawamu sekarang juga” teriak seseorang dari seberang telfon sepertinya suara  si makhluk biru kwon jiyong,,,dan sepertinya aku akan menderita lagi setelah ini,,,akupun menutup pembicaraan bodoh itu,,,menatap lemas pada namja lucu di hadapanku,,tidak bisakah kau menjadi bossku saja,,hiks mengapa harus si biru itu

“joongki-ssi aku harus menemui boss sekarang,,mian aku pergi dulu”ucapku lalu membungkuk dan berlari menuju ruang neraka itu,,

Joong ki Pov

Melihat yeoja itu,,aku seperti melihat seseorang di masa laluku,,semangatnya dan keriangannya sangat mirip dengan seseorang,,,dan kerinduanku berkurang saat aku bertemu dengan dara,,,terimakasih dara,,,kau mengobati sedikit kerinduanku padanya,,,

“Tuan,,anda di tunggu di ruangan tuan jiyong,,,”ucap yeoja receptionis membuyarkan lamunanku

“ahh,,ne,,aku kan kesana,,kamsahamida”ucapku padanya dengan senyumku,,,dan yeoja itu tersenyum gembira melihatku,,sepertinya ia terpesona,,,akupun berjalan menuju ruangan jiyong,,,ahh,,bukankah dara sedang di ruangan jiyong ,,,dan saat ku buka pintu ruangan jiyong

“omo,,apa yang kalian lakuakan?”ucap ku kaget dengan apa yang kulihat

“joongki-ssi???”teriak dara kaget,,, “ini tidak seperti yang kau lihat”ucap dara panic sambil mendorong tubuh jiyong yang berada di atasnya,,posisi mereka yang aku lihat saat aku membuka pintu ruangan jiyong,,dara terlentang di lantai dan jiyong berada di atas tubuh dara,,apa hubungan mereka sebenarnya??

Flashback

“kali ini apa yang akan kau lakukan padaku”ucap dara menantang bossnya,,

“cih dasar kau ajumma,,berani sekali kau padaku,,,”pekik jiyong lalu beranjak dari kursi bossnya dan mendekati dara,,mendekatkan wajahnya pada dara,,darapun melangkah kebelakang menghindari wajah jiyong yang semakin mendekat,,namun dara tidak melihat bahwa di belakangnya terdapat sepatu  besar cadangan jiyong  yang membuat langkah mundurnya itu lunglai dan hendak terjungkal kebelakang,,jiyong yang melihat itu berniat ingin menolong dara namun karena dara terburu jatuh dan jiyong yang spontan terburu-buru menolong dara menjatuhkan tubuhnya pula namun alhasil dara terlentang bebas di lantai dan jiyong yang gagal menolong dara kini tertelungkup diam diatas tubuh dara,,wajah jiyong tenggelam sedikit di dada dara yang mungil,,

“yaaa,,cabuuuuul…apa yang kau lakukan,,,”teriak dara menarik kasar lagi rambut biru jiyong sehingga wajah jiyong tidak lagi tenggelam di dada mungil dara

“ya!!sandara park,,berhenti menarik rambutku,,apakah kau ingin kepalaku botak”protes  jiyong sambil menggenggam tangan dara yang sedang menarik rambut jiyong. Namun sebelum mereka beranjak dari posisinya,,,joongki membuka pintu ruangan jiyong dan terpampanglah pemandangan tidak senonoh itu di mata joongki,,,

Flashback end

“joongki~aaah ini tidak seperti fikiranmu,,aku tidak mungkin melakukan sesuatu dengan ajumma rata ini,,,”ucap jiyong sambil berdiri merapihkan bajunya

“ya!!apa maksudmu”protes dara yang kini terduduk di lantai,,,

“gwencanayo dara-ssi”tanyaku pada dara sambil menolongnya untuk berdiri,,,

“ne ,,joongki-ssi,,,gumawo”ucap dara tersenyum

“apa kalian sudah saling mengenal” tanya jiyong tertarik pada adegan aku dan dara

“ne,,aku dan dara baru berkenalan pagi tadi,,saat kau menyuruhnya membuatkan kopi dan cream,,ia tersesat dan aku menolongnya,,,”ceritaku pada jiyong yang mentap tajam padaku,,entah mengapa jiyong seperti ini padaku,,apakah ini karena masa laluku itu,,dimana kami sebelumnya mempunyai hubungan pertemanan yang sangat baik,,namun saat kami mengenal seorang yeoja dan kami sama-sama mencintai yeoja itu,,,sohee-aah,,kau membuat hubungan ku buruk dengan jiyong,,,

