Alphabet [Part. 10]

cover alphabet (1)

Author : Defta

Cast  : Kwon Jiyong, Sandara Park

Genre   :School Life

###

“Dara-ah bisa temui aku di atap sekarang?” #SEND #READ “Ada apa dengan namja ini ?” batin Dara bertanya, tapi bagaimanapun ia tetap melakukan perintah Jiyong, ia hanya harus menghadapinya bukan.

Jiyong memandang lurus ke depan ketika Dara sampai. “Ada apa ?” tanya Dara pada Jiyong yang tengah membelakanginya.

“Oh kau sudah datang” tiba-tiba suara Jiyong melembut.

Dara mengerutkan dahinya, merasa sesuatu yang aneh akan terjadi.

“Kau sakit ?” tanya Dara sambil memegang dahi Jiyong.

“Aniya…” sambil tersenyum Jiyong menyingkirkan tangan Dara dari dahinya. “Dara-ah ada yang ingin aku katakan padamu….”

Dara diam, memberi kesempatan pada Jiyong untuk memulai perkatannya.

“Aku mencintaimu” ucap Jiyong kemudian, membuat Dara benar-benar terkejut.

“Apa…. yang… baru… saja… kau… katakan.. ??”

“AKU MENCINTAMU” Dara merasa sebuah petir menyambar tubunya, rasanya benar-benar aneh, bukan kali ini saja ia mendapati seorang namja mengatakan perasannya tapi ini berbeda karna Jiyong yang mengatakannya. “Maaf karna selama ini aku selalu mengganggumu dengan alasan konyol, ku kira itu hanya alibi agar aku bisa dekat deganmu”

Yeoja itu hanya diam, tak tau harus menjawab apa.

“Jadi maukah kau menjadi pacarku Sandara park ?” tanya Jiyong dengan wajah berbinar.

Jadi mungkin inilah akhirnya, akhir dari permusuhan antara Jiyong dan Dara, dimana cinta menyatukan keduanya. Dengan air mata haru Dara mengangguk pelan membuat Jiyong dengan cepat memeluk tubuh mungil Dara.

Tak lama setalahnya Jiyong melepaskan pelukannya dan menatap Dara lembut, kemudian ia mendekatkan wajahnya pada Dara, Dara yang mengerti akan maksud  Jiyong menutup matanya dan menanti apa yang terjadi.

“HAHAHAHAHA” bukan sebuah ciman yang Dara dapatkan tapi sebuah tawa yang sangat keras dari Jiyong, Darapun langsung membuka matanya sambil mengerutkan dahinya bingung.

“Kau….kau benar-benar mengira ini sungguhan ?” Tanya Jiyong yang masih tetap tertawa. “seharusnya aku memfotomu tadi, wajahmu benar-benar konyol,oh my god perutku” lanjut Jiyong sambil memegangi perutnya yang sakit karna tertawa.

“ini bagian dari rencanmu ?” ucap Dara pelan.

“tentu saja, kau benar-benar polos, oh ya aku mau bertanya apa ekspresimu selalu begitu kalau seorang namja megatakan perasaannya padamu eoh ? itu benar-benar kony….”

#PLAK suara tamparan keras terdengar. Ini pertama kalinya Dara menampar seorang namja.

Buliran air mening mulai menuruni pipinya. “Kau sudah keterlaluan Kwon Jiyong” dengan kasar yeoja itu menghapus air matanya. “Aku juga akan bertanya, apa seperti ini perlakuanmu pada seorang yeoja eoh ?”

“Mungkin” #PLAK tamparan kedua menDarat di pipi Jiyong.

“Kau benar-benar seorang bajingan !!” Dengan air mata yang semakin deras mengaliri pipinya Dara berlari pergi meninggalkan Jiyong.

XXX

Jiyong menatap bangku Dara yang kosong, rasa bersalah tiba-tiba menyeruak dalam dadanya, ia duduk dalam diam sampai….”KWON JIYONG” suara cempreng seorang yeoja membuyarkan lamunannya.

#PLAK suara tamparan untuk ke 3 kalinya terdengar. “Kau benar-benar keterlaluan untuk kali ini, seharusnya aku sudah menamparmu 20x, tapi Dara selalu menahanku dengan alasan bodoh yang sama, tapi kali ini aku tak peduli lagi kau benar-benar seorang bajingan busuk”

“Chaerin-ah” panggil seungri mencoba meredam emosi yeojanya.

“Kau…kau pikir perasaan yeoja itu batu eoh ? tega-teganya kau membohongi Dara dan berkata bahwa kau mencintainya” ucap Chaerin dengan menggebu-gebu membuat semua orang dalam kelas menatapnya sambil berbisik-bisik.

“Dan lagi, Lee SeungRi mulai sekarang kita putus, aku tak akan berbacaran dengan namja yang bergaul dengan seorang bajingan tukan mempermainkan hati yeoja” Chaerin menunjuk seungri yang sedari tadi berada di samping Jiyong.

“Chaerin tunggu !!!” panggil seungri sambil mengacak rambutnya frustasi. “Hyung aku beanr-benar tak percaya ini, mungkin aku ini playboy dan bajingan tapi tidak pernah sekalipun aku membohongi seorang yeoja tentang hal perasaan” dan dengan itu seungri meninggalkan Jiyong dan kawan-kawanya.

#BUGH kali ini sebuah pukulan menDarat di pipi Jiyong membuat Darah segar keluar dari sudut bibirnya.

“Kau benar-benar bajingan !!” #BUGH kali ini perut Jiyong yang menjadi sasaran jaejoong. “sudah ku bilang bukan, aku mencintai Dara, aku membiarkanmu selama ini, tapi tidak untuk kali ini !!!” #BUGH tinju jaejoong kembali melayang di tubuh Jiyong membuat Jiyong tersungkur di lantai.

==TBC==

next>>

Advertisements

27 thoughts on “Alphabet [Part. 10]

  1. aku kira saat ji ngungkapin perasaannya itu bener2 tulus…ehh. ternyata di cuma….aaarrrggghhh…. bagus deh dara napar ji.
    ji pasti bakaln nyesel udh ngelakuin itu sama dara.

  2. Apa alesan dara gg ngizinin cahe ngehajar jiyong ????!!
    hah nyesek banget jadi dara 😥
    gw yakin dara emang sayang am jiyong , tapi jiyong keterlaluan , gw yakin dya pasti bakal nyesel -_-
    Poor seungri diputusin pacar nya :p

  3. apaan sih kok smua ny mukul jiyong. kasian tau. dan oppa jj please deh, i love you so much, tp gw ga suka cowo yg suka main kekerasan,bisa jd kbiasaan buruk. wkeke…. ttap jd malaikat ya oppa. wkeke dan juyong emang deh ktrlaluan. hmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s