“baiklah,,,tadinya aku ingin memperkenalkan kau pada ahjumma ini,,tapi sepertinya kau sudah mengenalnya,,so kau boleh pergi sekarang,,dan aku menunggu desain baru tentang kidz corner di toserba ini,,,ok”ucap jiyong tegas,,,

“emm,,arasso,,aku akan mengerjakannya dengan cepat ji,,”lalu akupun melangkah meninggalkan ruangan jiyong dan dara mengikuti langkahku keluar dari ruangan jiyong namun langkahnya terhenti saat jiyong meneriakinya

“ahjumma rata,,,urusan kita belum selesaaaaai,”teriak jiyong dan akupun menoleh pada dara,,melihat wajahnya yang menahan kesal,,,

“fighting dara-ssi,,”ucapku sambil mengepalkan tanganku ke atas memberinya semangat,,,dan dia pun tersenyum dan akupun meninggalkan mereka berdua,,

Jiyong pov

“Ya!!berhentilah memandangku seperti itu,,menjijikkan”ucapku pada ahjumma yang sedang memandangku penuh selidik

“apakah hubungan kalian sangat tersembunyi”ucap dara meneliti ekspresi wajahku

“mwo??apa yang kau bicarakan”tanyaku heran

“kau dan joongki-ssi mempunyai aura yang sedikit kuat,,tapi mengerikan bagiku”ucap dara bergidik

“apakah kau cenayang,,,sok tahu sekali lagakmu itu”ucapku menghindari pembicaraan ini

“hei makhluk biru,,apakah kau tidak pernah berfikir sedikitpun??apakah kau tak pernah berfikiran apapun tentang seseorang atau apalah?”tanya dara masih dengan wajah menyelidik,,,apakah karena benturan tadi saat ia jatuh otaknya menjadi tidak beres seperti ini,,,

“ya,,apa yang kau bicarakan,,aku tentu sering berfikiran ini itu,,aku manusia punya pemikiran dan kau tahu aku ini jenius,,jadi tidak mungkin aku tidak pernah berfikir sesuatu”ucapku sombong sambil menunjuk-nunjuk di depan wajah dara

“aiigooo,,arogan mood-on”ucapnya menatap jijik,,cih yeoja ini benar-benar berani sekali,,,ingat game hell akan membunuhmu perlahan ahjuma dada rata,,,

“hari ini kita akan kedatangan tamu dari USA,,dan mereka adalah tamu penting karena mereka akan mengambil produk kita untuk mereka jual di Negara mereka,,maka dari itu kau harus bekerja dengan baik,,ok”ucapku menatap wajah ahjumma itu

“jinjja???akhirnya pekerjaan ku yang sebenarnya datang,,huft,,,”ucapnya lega,,

“aiigooo,,,jangan terlalu cepat untuk bernafas lega ahjumma,,,bukankah seorang penterjemah bisnis selalu disamping bossnya??”ucapku sambil tersenyum licik padanya

“ghah,,,”kesalnya tak percaya mentapku dengan kesal,,kekeke kau akan kembali pada permainanku ahjumma,,

“palli ikut aku,,mereka sudah sampai sepertinya”ucapku mengajaknya menemui tamu dari USA itu,,dan dara mengikutiku dengan langkah gontai,,kekeke

Dara Pov

“Mr. Charlie,,,how are you?”ucap jiyong menyambut tamu istimewanya dengan berjabat tangan,,

“I’m fine,,Mr. kwon,,this is so amazing,,,bravo,,bravo”ucap bule itu pada jiyong melihat takjub gedung toserba jiyong yang megah dan unik

“sepertinya aku tidak salah memilih bekerja sama dengan orang ini” fikiran kebangsaan asing itu,,,

“Mr. Charlie,,this is Miss. sandara park,,,”ucap jiyong memperkenalkanku,,dan dari situ aku ber caas-cis-cus menggunakan bahasa inggris menyambungkan perkataan jiyong pada Charlie dan aku menerangkan yang di ucapkan charlie pada jiyong,,,dan sepertinya kesepakatan bekerja sama pun di dapat,,,dan kami mengantar Charlie ke hotel yang dia tempati selama di seoul

“thanks for everythings,,”ucap Mr. Charlie dan kamipun membungkuk lalu menuju mobil lagi-lagi aku menjadi supir si biru ini,,,cih,,,

“ya!!apakah kau tak bisa mengemudikan mobil ini??”tanyaku kesal

“bukan urusanmu”ucapnya singkat,,cih kenapa dengan bocah ini,,mengapa tiba-tiba berubah seperti ini saat aku menyakan hal itu,dan kamipun terdiam,,sunyi di dalam mobil selama perjalan kembali ke kantor,, kami pun sampai ke kantor,,dan saat aku hendak keluar dari mobilnya ia menahan tanganku,,

“ahujumma,,,gumawo telah membuat Charlie menandatangani kerja sama ini”ucapnya menatapku tajam,,,

“mwo?”ucapku kaget,,makhluk biru menyebalkan seperti dia mengatakan terimakasih???apakah aku tidak salah mendengar itu??aku pun mentapnya,,menatap mata yang saat ini terlihat teduh,,namun sepertinya tersirat seperti kesakitan,,,sebenarnya apa yang terjadi dengan makhluk ini,,,mengapa aku masih tidak dapat mengetahui isi fikirannya,,aku hanya melihat di matanya kesakitan yang luar biasa,,,

“ya!!ahjumma kau menatapku lama sekali,,,jangan kau katakan kau mulai menyukai dan mengagumi ketampananku”ucapnya tiba-tiba membuyarkan lamunanku,,,dan sepertinya makhluk ini memang diciptakan untuk membuatku kesal berada di dekatnya,,,akupun membalasnya dengan memutar bola mataku,,,cih arogan

“oia,,berikan kunci itu pada sekertaris Lim,,dan kau boleh pulang setelah itu”ucapnya lalu beranjak pergi,,,

Akupun mencari sekertaris Lim,,sepertinya ia adalah seseorang yang tadi pagi mengantar jiyong ke sini,,,

“nonna,,aku disini”ucap ajussi melambaikan tangan,,sepertinya ia adalah sekertaris lim,,wajahnya seperti yang kulihat tadi pagi

“aku sekertaris lim,,tuan jiyong memberi tahuku bahwa kunci mobilnya ada padamu nona”ucap sekertaris lim

“ahh,,,ne,,,ini,,”ucapku sambil memberikan kunci mobil boss sialan itu

“kamsahamida telah mengantar tuan kwon,,dan mianhae jika ia sedikit menyebalkan”ucap sekertaris lim dengan tersenyum padaku

“omo,,,itu tidak sedikit sekertaris lim,,,dia sangat menyebalkan,,,apakah sebelumnya kau yang selalu mengantarnya kemanapun selama ini?”tanyaku penasaran,,,karena baru satu hari aku berada di samping makhluk biru itu rasanya usia hidupku telah direnggutnya 10 tahun,,

“ne,,aku selalu mengantarnya kemanapun,,aku sudah menganggapnya seperti anakku sendiri,,,walaupun ia seperti bocah yang cuek,,namun sebenarnya ia namja yang baik,,”ucap ajussi di hadapanku,,ia mengatakan hal itu dengan tulus,,,membicarakan orang yang sangat menyebalkan bagiku namun sepertinya ia memang sangat menyayangi boss aneh itu,,,

“jinjja??mengapa dia sangat menyebalkan bagi ku,,huft,,,dan mengapa ia tiba-tiba berubah saat aku menanyakannya apa ia tidak bisa mengendarai mobil?”tanyaku  pada sekertaris Lim

“emm,,kau menanyakan itu??tentu saja itu akan membuat ia sangat berubah,,,sebenarnya ia bisa mengemudi,,namun ketika hari itu terjadi ia menjadi trouma dalam mengemudikan mobil”jelas Sekertaris lim sambil mengingat sebuah kejadian,,lalu ia pun melanjutkan cerita nya

“pada waktu itu,,dimana tuan jiyong sedang mengantarkan nyonya,,eomma tuan jiyong ke tempat reuni eommanya itu,,,namun di perjalanan pulang yang sudah larut malam,,,tuan kwon mengalami kecelakaan,,mobil yang dikemudikan tuan kwon menabrak truk pengangkut besi di depannya,,,dan karena tuan kwon melajukan mobilnya dengan cepat,,kecelakan itu tidak bisa dihindari,,,rem pun tidak berguna dan kecelakaan pun terjadi,,dan saat tuan jiyong sadar dari benturan,,ia melihat nyonya,,emm eommanya tertusuk besi yang menembus kaca mobil dan tertancap tepat di jantung nyonya,,dan saat itu pula nyonya di tewas seketika,,dan saat itu juga tuan kwon trouma pada kegelapan karena kejadian itu terjadi pada malam hari dan ia juga berhenti mengemudikan mobil,,dari saat itu,,tingkahnya mulai seenaknya pada orang lain,,namun dimataku dia anak yang baik”jelas sekertaris lim dengan mata berkaca-kaca menceritakan tragedi itu,,,

Aku pun melangkah pulang,,duduk di halte menuggu bis yang datang,,aku memasang earphone ku,,,memutar lagu 2ne1 dengan sangat keras,,,sehingga aku tidak mendengar keluhan-keluhan orang-orang di sekitarku,,akupun kembali memikirkan cerita masa lalu boss anehku itu,,,sekarang aku mengerti mengapa saat di lift ia sangat ketakutan pada gelap,,dan ia berubah seketika saat aku menanyakan apakah ia bisa menyetir atau tidak,,,emm sepertinya masa lalu yang berat,,,mungkin appa dan eommaku telah tiada saat aku kecil dan aku tidak mengingat wajah mereka,,yang aku tahu wajah mereka lewat foto yang nenekku berikan padaku,,,dan tak lama nenekku pun meninggalkanku,,dan jadilah aku sebatang kara seperti hatchi si lebah madu…hiks,,,namun kejadian yang menimpa jiyong,,,mungkin memang sangat berat untuknya,,maka dari itu mengapa aku melihat matanya yang penuh kesakitan,,,apakah ada kesakitan lain di masa lalu mu boss,,,huft,,,dan aku masih berfikir keras tentang kemampuanku yang tak bisa membaca fikiran si makhluk biru itu,,,emmm sangat aneh,,,

Author Pov

Kring,,kriing,,kriiiiing,,,bunyi jam weaker dara berdering keras,,namun tidak bisa membuat dara terbangun dari tidur lelapnya,,,

Baby I’m so lonely,,lonely,,lonely,,,lonely,,bunyi hp dara membuat dara mengagkat telefon itu dengan mata yang masih tertutup,,,

“yeoboseo,,,”ucap dara malas dengan suara seksinya saat bangun tidur

“ahjummmaaa,,kau kira ini jam berapa,,apakah kau amnesia bahwa kau sekarang bekerja diperusahaan besar yang dimiliki oleh pria tampan dan dikagumi semua orang??”teriak seseorang diseberang telefon,,dan itu membuat dara membelalakkan matanya dan mencari jam dan gotchaa,,,jam menunjukan pukul 08.30,,,”mati aku”umpat dara kesal,,dan tanpa menghiraukan ocehan sang boss yang masih berceloteh ria di telefon,,dara langsung menghambur ke kamar mandi,,,dan bergegas munuju kantornya,,,

#setiba di kantor

“aiigooo,,kau sangat telat dara”ucap joongki yang melihat dara terengah-engah berlarian saat turun dari bis menuju kantor,,,

“ne,,joongki-ssi aku harus menghadap jiyong,,,bye”ucap dara melanjutkan kegiatan lari paginya itu,,

#di ruangan jiyong

“apakah kau kira ini perusahaan keluargamu?kau berhak datang kapan saja sesukamu??”ucap jiyong tegas

“mian ji,,aku telat bangun,,,”ucap dara sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal

“mwo,,ji,,siapa itu ji??aku tak mengenalnya”ucap jiyong mendekatkan wajahnya pada wajah dara,,,duduk di meja kerjanya dan berhadapan dengan dara yang terduduk menundukkan wajahnya,,

“arasso,,arasso,,boss maksudku,,,”ucap dara yang kini menatap jijik wajah jiyong

“ok,,itu baru aku mengenalnya,,baiklah,,untuk kali ini aku maafkan kesalahanmu,,dan palli kita harus ke suatu tempat,,”ucap jiyong beranjak dari kursinya,,,merekapun segera menuju parkiran

“kita akan kemana?ku harap tidak seperti kemarin”ucap dara malas sambil menyalakan lamborgini jiyong,,

“jalankan saja dan dengarkan petunjukku,,”ucap jiyong sambil mengibas-ngibaskan tangannya kekiri dan kekanan di samping muka dara,,dan dara hanya membalas dengan cibiran

“ya!!untuk apa kita kesini???apakah kau akan meeting di café ini??”ucap dara heran saat jiyong mengarahkan jalan menuju café chocolate,,

“anni,,,aku hanya ingin makan coklat dan meminum coklat hangat,,,”ucap jiyong santai dan melangkah indah masuk ke dalam café meninggalkan dara yang kesal

Jiyongpun menikmati makanannya,,,sedangkan dara menunggu dengan kesal,,

“kyaa,,,bukankah namja itu sangat keren,,,aku ingin sekali berkenalan dengannya” fikiran seseorang yeoja yang duduk tidak jauh dari meja dara dan jiyong,,,dara sangat bisa mendengar semuanya,,dan itu sangat bising sekali,,,

“omo,,,namja itu sepertinya orang kaya raya,,,dan wajahnya sangat tampan”fikir seorang pelayan wanita yang sedang menatap kagum jiyong,,,dara yang mendengar itu semua,,kini benar-benar muak,,dan dia pun memakai earphonenya,,menulikan semua yang membuat dia muak,,mengapa yeoja di sini terpesona oleh si makhluk biru ini,,,lihat saja penampilannya,,,saat ini dia memakai kemeja putih panjang selutut dengan celana jeans ketat yang sobek di sana sini,,,dan kacamata hitam tak lepas bertengger di hidungnya,,,

Darapun mengedarkan pandangannya ke arah luar jendela café,,,menatap kendaraan yang berlalu lalang,,,dan ada seorang yeoja sedang terunduk lemah di seberang jalan,,,wajahnya tertunduk,,namun saat wajahnya terangkat,,,dara seperti melihat keganjilan,,,darapun melepas earphonenya dengan cepat,,dan menatap jauh mata yeoja di seberang jalan itu,,,,

“mungkin ini jalan terbaik untukku,,eomma,,appa,,,mian,,aku tidak lulus masuk universitas,,,aku mengecewakan kalian,,dan mungkin lebih baik aku mati saja”fikiran yeoja itu yang bisa di lihat dara,,,dan dengan secepat kilat dara berlari keluar café,, tidak menghiraukan pengunjung café menatap aneh tak terkecuali jiyong yang terheran melihat dara yang tiba-tiba berlari,,,mata jiyong masih membuntuti dara yang berlari,,,”apa yang ia lakukan”ucap jiyong melihat dara yang menyebrang bukan pada waktunya,,,dara terlihat bersusah payah melewati mobil dan kendaraan lain,,,dan ia pun terkaget saat yeoja di seberang itu melangkah dan tak jauh dari sana searah dengan posisi yeoja itu,,,melaju sebuah truk besar,,,yeoja itupun terdiam di posisinya,,,yeoja itu sudah mantap untuk melakukan bunuh diri,,,dan dara berlari,,ia punhampir tertabrak mobil lain,,namun ia tak memperdulikan itu,,,dara berteriak-teriak pada yeoja itu,,,namun tak didengarnya

“ya!!palli,,,,menyingkirlah dari sana,,”teriak dara sekali lagi,,,dan yeoja itu tetap tidak bergeming dari posisinya,,,dan dara melihat truk itu semakin mendekat dan sialanya truk itu sedang melaju cepat,,,dan Bruuughh,,,,,dara melemparkan tubuhnya menarik tubuh yeoja itu dan dara berhasil menyelamatkan yeoja itu,,,

“ya!!!apa kau sudah gila???apakah kau tidak mengerti bahwa orang tuamu menunggumu dirumah?”teriak dara pada yeoja itu,,,

“mengapa kau menyelamatkanku,,,aku ingin mati unni,,,aku tidak bisa membanggakan orang tuaku,,,”ucap itu sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya dan menangis dengan keadaan masih terduduk di pinggir jalan,,,darapun memeluk yeoja itu,,

“apa kau tahu,,kau lebih beruntung dariku,,kau masih mempunyai orang tua yang masih hidup kau masih mempunyai waktu membahagiakan mereka,,sedangkan aku,,kedua orang tuaku sudah meninggalkanku dan kini aku hidup sebatang kara,,,so,,kau harus lebih kuat,”ucap dara bijak terduduk memeluk yeoja yang tidak di kenalnya,,,dari kejauhan jiyong mengamati adegan itu,,,mendengar kata-kata yang keluar dari mulut dara,,,dan itu mengiris lukanya,,,dan kini jiyong mengingat eommanya,,,jiyongpun segera kembali masuk ke dalam café,,duduk ditempat awal ia datang ke café itu,,,

“ghaaah aku lelah,,,”ucap dara yang mendaratkan tubuh mungilnya di kursi di hadapan jiyong

“bagaimana kau bisa mengetahui dia akan bunuh diri,,bahkan saat dia belum melangkah sedikitpun” tanya jiyong penuh selidik,,,itu sangat janggal bagi seorang kwon jiyong yang jenius

“mwo,,emm itu,,,aku hanyaa,,,”ucap dara menggantung

“apa,,apa,,apa,,,”ucap jiyong tak sabar,,,melihat wajah dara yang kebingungan

“aku lelah berlari tadi jadi biarkan aku bernafas”ucap dara menghindar

“ceritakan atau aku akan menganggu hidupmu selamanya”ancam jiyong,,,

“ya!!apakah itu ancaman,,,cih menjijikan,,,dan jika aku menceritakan ini,,pastinya kau tidak mempercayaiku,,”ucap dara terengah-engah

“ceritakan saja,,,”ucap jiyong masih dengan mentap dara,,

“baiklah,,dengar,,aku bisa membaca fikiran orang lain dengan melihat mata mereka,,,”ucap dara,,,hening,,,dan,,,

“muahahaha,,,,apakah kau sedang mengarang cerita fiksi,,,ataukah kau sedang menonton drama fiksi bodoh??”ucap jiyong meremehkan

“lihat ajussi itu,,,dia sedang menunggu seseorang yang kurasa selingkuhannya,,,ia sedang berkencan tanpa sepengetahuan istrinya”ucap dara pada jiyong dan melihat ajussi yang sedang duduk di meja paling pojok di café itu,,dan tak lama sesorang ahjumma cantik datang,,ajussi itupun melambaikan tangannya,,mereka berpelukan dan menggobrol sambil saling menautkan tangan mereka,,,

“cih,,,itu hanya kebetulan,,dan mana tahu dia itu istrianya”ucap jiyong melepaskan pandangannya dari pasangan tua itu,,

“yasudah jika kau tak percaya,,”ucap dara sambil menyeruput chocolate nya,,,tidak lama seseorang ahjumma terburu-buru masuk ke dalam café,,,dan mendekati meja pasangan tua tadi,,,

“kau pria sialan,,,beraninya kau berbuat ini di belakangku”teriak ahjumma tadi dengan berkacak pinggang lalu menyiram minuman chocolate ke ahjussi tadi,,,semua pengunjung café terkaget dengan adegan itu,,,termasuk jiyong,,,,

“ini,,,tidak seperti yang kau kira,,yeobo”ucap ajussi itu menjelaskan pada ajumma yang marah,,,

“kau lihat itu tuan kwon jiyong,,,aku benar bukan”bisik dara sambil mendekatkan wajahnya pada jiyong,,,jiyong menatap wajah dara yang ada di hadapannya,,,mungkinkah ini benar???benarkah yeoja yang berada di hadapan jiyong mempunyai hal aneh itu,,,jiyong menatap dalam wajah cantik dara,,,mata mereka saling bertemu ”jika  ini benar,,,apakah sekarang ia sedang membaca fikiran ku???apa kah ia sudah mengetahui fikiranku selama ini??”ucap hati jiyong yang masih tak mempercayai semua ini,,,

-to be continued-

Akhirnya chap ini selesai juga,,kekeke Tinggal kan jejak yang banyaaaak ok,,,gumawo *bow

<<back next>>

59 thoughts on “ABILITY~What Do You Think? [chap.2]

  1. jadi itu alasannya jiyong takut gelap dan gak mau mengendarai mobil sendiri
    kasian ya jiyong,pasti terpukul dan ngrasa bersalah sama eommanya
    kemampuan dara berguna untuk banyak hal tapi anehnya kenapa kemampuan dara gak bisa di gunakan untuk membaca pikiran jiyong ???

  2. My 2nd time reading ur story,read a lot of ur stories &love them all,it was very dissspointed at the end,coz always read half way hang around,u’ll never give ur pw no matter how i’d comments every chapter. ..really sad…admit’d u’r a great writer,but 2proud of urself ,how I’d begged,u’ll never give me ur pw…pls be kind 2ur reader who had fulfil all ur requirements. .thx

Leave a comment